Rahasia Bertahan Lama Saat ngentot

Teknik Usapan Erotis pada Klitoris

Pakar seksologi percaya bahwa klitoris berpengaruh besar terhadap kepuasan seksual kaum wanita. Benda mungil yang tersembunyi di balik rerimbunan “hutan” itu memiliki daya tarik seksual yang luar biasa. Maka bila anda ingin memuaskan pasangan berilah perhatian yang serius terhadap klitorisnya.

Untuk merangsang klitoris ada beberapa teknik yang bisa anda coba. Margo Anand, dalam bukunya “The Art of Sexual magic” mengulas teknik jitu untuk memuaskan pasangan dengan cara mengelus-elus klitoris. namun sebelum anda memijit klitoris, sebaiknya jari-jari anda dilumasi dengan minyak sehingga melicinkan pemijitan dan menambah kenikmatan.

Teknik dasar mengusap klitoris disebut dengan “teknik pengusapan mentega pada roti” Untuk melakukan teknik ini pergunakan dua jari anda, ibu jari dan telunjuk. Masukan jari itu kedalam vagina sampai menyentuh ujung klitoris. tahan klitoris dikedua jari lalu gulirkan sedikit. Temukan titik paling peka dengan melihat reaksi pasangan anda kemudian mulailah mengosokkannya naik turun. Irama yang paling nikmat adalah satu usapan perdetik.

Setelah pasangan anda mengeliat merasakan kenikmatan yang luar biasa, cobalah teknik lain yaitu usapan ganda. Gunakan ibu jari untuk mengusap klitoris naik turun, sementara jari telunjuk anda meraba dengan gerakan melingkar disisi yang lainnya.

Anda juga bisa melakukan teknik usapan melingkar. Ibu jari anda hanya terdiam disatu sisi klitoris sedangkan jari telunjuk bergerak melingkar, dari akar menuju ke ujung klitoris. rabalah dengan pelan dan mesra.

Teruskan rangsangan yang anda berikan dengan melakukan gosokan ujung. Tahan bagian akar klitoris dengan ibu jari dan jari tengah. Gunakan jari telunjuk anda memijit ujungnya dengan penuh kenikmatan. amati setiap reaksi yang terjadi pada pasangan anda. Tanyakan dengan mesra teknik mana yang paling disukainya sehingga andapun bisa memberikan kenikmatan yang luar biasa terhadap pasangan anda

====================================

Rahasia Bertahan Lama Saat ngentot

Ejakulasi prematur bukan penyakit permanen. Jadi, dunia belum kiamat. Dengan kiat sederhana ini, istri Anda akan mulai tersenyum mesra. Rumah tangga Anda terselamatkan.

Jika sebelum tiga menit melakukan ngentot Anda sudah orgasme, hati-hati, berarti Anda menderita ejakulasi prematur (EP). Begitulah kata Dr. Naek L Tobing. Tapi jangan khawatir. Meski banyak tragedi rumah tangga karena urusan ini, EP sesungguhnya bukan penyakit permanen.

Bisa karena faktor psikologis, atau kekenduran otot Mr P. Dan, sepanjang mau berlatih keras sedikit, keprematuran itu pun pasti dapat dikendalikan.

Beberapa ahli ngentot mengatakan ada tiga teknik yang dapat dilatih untuk memperlama datangnya orgasme.

Pertama, adalah teknik kegel, yang awalnya diperuntukkan bagi perempuan. Tapi, ternyata, khasiat yang sama juga diperoleh jika lelaki mempraktikkannya. Lalu, bagaimana caranya? Begini. Perlu diingat, teknik kegel ini tujuannya hanya memperkuat otot MrP. Jadi, mampu mencegah keluarnya sperma di waktu yang tidak diinginkan. Caranya, seperti untuk wanita, tahanlah airseni yang akan dikeluarkan dalam hitungan setengah menit. Lalu, keluarkan lagi air seninya, dan tahan lagi, sampai tiga kali penahanan. Setelah itu, air seni boleh ditumpahkan semua.

Latihan ini dibagi dengan tiga tahap. Tiap tahap adalah peningkatan waktu tahan sepanjang 15 detik. Jika Anda sudah mampu menahan sampai satu menit atau lebih, berarti daya cengkram otot Anda sangat baik.

Apalagi, jika dalam keadaan sangat pengin buang air, Anda mampu menahan alirannya sejauh 2 menit. Ini akan sangat baik.

Jika sudah mampu, maka praktikkanlah teknik penahanan itu saat ngentot dengan istri. Lihat, hasilnya akan tampak. Aliran sperma akan dapat terhenti, dan ejakulasi Anda akan tertahan. Ini akan berlaku lama jika Anda terus berlatih. Dan kelak, daya tahan Anda bisa sampai 30 menit. Luar biasa kan?

Kedua adalah teknik top start. Ini teknik yang lumayan rumit. Dan, hanya berlaku untuk saat ngentot saja. Caranya adalah, jika Anda merasa akan ejakulasi, cabutlah Mr P, dan tekan kepala Mr P dengan jempol ke arah kiri, sedangan, jangan terlalu keras.

Jika Anda merasa aliran sperma terhenti, ngentot dapat dilanjutkan lagi, dan teknik serupa dapat diulangi lagi.

Tapi, jangan lupa komunikasikan terapi itu pada pasangan Anda, biar mood-nya tidak terganggu. Bila perlu, ajaklah dia yang melakukan teknik top start itu. Bukankah ini akan menambah gairah ngentot Anda?

Cara yang ketiga adalah mengurangi tingkat gairah seksual Anda. Cara ini memang lumayan tak enak. Soalnya, Anda harus berpikir tidak sedang ngentot. Alias, Anda harus membuang pikiran, dan mengkhayalkan sesuatu yang bisa mengalihkan kenikmatan hubungan timsuis itu. Sebagian terapis meminta pasiennya mengkhayalkan hal yang cukup menyenangkan, semisal saat berlibur.

Khayalan ini akan mengurangi daya rangsang pasangan Anda. Dan, sampai dia memperoleh orgasme, Anda baru boleh konsentrasi pada hubungan itu. Maka, usahakan jangan sampai dia tahu kalau Anda “tidak berada di sana” saat ngentot itu. Kalau dia tahu, bukankah bahaya?

Dari tiga cara “mengobati” EP ini, memang hanya cara pertama yang bisa berlaku permanen. Karena itu, usahakan Anda untuk mau berlatih dengan sedikit giat, dan mengkonsumsi suplemen untuk daya tahan tubuh.

Sekaligus, mengatur jadwal ngentot. Usahakan, sebelum ngentot, istri memperoleh rangsangan yang sangat memadai, dan berhubunganlah saat dia memang siap. Ini akan membuat Anda dan dia bisa mencapai orgasme bersamaan. Bukankah menakjubkan.

Selain itu, selalulah berkomunikasi dengan istri Anda sebelum coitus. Mungkin dia butuh ganti gaya atau suasana. Turuti saja, itu akan meringankan beban Anda saat merangsangnya.

Kembali ke tiga cara di atas, jika telah Anda tempuh dan tetap tak berhasil, segeralah berkonsultasi dengan dokter Anda, sebelum terlambat. Terakhir, selamat mencoba. (*)

====================================================

Posisi ngentot Favorit Wanita

Kebahagiaan di atas ranjang dengan istri Anda akan lebih baik jika ada rasa saling mengerti. Tahukah Anda posisi ngentot yang paling disukai oleh wanita?

Aktifitas ngentot yang tak diisi dengan suasana fresh akan terdengar sangat membosankan. Posisi ngentot yang bervariasi ada baiknya Anda coba. Setiap wanita pasti punya posisi favorit yang sangat mereka sukai.

Ini dia pengakuan langsung dari para pria bagaimana cara membuat Anda tergila-gila dan terus menginginkan ngentot, seperti dilansir detikhot dari Ask Men, Senin (27/3/2006). Jika Anda kehilangan akal untuk membuat istri bergairah. Coba jurus andalan ini!

Doggy Style Dengan Kaki Terangkat

Jika mencoba posisi doggy style, lakukan sedikit inovasi untuk lebih memuaskan pasangan. Perlahan angkat kaki istri dan jepit keduanya di antara paha Anda. Dengan cara ini Anda bisa mempenetrasi istri lebih dasyat dan testikel akan semakin lihai menyentuh klitoris. Anda bisa menambahkan pijatan lembut pada klitoris istri dan membuatnya semakin bergairah.

Bermain Dengan Bantal

Baringkan istri di ranjang, tekuk lututnya dan biarkan kaki memijak kasur. Letakkan sepasang bantal di bawah bokongnya. Dengan posisi ini wanita akan lebih terpenetrasi dan klitoris akan semakin terstimulasi. Jika Anda melakukan dengan tepat, pasangan yang melakukan gaya ini bisa orgasme dalam waktu yang bersamaan. Seru bukan!

Gaya Sendok Terpisah

Wanita paling suka gaya ini karena suami terlihat perhatian ketika sedang ngentot. Lewat gaya ini Anda bisa melakukan manuver pada istri dengan lebih leluasa. Lain kali jika Anda menggunakan gaya sendok (tubuh pria berada di belakang wanita, namun letak wanita menghadap ke atas sedangkan pria ke samping) putar sedikit tubuh istri dan Anda akan mendapatkan akses menuju payudaranya. Angkat salah satu kakinya dan apit ke atas. Atau letakkan kaki istri di sela paha Anda.

Penunggang Jongkok

Gaya ini adalah dasar dari gaya tunggang wanita yang biasa dilakukan. Ketika Anda dalam posisi duduk dan istri berada di atas, atur posisi istri seperti setengah jongkok. Lipat lutut ke belakang dan atur pola gerakan penis sesuai kehendak. Jika istri merasa tak kuat menahan, tumpukan tangannya ke belakang. Dengan demikian Anda akan melihat pemandangan indah tubuh istri yang membuat ngentot makin memuncak.

Irama Berdiri

Jika lain kali Anda ngentot dengan posisi berdiri, coba gaya yang satu ini. Berdirilah di depan kaca dan nikmati pemandangan Anda yang sedang ngentot dengan pasangan. Berikan irama yang rutin. Turunkan lutut istri hingga tubuhnya membentuk sudut 90 derajat, usahakan posisi kaki selurus mungkin. Berdirilah di belakang istri dan mainkan penis Anda. Perlahan, mainkan pinggul ketika Anda melakukan gerakan maju mundur. Nikmati pemandangan tubuh istri Anda, mainkan sedikit suara dan tatap matanya. Akhirnya, berikan istri sedikit pukulan manis di bokong dan sentuh bokongnya.

69 + 1

Posisi 69 ini adalah kegiatan oral ngentot. Tapi dari pada Anda hanya melakukan oral biasa, tambahkan sedikit tehnik. Jika biasanya salah satu pasangan akan berada di atas dan satunya di bawah, kini tak perlu pusing menentukan siapa yang di atas. Lakukan gaya 69 dengan kedua pasangan saling berhadapan dan sejajar di ranjang. Dengan ini pasangan akan lebih mudah melakukan manuver. Gunakan jari Anda untuk melakuan oral. Sentuh klitorisnya dan penetrasi dia. Lakukan apapun agar membuat ia kehilangan kendali. Tapi jangan berlebihan, bisa-bisa istri berhenti memainkan penis Anda.

ngentot bisa membuat hidup berubah terlebih lagi jika Anda dan pasangan menambahkan kesenangan yang lebih. Jadi lain kali jika Anda berencana untuk ngentot dengan istri, coba beberapa terobosan baru ini.

===================================

Posisi Favorit ngentot Bagi Wanita

Di era modern seperti ini, wanita juga berhak menikmati sex seperti kaum pria. Karena itu jangan ragu membicarakan pada pasangan apa posisi favorit ketika sedang berkasih mesra dengan pasangan.

Beberapa diantaranya kami rangkum agar Anda dapat mencoba berbagai posisi yang memudahkan wanita untuk mencapai puncak kepuasan ataupun bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi yang berbeda.

1. Doogy style

Posisi ini sebenarnya sangat disarankan untuk perempuan yang kesulitan mencapai orgasme. Kenapa? Karena dengan posisi ini organ pasangan dapat mengeksplorasi secara bebas organ genital Anda. Sebaliknya bagi laki-laki, dia akan menyaksikan pemandangan luar biasa dari posisinya (apalagi tubuh bagian belakang Anda montok dan sekal!). Dengan posisi ini pasangan dapat mengontrol penetrasi yang menyenangkan kedua pihak. Coba saja…

2. Spooning

Mungkin gaya ngentot ala si doggy kurang cocok untuk Anda yang super pemalu. Tak apa. Anda masih bisa mencoba posisi ngentot sendok atau spooning. Saat melakukan posisi ini Anda dan pasangan bisa bersantai, tak usah buru-buru. Caranya pun mudah, Anda dan pasangan berbaring menyamping, dimana dia ‘menembak’ dari belakang ke organ genital Anda. Jangan lupa minta dia memberi kecupan di leher dan punggung atau bahu bagian belakang. Rasanya, hmmmm, tak terkatakan…

3. Stand at erection

Jika Anda bertubuh mungil atau ramping, sementara pasangan memiliki otot yang kuat untuk ‘menggendong’ Anda, lakukan posisi menantang ini. ngentot sambil berdiri di mana Anda mengaitkan kedua kaki di pinggang pasangan dengan kedua tangan memeluk lehernya mungkin belum terlintas di benak. Tapi tak ada salahnya mencoba, dan harus malah kalau fisik Anda berdua kuat. Gaya ngentot berdiri ini memang membuat laki-laki cepat orgasme, sementara untuk perempuan, kenikmatan yang didapat bisa berlipat. Multiple-orgasm tak mustahil dirasakan lho! Duduk di meja atau apapun, buka kedua kali lebar-lebar, biarkan organ si dia melakukan penetrasi, selanjutnya si dia akan mengangkat pinggul Anda, kaitkan kedua kaki memeluk pinggangnya. Mulailah beraksi!

4. Woman on top

Ini posisi favorit setiap perempuan di muka Bumi, karena relatif mudah dilakukan dan memberi kontrol penuh pada perempuan untuk mengatur irama ngentot. Latihan Kegel atau melatih otot-otot panggul akan sangat membantu karena membantu mengencangkan otot di sekitar area genital. Hebatnya, clitotal orgasm atau G-spot orgasm dapat dicapai dengan Anda pegang kendali. Tak sabar mencoba?

============================================================

Nikmat Gaya Putar Dengan Posisi Wanita di Atas

Seperti halnya posisi pria, maka posisi wanita diatas jiga menjadi salah satu posisi favorit banyak pasangan. Terutama bagi mereka yang menginginkan wanita mencapai kepuasan lebih cepat. Karena posisi ini bisa mempercepat penetrasi bagi wanita dan pada posisi ini juga membuat wanita lebih aktif mengarahkan penis pasanganya ke bagian vaginanya yang paling sensitif.

Dengan posisi ngentot perempuan diatas juga dapat dilakukan berbagai variasi. Salah satunya adalah posisi perempuan yang melakukan putaran. Putaran memang sangat dianjurkan dalah berhubungan ngentot karena dapat menimbulkan getaran kenikmatan yang berbeda dan lebih bervariasi rasanya.

Untuk melakukan teknik ini memang diperlukan latihan untuk menjaga agar penis tidak terlepas atau tercabut dari liang vagina saat melakukan gerakan ini. Lakukan latihan ini saat sedang ngentot, lakukan hingga bisa dan sempurna.

Untuk melatih posisi ini pertama yang harus dilakukan adalah wanita duduk diatas tubuh pria dengan saling berhadapan muka dan memasukan penis pasanganya ke liang vaginanya dengan perlahan-lahan, pastikan saat penetrasi tersebut anda dan pasangan sudah terlebih dulu melakukan pemanasan agar sudah terjadi “pelicinan” pada liang vagina sehingga memudahkan dapat ngentot tersebut. Kemudian setelah penis masuk lakukan gerakan memutar dengan tiga gerakan, kiri kanan atau memutar penuh. Ingatlah untuk saling berpegangan.

Posisi putaran ini seperti tengah bermain ayunan, maka perempuan duduk diatas tubuh lelaki seperti bermain ayunan dan akhirnya posisi perempuan membelakangi pria pasangannya.

Posisi seperti ini sangat mengguntungkan bagi wanita karena ia dapat bereksplorasi dengan gerakannya yang tentu pada posisi ini harus lebih aktif dibandingkan pria, dengan mengkontraksikan otot vagina dan dapat mengatur gerakan agar penis pria bisa mengesek titik G-Spot nya.

====================================================

Ketika Klitoris Menegang dan Vagina Meremas…Anda Orgasme!!!

Membahas seputar orgasme wanita memang menjadi bahasan yang cukup menarik. Bagaimana proses itu dicapai dan apa yang terjadi saat orgasme hanya wanitalah yang dapat merasakannya. Namun dalam konteks ini kami mencoba berbagi dengan Anda mengenai apa dan bagaimana orgasme itu terjadi dan dirasakan sebagai sensasi kenikmatan yang luar biasa.

Pada tahap awal rangsangan terjadi pelumasan pada vagina sebagai akibat dari vasocongestin dinding vagina. Cairan lembab “merembes” dari dinding vagina sebagai akibat meningkatnya darah yang terdorong ke sana.

Proses ini disebut “Transudation”. Tetesan kecil dari cairan lembab terbentuk di dalam vagina sebagai akibat dari rembesan ini. Tetes-tetes cairan ini terkumpul bersama-sama dan mengalir keluar dari vagina, menyebabkan vulva menjadi lembab. Banyaknya, ketebalan, dan bau pelumas vagina wanita bervariasi di antara wanita satu dengan yang lainnya, dan dengan wanita yang sama tergantung pada banyak faktor, termasuk kondisi menstruasinya, dan apa yang telah dia makan.

Adanya pelumasan vagina tidak menandakan bahwa seorang wanita betul-betul siap untuk melakukan ngentot, juga bukan berarti tidak adanya pelumasan menandakan dia tidak bergairah seksual. Beberapa wanita menghasilkan sedikit cairan lembab dan memerlukan penggunaan pelumas berbahan dasar air, seperti Jelly K-Y. (Penggunaan pelumas dengan bahan dasar petroleum bisa mengakibatkan infeksi vagina).

Sementara hal itu sangat normal atau bersifat sementara, jika anda mengalami masalah dengan kekeringan vagina selama ngentot, periksalah ke dokter anda. Wanita yang lainnya menghasilkan begitu banyak cairan lembab sehingga mereka membasahi semuanya, yang mana dapat memalukan pada saat itu terjadi di tempat umum. Hal ini juga normal, dan ini hanya merupakan akibat dari berbagai variasi dalam tubuh wanita.

Selama tahap orgasme seorang wanita dapat mengalami:

- Kontraksi otot berirama terjadi di bagian 1/3 terluar dari vagina [lihat gambar dibawah ini], uterus (rahim), dan anus. Kontraksi otot yang pertama adalah sangat kuat, dan terjadi dengan kecepatan yang sedikit lebih cepat atau sekitar 1 detik (0,8 detik). Ketika orgasme terus berlanjut, kontraksi menjadi kurang kuat dan terjadi pada kecepatan yang lebih jarang. Sebuah orgasme yang ringan bisa memiliki 3-5 kontraksi [denyut], orgasme yang kuat memiliki 10–15 kontraksi [denyut].

- Gejolak ngentot terjadi bahkan lebih jelas dan menutupi bagian tubuh yang lebih besar.

- Klitoris menghilang karena tertarik keatas akibat kontraksi orgasme klitoral

- Otot-otot diseluruh tubuh berkontraksi selama orgasme, bukan hanya yang berada di daerah pelvic (panggul).

- Orgasme juga berperan dalam otak, sebagaimana ditunjukkan oleh pengontrolan gelombang otak.

- Beberapa wanita akan mengeluarkan atau menyemprotkan cairan dari urethra mereka selama orgasme. Hal ini sering sekali disebut ejakulasi wanita. Sementara para pengamat masih mencari tahu apakah yang dikeluarkan itu merupakan urine atau ejakulasi wanita, sumber cairan tersebut tidaklah sangat penting, para wanita seringkali dilaporkan mengalami orgasme yang sangat kuat ketika hal itu terjadi. Itu semua betul-betul merupakan cara-cara, kesenangan wanita. Tidak seorang pun mempertanyakan ejakulasi pria, bahkan jika itu begitu kotor berbau.

ORGASME; Klitoris terangkat + gerakan bergelombang di vagina

- Myotonia jelas berubah diseluruh tubuh, khususnya dalam wajah, tangan, dan kaki. Ekpresi muka seorang wanita menandakan bahwa dia merasakan sakit saat dia sedang mengalami orgasme yang menyenangkan [menyeringai atau nyengir kuda]

- Pada puncak orgasme seluruh tubuh menjadi kaku dalam sesaat.

Para wanita yang tidak pernah mengalami orgasme, dan para wanita yang tidak yakin jika mereka telah mengalaminya seringkali bertanya, “orgasme itu seperti apa?” Hal ini sulit, bukan tidak mungkin, pertanyaan untuk dijawab. Coba bayangkan anda mencoba menerangkan pada seorang seperti apa orgasme itu dengan bersin atau menganga.

Bukanlah hal yang mudah untuk melakukan bagaimana perasaan kita dan otak mengartikan rangsangan phisik adalah subjektif, hal ini semata-mata bergantung pada pandangan setiap individu. Sementara kita bisa mengukur rangsangn phisik, kita tidak bisa mengukur bagaimana seseorang merasakannya.

Bahkan jika seorang wanita dihubungkan dengan peralatan kontrol saat dia mengalami 15 kontraksi orgasmik yang hebat di atas 10 detik setiap periode waktunya, bagaimana kita mengetahui dia mengalaminya lebih kuat daripada wanita lainnya yang hanya mengalami 5 kontraksi orgasme dari 4 detik terakhir? Wanita yang mengalami orgasme 10 detik ingin tahu mengapa orgasmenya begitu lemah! Jika seorang wanita telah mengalami beberapa bentuk kerusakan syaraf, dia menjadi tidak dapat mengatakan jika dia mengalami orgasme atau tidak.

Berikut ini adalah deskripsi (gambaran) dari Masters dan Johnson tentang orgasme wanita: “Para wanita seringkali menggambarkan sensasi sebuah orgasme pada mulanya dengan perasaan tegang sesaat, yang dengan cepat diikuti oleh sebuah perasaan menyenangkan yang intens (hebat) yang biasanya dimulai pada clitoris (kelentit) dan dengan cepat menyebarkan diseluruh panggul.

Seorang wanita mengalami sebuah orgasme sama sekali berbeda jika vaginanya kosong daripada ketika penis atau tangan dimasukkan. Dia menjadi lebih sadar terhadap kontraksi vagina ketika vaginanya memiliki sesuatu yang mengempit, atau saat vaginanya kosong dan kontraksi sendiri. Para wanita mengalami orgasme di seluruh tubuh, orgasme clitoral, orgasme vagina, dan orgasme uterine. Sementara media elektronik dan mengatakan bahwa semuanya adalah sama, para wanita akan meminta untuk dibedakan.

TERANGSANG: Klitoris membesar, ada pelumasan di vagina

Sensasi fisik dari alat kelamin seringkali digambarkan sebagai kehangatan, menggairahkan atau menghebohkan, dan hal ini biasanya kontraksi otot-otot di dalam vagina mereka atau daerah panggul bawah, seringkali digambarkan sebagai denyutan pada panggul. So silahkan dirasakan saja bila Anda mengalami itu semua berarti Anda telah mengalami orgasme!

====================================================

Kenali 8 Area G-Spot Pada Pria

SEPERTI halnya wanita, ternyata pria juga mempunyai titik-titik erotis yang selain di area genital. Mungkin selama ini Anda kurang menyadari bahwa beberapa wilayah yang biasanya Anda sentuh itu dapat menimbulkan sensasi yang luar biasa bagi pasangan. Nah, dimana saja titik-titik ajaib itu?

1. Leher

Seperti wanita, pria juga senang disentuh, dicium ataupun dijilat di area ini. Sensasi yang dirasakan oleh pria sama hebatnya dengan yang dirasakan oleh wanita. Lain kali jika pasangan Anda mengambil posisi woman on top, coba julurkan leher Anda dan nikmati setiap sentuhan dan kecupan dari kekasih Anda.

2. Rambut dan kepala

Kami tidak menganjurkan agar pasangan menjilat rambut Anda, yang kami maksud di sini adalah biarkan pasangan membelai, meremas atau sedikit menjambak rambut Anda ketika ngentot. Ini akan membantu perasaan Anda menjadi santai dan ini juga suatu pertanda bahwa ia menikmati apa yang Anda lakukan terhadap dirinya.

3. Telinga

Umumnya kaum pria senang merasakan sensasi di seputar telinganya. Anda dapat mencoba memberi jilatan atau gigitan kecil pada daun telinga pasangan. Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda, coba lakukan dirty talk sebelum Anda berdua mulai ngentot.

4. Perineum

Ada satu titik yang kadang kala terlupakan yakni titik perineum. Karena letaknya yang agak tersembunyi yakni antara skrotum dan anus, sehingga titik ini lebih jarang mendapat perhatian padahal area ini dapat memberi berjuta kenikmatan untuk pria. Lain kali jika Anda bermaksud memberi sex oral kepada pasangan, pastikan Anda tidak melewatkan area ini.

5. Puting

Perlu Anda ketahui bahwa pria juga senang jika Anda mengeksplorasi putingnya. Memang benar tidak semua pria menyenanginya. Cara terbaik untuk mengetahui apakah pasangan suka atau tidak adalah dengan mencari tahu secara langsung baik dengan cara menjilat maupun menghisap putingnya. Jika kelihatannya ia menikmati aksi Anda, jangan ragu-ragu untuk mengulanginya di kesempatan yang akan datang.

6. Jari

Umumnya pria senang jika pasangan menghisap atau menjilat jari mereka. Ini adalah refleksi dari cara pasangan memperlakukan Mr. P ketika ngentot. Lain kali jika Anda ngentot, biarkan pasangan bermain-main dengan jari Anda sementara Anda menghujani pasangan dengan ciuman.

7. Punggung

Tahukah Anda ketika Anda membelai atau mencium punggung pasangan, perasaan nyaman dan damai mengaliri tubuh pasangan. Karena itu, jika Anda berdua sedang ngentot jangan lupa belailah punggung pasangan Anda dengan lembut.

8. Anus

Mungkin banyak wanita yang tidak tahu bahwa salah satu G-spot pria terletak pada anusnya. Tak dapat dipungkiri bahwa wanita kurang nyaman jika harus mengeksplorasi area G-spot yang satu ini padahal sensasi pada area inilah yang paling istimewa dan paling menyenangkan bagi pria.

====================================================

Cium Bibir Bawahnya Dong!

Berciuman adalah salah satu cara paling ampuh untuk merangsang pasangan. Begitu pula sebaliknya. Bila pasangan juga jago dalam urusan kulum-mengulum ini, Anda pun akan merasakan sensasi yang sama seperti yang dirasakannya.

Saling menghisap lidah masing-masing merupakan kenikmatan tersendiri bagi dua insan yang sedang berciuman. Ditambah dengan gigitan-gigitan ringan pada bibir bagian atas dan bawah, membuat suasana berciuman makin panas saja. Kehangatan air liur turut menciptakan gairah ngentot yang meninggi di kepala Anda.

Soal cara berciuman di bibir pasangan tampaknya tak perlu dijelaskan lagi. Banyak yang pandai melakukannya. Dekatkan saja bibir ke bibir pasangan. Miringkan sedikit kepala Anda agar hidung tidak bertabrakan. Lalu tempelkan bibir Anda tepat ke bibirnya. Selanjutnya, cium dan kulumlah bibir sensual pasangan Anda sepuas-puasnya.

Nah, yang kadang bikin bingung, adalah mencium bibir bawah-nya [vegy]. Tentu berbeda mencium bibir bawah dengan bibir atas. Ada teknik tersendiri. Apalagi bila ingin mengenai klitorisnya. Pertama, Anda bisa menggerak-gerakkan lidah ke atas dan ke bawah di sekitar liang vegy. Gerakan lidah ini bisa pelan, bisa cepat. Semua tergantung dari seberapa cepat pasangan bisa terangsang.

Oya, agar lidah dapat bergerak dengan leluasa, gunakan kedua tangan Anda untuk membuka bibir veggy lebar-lebar. Atau bisa juga minta bantuan tangan pasangan untuk membuka satu sisi veggy.

Anda juga dapat memvariasikannya dengan menyedot bibir veggy. Seperti mencium bibir atas, Anda juga dapat melakukannya di bibir veggy, bagian kanan dan kiri. Tapi tentu saja berbeda ketika mencium bibir atas. Tidak perlu ada gigitan disana.

Air kental bening yang keluar dari liang veggy sah-sah jika tak sengaja tertelan. Memang tidak ada rasanya. Tapi hisapan dan jilatan lidah Anda akan sangat terasa nikmat bukan kepalang bagi pasangan. Dia pasti akan menggeliat dan menggelinjang keenakan dan mendesah pertanda nikmat.

Kalau lidah Anda cukup lihai bergerak, dan kuat berlama-lama bermain disana, pasti bisa mencapai klitoris. Tapi, menurut pengakuan sebagaian besar perempuan di sebuah survey, mereka lebih ingin klitorisnya disentuh oleh jari daripada lidah. Alasannya, karena jari bisa menyentuh klitoris lebih keras ketimbang lidah yang memang lemah. Namun satu hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan adegan cium-mencium bibir bawah; cuci bersih vagina pasangan dan tentunya anda gosok gigi dulu agar bersih dari bau tak sedap.

About these ads

4 Responses

  1. baik dan sangat membuat ngaceng

  2. ah ah mau donk udah tegang ni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

%d bloggers like this: