cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan: Anak SMP Itu dientot Hingga Berbadan Dua

cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan:
Anak SMP Itu dientot Hingga Berbadan Dua

Rohmat – Okezone

DENPASAR – I Made Mastika (42) harus mempertanggungjawabkan di kursi pesakitan di Pengadilan Negeri Denpasar, setelah menghamili adik iparnya sendiri bunga, yang masih duduk di bangku SMP.

Perbuatan bejat Mastika diuraikan Jaksa Penuntut Umum IGN Winada di hadapan sidang yang diketuai Parulian Saragih di PN Denpasar, Senin (20/12/2010).

Dijelaskan jaksa, bapak satu anak ini tega meniduri adik iparnya yang masih di bawah umur hingga mengandung.

“Terdakwa menyetubuhi adik iparnya sebanyak 3 kali. Pertama dilakukan di kamar terdakwa, kedua di kamar orang tua korban, dan yang terakhir di kamar mandi,” kata Jaksa Winada.

Atas perbuatannya itu, jaksa menjerat terdakwa Mastika dengan pasal 81 ayat (1) Udang Undang RI No. 2002 tentang perlindungan anak dan pasal 8 UU No 2004 tentang KDRT, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara dan minimal 3 tahun.

Perbuatan terdakwa yang tinggal serumah dengan terdakwa, kata jaksa Winada, berawal saat rumah dalam keadaan sepi kecuali ada korban dan terdakwa serta anak terdakwa yang masih kecil.

Terdakwa meminta korban untuk menjaga anaknya yang sedang menangis. “Terdakwa memberikan mainan kepada anaknya, sehingga anaknya berhenti menangis dan asyik bermain. Saat itulah, terdakwa langsung menyeret tubuh korban masuk dalam kamar dan menidurinya hingga akhirnya korban mengandung,” paparnya.

Bunga diketahui mengandung serelah dia mengalami sakit yang tidak sembuh-sembuh. Istri terdakwa ditemani orang tua korban, lalu membawa ke bidan.

Oleh bidan dikatakan jika korban dinyatakan positif hamil. Bunga akhirnya berterus terang jika yang menghamilinya tak lain adalah kakak iparnya.(kem)

okezone.com
=========================================================

cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan

About these ads

15 Responses

  1. cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan:
    =============================

    Gadis SMP Digilir Dua Pria di Hotel
    Senin, 31 Januari 2011 – 22:02 wib
    Rohmat – Okezone

    DENPASAR – EN (16) gadis yang masih duduk di bangku SMP mengaku diperkosa dua pria di sebuah hotel di Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali.

    Tak terima dinodai, EN diantar orangtuanya, melaporkan dua pelaku masing-masing S (40) dan Lak (38) ke Polresta Denpasar.

    Korban menceritakan, Minggu, 30 Januari kemarin, dia hendak berkunjung ke rumah temannya namun di tengah jalan dihadang S yang tinggal di Banjar Kalang Anyar, Jimbaran, dan Lak (38) dan warga Banjar Jero Kuta Melanting, Jimbaran, Kuta Selatan.

    Gadis ABG yang tinggal di Jalan Taman Ayodnya Mumbul Nusa Dua, awalnya menolak tawaran kedua pelaku yang hendak mengantarkan ke rumah temannya itu.

    “Peristiwanya kemarin sore dan kami masih lakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi,” kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Arief Sugiarto di Denpasar, Senin (31/1/2011).

    Namun entah kenapa akhirnya korban menuruti saat pelaku membawanya masuk mobil menuju sebuah Hotel di Jalan Taman Jimbaran, Nusa Dua, sekira pukul 15.00 Wita.

    Informasi lain di Polresta Denpasar menyebutkan sebenarnya korban sempat berontak saat tidak diantar ke arah rumah temannya, melainkan digiring ke hotel tersebut.

    ”Saat mobil menuju Hotel, EN mencoba berontak namun tidak bisa berbuat apa-apa, karena diancam kalau berteriak akan dibunuh,” ujar seorang sumber polisi.

    Akhirnya, setiba kamar hotel, kedua pelaku ini pun melakukan aksi bejatnya secara bergiliran menyetubuhi EN.

    Puas melampiaskan hasrat biologisnya dua pelaku mengembalikan korban ke rumahnya. Dengan perasaan hancur, EN memberitahukan apa yang dialaminya ke orangtua.
    (ton)

    =========================================================

    cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan

  2. cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan:
    =============================

    Geng Pelajar SMA Gilir Siswi SMP
    Senin, 3 Januari 2011 – 20:12 wib
    Rohmat – Okezone
    Ilustrasi

    DENPASAR – Sekelompok pelajar SMA memperkosa N (15), siswi salah satu SMP di Denpasar, Bali, secara bergantian. Sebelum diperkosa, N terlebih dahulu diberi minuman keras jenis arak oleh para pelaku.

    “Kasusnya masih kami dalami, para pelaku sedang dalam pengejaran,” kata Kabag Bina Mitra Polresta Denpasar, Kompol I Gde Sukawiyasa, Senin (3/1/2010).

    Sukawisana menjalaskan, kasus tersebut dilaporkan hari Minggu kemarin, dan korban menyebut salah seorang pelaku adalah pelajar berinisial GS (17).

    Kasusnya sendiri bermula saat korban diajak salah seorang pelaku berjalan-jalan. Keduanya menghabiskan malam tahun baru hingga pukul 04.00 WITA.

    Di lokasi kejadian, Jalan Spiori, Denpasar, korban dipaksa minum arak. “Di lokasi sudah ada teman-teman pelaku yang sudah menunggu,” bisik salah satu sumber di kepolisian.

    Korban pun dipaksa menenggak segelas arak hingga mabuk. Melihat korban tak sadarkan diri, seorang pelaku mulai menggerayangi tubuh korban sampai terjadi pemerkosaan.

    “Pelaku lainnya lebih dari satu orang, ikut-ikutan memperkosa korban secara bergiliran,” imbuh petugas. Usai melampiaskan perbuatan bejatnya itu, para pelaku kabur.

    Korban yang dengan kondisi lemah akhirnya berhasil pulang. Kepada orang tuanya, N menceritakan kisah pahit yang menimpanya. “Orangtua korban melaporkan kasusnya ke Polresta Denpasar, kami masih kembangkan kasusnya korban sudah dimintakan visum,” tambah Sukawiyasa.
    (ded)

    okezone.com

    =========================================================

    cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan

  3. cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan:
    =============================

    Bejat! ABG ini Diperkosa 5 Kali oleh Tetangga
    Minggu, 19 Desember 2010 – 23:08 wib
    Banda Haruddin Tanjung – Okezone
    Ilustrasi/Istimewa

    PEKANBARU – Mizar (42) tega memperkosa anak di bawah umur sebut saja Bunga. Padahal, Mizar tak lain tetangga Bunga. Perbuatan bejat itu dilakukan Mizar sebanyak lima kali.

    Bunga sendiri masih tercatat duduk di bangku kelas VI SD. Pemerkosaan terjadi sejak bulan Agustus 2010 lalu. Kasat Reskrim Polres Siak AKP Ardinal Efendi menjelaskan awal mula kejadian ketika korban berada di Pasar Sungai Apit, disitu Mizar sudah menguntit korban.

    Pelaku langsung mendekati korban untuk diajak kerumahnya. Namun Bunga menolak tawaran itu karena takut. Bukan sadar tersangka yang telah beristri ini malah terus memaksa dengan menarik korban ke rumah yang kebetulan lagi kosong.

    “Setelah sampai dirumah tersangkapun membuka paksa baju korban. Dan disinilah tersangka memperkosa korban yang masih dibawah umur, walupun korban meronta dan menangis tersanka tetap melakukan perbuatan asusila itu, ” kata Ardinal kepada okezone Minggu, (19/12/2010) kepada okezone.

    Usai memperkosa korban kata Ardinal, tersangka menyerahkan baju yang dilucutinya kepada korban yang terus menangis. Saat tersangka membujuk itulah, tiba-tiba istri tersangka datang.

    Setelah ketahuan istrinya, Mizar pun mengusir korban keluar dari rumah. Kerena terus menangis tersangka memukul korban dengan sandal dan memaksanya keluar lewat pintu belakang.

    Penderitaan Bunga gadis kecil manis itu terus berlanjut. Setiap kali ada kesempatan tersangka terus melapiaskan napsu buasnya. Daripengakuan tersangkan yang kini telah dibukuk, dia telah memperkosa Bunga sebanyak lima kali diberbagai tempat.

    “Setelah lama buron, tersangka kita tangkap di Pelabuhan Internasional Batam Center, Kepri. Dia ditangkap saat akanberangkat ke Malaysia. Kita juga melakukan penangkapan ini bekerjasama dengan pihak Imigrasi setempat. Saat ini tersangka sedang kita bawa menuju Mapolres Siak,” imbuhnya.

    (fer)

    okezone.com

    =========================================================

    cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan

  4. cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan:
    =============================

    Perkosa Bocah, Pria Ini Nyaris Tewas Dikeroyok
    Rabu, 24 November 2010 – 22:10 wib
    Rival Fahmi – Okezone

    TERNATE – Sungguh bejat perbuatan MY alias Mat. Meski tercatat sebagai warga yang baru menetap, Mat berani menodai bocah 6 tahun.

    Wajar saja jika kemudian pemuda 21 tahun itu nyaris tewas dihajar massa gara-gara ketahuan menggagahi Bunga (bukan nama sebenarnya) salah satu desa di Halmahera.

    Awalnnya, Mat menawari korban kelapa muda, Mat lalu mengajaknya ke kebun kelapa di sekitar pekarangan belakang rumah, kemarin. Alhasil, kegadisan bocah di bawah umur itu direnggutnya tanpa belas kasih.

    Aksi Mat terbongkar setelah bocah tersebut berterus terang kepada ibunya kalau dia telah diperkosa. Pengakuan Bunga terang saja membuat heboh seisi rumah.

    Ayah korban histeris dan langsung berlari ke jalan untuk mengejar pelaku yang kemudian diikuti warga. Jika saja aparat kepolisian terlambat mendatangi TKP, tentunya Mat sudah tewas dikeroyok warga yang emosional mengetahui aksi bejatnya itu.

    “Meski belum ada bukti visum dari RS namun laporan keluarga tentang adanya bercak darah di bagian alat vitalnya sudah cukup untuk menjerat tersangka atas tindak perkosaan yang dilakukannya,” ujar Kasat Reskrim Polres Halbar AKP Ronald Sumaia, Rabu (24/11/2010).

    Polisi sempat kesulitan mengamankan pelaku hingga harus melepaskan tembakan peringatan melerai massa yang berang. Kini, pelaku dijebloskan ke sel tahanan Polres Halmahera Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(ton)

    okezone.com

    =========================================================

    cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan

  5. cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan:
    =============================

    Diimingi Rebonding, ABG Digagahi Tukang Gorengan
    Rabu, 24 November 2010 – 17:52 wib
    Nurul Arifin – Okezone
    Ilustrasi. (Foto: okezone)

    SURABAYA – Tergiur rayuan diajak rebonding, Ajeng (15), gadis asal Gresik jadi korban pencabulan. Pelajar Mts ini digagahi oleh Budi (19), penjual gorengan di kamar kosnya, Jalan Wonorejo, Surabaya.

    Tak terima dengan perlakukan itu, korban kemudian melaporkan tersangka ke Mapolrestabes Surabaya. Hingga akhirnya, tersangka dibekuk di kos-kosan tanpa perlawanan.

    Di hadapan petugas, Budi mengakui semua perbuatan cabulnya itu. Pelaku sudah pacaran dengan korban sejak September 2010 lalu. Hingga akhirnya pada 17 November lalu, tersangka menjemput korban di rumahnya, dengan alasan akan diajak ke salon untuk merebonding rambut.

    Namun mereka berdua tidak pergi ke salon. Pasangan muda mudi ini malah berjalan-jalan keliling kota Surabaya, hingga larut malam. Ketika akan pulang, tersangka ternyata mengajak korban untuk menginap di kos-kosannya, dan terjadilah pemerkosaan.

    Tak terima dengan perlakuan itu, korban langsung melaporkan kejadian itu ke unit Perlindungan perempuan dan anak (PPA) Mapolrestabes Surabaya. “Setelah mendapat laporan dari korban tersangka kami tangkap di kos-kosan,” kata Kanit PPA AKP Herlina, di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (24/11/2010).

    Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu buah kaos warna-warni lengan pendek milik korban, celana panjang warna hitam, bra warna coklat, dan celana dalam warna putih milik korban.

    Karena korban masih di bawah umur, tersangka dijerat dengan pasal 81 Undang-undang Nomer 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. “Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” kata Herlina.(hri)

    okezone.com

    =========================================================

    cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan

  6. cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan:
    =============================

    Siswa SMP Diperkosa di Kebun Kelapa Sawit
    Selasa, 19 Oktober 2010 – 03:00 wib
    Banda Haruddin Tanjung – Okezone
    Ilustrasi (Dok. Okezone)

    PEKANBARU- Nasib malang menimpa seorang siswi SMP di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau. Sebut saja namanya Melati (13), gadis belia ini dipaksa melayani nafsu bejat Rd (35) yang tidak lain tetangganya.

    Selain memperkosa korban yang berstatus pelajar di salah satu SMP di Langgam, gelang emas milik korban ini juga dirampok oleh pelaku yang diketahui telah beristri dan mempunyai anak itu.

    Demikian diterangkan Kapolres Pelalawan AKBP Arie Rahman Nafarin kepada okezone. Kejadian perkosaan ini menurutnya terjadi pada akhir Pekan lalu di Desa Tambak tepatnya di perkebunan kelapa sawit. Saat ini kasusnya sudah dilaporkan dan pelaku tengah diburu petugas.

    “Laporan korban telah kita terima, identitas pelaku sudah kita ketahui. Pelaku saat ini melarikan diri meninggalkan anak istrinya,” katanya Senin,(18/10/2010).

    Dia menjelaskan kronologis kejadian itu bermula saat korban yang masih ABG itu melintas di perkebunan dengan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba pelaku yang ada dilokasi menyetop motor korban. Dengan dalih meminta diantar kesuatu tempat karena istrinya sedang sakit.

    Bocah yang lugu ini menurut saja dan tidak menyadari bahaya yang mengancamnya. Saat naik, pelakupun langsung menodongkan pisau ke Melati agar turun dan pergi ke tengah perkebunan sawit. Karena ketakutan bocah malang ini pun mau.

    Di situlah pelaku memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya dengan todongan pisau. Belum puas menodai ABG ini, Rd juga merampas gelang emas yang saat itu dipakai korban.

    ” Motifnya usai memperkosa pelaku memang juga berniat merampas harta korban. Korban juga diancam agar tidak menceritakan hal itu kepada siapa saja,” imbuhnya.
    (ful)

    =========================================================

    cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan

  7. cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan:
    =============================

    Gadis SMP Digagahi Kakak Ipar
    Sabtu, 21 Agustus 2010 – 15:04 wib
    Rohmat – Okezone
    ilustrasi (foto: ist)

    DENPASAR – Malang sekali nasib EM (14). Siswi SMP ini harus kehilangan kehormatannya akibat digagahi oleh Made Mus (45) yang masih kerabatnya di Jalan Ahmad Adi Gang Satria Tiur, Denpasar.

    “Kami duga pelaku tidak hanya sekali namun perbuatannya dilakukan berulang kali berdasar keterangan saksi dan bukti bukti yang ada,” kata Kasatreskrim Poltabes Denpasar, Kompol Arif Sugiarto kepada wartawan, Sabtu (21/08/2010).

    Ihawal aksi tak senonoh dilakukan pelaku terbongkar setelah korban belakangan diketahui kerap murung sehingga hal itu membuat keluarganya curiga. Akhirnya setelah didesak gadis ABG ini mengakui telah digagahi pria tak lain kerabatnya sendiri.

    “Peristiwanya terjadi pada bula Juli lalu, modusnya korban diminta datang untuk menenangkan anaknya pelaku yang menangis,” ujar sebuah sumber di Poltabes.
    Setelah korban masuk ke dalam kamar, pelaku langsung membekap mulutnya dan memaksanya untuk melakukan hubungan suami istri.

    Korban tak mampu melawan karena kalah tenaga selain itu juga dibawah ancaman sehingga pasrah ketika pelaku yang sudah memiliki anak istri itu melampiaskan hasrat biologisnya.

    Terungkap jika pelaku masih tergolong suadara ipar korban. Hanya saja, guna memastikan saudara dari pihak mana hingga kini polisi masih menelusuri. Kasus ini akhirnya dibawa ke ranah hukum dan korban melaporkan ulah bejat kerabatnya itu ke Poltabes dengan laporan nomor LP/1776/VIII/2010 tertanggal Kamis (19/8).
    Polisi juga tengah memintakan visum dokter untuk korban terkait peristiwa yang dialaminya.

    “Pelaku sudah teridentifikasi, memang kami duga dia masih ada hubungan kerabat dengan korban,” kata Arif.

    Kasusnya masih dalam pengembangan namun polisi memiliki keyakinan Made Mus yang diketahui saudara ipar korban adalah pelaku tindak pencabulan sehingga dalam waktu dekat segera akan dimintai keterangannya.

    (crl)

    =========================================================

    cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan

  8. cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan:
    =============================

    Perkosa Mahasiswi, 2 Polisi Syariat Dibui 8 Tahun
    Kamis, 15 Juli 2010 – 19:01 wib
    Salman Mardira – Okezone
    Ilustrasi (Foto: Agung/Okezone)

    BANDA ACEH- Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kota Langsa, Aceh, memvonis dua oknum polisi syariat Isam (Wilayatul Hisbah) 8 tahun penjara karena memerkosa seorang mahasiswi berinisial N (20).

    Dalam sidang putusan mejelis hakim menyatakan, kedua terdakwa Feri Agus (28) dan Muhammad Nazir (29) bersalah secara sah dan meyakinkan melanggar pasal 285 KUHPidana tentang pemerkosaan.

    “Masing-masing terdakwa dijatuhkan hukuman delapan tahun,” kata Ketua Majelis Hakim, Lukman Bachmit saat dihubungi okezone dari Banda Aceh, Kamis (15/7/2010).

    Vonis itu empat tahun lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Jaksa sebelumnya menuntut Agus dan Nazri dihukum masing-masing 12 tahun penjara.

    Menurut Lukman yang pada sidang putusan itu didampingi hakim anggota Yanti Suryani dan Iqbal Muhammad, hal meringankan kedua terdakwa adalah berlaku sopan di persidangan, masih muda, belum pernah dihukum dan masih perlu menafkahi keluarganya.

    Sementara yang memberatkan, kata Lukman, perbuatan terdakwa menimbulkan tekanan berat bagi korban yang merupakan seorang mahasiswi di Kota Langsa. “Perbuatan itu juga dilakukan di Kantor Satpol PP dan WH Langsa yang seharusnya menjadi institusi penegak Syariat Islam telah tercoreng dengan perbuatannya,” ujar dia.

    Kasus pemerkosaan itu terjadi pada 8 Januari 2010. Mulanya, korban ditangkap aparat WH karena diduga berkhalwat dengan seorang pria yang diakui pacarnya di Jalan PTPN-1 Langsa.

    Pasangan itu ditahan di Kantor Satpol PP dan WH Langsa, untuk pemeriksaan. Pada dinihari, tiga oknum Polisi Syariat di sana (termasuk Nazir dan Agus) memerkosa mahasiwi itu di ruang tahanan yang terpisah dari pacarnya.

    Saat kasus itu terungkap, seorang pelaku melarikan diri dan hingga kini masih buron. Sementara Nazir dan Agus ditangkap. Berbagai kecamanan datang dari berbagai pihak di Aceh terhadap pelaku dan lembaga Polisi Syariat itu. Sejumlah pihak menyayangkan kejadian itu karena dinilai telah mencoreng pemberlakuan Syariat Islam di Aceh.
    (ful)

    http://www.okezone.com
    http://www.google.com
    http://www.google.co.id

    =========================================================

    cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan

  9. cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan:
    =============================

    Marisa Diperkosa Anak Majikan
    Jum’at, 22 Oktober 2010 – 02:02 wib
    Ilustrasi (Dok. Okezone)

    GRESIK- Warga Pongangan Rejo, Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, Gresik, Jawa Timur, Badrut Tamam, ditangkap aparat setempat. Pria berusia 23 tahun itu dilaporkan menganiaya dan memperkosa penjaga warung kopi milik ibunya, sebut saja, Marisa (24), warga Blora, Jawa Tengah.

    Perkaranya kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gresik. Informasi yang dihimpun, aksi itu terjadi pukul 03.00 WIB di kamar tidur yang biasa ditempati tidur ibu pelaku. Saat itu, pelaku baru datang dari Surabaya dengan kondisi mabuk setelah minum Long Island. Melihat korban tidur sendirian dan ibu pelaku ke pasar, timbul hasrat ingin menyetubuhi korban.

    Pelaku masuk ke kamar korban dan meminta Marisa melayani hubungan suami istri. Namun permintaan itu ditolak karena pelaku memiliki istri bernama Fitri dan seorang anak. Penolakan itu membuat pelaku naik pitam dan memukul wajah korban dengan tangan kosong berkali-kali, hingga wajah korban lebam.

    Diperlakukan seperti itu, korban menangis dan keluar kamar. Korban mencoba menghubungi kenalannya, Saiful Arief yang mengabarkan perlakuan yang baru saja dialaminya. Pelaku sendiri terus menyeret korban ke kamar. Karena tak ingin terus dipukul, korban pasrah. Pelaku menanggalkan seluruh pakaian korban. Saat itulah, pelaku berhasil merenggut kegadisan korban yang sedang tidak berdaya.

    Usai diperkosa, korban kembali menghubungi kenalannya dan meminta dijemput di warung kopi tempat dia bekerja. Tidak lama kemudian, korban dijemput dan diajak ke rumah Saiful Arief, di Kelurahan Kembangan Kecamatan Kebomas. Atas saran Saiful, korban selanjutnya melaporkan aib tersebut ke polisi.

    Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Fauzan Sukmawansyah membenarkan laporan tersebut. Setelah menerima laporan, anggotanya langsung meringkus pelaku yang sedang tertidur di rumahnya. “Tersangka kami tahan atas tuduhan melanggar Pasal 285 KUHP tentang perkosaan dengan ancaman kurungan 12 tahun,” jelas Kasat Reskrim.

    Dalam keterangannya kepada wartawan, pelaku mengakui perbuatannya. Sebelum memperkosa korban, pelaku sempat pesta miras dengan rekannya di salahsatu kafe di Surabaya.

    “Saya sempat minum minuman keras jenis long island di Surabaya. Setelah mabuk, saya masuk ke rumah dan melihat dia (korban) sedang tertidur di kamar ibu saya. Saat itulah timbul keinginan untuk menyetubuhi dia,” kata pelaku seraya menambahkan, saat itu dia hanya menyetubuhi korban sekali saja.(Ashadi Iksan /Koran SI/ful)

    http://www.okezone.com
    http://www.google.com
    http://www.google.co.id

    =========================================================

    cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan

  10. cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan:
    =============================

    Pria Paruh Baya Itu Tega Gagahi Anak Kandung
    Sabtu, 5 Februari 2011 – 04:24 wib
    Ilustrasi

    SRAGEN – Bejat. Kata itulah yang tepat disematkan kepada Suparmin (47), warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kedawung, Sragen, Jawa Tengah. Dia tega menjadikan WN (16), anak kandungnya sendiri sebagai pemuas nafsu birahinya.

    Perbuatan pelaku terbongkar saat Suyatmi, istri pelaku yang baru pulang dari Malaysia sebagai TKW, melihat gelagat tidak beres dari perilaku anak gadisnya. Selain tubuhnya bertambah kurus, sikap korban yang sebelumnya periang juga mendadak jadi pendiam.

    Curiga terjadi apa-apa dengan anaknya, Suyatmi membujuk korban untuk berterus terang. Korban yang sudah tak kuat menahan beban psikologis ini pun akhirnya menceritakan semua perbuatan sang ayah.

    Menurut pengakuan korban, terhitung sejak Juli 2010 pelaku sudah empat kali memaksa dirinya melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

    Awal mula, pelaku yang mengeluh masuk angin dan meminta korban mengeroki punggungnya. Pelaku yang diduga sudah merencanakan perbuatannya itu lantas memaksa korban melayani nafsu bejatnya.

    Korban yang takut karena diancam akhirnya menuruti kehendak sang ayah. Selang beberapa hari, bukannya menyesali perbuatannya, pelaku justru ketagihan dan kembali mengulangi perbuatannya hingga tiga kali selama Agustus hingga September 2010.

    Suyatmi pun kemudian melaporkan perbuatan suaminya ke Polsek Sambungmacan dan diteruskan ke Polres Sragen. Korban yang masih berstatus pelajar di sebuah SMA swasta di Sragen sendiri saat ini kondisinya syok berat.

    Kasubag Humas Polres Sragen AKP Mulyani mengatakan, pelaku saat ini sudah ditahan di Polres Sragen serta ditetapkan sebagai tersangka.

    “Ketika diperiksa penyidik pelaku sudah mengakui perbuatannya. Namun kami masih terus memeriksa sejumlah saksi-saksi untuk mengusut kasus ini,” katanya di Mapolres Sragen, Jumat (4/2/2011).

    Pelaku akan dijerat Pasal 81 undang-undang nomor 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan penjara maksimal 15 tahun penjara.
    (Roso Prajoko/Global/ded)

    http://www.okezone.com
    http://www.google.com
    http://www.google.co.id

    =========================================================

    cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan

  11. cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan:
    =============================

    Anggota DPRD Gunungkidul Pelaku Pencabulan Buron
    Kamis, 3 Februari 2011 – 05:00 wib
    Ilustrasi

    GUNUNGKIDUL – Kejaksaan Negeri Wonosari bekerjasama dengan Polres Gunungkidul Yogyakarta untuk mencari terpidana kasus pencabulan anak, Agus Riyanto, salah seorang anggota DPRD Gunungkidul.

    Kasi pidana Umum Kejari Wonosari P Khrisna Hadi mengatakan pihaknya telah memanggil terpidana sebanyak dua kali namun yang bersangkutan mangkir dengan alasan sedang sakit.

    “Siang tadi kami sudah melakukan pengecekan untuk mekukan penangkapan, namun terpidana tidak ada dan kita cari di rumahnya juga tidak ditemukan.”katanya kepada wartawan, Rabu (2/2/2011).

    Dia menjelaskan kasus tersebut terjadi sejak 2007 silam. Agus terbukti bersalah telah menipu dan membujuk anak untuk bersetubuh. Anggota DPRD tersebut divonis 3 tahun penjara dan denda 60 juta rupiah. Namun dia menang pada tingkat banding dan dinyatakan bebas oleh Pengadilan Tinggi pada 10 September 2007.

    Atas putusan tersebut, jaksa mengajukan kasasi yang dikabulkan Mahkamah Agung tahun 2010 lalu. (abe)

    (Markus Yuwono/Trijaya/hri)

    http://www.okezone.com
    http://www.google.com
    http://www.google.co.id

    =========================================================

    cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan

  12. cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan:
    =============================

    Anut Ilmu Hitam, Pria Ini Gagahi 16 Perawan
    Selasa, 1 Februari 2011 – 20:03 wib
    Nurul Arifin – Okezone

    SURABAYA – Agar ilmu yang dianutnya menuju titik kesempurnaan, LS alias S harus berhubungan intim dengan 40 perawan. Namun sebelum keinginannya terwujud, pria 41 tahun warga Jalan Dharmahusada Indah Utara, Surabaya, Jawa Timur ini diciduk jajaran Polrestabes Surabaya setelah mengencani gadis ke-16.

    Menurut Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Coki Manurung, motif pencabulan yang dilakukan tersangka adalah menganut ilmu hitam yang diyakininya bisa membuat kaya raya dan awet muda. “Tapi kami masih menyelidiki motif lainnya yang dilakukan tersangka,” ujar Coki, Selasa (1/2/2011).

    Aksi S terungkap ketika salah satu korban, sebut saja Mawar, melapor ke Polisi. Sebab, sejak digauli 13 kali oleh tersangka, korban mengandung 5 bulan. Atas dasar laporan tersebut polisi menciduk S di rumahnya.

    Ternyata tak hanya Mawar, ada lima korban lain menyusul melapor ke Polisi.

    Untuk mengelabuhi mangsanya, S menyaru menjadi anggota TNI yang berpangkat Letnan Kolonel. Dia pun membekali diri dengan senjata airsoft gun dan senjata api yang dibeli dari rekannya. Terakhir, tersangka merayu gadis berusia 14 tahun atau seusia kelas III SMP.

    Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Anom Wibowo menambahkan, dari penangkapan tersangka ini polisi berhasil menyita puluhan keris dan belasan telepon seluler berbagai merek. Tersangka juga dikenal memiliki ilmu hipnotis untuk mengelabuhi korban. Ilmu Hitam tersebut dilakoni sejak 2008 silam.

    Sementara, di hadapan petugas S mengakui perbuatan tersebut untuk menyempurnakan ilmu yang didapatnya dari seorang guru spiritual di Surabaya dan Madura. Agar ilmunya sempurna, dia harus bersetubuh dengan 40 gadis. Hingga dicokok, S sudah menggagahi 16 gadis.

    Atas perbuatan itu, tersangka dijerat dengan Pasal 81 dan 82 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana paling lama 15 tahun.
    (ton)

    http://www.okezone.com
    http://www.google.com
    http://www.google.co.id

    =========================================================

    cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan

  13. cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan:
    =============================

    o1 o2
    Nusantara

    Korban Dicabuli 3 Kali oleh 5 Bocah SD
    Sabtu, 22 Januari 2011 – 14:51 wib
    Ilustrasi pencabulan (Foto: Ist)

    PURBALINGGA – Pencabulan yang dilakukan oleh lima bocah di Purbalingga, Jawa Tengah, ternyata tidak hanya sekali. Salah seorang korban mengaku melakukan aksinya sebanyak tiga kali.

    AN, salah seorang tersangka, mengatakan perbuatan asusila tersebut dilakukan di kamar pelaku, sekitar sungai, dan sumur. Sedangkan tersangka IM mengaku, perbuatan tersebut dilakukan secara berama-ramai dan kadang beberapa anak saja.

    Kepada polisi, tersangka menjelaskan awalnya kedua korban yaitu RAH (5), siswi taman kanak-kanak, dan SAF (7) seorang siswi rekan satu sekolah pelaku menolak melakukan aksi tersebut.

    Namun karena diiming -imingi sesuatu, akhirnya korban mau diajak berbuat asusila. Perbuatan asusila ini terungkap setelah salah seorang orangtua korban secara tidak sengaja mendengar pengakuan anaknya.

    Saat melihat adegan orang dewasa di televisi, sang anak mengaku pernah melakukan adegan bersetubuh dengan para tersangka. Mendengar hal tersebut, orangtua korban langsung melaporkan ke polisi.

    Kapolres Purbalingga AKBP Roy Siahaan menjelaskan, meski kelima siswa SD namun telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka tidak ditahan karena sesuai undang-undang perlindungan anak, karena belum cukup umur.

    “Kelimanya akan dikembalikan kepada orangtua untuk dilakukan pembinaan,” tuturnya.

    Sebelumnya AN (9), AR (8), EN (9), JEF (9), dan IM (9) melakukan pencabulan terhadap dua korban. Ini dilakukan setelah para tersangka menonton film dewasa.(Catur Edi Purwanto/SUN TV/kem)

    http://www.okezone.com
    http://www.google.com
    http://www.google.co.id

    =========================================================

    cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan

  14. cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan:
    =============================

    Dicekoki Miras, ABG Digilir di Tengah Sawah
    Senin, 17 Januari 2011 – 21:44 wib
    Ilustrasi (Ist)

    BLITAR- Melati, bukan nama sebenarnya, gadis yang masih berusia 14 tahun itu diantar Kaderi, ayahnya ke Markas Kepolisian Sektor Lodoyo Barat, Kabupaten Blitar.

    Kepada penyidik yang menerimanya, warga Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar tersebut mengaku telah menjadi korban perkosaan Heri Prayitno (18) dan Tri Huda Lestari (18), warga Desa Plumpungrejo, Kecamatan Kademangan.

    Perbuatan tidak senonoh itu terjadi saat Melati dalam kondisi teler akibat pengaruh alkohol yang ditenggaknya. “Sebelum perbuatan tidak senonoh terjadi, pelaku dan korban sempat berpesta minuman keras (miras),“ terang Kapolsek Lodoyo Barat Ajun Komisaris Polisi Purwadi kepada wartawan, Senin (17/1/2011).

    Melati mengaku sudah mengenal tersangka Heri Prayitno. Karenannya dia tidak menolak ketika Heri menghubunginya, untuk diajak berjalan-jalan. ”Oleh pelaku korban dijemput di rumahnya,“ tutur Purwadi.

    Karena hanya menggunakan satu sepeda motor, yakni Honda Revo nopol AG 2589 LM, korban dan pelaku berboncengan bertiga. Mereka menuju gubuk di tengah area persawahan Desa Plumpungrejo, Kecamatan Kademangan.

    “Korban mengaku tidak tahu, jika tersangka Tri Huda membawa sebotol miras,“ papar Purwadi. Pesta miraspun digelar di atas gubuk. Beberapa kali tegukan yang diputar secara bergantian membuat Melati kehilangan kesadaran.

    Melihat tubuh perempuan tergelatak di hadapannya, nafsu Heri melonjak. Tangannya bergerilya menggerayangi bagian vital melati. Selanjutnya secara bergantian dua anak baru gede (ABG) menyetubuhinya. “Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 22.00 WIB,“ ujar Purwadi.

    Masih dalam keadaan teler, korban diantar pulang oleh kedua pelaku. Perbuatan bejat itu terungkap, ketika Kaderi mengetahui anaknya dalam kondisi sempyongan dan tidak mengenakan celana dalam.
    Selain ponsel Nokia 3120 dan sepeda motor Honda Revo AG 2589 LM, polisi juga mengamankan barang bukti celana dalam dan celana pendek motif kotak-kotak milik korban.

    Menindaklanjuti laporan korban, polisi langsung menangkap sekaligus menjebloskan kedua tersangka ke dalam sel mapolsek. Dalam kasus ini kedua pelaku akan dijerat dengan UU RI No 22 Tahun 2002 tentang perlindungan anak. “Adapun ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara,“ pungkas Purwadi.(Solichan Arif/Koran SI/ram)

    http://www.okezone.com
    http://www.google.com
    http://www.google.co.id

    =========================================================

    cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan

  15. cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan:
    =============================

    Walah… Pengawas Pesantren Nekat Mencabuli Muridnya
    Senin, 17 Januari 2011 – 13:35 wib
    Rus Akbar – Okezone
    Ilustrasi pencabulan (Foto: Ist)

    PADANG- Tak bisa menahan hasrat, oknum pengawas pesantren Sahabiisma di Kecamatan Kota Tangan, Padang, Sumatera Barat, bernama Muklis nekat menggerayangi tubuh dan kemaluan murid pesantren Bagus (13), bukan nama sebenarnya.

    Menurut keterangan ibu angkat korban, Hartini (50), mengatakan kejadian ini terjadi pada Minggu 16 Januari sekira pukul 16.00 WIB.

    “Saat kejadian itu anak saya lagi di kamarnya, kemudian datang pengawas dan membujuk masuk kamar Muklis. Di situlah kasus itu muncul,” kata Hartini saat melapor ke Mapolresta Padang, Jalan M Yamin Padang, Senin (17/1/2011).

    Di dalam kamar, Muklis menggerayangi tubuh korban. Tak kuat menahan nafsu birahinya, dia memaksa untuk membuka baju korban.

    “Korban menjadi ketakutan, karena sambil memegang kemaluan korban pelaku juga beronani. Setelah bisa bebas, korban lari ke kamarnya dan menelepon saya. Kemudian kami langsung membawa anak saya ke rumah,” kata Hartini.

    Keluarga pun sepakat untuk melaporkan kejadian ini ke Mapolresta Padang. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Sementara pelaku sudah dipecat dan melarikan diri.(kem)

    http://www.okezone.com
    http://www.google.com
    http://www.google.co.id

    =========================================================

    cerita ngentot – kumpulan cerita ngentot – cerita ngentot cewek, wanita, gadis, perempuan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

%d bloggers like this: