cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah –

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Download Gratis Artikel Seks, Cerita Seks, Humor dan Ebook lainnya.

Senin, 06 Desember 2010
12 kepribadian erotis

Tweet

Apakah kepribadian erotis Anda dan suami cocok?

KOMPAS.com mdash Bagaimana cara Anda bersikap sehari-hari, itulah hasil pola asuh orangtua selama ini. Namun, seperti apa gaya Anda saat berada di “balik selimut” bersama pasangan? Itu adalah hasil kerja kepribadian erotis Anda.

Menurut pakar seks Amerika Serikat, Sage Vivant, ada 12 tipe kepribadian erotis yang bersembunyi di balik penampilan keseharian Anda. Dengan memahami kepribadian ini, Anda bisa mengetahui apa kebutuhan seksual dan mencari tahu cara memuaskan diri sendiri. Inilah ke-12 kepribadian erotis tersebut.

Pemimpin

Dalam berhubungan seks, the top alias si pemimpin memang senang bicara langsung dan blakblakan. Namun, dalam kehidupan sehari-hari, tipe ini mungkin tidak menunjukkan tanda-tanda ingin atau butuh memegang kendali. Meskipun begitu, untuk mencapai kepuasan erotisnya, si pemimpin bukan hanya akan memberikan perintah, tetapi juga ingin melihat perintahnya dilaksanakan.

Tipe ini juga akan mencari kenikmatan seksual dari beragam cara. Tak heran, pengetahuan seks si pemimpin biasanya lebih tinggi daripada tipe erotis lain. Dalam beraksi, tipe ini memiliki kecenderungan suka memakai kostum dan memainkan peran sebagai sosok yang berkuasa. Jika pasangan mau dikendalikan, ia takkan pelit untuk memberi “hadiah”. Oh ya, tipe ini juga punya kecenderungan suka bercinta dengan kekerasan. Namun, ia hanya akan melakukan jika pasangannya menikmati rasa sakit dari permainannya tersebut.

Penurut

Tipe ini merasa sangat senang ketika diberi tahu apa yang harus dilakukan saat berhubungan seks. Dengan mengabaikan pikiran dan tubuhnya sendiri, si penurut alias the bottom percaya hal ini akan mendorongnya ke arah kepuasan seks yang sesungguhnya. Tipe ini akan rela merasakan dan menahan sakit saat berhubungan seks demi membuktikan komitmen dan kesetiaannya kepada pasangan.

Tak jarang ia menguji batas kesabarannya sendiri. Padahal, pasangannya belum tentu sosok yang luar biasa. Bahkan, pasangan si penurut kebanyakan adalah lelaki pada umumnya. Si penurut cenderung akan beraksi ketika ia berada pada tingkat emosi tinggi. Pasalnya, pada kondisi ini, ia akan merasa fisiknya terhubung erat dengan jiwa dan pikirannya. Itu sebabnya, seks bagi si penurut adalah menikmati semua permainan tanpa meremehkan, terutama jika pasangannya adalah si tipe pemimpin.

Penyuka Tantangan

Tipe ini membutuhkan adrenalin untuk membangkitkan gairah seksualnya. Jika permainan seks itu berisiko, si penyuka tantangan alias the risk-taker akan menjadi orang pertama yang mencobanya. Tantangan dalam bercinta memang membuat gairah tipe ini bak adrenalin dalam film The Fast and The Furious.

Namun, apa yang dipikirkan si penyuka tantangan cenderung bertentangan dengan apa yang ia butuhkan. Alhasil, sebagian orang dari tipe ini punya keberanian bercinta dengan penuh risiko. Sementara sebagian lagi hanya berani mengkhayalkannya. Meskipun begitu, permainan dengan tingkat kesulitan tinggi adalah afrodisiak (pembangkit gairah) bagi the risk-taker dan ia siap dengan segala konsekuensinya.

Pencari Perhatian

Tipe ini senang sekali pamer alias show-off. Mungkin tidak dalam kehidupan sehari-hari, tetapi dalam bercinta ia senang diperhatikan, dikagumi, dan ditonton. Terkadang ia sendiri tidak perlu terlibat dalam permainan seks tersebut.

Si pencari perhatian juga senang mengenakan sesuatu yang merupakan ciri khas dirinya. Dan, ini akan membuat pasangannya tak bisa melepaskan pandangan dari tipe ini. Itu sebabnya, ia akan sangat khawatir jika orang lain atau pasangan tak memerhatikannya. Selain suka mencari perhatian, tipe ini memiliki fantasi bercinta dengan skenario di mana ia ingin permainannya disaksikan si pasangan. Ia memang haus akan pujian.

Penyimak

Si penyimak alias the watcher akan menemukan sensasi seksualnya dalam aksi sederhana, yaitu melihat adegan bercinta. Bukan berarti ia harus menonton pasangan bercinta dengan orang lain. Toh, mendengarkan orang bercinta di kamar sebelah tidak akan mengganggu the watcher sedikit pun.

Namun, ia akan merasakan sensasi seksual ketika melihat pasangannya menanggalkan pakaian, mencium, membelai, ataupun masturbasi di hadapannya. Psst, tipe ini biasanya memiliki koleksi film biru yang cukup mengesankan, lho. Pasangan yang tidak memahami si penyimak mungkin akan mengeluh dan tak suka dengan karakter si penyimak yang suka mengamati ekspresi dan permainan si pasangan saat bercinta.

Romantis

Tak ada yang lebih menggairahkan bagi tipe the romantic kecuali membayangkan dirinya diselamatkan dari bahaya oleh pasangannya. Namun, jangan menganggap tipe ini adalah perempuan yang lemah dan tak berdaya. Bagi si romantis, fantasi ataupun ide permainan diselamatkan membuatnya merasa diinginkan dan seksi.

Agar bisa menikmati hubungan seks, the romantic memang perlu merasa diinginkan dan dicintai pasangannya. Tah heran, tipe ini selalu membayangkan memiliki pasangan yang tidak hanya bisa membuatnya bergairah untuk bisa bercinta setelah ia “diselamatkan”, tetapi juga mengharapkan memiliki pasangan yang tahu bagaimana menyenangkan dirinya tanpa perlu diberikan instruksi. Ya, si romantis memang menyukai pasangan yang bisa membaca pikiran dan memberinya rangsangan seperti yang ia inginkan.

Pengkhayal

Realita adalah hal yang paling tidak difavoritkan tipe ini. Itu sebabnya, si pengkhayal alias the escapist lebih senang menghidupkan imajinasi seksnya karena di sanalah ia setidaknya bisa bercinta dengan lelaki yang bukan pasangannya. Ia juga senang mengulang khayalannya sendiri dan berpikir betapa menyenangkannya jika imajinasi itu bisa menjadi kenyataan.

Fantai seks si pengkhayal memang sangat aktif dan kaya. Tak heran jika tipe ini disebut sebagai ratunya kepribadian erotis. Percaya atau tidak, kepribadian ini ada sedikit di hampir setiap orang. Lalu, apa yang membuat seseorang didominasi kepribadian ini? Si pengkhayal memiliki keinginan untuk mewujudkan fantasi erotisnya. Sementara yang lain sudah merasa cukup dengan membayangkannya saja.

Pelajar

Seperti para pelajar yang cenderung suka memberontak, tipe the student alias pelajar ini juga memiliki kecenderungan suka mengabaikan batasan dan aturan dalam bercinta. Hal baru yang belum dieksplorasi atau bahkan pengalaman bercinta yang sedikit tidak wajar sering memotivasi tipe ini dalam bercinta. Bagi the student, mempelajari hal baru sama menyenangkannya dengan mempraktikkan.

Si pelajar memang memiliki rasa ingin tahu yang besar tentang seks. Ia sangat menghargai pasangan yang juga punya rasa ingin tahu. Itu sebabnya, ia tidak selalu membutuhkan pasangan yang hebat. Tipe ini siap bereksperimen demi merasakan segala kenikmatan seksual. Ia juga bisa sangat tertarik pada pembicaraan tentang seks dan takkan berhenti membicarakan hingga ia merasa ilmunya sudah lengkap.

Maniak

Tipe yang satu ini memang memiliki kecenderungan yang menyimpang. Apalagi dalam pikiran si maniak hanya ada satu ungkapan, “lebih banyak lebih baik”. Jangan heran jika tipe ini kerap membayangkan bercinta dengan lebih dari satu pasangan. Dan, pada kenyataan, jika ada pilihan bisa menjalani hubungan seperti itu, mungkin ia akan mencoba melakukannya. Bagi tipe ini, cemburu bukanlah suatu masalah. Toh, yang ia inginkan hanyalah menikmati perhatian dari banyak lelaki yang bisa ia dapatkan.

Miss Popularity

Bagi tipe ini, penampilan fisik yang menunjang sama artinya dengan popularitas. Tak heran, tampilan fisik yang oke menjadi daya tarik si miss popularity ini. Gairahnya pun akan mudah bangkit dengan hanya melihat wajah orang-orang yang membuatnya tergila-gila. Itu sebabnya, tipe ini akan lebih memilih hidup seorang diri daripada menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak sesuai dengan standarnya.

Petualang

Tipe ini adalah petualang seks sejati. The wanderer alias si petualang memang senang menggoda, mencoba kegiatan baru, dan memperluas pengetahuan serta pengalaman seksnya lewat berbagai petualangan.

Hal inilah yang menjelaskan mengapa si petualang kurang suka melakukan hubungan seks di rumah. Ia akan sangat bersemangat untuk bercinta saat menjalani liburan atau bahkan saat melakukan perjalanan bisnis. Pasalnya, di tempat-tempat eksotis dan barulah gairahnya akan bangkit hingga ke titik puncak.
(Erma Dwi K./Majalah Chic)

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: erotis, kepribadian

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

7 hal menambah resiko terkena PMS

Tweet

JAKARTA, KOMPAS.com – Tidak semua orang memiliki risiko tinggi tertular Penyakit Menular Seksual (PMS) karena tidak semua gaya hidup dapat memicu risiko terjadinya penularan PMS.

Akan tetapi, ada sejumlah perilaku tertentu yang dapat meningkatkan risiko tertular PMS. Apa saja perilaku yang memperbesar risiko terkena PMS?

1. Seks tanpa kondom

Meskipun pemakaian kondom tidak berarti menjamin Anda tidak terkena PMS, akan tetapi penggunaan kondom adalah salah satu cara terbaik menghindari penularan PMS saat Anda melakukan hubungan seks. Pemakaian kondom selama berhubungan mempunyai efek mengurangi risiko transmisi. Jadikanlah kondom sebuah kebiasaan baik yang rutin dilakukan untuk kebaikan Anda dan pasangan.

2. Berganti-ganti pasangan

Yah, hal ini sudah sangat jelas. Semakin banyak pasangan yang Anda miliki tentu saja risiko penularan PMS makin tinggi. Ketahuilah, para pelaku yang berganti-ganti pasangan mempunyai kecenderungan yang mungkin tak disadari oleh mereka bahwa pasangan yang biasa mereka pilih adalah yang juga suka berganti-ganti.

3. Mengenal seks sejak dini tanpa edukasi yang baik

Tahukah Anda, para remaja maupun dewasa muda lebih rentan terkena PMS dibandingkan yang sudah cukup umur ? Hal ini karena secara biologis para perempuan muda cenderung mempunyai badan yang cenderung lebih kecil sehingga mudah terjadi robekan sewaktu melakukan intercourse. Serviks mereka pun belum berkembang dengan sempurna sehingga lebih rentan terkena chlamydia, gonorea dan PMS lainnya. Perlu diingat, para usia muda jarang menggunakan kondom dan lebih cenderung mengambil risiko dalam hal seksual, apalagi kalau mereka dalam pengaruh alkohol.

4. Pemakaian alkohol berlebihan

Penggunaan alkohol yang cukup sering dan jumlah berlebihan bisa menyebabkan pikiran Anda tidak jernih untuk mengambil keputusan, termasuk perilaku seks tidak aman. Apalagi kalau Anda sampai kehilangan kesadaran, bisa-bisa Anda terbangun di pagi hari dengan perasaan bingung entah di mana dan bersama pasangan yang tak dikenal.

5. Penggunaan obat-obat terlarang

Siapapun tahu penggunaan obat terlarang menyebabkan Anda tidak stabil dalam mengambil keputusan termasuk mengenai hubungan seksual. Perlu diingat pula, penggunaan jarum suntik yang berganti-gantian meningkatkan risiko untuk terkena HIV dan Hepatitis! Anda tentu tidak mau kan kalau suatu hari Anda menyesal karena kesalahan ceroboh yang seharusnya bisa dihindari?

6. Ngeseks karena butuh uang untuk gaya hidup

Tuntutan gaya hidup yang serba canggih dan mahal tentunya membutuhkan uang banyak. Sayang sekali, banyak remaja dan dewasa muda melakukan segala cara untuk memenuhi kebutuhan mereka termasuk melakukan seks demi gaya hidup yang sebenarnya jauh di atas kemampuannya Risiko untuk penularan PMS sangatlah tinggi karena biasanya yang iseng melakukan seks dengan para remaja dan dewasa muda ini adalah orang yang suka sekali berganti-ganti pasangan.

7. Minum pil KB untuk Cegah PMS

Kkhawatiran terbesar para pelaku seksual adalah kehamilan. Oleh sebab itu, mereka sering meminum pil KB sebagai upaya pencegahan. Banyak yang mengira pil KB juga melindungi dari PMS, padahal pendapat itu salah sekali dan patut diluruskan. Memang benar pil KB bisa melindungi Anda dari risiko kehamilan, akan tetapi tidak dapat melindungi Anda dari PMS.

dr.Intan Airlina Febiliawanti

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: penyakit menular

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

4 hal yang membuat pria grogi di ranjang

Tweet

Kadang si suami juga bingung harus berbuat apa dengan tangannya. Bantu arahkan ke tempat yang benar agar Anda dan ia sama-sama puas.

KOMPAS.com – Untuk hal seksualitas, pria seperti memiliki sebuah kebangaan tersendiri yang kadang sulit dimengerti wanita. Namun bagi mereka, hal itu sangat penting. Sepertinya hal itu semacam pengukuhan mereka sebagai seorang lelaki perkasa. Sementara wanita, lebih mengkhawatirkan fisiknya dan bagaimana hal tersebut bisa menggairahkan pasangannya. Tapi jangan pikir itu hanya “penyakit” wanita. Karena pria juga bisa minder dalam hal ranjang. Apa saja yang bisa membuatnya merasa tidak percaya diri kala bercinta dan apa yang bisa Anda lakukan untuk membantu mengatasinya?

1. Tangannya.

Kebanyakan pria tak memiliki ide untuk menggunakan tangannya. Ini kebingungan yang umum. Mereka tidak tahu pasti apa yang harus mereka lakukan dengan tangannya. Biasanya, mereka merasa takut untuk berbuat salah atau terlihat aneh. Karena mereka merasa tidak percaya diri itulah, justru yang membuat mereka salah tingkah. Yang bisa Anda lakukan adalah mengarahkan tangannya ke tempat yang Anda merasa nyaman jika disentuh saat berdekatan dengannya. Lama kelamaan, ia akan mulai paham apa yang nyaman di Anda dan tidak, tapi pastikan Anda memberitahunya juga, karena ia bukan pembaca pikiran.

2. Perutnya.

Bukan hanya wanita yang sering merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Pria pun seperti itu, termasuk dengan ukuran perutnya, meski sebenarnya perut mereka cenderung rata. Pria akan mudah merasa seperti ini jika ia terus-terusan berada di posisi atas. Hal semacam ini terjadi pada sebagian besar pria, dan akan lebih parah bagi para pria yang memiliki rasa rendah diri. Untuk mengatasinya, Anda bisa mencoba sesekali mengambil alih posisi atas, atau minta persetujuannya untuk melakukan posisi menyamping. Jangan pernah mengejeknya untuk urusan ukuran perut karena ini akan mengganggu egonya.

3. Orgasme.

Secara umum, ketika menyangkut seks, pria butuh tujuan. Tujuan tersebut berbentuk orgasme. Sementara bagi wanita, lebih ke “nikmati perjalanan”. Pria akan merasa kurang jantan jika tak mampu membawa wanitanya ke kenikmatan orgasme. Padahal untuk kebanyakan wanita, seks itu tak selalu ada tujuannya. Orgasme memang menyenangkan, tapi daya tarik utamanya adalah untuk bisa saling menyayangi di alurnya menuju orgasme tersebut. Kebanyakan pria tidak menyadari hal ini. Yang bisa Anda lakukan adalah untuk mengingatkannya bahwa tujuan Anda bukanlah semata-mata untuk mencapai orgasme, melainkan waktu intim bersamanya.

4. Penis.

Tentu saja, bagian paling pribadi pria ini akan tercantum di sini. Seperti ada semacam kompetisi di antara pria mengenai hal ini. Mereka merasa tidak percaya diri, mengkhawatirkan apakah milik mereka cukup untuk Anda, atau apakah Anda merasa nyaman dengan apa yang mereka lakukan dengan bagian tersebut. Ia mengkhawatirkan apakah kemampuannya untuk menggunakan miliknya tersebut bisa berhubungan dengan kejantanannya. Untuk membantunya, Anda bisa mengatakan padanya apa yang Anda pikirkan untuk menenangkan kekhawatirannya. Sedikit dorongan lewat kata-kata bisa sangat membantu. Jika Anda cukup merasa puas, sedikit pujian atau katakan bahwa Anda menyukai waktu yang Anda lewati bersamanya dan apa yang ia punya, maka ia akan merasa amat senang.

Memang, tak semua pria merasa minder, tapi jika Anda merasa ada sedikit kekhawatiran terpancar di wajah pasangan Anda setiap kali ia membuka pakaiannya, sedikit empati mungkin bisa memperbaiki keadaan.

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: ranjang

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

“Ngeseks” kok minta lewat belakang?

Tweet

KOMPAS.com Memiliki pasangan yang mahir dalam teknik bercinta memang menyenangkan. Namun, bagaimana bila pasangan suka melakukan hubungan lewat “belakang” alias seks anal?

Meski sodomi atau hubungan seks yang dilakukan lewat dubur sering kali dilakukan oleh pasangan homoseksual, ternyata tak sedikit pria heteroseksual yang diam-diam ingin melakukan seks anal dengan istrinya.

“Sekitar 15 persen sodomi dilakukan antarlaki-laki, sedangkan sodomi dengan istri sekitar 3 persen,” kata pakar seksologi Prof Dr dr Alex Pangkahila, Sp And dari Universitas Udayana, Bali.

Untuk kelompok heteroseksual, yang senang dengan sodomi pada umumnya merasa lebih terpuaskan dengan sodomi. “Mereka akan lebih puas karena jepitan otot-ototnya lebih kuat dibandingkan otot vagina,” katanya.

Prof Alex menekankan, hubungan seks yang dilakukan lewat anal tidak sehat. “Secara alami, hubungan diciptakan memang lewat vagina karena diharapkan secara fisiologis, saat penis dimasukkan, terjadi respons pembasahan di vagina agar tidak terjadi perlukaan,” paparnya.

Perlendiran vagina memang tidak selalu terjadi secara fisiologis sehingga terkadang terjadi nyeri saat hubungan seksual dilakukan. Penyebab kurangnya lendir bisa beragam, antara lain karena foreplay yang kurang lama, stres, diabetes, pengaruh obat-obatan, atau kebiasaan mengonsumsi alkohol secara berlebihan.

“Bila hubungan seks dilakukan lewat anus yang relatif tidak terjadi pembasahan, maka sudah pasti hubungan seks akan terasa menyakitkan. Selain itu, kepekaan saraf erotiknya berbeda dengan saraf vagina sehingga kenikmatan tidak didapat oleh wanita,” papar Alex. Padahal, hubungan seks sejatinya mampu memuaskan kedua belah pihak.

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: anal, hubungan seks

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Sensasi pijatan Yoni untuk wanita

Tweet

Yoni dalam bahasa sansekerta berarti vagina. Namun, dalam tradisi tantra, artinya menanamkan rasa saling menghargai dan mencintai.

Pijatan sensual yoni ini bisa membantu perempuan lebih rileks, dengan memberikan alternatif teknik seks yang lebih aman. Karena pada intinya, teknik ini ingin memberikan efek relaksasi dan kesenangan bagi perempuan.

Tekniknya, perempuan berbaring dengan kepala disandarkan dalam bantal. Pastikan bantalan cukup tinggi agar aktivitas pijatan terlihat. Letakkan bantal yang lebih kecil, dengan handuk di atasnya,di bawah pinggul.

Pasangan yang mulai melakukan pijatan ini saling menarik napas dalam-dalam, seperti terapi, dan dilakukan sepanjang aktivitas pijatan. Cara ini diyakini semakin mendekatkan perasaan pasangan dan memberi sensasi tersendiri dengan suasana tenang dan santai.

Suasana yang nyaman perlu diciptakan. Sebisa mungkin kurangi obrolan saat melakukan aktivitas pijatan. Bagaimanapun aktivitas ini membutuhkan konsentrasi, terutama dari pasangan yang memijat.

Yoni fokus pada area vaginal perempuan. Setelah memberikan pijatan lembut di seluruh badan, lanjutkan dengan membasuh minyak di area vaginal. Perlahan pijat area vagina bagian dalam dan luar. Pasangan perlu memberi ruang bagiAnda untuk menikmati sensasinya dan biarkan ia memanjakan Anda.

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: pijatan, yoni

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Sering berganti pasangan seksual, tanda hiperseks?

Tweet

Hubungan seksual memberikan kesenangan bahkan kebahagiaan jika pasangan suami istri (pasutri) saling terpuaskan. Namun, bagaimana jika kejenuhan seksual muncul, apalagi jika pasangan memiliki kecenderungan mencari pengalaman seksual dengan banyak perempuan?

Kasus yang menghebohkan dari musisi mirip Ariel dan beberapa teman wanitanya bisa menjadi contoh. Meskipun pemusik tersebut belum memberikan pernyataan resminya, tetapi perilaku pria dalam video tersebut telah dibahas dari berbagai sisi. Beberapa pihak menyikapi kasus ini berbeda. Satu persamaan sikap yang bisa ditarik, perilaku seksual seperti ini tidak bisa didiagnosis begitu saja tanpa ada konsultasi langsung dengan individunya.

Psikolog klinis, Lita Gading, menerangkan, untuk menyikapi perilaku seksual seperti pria mirip Ariel tersebut, perlu dilakukan kolaborasi antara psikolog, psikiater, bahkan polisi (terkait motif perekaman, penyebaran video porno, dan unsur eksploitasi). Namun, tegas Lita, diperlukan kemauan dan kesadaran dari si pelaku untuk melakukan konsultasi seksualnya.

Lita menilai perilaku seksual dengan banyak pasangan (atas dasar kesenangan dan saling menikmati), direkam, serta dilakukan terus-menerus dan menjadi kebiasaan (melihat kasus Ariel) merupakan modus baru.

“Perilaku ini tidak bisa langsung dikatakan kelainan seksual atau ekshibisionis. Harus digali lebih dalam masalah pendokumentasian dan untuk siapa dokumentasi dikonsumsi. Kita tidak bisa langsung men-judge,” papar Lita kepada Kompas Female beberapa waktu lalu.

Lita melihat adanya kecenderungan hiperseks, melihat adanya eksploitasi seksual diri sendiri (pelakunya) dengan beberapa perempuan. Sementara pakar seksologi Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, ApAnd FAACS, mengatakan tidak mudah mendiagnosis apakah ada kelainan seksual dari perilaku semacam ini.

“Perlu konsultasi langsung dengan pelaku untuk mendiagnosis perilaku seksualnya,” kata Prof Wimpie pada kesempatan terpisah menambahkan, tidak mudah mengatakan perilaku seksual seperti ini sebagai hiperseks jika tidak mengenal individunya.

Menurut Prof Wimpie, individu yang berhubungan seks lalu merekamnya dengan kesepakatan bersama pasangan, kemudian melakukan hal yang sama dengan pasangan yang berbeda, biasanya berangkat dari motif kesenangan dan kepuasan diri. Persoalan merekam hubungan seks, katanya lagi, menjadi pemenuhan fantasi seksualnya dan juga untuk meningkatkan libido jika melihatnya kembali. Keisengan juga bisa melatari pendokumentasian hubungan seksual bersama pasangan.

Baik Lita maupun Wimpie memiliki kesamaan pandangan bahwa orang yang menjalani hiperseks pada awalnya tidak menyadarinya. Artinya, perlu pihak lain yang memberitahukan kepadanya. Setidaknya untuk menyadarkan orang dengan hiperseks agar lebih bisa mengontrol dirinya, menyalurkan dorongan seksnya yang tinggi, atau mengatasi kejenuhan seks dengan cara lain.

“Kejenuhan seks dengan pasangan bisa diatasi dengan mengubah penampilan, mengubah variasi rangsangan, posisi, bahkan suasana,” jelas Prof Wimpie.

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: hiperseks, seksual

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Siapa bilang ML harus lama?

Tweet

Mungkin ini disebabkan kita berpegang pada adegan seks di film sehingga menganggap hubungan seks selalu berlangsung lama. Lamanya waktu yang diperlukan ini disebabkan, misalnya, pasangan ingin berganti-ganti posisi.

Dalam kehidupan nyata, banyak pasangan tidak butuh waktu lama untuk bercinta. Menurut studi yang pernah dilakukan para terapis seks Kanada dan Amerika berjudul Perceptions of Normal and Abnormal Ejaculatory Latencies: How Long Should Intercourse Last? terlihat bahwa waktu rata-rata yang diperlukan pasangan berkisar 3-7 menit. Data ini dikumpulkan dari orang-orang yang mengunjungi para terapis untuk berkonsultasi mengenai masalah seksual.

“Hanya sedikit orang yang melakukan intercourse yang berlangsung lebih dari 12 menit,” ujar terapis seks Barry W McCarthy. Menurut dia, pasangan bisa saja mengubah posisi atau kecepatan saat intercourse sehingga memerlukan waktu sedikitnya 18 menit.

Pada dasarnya, penundaan ejakulasi (atau orgasme yang ditunda) tidak ada hubungannya dengan waktu yang diperlukan. Sementara ejakulasi dini yang terjadi saat intercourse biasanya berlangsung kurang dari 1 menit atau 2 menit.

Dari polling yang dibuat oleh msnbc.com terlihat bahwa hubungan seks umumnya berakhir selama:

2 menit saja – 3,3%
3-13 menit juga sudah cukup – 28%
15-30 menit adalah yang terbaik – 39%
Paling tidak 30 menit-1 jam – 21%
Sepanjang malam – 8,6%

(Polling mendapat respons dari 27.013 suara)

Di sini, kondisinya tak jauh berbeda. Beberapa perempuan yang ditemui Kompas Female umumnya mengatakan tidak butuh waktu terlalu lama untuk berhubungan.

“Saya justru sebal kalau harus lama-lama,” ujar Dewi (32). “Kalau sama foreplay kira-kira 15-20 menit, cukuplah. Soalnya saya termasuk yang gampang on. Ha-ha….”

Menurut Dewi, waktu yang diperlukan ini merupakan kesepakatan tak resmi dengan sang suami. Sebab, bila sudah mencapai orgasme, sementara suami masih ingin berlama-lama, akhirnya ia jadi bete sendiri. “Ngumpulin konsentrasi kan enggak semudah itu untuk dapat orgasme lagi. Nah, makanya kalau saya sudah orgasme, suami langsung kejar tayang deh,” ujarnya terkekeh.

Pendapat tak jauh berbeda dilontarkan oleh Yani (41). “Kira-kira 15-30 menit, tergantung lagi capek atau enggak. Kalau capek, ya pengin cepet-cepet,” katanya.

Kondisi yang dialami umumnya pasangan di kota besar adalah sempitnya waktu untuk menghabiskan waktu berdua. Ketika momen itu akhirnya diperoleh, fisik sebenarnya sudah telanjur drop. Dewi, yang baru punya bayi, bahkan mengaku akhir-akhir ini lebih sering melakukan quickie sex.

Saat sesi bercinta usai, kedua perempuan ini juga hampir tak pernah melakukan after play. Mereka lebih suka melakukan pillow talk, sambil berpelukan. Tak jarang, beberapa saat kemudian mereka sudah tertidur. Ketika masing-masing memahami kondisi di kantor dan di rumah yang penuh tekanan, berapa pun waktu yang dibutuhkan untuk bercinta tak akan menjadi masalah. Toh, pada akhirnya mereka sama-sama merasa puas dan nyaman….

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: bercinta, making love

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Sulit ereksi sama dengan mandul?

Tweet

Pria sejati” tidak mengalami kesulitan ereksi.

Fakta: Pria juga manusia, yang mengalami pertambahan usia, memiliki latar belakang ras atau etnis yang mempengaruhi perilaku budaya, kebiasaan, serta keyakinannya. Banyak pria yang akan mengalami kesulitan ereksi atau sulit mempertahankan ereksi, dikarenakan perubahan usia dan faktor eksternal lainnya termasuk gaya hidup. Jadi setiap lelaki memungkinkan mengalami persoalan ereksi. Namun jika kesulitan mencapai atau mempertahankan ereksi hanya dialami sesekali, bukan masalah besar. Menjadi masalah dan perlu segera dicari solusinya jika masalah ereksi berlanjut terus-menerus, karena akan mempengaruhi hubungan pribadi dan menjadi masalah bagi pasutri.

Mitos: Masalah ereksi hanya terjadi pada pria tertentu atau karena faktor usia.

Fakta: Disfungsi ereksi (DE) sering terjadi pada siapapun. Bahkan American Medical Association merilis data 10 persen dari lelaki mengalami DE yang menetap. Sejumlah pria yang tidak mengalami DE, setelah diperiksa, ternyata mengalami ereksi suboptimal (lihat skala ereksi).

DE bukan hal normal untuk semua pria berapapun usianya. Sekalipun DE kerap terjadi pada pria usia tua, dibandingkan dengan pria muda, bukan berarti DE adalah proses penuaan. DE juga bisa terjadi pada pria yang lebih muda, karena pengaruh gaya hidup.

Prinsipnya, meski pria berusia lebih tua membutuhkan stimulasi fisik lebih lama untuk bisa terangsang secara seksual, bukan berarti mereka mengalami disfungsi ereksi. Karena DE lebih kepada kemampuan mencapai atau mempertahankan kekerasan ereksi agar bisa melakukan aktivitas seksual yang memuaskan.

Sebaiknya, pastikan suami Anda mengubah gaya hidupnya, menjadi lebih sehat, untuk menurunkan risiko mengalami DE. Seperti berhenti merokok, olahraga teratur, menghindari konsumsi alkohol yang berlebihan, menjaga kondisi fisik untuk mengindari penyakit kronis seperti gagal ginjal, penyakit jantung, dan diabetes. Pria dengan penyakit kronis ini memiliki risiko lebih tinggi mengalami DE.

Mitos: DE tidak mudah diobati, jadi tidak ada gunanya mencari pengobatan.

Fakta: Sebagian besar kasus membuktikan, DE bisa secara sukses diobati. Jadi, tak ada alasan bagi pria untuk tidak mencari pertolongan dokter. Mencari bantuan mengatasi ereksi bisa dengan konsultasi dengan dokter spesialis andrologi dan seksologi, lalu memulai terapi.

Dalam beberapa kasus, pria memang harus menjalani konsultasi tunggal dengan terapi untuk mengatasi DE. Dokter biasanya menanyakan gaya hidup pria, untuk mencari tahu sejarah kesehatan dan sejarah seksualnya. Pemeriksaan standar kesehatan dibutuhkan, seperti mengambil darah. Tes laboratorium untuk mengambil contoh darah dan urin akan membantu mengidentifikasi kasus medis yang nantinya akan menentukan apakah perlu dilakukan terapi.

Sebaiknya, pasutri mulai memberanikan diri terbuka untuk berdiskusi seputar masalah DE atau masalah seksual lainnya. Budaya diam yang sungkan bicara kesulitan ereksi biasanya dipupuk karena persoalan budaya terkait lelaki yang selalu dilabelkan dengan kejantanan. Padahal dengan mengobati persoalan ereksi, pria bisa menolong dirinya sendiri juga pasangan, dan menyelamatkan hubungan dari kegagalan.

Mitos: DE hanya akan mempengaruhi pria.

Fakta: DE perlu diatasi karena akan dirasakan juga oleh pasangan. Kesulitan ereksi membuat pria cenderung menghindari kontak seksual. Hal ini membuat pasangan merasa tak lagi dicintai, tidak diinginkan, atau merasa tidak menarik lagi. Konflik yang awalnya personal ini, jika kemudian tidak juga dikomunikasikan, akhirnya akan berdampak secara psikologis bagi pasutri. Baik istri maupun suami akan depresi, cemas dan kurang percaya diri. Tentu saja dampak ini tak hanya akan mempengaruhi diri sendiri, namun menjadi sumber konflik berpasangan.

Sumber: Survei APSHOW Global

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: ereksi, mandul

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Tips menggunakan kondom perempuan

Tweet

Anggapan bahwa menggunakan kondom membuat sesi bercinta jadi berkurang sepertinya sudah mesti disingkirkan. Kenyataannya, acara bercinta lebih nyaman, aman, dan menyenangkan berkat si sarung mini ini.

Selain untuk mencegah kehamilan, kondom juga dapat menghindarkan pemakainya dari penyakit menular seksual. Itu sebabnya, bagi banyak pasangan, bercinta dengan kondom sudah menjadi kewajiban.

Namun, masalahnya, sarung karet ini terkadang dianggap penghalang. Bercinta dengan kondom sering membuat sensasi bercinta sedikit berkurang. Alhasil, tak sedikit orang menghindari menggunakannya dengan berbagai alasan.

Saat ini, selain kondom pria, ada juga kondom wanita yang membuat wanita bisa memproteksi dirinya. Sebelum menggunakannya, simak tips pemakaiannya berikut ini:

1. Buka pembungkus kondom dengan hati-hati. Sobek dari ujung atas ke bawah dengan jari. Jangan gunakan gunting, pisau, atau benda tajam lainnya.

2. Perhatikan, kondom perempuan mempunyai ring yang lebih lebar (outer ring) untuk bagian luar dan ring yang lebih kecil (inner ring) untuk bagian dalam.

3. Pegang inner ring kondom, lalu tekan dengan ibu jari dan pada sisi ring, dan dengan jari lain pada sisi yang berseberangan, kemudian ditekan hingga sisi ring yang berseberangan akan bersentuhan dan bentuk inner ring menjadi lonjong.

4. Atur posisi terbaik Anda yang nyaman untuk memasukkan kondom.

5. Masukkan inner ring ke dalam Miss V sehingga dirasa telah masuk cukup dalam.

6. Gunakan jari telunjuk untuk menekan kondom lebih jauh ke dalam bagian atas Miss V sedalam mungkin. Kondom jangan sampai berputar, dan outer ring tetap berada di luar. Kondom telah terpasang dan siap digunakan.

7. Arahkan Mr P ke bagian yang terbuka (outer ring) dan pastikan tidak berada di luar kondom atau di sisi antara kondom dan dinding Miss V.

8. Setelah selesai digunakan, keluarkan kondom secara hati-hati dan putar bagian outer ring dengan cara dipelintir sehingga sperma tidak tumpah.

9. Buang kondom ke tempat sampah dalam keadaan terbungkus, jangan dibuang ke toilet karena bisa menyebabkan penyumbatan.

(Erma Dwi Kusumastuti/Majalah Chic)

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: kondom

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Tubuh proporsional untuk gairah maksimal

Tweet

Duke University mengumumkan bahwa 30 persen orang yang mengalami kelebihan berat badan memiliki masalah terhadap gairah seksual, kualitas hubungan seksual, dan orgasme. Bahkan, beberapa di antara mereka mengalami tiga masalah seksual tersebut sekaligus.

Penyebabnya, menurut kepala penelitian yang juga psikologis klinis Duke University, Martin Binks, PhD, adalah kebanyakan orang obesitas memiliki kolesterol yang tinggi dan resisten terhadap insulin. Dua hal inilah yang kemudian menghambat dorongan seksual mereka.

Pada laki-laki, Binks menjelaskan, kolesterol yang tinggi dan resistensi insulin membuat arteri pembuluh darah mengecil termasuk yang ada di dalam penis. Inilah yang kemudian membuat terjadinya impotensi dan disfungsi ereksi.

Hal yang sama juga terjadi pada perempuan. Susan Kellogg, PhD, direktur kesehatan seksual dari Pelvic and Sexual Health Insitute of Graduate Hospital, menjelaskan, penyempitan pembuluh darah ini membuat klitoris yang merupakan sumber respons seksual perempuan terhambat. Ini kemudian membuat tubuh tidak bergairah dan cairan vagina pun berkurang akhirnya membuat hubungan seksual tidak dapat dinikmati.

Tidak hanya itu, saat tubuh menumpuk banyak lemak maka akan mengeluarkan zat kimia short for sex hormone binding globulin (SHBG). Ini adalah zat yang melumpuhkan hormon seksual kita. Lalu apa yang dapat kita lakukan untuk mengembalikan fungsi hormon seksual kita?

Para pakar menyarankan agar kita menurunkan berat badan sehingga lemak yang menumpuk dapat terkikis. Bahkan, dengan mengurangi 5 kg berat badan saja kita dapat menghadirkan gairah seksual kembali normal. Ini terbukti ketika pasien-pasien saya berhasil menjaga dirinya agar tetap sehat, hubungan seksual mereka pun kembali berkualitas. Maka resep yang sering saya berikan kepada mereka adalah menerapkan gaya hidup sehat.

Untuk olahraganya, menurut Kellogg, adalah gerakan-gerakan fisik yang memang ditujukan menurunkan berat badan dan meningkatkan sirkulasi darah di daerah genital. Gerakan-gerakan ini akan sangat membantu.

Khususnya pada perempuan, gerakan olahraga harus difokuskan pada otot-otot besar, seperti paha, bokong, dan panggul. Pilihan olahraganya mulai dari yoga, jalan cepat, atau bersepeda. Lakukan 20 menit dengan intensitas 3 kali dalam seminggu.

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: gairah

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Yang terjadi saat perempuan orgasme

Tweet

KOMPAS.com – Masalah orgasme pada perempuan adalah sesuatu yang rumit dan misterius. Para peneliti sudah banyak melakukan penelitian mengenai fenomena orgasme perempuan. Di antaranya, melakukan MRI scanning untuk mengetahui apa yang sebenarnya sedang terjadi pada otak perempuan pada saat orgasme (baca Orgasme Tanpa Sentuhan, Bisakah?).

Dr Barry Komisaruk, penulis The Science Of Orgasm, mengakui bahwa ada banyak hal mengenai seksualitas perempuan yang belum sepenuhnya dipahami. Namun metode MRI scanner ini memberikan banyak informasi. Misalnya saja, scanner tidak hanya menunjukkan area mana di bagian otak yang aktif selama orgasme, tetapi juga bagian mana yang tidak aktif. Terlihat juga bahwa perempuan mengalami orgasme secara berbeda daripada pria.

“Salah satunya, orgasme perempuan ternyata berlangsung lebih lama daripada pria, yang membuatnya lebih mudah untuk dipelajari,” kata Dr Komisaruk.

Otak pria cenderung berfokus pada stimulasi fisik yang dikaitkan dengan kontak seksual, namun kunci dari gairah pada perempuan adalah kondisi yang rileks. Hasil scanning menunjukkan bahwa selama bercinta, bagian dari otak perempuan yang memproses rasa takut, kegelisahan, dan emosi, semakin rileks. Hal ini mencapai puncaknya ketika orgasme, dimana kegelisahan dan emosi pada otak perempuan secara efektif menutup untuk menghasilkan suatu keadaan nyaris trance.

Fenomena yang terjadi saat perempuan orgasme sungguh luar biasa. Detak jantungnya berlipat ganda, sensitivitasnya pada rasa sakit berkurang, aliran darah ke otak meningkat, dan perasaan senang, bahagia, dan cinta juga meningkat.

Menurut terapis seks Paula Hall, perempuan butuh merasa rileks dan aman supaya dapat berpasrah dan menikmati seks secara total. Jadi jika Anda tegang, terlalu memikirkan bahwa Anda harus mencapai klimaks, hal itu bisa mengacaukan kemampuan otak untuk mengalami orgasme.

Namun Paula mengingatkan, seks itu juga melibatkan manusia lain, sehingga mencapai orgasme sebenarnya bukan satu-satunya hal penting. “Jika Anda terlalu berfokus pada bagaimana mencapai klimaks, dan membuat hal itu sebagai tujuan utama, maka fokus Anda berdua bisa terpecah satu sama lain. Akhirnya, seks menjadi sangat egois,” katanya.

Di lain pihak, Dr Komisaruk mencoba untuk lebih melihat sisi positifnya. Baginya, mendapatkan kenikmatan dari orgasme bisa menguatkan relasi pria dan wanita, dan membuat seks menjadi lebih berarti. Dengan mengusahakan orgasme dengan berbagai cara, perempuan juga tidak lantas diartikan terlalu memikirkan diri sendiri. Bila itu membuat perempuan bahagia dan lebih mencintai relasi berpasangannya, kenapa tidak?

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: orgasme
Sabtu, 04 Desember 2010

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

64 persen wanita tidak puas dengan kehidupan seksnya

Tweet

KOMPAS.com Ternyata, tak hanya kaum perempuan yang tidak puas dengan kehidupan seksualnya, tetapi juga pria. Dari survei Asia Pacific Sexual Health and Overall Wellness atau APSHOW tahun 2008, ditemukan kenyataan bahwa 57 persen pria dan 64 persen perempuan tidak merasa puas dengan kehidupan seksual mereka. Survei APSHOW yang dirilis produsen obat Pfizer dan dilakukan di 13 negara dari kawasan Asia Pasifik, termasuk Indonesia, ini mengirimkan data responden sebanyak 328 pria dan 250 perempuan.

Kebanyakan kasus yang terjadi umumnya disebabkan pria tidak memiliki kemampuan mempertahankan ereksi penis yang memadai untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan, atau disebut disfungsi ereksi. Sayangnya, hanya sedikit kasus disfungsi ereksi yang terungkap dan mendapat penanganan medis yang tepat. Hanya sekitar 13 persen penderita yang sudah tanggap informasi sehingga mau mencari pengobatan yang benar.

Adapun sebagian besar lainnya menutup diri karena tidak mengerti, malu, menganggap hal itu bukan penyakit, dan kemungkinan karena dokter yang menangani tidak siap.

Tingkat kerasnya ereksi pada pria menentukan kualitas hubungan seksual. Ketika seorang pria berhasil mendapatkan tingkat kerasnya ereksi secara maksimal, maka pasangan bisa mendapatkan tingkat kepuasan yang optimal, dan secara individu mampu mendapatkan rasa utuh pada sisi kehidupan yang lainnya.

Dari hasil penelitian juga terungkap bahwa sebagian besar penyebab perempuan sulit untuk mencapai orgasme adalah faktor suami.

”Kebanyakan memang faktor suaminya. Misalnya, ereksi tidak bagus, ejakulasi dini, dan ketidakmampuan untuk merangsang istri, atau kurang foreplay,” ujar Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, Ketua Asosiasi Seksologi Indonesia dan Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Dari sisi perempuan, ketidakpuasan seksual juga disebabkan perempuan enggan berdiskusi soal seks dengan pasangan sehingga mereka tidak terbuka saat gagal mencapai orgasme.

”Perempuan juga punya andil. Misalnya dia mengalami sakit diabetes, gangguan hormonal saat mau datang bulan, atau akibat kadar testosteron dan esterogen yang mengatur alat vital dalam tubuhnya mengalami gangguan,” papar Wimpie.

Satu hal lagi yang tidak kalah penting adalah suasana atau faktor lingkungan. ”Misalnya perempuan tidak sedang mood untuk berhubungan karena habis bertengkar, atau karena ada hal-hal yang belum terselesaikan sehingga ia tidak fokus dengan hubungan intim itu,” paparnya.

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: wanita

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Gaya pacaran ABG, Saling kirim foto bugil

Tweet

Apa jadinya bila anak baru gede atau ABG yang dalam masa puber diberi ponsel canggih? Sepertinya, inilah salah satu ancaman yang harus dikhawatirkan para orangtua.

Menurut survei baru lembaga penelitian Pew untuk bidang internet dan gaya hidup, sekitar 15 persen remaja di Amerika Serikat setidaknya pernah menerima foto bugil atau semi-bugil dari temannya melalui ponsel atau dikenal dengan istilah “sexting” (dari “texting” atau SMS).

Survei terhadap 800 remaja (usia 12 hingga 17 tahun) yang diambil dari seluruh AS ini menyatakan bahwa 4 persen remaja justru merupakan sumber dari sexting.

Soal sexting ini, para perempuan ABG dilaporan tak ada bedanya dengan anak laki-laki. Adapun remaja lebih tua, yang sudah membayar tagihan ponsel sendiri, dilaporkan cenderung lebih nakal dalam perilaku sexting.

Mata uang hubungan

Dari survei ini terungkap, sejumlah remaja mengaku bahwa sexting dijadikan semacam “mata uang” dalam menjalin hubungan.

“Foto-foto ini bisa menggantikan hubungan intim atau juga melengkapinya, atau bisa menjadi cara memulai dan menjaga hubungan berpacaran. Foto-foto ini juga disebarkan ke teman-teman sebagai hiburan, entah untuk berkelakar atau sekadar lucu saja,” ungkap Amanda Lenhart, pakar riset senior dari Pew.

Untuk sejumlah remaja, sexting sudah menjadi hal yang biasa dalam gaya berpacaran di Amerika. Memberi bunga sudah ketinggalan zaman. Sebagian remaja pria mengirim foto bugilnya atau foto “adik kecil”-nya ke pacarnya.

“Kira-kira bisa 10 foto dalam sebulan,” kata seorang siswi SMA.

Survei juga menunjukkan bahwa dugaan terburuk yang ditakuti para orangtua bisa dilihat dari pernyataan siswi SMA ini, “Kadang kalau lagi ribut dengan mantan, bisa-bisa foto bugil dipakai untuk memeras….”

Selain itu, sebagian remaja mengaku merasa mendapat tekanan untuk ikut-ikutan mengirim foto bugil dirinya sendiri.

Pendapat para remaja mengenai sexting ini pun bermacam-macam. Ada yang menganggapnya sebagai alternatif terbaik daripada berhubungan seks, dan ada juga yang khawatir bahwa hal ini melanggar hukum dan takut fotonya tersebar.

Solusi?

Jadi apa solusi bagi para orangtua? Marilyn Maxwell, dokter anak dari Universitas Saint Louis, terpisah dari survei Pew, mengatakan bahwa kuncinya adalah komunikasi antara orangtua dan anak.

“Kadang orangtua takut mengatakan harapan mereka kepada anak-anak karena mereka merasa munafik. Mungkin di masa mudanya, mereka pun nakal.” Maxwell juga kini ikut sumbang pendapat dalam buku Pertanyaan Anak-anak tentang Seks: Jawaban Jujur untuk Usia Berapapun.

Nasehat Maxwell: jangan merasa munafik. “Anda harus bisa mengalahkan perasaan munafik itu karena Anda ingin yang terbaik untuk anak-anak Anda.”

Orangtua juga wajib memberi aturan main sebelum memberi ponsel kepada anak-anak. “Orangtua harus menyatakan kepada anak-anaknya dari awal bahwa mereka berhak membaca SMS, e-mail, atau komunikasi elektronis apa pun yang mencurigakan yang dilakukan anak-anak mereka.” Akhirnya, bila anak-anak memang sudah dewasa, maka cara menjaga mereka ini bisa dilonggarkan.

“Memang, anak remaja tak perlu sampai disuapi. Namun, kehadiran Anda sangat diperlukan.”

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: bugil

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Impotensi pada perempuan

Tweet

KOMPAS.com – Impotensi tak hanya terjadi pada lelaki. Perempuan pun bisa mengalami disfungsi seksual, yakni ketidakmampuan untuk mendapatkan gairah seksual, menikmati seks, terangsang, dan atau mencapai orgasme.

Penyebabnya bisa beragam, mulai dari perubahan hormonal hingga stres secara emosional. Dengan kata lain penyebabnya bisa berupa gangguan fisik maupun emosi.

Penyebab lain juga terkait dengan menopouse. Pada masa ini kadar estrogen menurun dan banyak perempuan mengalami liang vagina yang kering, dinding vagina dan uretra (saluran kencing) juga mulai menipis.

Kondisi ini menyebabkan rasa sakit saat bersetubuh (intercourse). Banyak juga perempuan yang menderita resiko infeksi saluran urine. Hal ini menimbulkan ketakutan dan kecemasan pada perempuan.

Sebagian besar perempuan hanya bisa mencapai titik orgasme melalui stimulasi klitoris. Kaitannya dengan ini, perempuan cenderung sungkan untuk mengkomunikasikan keinginan ataupun kebutuhan seksualnya kepada pasangan. Faktor ini turut menyebabkan disfungsi seksual perempuan.

Lebih mengkhawatirkan lagi, disfungsi seksual disebabkan karena faktor stimulasi mental. Artinya, perempuan merasa tidak puas dengan pasangannya karena menurunnya libido terhadap pasangan. Secara gamblang, si perempuan merasa pasangannya tidak memiliki daya tarik seksual yang bisa membuatnya bergairah.

Jika sudah pada tahap ini, sebaiknya cermati kembali apakah perempuan pernah mengalami kekerasan fisik, masalah seputar seksualitas yang tak terpecahkan. Latar belakang masalah tersebut membuat perempuan menjadi impoten.

Bagaimana pun, masih ada jalan keluar untuk mengatasi impotensi perempuan. Konsultasikan kepada dokter untuk bisa membantu menganalisa alasan internal dan eksternal sebab terjadinya disfungsi seksual pada perempuan.

Jika faktor penyebabnya adalah menopouse, perawatannya dengan meningkatkan kadar estrogen pada vagina melalui pengobatan tertentu. Konsultasikan juga obat-obatan yang sedang dikonsumsi, karena beberapa obat bisa mempengaruhi kemampuan orgasme, atau bisa menyebabkan disfungsi seksual. Selama penyebab impotensi masih bisa diidentifikasikan, disfungsi seksual perempuan masih bisa disembuhkan. Konseling pasangan menjadi cara lain yang cukup efektif untuk mengatasi masalah ini.

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: impotensi

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Inilah titik sensitif wanita

Tweet

KOMPAS.com Pria macho adalah pria yang dapat menyenangkan dan memuaskan pasangannya dalam banyak hal, salah satunya dalam hal seksual. Begitulah pendapat salah satu konsultan seks, David Darma. Untuk itu, pengetahuan tentang titik-titik sensitif pada wanita menjadi hal penting.

Berikut ini titik-titik penting yang harus dipahami para pria macho.

Rambut

Elusan rambut dan pijatan kepala ternyata dapat merangsang terlepasnya endorfin yang mengakibatkan rasa nikmat pada seseorang.

Mata

Sama seperti skortum (kantong buah pelir), kulit kelopak mata menghasilkan sensasi yang hampir sama bila disentuh dengan lembut.

Hidung

Ada hubungan sensoris langsung antara hidung dan pusat kenikmatan di dalam otak.

Bibir

Menurut ajaran Tantra, ada saraf yang menghubungkan bibir atas langsung dengan klitoris.

Telinga

Riset menunjukkan, 5 persen dari laki-laki dapat mencapai klimaks melalui stimulus aural saja, entah itu percakapan erotis, napas berat, atau lidah yang memainkan telinga.

Leher

Bagian ini memiliki saraf yang sensitif. Kebanyakan wanita merasakan kesan yang sama, geli dan terangsang bila dicumbu di leher.

Buah dada dan puting

Entah dengan diisap, dijilat, diusap, atau diremas lembut, bagian tubuh ini membantu meningkatkan gairah seksual.

Jari-jari tangan

Telapak tangan sangat sensitif karena mampu merasakan sensasi sampai 1/8.000 kg/cm.

Perut

Area antara pusar dan tulang pubik penuh dengan titik-titik kenikmatan. Mengaktifkan titik-titik ini merangsang mengalirnya darah ke seluruh daerah pubik
.
Vulva

Bagian depan bantalan empuk jaringan mons veneris yang terletak sekitar 5 cm di atas klitoris penuh ujung saraf. Menyentuh bagian ini dengan jari tangan dapat membangkitkan sensasi dan meningkatkan orgasme. @ abd

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: sensitif, wanita

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Karena miss V terlalu basah

Tweet

KOMPAS.com – Seorang istri menjadi takut berhubungan intim karena suami sering mengeluhkan vaginanya yang terlalu basah. Ia sampai takut mengonsumsi buah-buahan tertentu karena khawatir vaginanya menjadi makin basah.

“Saya seorang istri berumur 33 tahun, sudah empat tahun menikah, dan punya satu orang anak. Selama menikah, suami beberapa kali mengeluhkan vagina saya yang katanya, terlalu basah. Saya jadi tidak enak dan kadang-kadang merasa takut waktu akan berhubungan intim. Takut suami mengeluh lagi.

Saya pernah membaca iklan mengenai ramuan tradisional untuk mengeringkan kelamin wanita. Terus terang, saya ragu membelinya karena takut berbahaya bagi kelamin saya. Saya mohon penjelasan, apakah normal kalau vagina saya terlalu basah, seperti kata suami saya?

Adakah obat yang dapat membuat agar kelamin saya tidak terlalu basah? Saya sudah tidak mau makan buah-buahan seperti pepaya, nanas, dan semangka, meski tidak ada perubahan.

W.S, Medan

Perlendiran = reaksi normal

Perlendiran vagina merupakan reaksi normal yang terjadi pada perempuan sehat ketika mengalami rangsangan seksual. Banyak tidaknya perlendiran vagina dipengaruhi dua faktor berikut. Pertama, kuat tidaknya rangsangan yang diterima.

Kedua, keadaan kesehatan perempuan, khususnya yang berkaitan dengan pembuluh darah dan hormon seks. Kalau seorang perempuan tidak cukup menerima rangsangan seksual, reaksi perlendiran vaginanya sedikit atau mungkin tidak terjadi.

Demikian juga kalau mengalami gangguan pembuluh darah, yang mengakibatkan aliran darah ke pembuluh darah di vagina terhambat. Menurunnya hormon seks seperti estrogen dan testoteron juga mengakibatkan perlendiran vagina berkurang atau terhambat. Karena itu, pada perempuan menopause terjadi hambatan perlendiran vagina.

Kalau Anda ternyata mengalami perlendiran vagina ketika terangsang dan melakukan hubungan seksual, itu berarti sesungguhnya Anda normal. Sayangnya, suami mengeluh “terlalu basah” yang tentu mengganggu perasaan Anda sebagai perempuan.

Mudah dimengerti kalau Anda merasa takut melakukan hubungan seksual. Mungkin juga muncul perasaan seperti rendah diri atau kurang percaya diri, yang kalau berlangsung lama dapat mengganggu fungsi seksual Anda.

Menghadapi keluhan suami yang subjektif itu, paling tepat kalau Anda memberitahu bahwa perlendiran vagina merupakan reaksi normal pada perempuan sehat. Artinya, tidak harus dihambat atau ditiadakan. Justru kalau dihambat atau dikurangi, hubungan seksual terganggu oleh rasa tidak nyaman.

Bukan tidak mungkin suami terpengaruh berita salah atau mitos tentang seks yang berkaitan dengan perlendiran vagina. Contohnya, mitos yang menyebutkan ada wanita yang “becek”, ada yang “kering”. Demikian juga mitos tentang beberapa buah-buahan dapat menyebabkan perlendiran vagina banyak.

Itu semua tidak benar. Jadi Anda tidak perlu sampai tidak memakan buah-buahan, hanya karena takut mengalami perlendiran vagina yang banyak, seperti keluhan suami. Anda juga tidak usah terpengaruh iklan yang menawarkan ramuan untuk mengurangi lendir vagina. Sepanjang perlendiran itu terjadi ketika Anda terangsang, itu normal dan sehat.

Kalau terasa mengganggu ketika melakukan hubungan seksual, barangkali cukup hanya dengan membersihkan lendir itu.

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Ketika seks terhenti usai kehadiran anak

Tweet

Secara rata-rata, pasangan yang memiliki anak hanya memiliki waktu 20 menit per hari untuk bisa melakukan kegiatan intim. Benarkah?

KOMPAS.com mdash Umumnya seusai kehadiran anak kedua, si sulung siap mengacak-acak, bahkan cenderung merepotkan. Merawat si bayi yang baru datang saja sudah cukup merepotkan, belum lagi mengurus si sulung dan suami. Wah, pekerjaan Anda jadi dua kali lipat lebih sibuk. Saat Anda dilanda stres seperti ini, keintiman Anda dengan pasangan tentu terancam.

Menurut Anne Semans dan Cathy Winks, pengarang The Mother’s Guide to Sex, secara rata-rata, pasangan yang sudah memiliki anak hanya memiliki waktu 20 menit per hari untuk bisa menikmati waktu intim. Ketika waktu yang sangat terbatas itu tidak dimanfaatkan dengan baik, lama-kelamaan akan tercipta jarak di antara Anda dan pasangan. Yang bisa Anda lakukan adalah mengajak pasangan untuk memulai kembali dari awal. Mengajaknya melihat “keadaan” sebagai sebuah kesempatan untuk menciptakan suatu keintiman baru di antara Anda dan dirinya. Langkah-langkah yang bisa Anda lakukan antara lain;

Mendefinisi ulang

Carleton Kendrick, seorang terapis keluarga, mengatakan bahwa saat-saat seperti ini adalah kesempatan untuk mendefinisikan ulang keintiman. Misalnya, berciuman dengan perlahan dan nyaman di pagi hari. Atau untuk para pria, dengan mengelus lembut rambut sang istri, dan sebaliknya. Memulai kembali hal-hal intim kecil untuk kembali terhubung satu sama lain adalah hal yang menyegarkan.

Berbagi cerita kembali

Cobalah untuk kembali terhubung dengannya lewat komunikasi. Sebelum memiliki anak, Anda dan dia pasti sering bertukar kata dan saling bercerita. Jangan hanya membicarakan seputar anak terus-menerus. Memang seakan-akan topiknya hanya itu saja, tapi Anda harus menghindarinya. Bicarakan tentang apa pun yang biasa Anda bicarakan pada masa lalu. Kembalikan masa-masa itu, nostalgia masa-masa Anda sering bicara dari hati ke hati dengannya.

Jadilah kreatif

Banyak cara menyempatkan diri untuk bercinta dengannya. Misalnya, titipkan anak-anak kepada pengasuh atau ke orangtua Anda selama beberapa jam, lalu pergi bersama pasangan untuk menghabiskan waktu romantis berdua. Selain itu, bisa juga menitipkan anak kepada om atau tantenya, sementara Anda dan suami “sibuk” di kamar. Spontanitas juga penting. Cobalah untuk kreatif menggunakan ruangan-ruangan lain di rumah yang sedang kosong.

Realistis

Jangan takut untuk mengakui bahwa Anda merasakan adanya kekosongan di sektor tersebut. Tubuh Anda pasti mengetahuinya. Dengan mengakui bahwa Anda merasa ada kekosongan itu, dan bahwa Anda membutuhkan keintiman, hal itu akan membantu Anda menjalani hubungan harmonis ke depannya. Jika pun Anda sempat merasa ada yang ingin Anda tutupi dari tubuh Anda, maka cobalah untuk mulai mencari titik menarik lain pada tubuh Anda, dan fokuslah pada bagian tersebut.

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: anak muda
Selasa, 30 November 2010

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Makin banyak remaja lakukan seks pranikah

Tweet

Jakarta, Kompas.com – Mitos bahwa remaja kita kebal dari perilaku seks bebas mulai pudar. Beberapa penelitian perilaku seksual remaja menyebutkan, dari tahun ke tahun terjadi peningkatan angka remaja yang sudah pernah berhubungan seks.

Di Jakarta, menurut Riset Strategi Nasional Kesehatan Remaja yang dilakukan oleh Departemen Kesehatan tahun 2005 menyebutkan 5,3 persen pelajar SMA di Jakarta pernah berhubungan seks.

“Belum lagi pressure dari temannya, misalnya pendapat yang mengatakan kalau masih perawan berarti kuno”

Survei yang dilakukan BKKBN tahun 2008 menyebut 63 persen remaja di beberapa kota besar di Indonesia telah melakukan seks pra nikah. Dari hasil survei yang dilakukan Annisa Foundation tahun 2006 ditemukan 42,3 persen remaja SMP dan SMA di Cianjur, Jawa Barat, pernah berhubungan seks.

Makin terbukanya akses informasi ditambah tekanan dari lingkungan diyakini menjadi penyebab banyaknya remaja yang melakukan seks pranikah.

“Saat ini akses terhadap materi pornografi semakin mudah, misalnya lewat internet atau telepon seluler, belum lagi pressure dari temannya, misalnya pendapat yang mengatakan kalau masih perawan berarti kuno. Hal ini sedikit banyak mendorong remaja melakukan seks pranikah,” ujar psikolog Ratih Ibrahim.

Ratih juga berpendapat, remaja umumnya memiliki rasa keingintahuan yang besar dan senang mencoba hal-hal baru. “Mereka juga mulai bereksplorasi dengan seksualitas, padahal pengetahuan tentang hal ini sangat minim,” ujar psikolog yang aktif berkecimpung dalam pengembangan kepribadian remaja itu.

Tentang seks pranikah, dr Boy Abidin, Sp.OG, dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, mengatakan, ancaman yang paling nyata adalah kehamilan di luar nikah serta aborsi yang tidak aman.

“Mayoritas remaja percaya hubungan seks yang dilakukan satu kali tidak menyebabkan kehamilan, padahal faktanya tidak demikian,” katanya.

Selain kehamilan yang tidak diinginkan, hubungan seks yang dilakukan pada usia dini menurut dr Boy meningkatkan risiko penularan penyakit menular seksual dan kanker serviks.

“Karena itu sejak dini remaja perlu dibekali dengan informasi yang benar tentang tubuhnya, seksualitas, dan organ reproduksi,” tuturnya.

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: pranikah, seks bebas

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Masturbasi juga dilakukan oleh perempuan menikah

Tweet

Jangan bohongin aku yah sayang..
KOMPAS.com Menghabiskan waktu selama delapan jam setiap hari memikirkan dan membicarakan seks? Ini bukan sesuatu yang tidak normal karena memang itulah tugas Debby Herbenick sebagai profesor dan pengajar bidang seks di Kinsey Institute dan Indiana University di Bloomington. Apa hasil penemuannya yang amat mengejutkan? Berapa banyak kesalahpahaman seksual yang ada dalam benak rata-rata perempuan? Inilah empat di antaranya:

Mitos 1: Pria tidak bisa berbuat orgasme palsu. ”Tentu saja mereka bisa dan mereka melakukan hal itu,” tuturnya. Penelitian dari Kansas University menunjukkan, 25 persen pria mengaku bahwa mereka sering berpura-pura orgasme, bahkan sebagian saat melakukan seks oral. Memang tidak ada pria yang bisa memalsukan cairan sperma hasil ejakulasi. Namun, mereka bisa menirukan desahan dan gerakan-gerakan tubuh mereka saat berhubungan intim. Tapi, ngomong-ngomong, kenapa ya mereka melakukan itu?

Mereka juga seperti kita. Terkadang mereka merasa lelah, tertekan, dan memiliki kesulitan dalam mencapai klimaks. Namun, mereka juga ingin pasangan mereka bahagia dan mendapatkan kepuasan.

Mitos 2: Seks oral 100 persen aman. ”Penyebaran virus HIV lewat seks oral memang jarang. Namun, lewat mulut inilah penyakit kelamin lainnya bisa menulari Anda, seperti penyakit kencing nanah (gonorrhea) dan herpes,” jelas Herbenick. Penelitian juga membuktikan bahwa perempuan yang sudah melakukan seks oral terhadap lebih dari 6 pria (pasangannya) amat rentan terkena penyakit menular seksual. Mereka juga bisa terkena penyakit kanker mulut yang disebabkan oleh infeksi dari human papilloma virus (HPV, virus yang menyebabkan kanker leher rahim). Adakah cara yang aman untuk melakukannya?

Minta pasangan mengenakan kondom (itu gunanya kondom aneka rasa, bukan?).

Mitos 3: Anda tidak bisa berhubungan seks saat hamil besar. ”Kecuali saat dokter Anda mengatakan kehamilan Anda berisiko,” kata Herbenick, “Anda tetap bisa melakukan hubungan intim hingga menjelang kelahiran.” Faktanya, penelitian membuktikan bahwa seks rutin bisa menurunkan angka risiko kelahiran prematur. Beberapa perempuan bahkan bisa mencapai orgasme saat hamil. Posisi adalah kuncinya. Cara yang aman dan nyaman adalah posisi sendok garpu ataupun perempuan di atas.

Mitos 4: Perempuan hanya bermasturbasi saat masih lajang. Tidak benar! Penelitian terakhir membuktikan bahwa lebih dari 40 persen perempuan yang sudah menikah melakukan masturbasi minimal satu kali dalam sebulan. Dan, ini berita baiknya: perempuan yang suka bermasturbasi lebih puas melakukan hubungan seks dengan pasangan ketimbang yang tidak melakukan.

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: masturbasi, menikah

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Mau jantung sehat? “Ngeseks” 2 kali seminggu !!!

Tweet

LONDON, KOMPAS.com Manfaat seks bagi kesehatan memang tak terbantahkan. Buktinya, dari sekian banyak khasiat yang telah dipublikasikan, selalu ada studi baru yang mengungkap manfaat berhubungan intim.

Temuan terbaru yang dimuat American Journal of Cardiology ini, misalnya, menyatakan bahwa pria yang berhubungan seks sedikitnya dua kali seminggu dapat terhindar dari risiko penyakit jantung. Hasil studi itu menunjukkan, mereka yang berhubungan seks secara rutin memiliki 45 persen risiko lebih kecil mengidap penyakit jantung dibanding mereka yang berhubungan seks hanya sekali sebulan atau lebih sedikit.

Studi yang melibatkan 1.000 orang ini menunjukkan, seks memberi dampak protektif bagi jantung pria, tetapi penelitian tidak menguji apakah efek yang sama berlaku pada wanita.

Setiap tahun, sekitar 270.000 orang di Inggris menderita serangan jantung, dan penyakit jantung koroner menjadi pembunuh paling besar. Meski seks sudah lama diketahui sebagai aktivitas yang menguntungkan kesehatan mental dan fisik, tetapi masih sedikit bukti ilmiah yang menunjukkan betapa seks rutin memberi manfaat besar bagi penyakit serius seperti jantung.

Dalam risetnya, ilmuwan di New England Research Institute, Massachusetts, mendata aktivitas seksual pria usia 40 hingga 70 yang terlibat dalam riset jangka panjang bertajuk “Massachusetts Male Ageing Study”, yang dimulai pada 1987.

Setelah sekitar 16 tahun, peserta survei ditanya seberapa sering mereka melakukan seks dan lalu dicek gejala-gela penyakit jantung. Para peneliti juga memperhitungkan faktor-faktor risiko lain, seperti usia, berat badan, tekanan darah, dan kolesterol.

Hasil riset menunjukkan, pria yang melakukan seks sedikitnya dua kali seminggu berisiko lebih kecil mengidap penyakit jantung dibanding mereka yang ngeseks sebulan sekali atau lebih sedikit.

Dalam laporannya, peneliti menyatakan, seks memberikan manfaat baik secara emosional maupun secara fisik bagi kesehatan. Pria yang memiliki hasrat berhubungan seks lebih sering dan mampu memenuhinya adalah kelompok yang lebih sehat. Namun, seks dalam beberapa wujud memiliki komponen aktivitas fisik yang secara langsung dapat melindungi kesehatan pembuluh darah dan jantung.

Pria yang rutin berhubungan seks boleh jadi memiliki hubungan intim yang suportif dan hal ini memperbaiki kualitas kesehatan melalui penurunan kadar stres dan dukungan sosial.

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: jantung sehat, ngeseks

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Pengalaman dengan gay

Tweet

KOMPAS.com – Pria ini berusaha menghilangkan kenangan masa lalunya ketika menjalin hubungan dengan seorang pria gay dan berusaha hidup normal sebagai pria heteroseksual.

“Saya seorang pria umur 29 tahun. Dua tahun lalu, waktu kos di Jakarta, saya pernah hidup dalam dunia gay. Selama dua tahun saya hidup bersama seorang pria yang umurnya setahun lebih muda. Selama itu saya mengalami hubungan seksual layaknya pasangan gay. Saya merasa aneh kenapa bisa melakukan itu, padahal sebelumnya saya bukan gay.

Dulu saya pernah punya pacar, kemudian putus karena masalah beda agama. Sewaktu pacaran, saya tidak pernah melakukan hubungan seks walaupun ada keinginan. Pacar saya selalu menolak kalau sudah sampai mau melakukan hubungan seks.

Sekarang saya menjalin hubungan lagi dengan seorang gadis berumur 25 tahun. Saya merasa mencintai dia, demikian juga pacar saya. Masalahnya, mengapa kalau berciuman dengan dia, saya sering teringat pacar gay saya dulu?

Sejak saya pisah dengan pacar gay itu, saya berusaha kuat agar tidak bertemu dia lagi. Dia kadang menelepon saya, tapi saya hanya tanggapi biasa-biasa saja. Kalau dia mulai menyinggung yang dulu, saya segera memutuskan teleponnya dengan berbagai alasan. Saya ingin hidup seperti pria normal.

Apakah saya seorang gay? Apakah saya bisa hidup normal seperti pria umumnya? Bagaimana caranya agar saya tidak terpengaruh lagi dengan apa yang saya lakukan dulu? Bagaimana agar bayangan masa lalu dengan gay itu tidak datang lagi?

M.K, Jateng

Upaya gigih

Salah satu penyebab perilaku homoseksual ialah pengaruh lingkungan, selain faktor lainnya. Kondisi selama kos di Jakarta tampaknya menyebabkan Anda bergaul dekat dengan pria homoseksual itu. Kedekatan itu kemudian berubah menjadi hubungan yang lebih pribadi, termasuk hubungan seksual.

Peristiwa seperti ini memang dapat terjadi. Inilah yang disebut sebagai faktor lingungan sebagai penyebab perilaku homoseksual. Jadi memang mungkin terjadi Anda yang dulu punya pacar perempuan kemudian menjalin hubungan homoseksual.

Masalahnya, sekarang Anda ingin hidup normal sebagai pria heteroseksual dan bayangan homoseksual masa lalu sering muncul. Inilah yang harus menjadi pergumulan Anda karena Anda sudah menjalin hubungan dengan seorang gadis.

Sikap Anda dengan tidak mau bertemu lagi dengan teman gay itu, sudah merupakan langkah yang sangat tepat. Apalagi Anda berusaha menjauh dari telepon teman lama itu. Sikap ini harus tetap Anda pegang dan lakukan.

Lebih jauh lagi, kalau bayangan masa lalu muncul, segeralah hilangkan dan jangan larut terbuai. Ingatlah seorang gadis pacar Anda yang mencintai Anda. Hanya dengan upaya gigih begitu Anda akan dapat melupakan masa lalu dan hidup sebagai pria normal heteroseksual.

Kalau Anda tidak mampu melakukan kontak homoseksual selama dua tahun setelah berpisah dengan dia, Anda harus mempertahankan untuk selanjutnya.

Konsultasi dijawab oleh Prof.Dr.dr.Wimpie Pangkahila, Sp.And

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: Dr Wimpie Pangkahila, gaya bercinta

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Pisah ranjang adalah jalan terbaik

Tweet

Sepertinya kita harus pisah ranjang sayang. Aku tidak bisa tidur dengan lampu menyala.

KOMPAS.com – Sebut saja Lusi dan Ricky. Pasangan ini sudah 10 tahun pisah ranjang. Pasti ada yang salah dengan mereka, begitu pikir Anda kan?

Tetapi ternyata tidak. Ricky selalu mengorok saat tidur, sehingga Lusi merasa sulit tidur. Akhirnya, setelah berembuk bersama, Ricky setuju Lusi tidur bersama putri mereka. Tentu saja, saat mereka melaksanakan kewajiban sebagai suami-istri, mereka tinggal dalam kamar yang sama. Setelah siap untuk tidur, barulah Lusi pindah ke kamar putri mereka.

Hal ini adalah salah satu alasan mengapa banyak pasangan yang memilih untuk “pisah ranjang”, meskipun perkawinan mereka baik-baik saja. Ada banyak alasan lain yang membuat pasangan suami-istri memilih tidur di kamar yang berbeda, dan hal ini umumnya bukan karena problem seks.

Misalnya saja, suami lebih suka tidur dalam keadaan lampu mati, sedangkan Anda hanya bisa nyenyak tidur saat lampu menyala. Atau, salah satu pasangan hanya bisa tidur dengan mendengar musik, sedangkan yang lain harus tidur dalam keadaan sangat tenang tanpa suara.

Apakah tidur sendirian adalah salah satu bentuk kemewahan? Bagi Anda, yang mengidamkan suasana tidur yang tenang tanpa suara suami yang mengorok, mengigau, nonton televisi atau mendengarkan musik sebagai pengantar tidur, tentu saja ya. Tetapi kadang untuk pria hal itu adalah bencana. Bagaimana pun juga, lebih enak bila bisa tidur sambil berpelukan, bukan?

Karena itu, diskusikan dulu dengan pasangan jika memang Anda ingin pisah ranjang. Selain itu, jangan sampai pisah ranjang membuat keintiman Anda dan pasangan berkurang. Karena memang momen berharga dan berkualitas adalah di tempat tidur, setelah seharian disibukkan dengan rutinitas. Di situlah Anda bisa ngobrol intim dengan suami, melupakan segala kekacauan di kantor maupun di rumah akibat ulah anak-anak. Apa keintiman selanjutnya yang ingin Anda berdua lakukan, semuanya terserah Anda….

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: pisah ranjang

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Rollercoaster Hormon Wanita Sekitar Masa Haid

Tweet

Agar lebih bisa memahami apa yang terjadi di dalam tubuh kita di seputar siklus haid, pahamilah siklus bulanan kedua hormon tersebut:

Hari 1-7 (dihitung sejak hari pertama haid)

Di masa ini, biasanya pembawaan terasa santai, bahagia, dan tenang. Sebab, kelenjar pituitari pada otak kita melepaskan hormon FSH (Follicle Stimulating Hormone) atau hormon perangsang folikel. Hormon ini merangsang sel indung telur. Ketika ini terjadi, tingkat stres kita berada pada titik terendah, sementara tingkat konsentrasi kita berada pada titik puncak.

Hari 7-14

Ini merupakan titik puncak siklus bulanan kita. Pada masa ini, sel telur sedang dilepaskan. Pada masa ini, kita akan merasa amat memikat dan seksi.
Hari 14-21

Di awal masa ini, hotmon lutein dilepaskan di otak. Ketika ini terjadi, ovulasi pun dirangsang dan hasrat seks pun terpicu sangat tinggi. Namun, begitu ovulasi terjadi yang prosesnya memakan waktu 2 hari, tingkat estrogen akan menurun dan progesteron pun mulai naik, sehingga memadamkan hasrat seks dan menimbulkan gejala uring-uringan sindrom prahaid (SPH).

Hari 21-28

Menjelang hari-hari haid. Persiapkan diri Anda, karena dua hormon sudah perlahan menghilang. Pada saat ini, tingkat konsentrasi pun merosot karena tubuh kehabisan energi yang diproses ke daerah lain pada tubuh. Pada saat ini, hormon testosteron (hormon seks pria) pun mulai menelisip. Hormon ini ada pada setiap wanita dalam jumlah kecil. Ketika hormon tersebut meningkat, hormon estrogen pun menurun, hal ini akan memberikan dorongan seks yang mendadak. Tak heran jika tiba-tiba bisa mencapai orgasme dengan mudah.

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: haid, hormon

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Seks itu bikin sehat

Tweet

KOMPAS.com Kepuasan di ranjang berkaitan erat dengan kesehatan. Tapi tahukah Anda, kegiatan seksual juga memberi efek positif bagi kesehatan, terutama bila kegiatan yang satu ini terus dipelihara sampai tua? Asal tahu saja:

- Seks membakar lemak dan meningkatkan kekebalan tubuh.

- Seks mendorong otak untuk menghasilkan hormon endorfin, “obat antisakit” alami yang diproduksi oleh tubuh.

- Seks mengendurkan stres dan memberikan rasa senang.

- Orang yang aktif secara seksual memiliki tingkat hormon seks alami yang lebih tinggi ketimbang yang tidak aktif. Semakin aktif, semakin Anda ingin terus rajin berolah seks.

- Perubahan fisik akibat proses menua pada orang yang kehidupan seksualnya terus aktif tidak akan sebesar pada orang-orang yang tak aktif secara seksual. Gairah seksualnya pun tidak begitu dipengaruhi oleh proses penuaan.

- Jangan batasi seks hanya pada penetrasinya. Ada banyak variasi cara untuk mengakrabkan diri secara fisik dan semuanya baik bagi kesehatan.

- Energi yang dihabiskan saat berhubungan seksual setara dengan berjalan mendaki dua buah tangga, sehingga jarang sekali membahayakan. Namun, kalau Anda menderita gangguan kesehatan tertentu periksakan diri ke dokter.

- Menjadi aktif secara seksual memang menyehatkan baik secara fisik maupun emosional, tapi tetap saja mesti berhati-hati terhadap penyakit yang menular lewat hubungan seksual.

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: gairah seks, hubungan seks

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Seks sejak muda, tingkatkan resiko kanker serrviks

Tweet

KOMPAS.com – Anda yang memiliki putri remaja musti lebih waspada saat ini. Kenali siapa teman-temannya, dan biasakan ia untuk selalu bercerita mengenai pergaulannya. Sebab sebuah studi telah menunjukkan bahwa wanita yang aktif secara seksual sejak usia muda akan meningkatkan risiko kanker serviks kelak.

Para pakar kesehatan menanggapi hasil studi terakhir ini dengan menurunkan batasan usia untuk screening kanker serviks. Di Inggris, wanita tidak memenuhi syarat untuk mengikuti screening NHS (National Health Service) sampai usia 25 tahun. Namun Dr Lesley Walker dari Cancer Research UK mengatakan, “Kalau sudah begini, vaksinasi HPV (human papilloma virus, virus yang ditransmisikan secara seksual dan menjadi penyebab utama kasus kanker serviks) perlu diberikan di sekolah-sekolah pada usia sebelum siswa mulai berhubungan seks, khususnya di antara remaja putri di daerah yang kekurangan.”

Riset yang dipublikasikan di British Journal of Cancer ini memang mengamati mengapa wanita di area yang kekurangan tampaknya memiliki risiko yang lebih tinggi terhadap penyakit mematikan ini. Menurut studi yang melibatkan 20.000 responden wanita tersebut, penyebabnya karena wanita di tempat-tempat tersebut umumnya telah berhubungan seks sejak usia remaja. Risiko kanker serviks meningkat pada wanita yang pertama kali melakukan intercourse pada usia 20 tahun.

“Dalam studi kami, wanita yang lebih miskin biasa sudah aktif secara seksual rata-rata 4 tahun lebih awal. Jadi mereka pun mungkin sudah terinfeksi HPV lebih awal, yang artinya memberikan virus itu lebih banyak waktu untuk mengembangkan kanker,” ujar Dr Silvia Francheschi, yang memimpin studi tersebut.

Sementara itu, studi lain yang dilakukan International Agency for Research on Cancer mendapati bahwa usia wanita saat pertama melahirkan juga memegang peranan penting dalam mengembangkan kanker serviks. Faktor penyebab lain seperti merokok, dan jumlah partner seksual yang pernah dimiliki, ternyata tidak begitu signifikan.

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: kanker, serviks

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Soal seks, pria lebih jago teori ketimbang praktek

Tweet

Jangan terlalu percaya jika ada pria yang mengatakan dirinya lebih jago melakukan aktivitas seksual daripada perempuan. Sebuah survei yang dilakukan oleh produsen vitamin dalam waktu yang cukup lama meyakinkan para pengujinya, para pria sebenarnya lebih banyak menghabiskan waktunya mengimpikan soal seks ketimbang melakukannya. Hal tersebut terjadi akibat kehidupan modern yang membuat mereka terlalu lelah untuk sesuatu yang nyata.

Kenyataan lain juga menunjukkan, jika diberi tambahan waktu di tempat tidur, pada zaman yang sangat sibuk sekarang ini pria lebih memilih untuk tidur daripada melakukan aktivitas seksual. Setidaknya 6 dari 10 pria menyebutkan kalau bekerja menjadi tuntutan yang paling besar dari hidupnya. Kemudian, lebih dari setengahnya mengatakan kalau mereka terlalu lelah untuk bersosialisasi atau melakukan aktivitas seksual begitu mereka tiba di rumah setelah disibukkan oleh pekerjaan sehari penuh. Dengan kata lain, aktivitas seksual menjadi berkurang.

Meski begitu, kebanyakan pria ternyata tidak terlalu lelah untuk berfantasi tentang seks pada saat bekerja atau bahkan pada waktu yang tidak tepat sekalipun. Hal ini diakui oleh para pria. Satu dari lima pria mengaku kalau mereka memikirkan tentang seks satu menit sebelum dimulai pertemuan bisnis. Wow!

Christine Northan, seorang penasihat dari organisasi yang berhubungan dengan kemanusian, menyebutkan kalau survei tersebut merupakan pertanda bagus. Karena orang-orang mulai menyadari dampak dari bekerja yang terlalu lama bagi kesehatan emosional. “Banyak orang menderita stres akibat bekerja dalam waktu terlalu lama. Dan, ketika pikiran orang terpecah dan timbul stres, mereka tidak merasa seksi,” ujar Christine.

Kalau sudah begitu, tak heran kalau kemudian banyak orang yang merasa malas melakukan aktivitas seksual. Padahal, kata Christine, seks merupakan bagian penting dalam urusan kasih sayang dan juga berhubungan intim. “Jika kita menilai hubungan yang stabil sebagai pondasi dari bermasyarakat, kita perlu melakukan suatu perubahan. Kita perlu keluar dari budaya kerja yang terlalu lama dan keras, terlalu materialistik, serta diperbudak oleh uang,” tuturnya.

Pada survei ini juga ditunjukkan bahwa tiga perempat dari para pria tidak terus-menerus terjaga saat bekerja seharian. Faktanya, justru rata-rata dari mereka menyebutkan kalau mereka hanya bisa berkonsentrasi selama tiga jam saja. Sisa waktu lainnya? Wah, jangan-jangan habis digunakan untuk berfantasi. @ die

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: kepuasan seks

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Sodomi bukan monopoli kaum homoseks

Tweet

KOMPAS.com Kasus pelecehan seksual dengan anak-anak sebagai korbannya kembali menghangat dan menjadi sorotan publik. Yang akhir-akhir ini menyeruak adalah kasus pencabulan pada anak-anak jalanan lewat praktik sodomi.

Korban yang sebagian besar adalah anak laki-laki ini disodomi oleh pelaku pria dewasa. Perilaku penyimpangan seksual ini pun kerap diikuti dengan tindak kekejaman lainnya, seperti pembunuhan dan mutilasi.

Sodomi merupakan istilah untuk aktivitas seksual yang dilakukan lewat anal atau dubur. Menurut penjelasan psikolog forensik Universitas Bina Nusantara, Reza Indragiri Amriel, berdasarkan teori yang dipaparkan James P Chaplin, istilah sodomi awalnya diberikan untuk aktivitas persetubuhan pada binatang.

“Pada hewan, hubungan seks memang terlihat seolah dilakukan melalui anus. Jadi, ketika ada manusia melakukan kontak seks seperti itu, hal itu dianggap serupa dengan binatang. Itu sebabnya, istilah sodomi pun digunakan pada manusia. Istilah yang lebih tepat, saran Chaplin, adalah coitus more ferarum,” ujarnya.

Sementara itu, Prof dr Alex Pangkahila, Sp And, ahli seksologi kedokteran dari Universitas Udayana, Bali, menyatakan bahwa sodomi adalah perilaku seks yang lumrah dilakukan pasangan sesama jenis atau homoseksual.

“Sebanyak 15 persen laki-laki memiliki perilaku homoseksual dan mereka memang lebih tertarik pada sodomi dibanding bentuk hubungan seks lainnya,” katanya.

Walau begitu, lanjut Prof Alex, sodomi bukanlah monopoli kaum homoseks. Hubungan seks melalui anal menjadi salah satu pilihan bagi pria penderita paedofilia yang menyukai anak-anak. Tak heran, kasus paedofilia di Indonesia sering kali diidentikkan dengan perilaku sodomi.

“Pelaku paedofilia yang suka pada anak laki-laki ya memuaskan hasratnya dengan cara sodomi. Namun, bila ia menyukai anak perempuan, maka bentuknya adalah hubungan seks lewat organ vagina,” kata Prof Alex.

Bahkan, tambah Alex, ada sebagian kecil pria heteroseksual yang melakukan hubungan seks anal dengan pasangan perempuannya atas alasan kepuasan. “Mereka merasa lebih terpuaskan karena jepitan otot-otot di dubur lebih kencang daripada otot vagina,” tambah dr Alex.

Prof Alex menekankan, hubungan seks yang dilakukan lewat anus tidak sehat karena anus adalah salah satu daerah peka dan didesain untuk mendorong keluar. “Secara alami, hubungan diciptakan memang lewat vagina karena diharapkan secara fisiologis, saat penis dimasukkan, terjadi respons pembasahan di vagina agar tidak terjadi perlukaan,” paparnya.

Fase anal

Reza menyatakan, ada sebagian orang yang merasa nyaman saat disodomi akibat gangguan pada perkembangan jiwanya. Dalam psikologi, Reza menjelaskan sebuah pendapat bahwa pada usia tertentu, kenikmatan badaniah manusia justru berpusat di daerah anus. Itu sebabnya, anak yang sedang menikmati sensasi buang air disebut sebagai anak yang tengah melewati fase anal.

Reza menekankan, akan berbahaya apabila seseorang mengalami fiksasi atau mogok secara psikis pada fase anal karena tak menutup kemungkinan, pada usia-usia berikutnya, mereka akan tetap terobsesi pada sensasi kenikmatan yang pernah dialami pada fase anal.

“Dengan demikian, mungkin saja, individu yang bersangkutan merasa nyaman ketika berhubungan seksual melalui anus,” ujarnya.

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: homoseks, sodomi
Minggu, 28 November 2010

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

10 perusak kenikmatan seks

Tweet

SEKS adalah bagian dari pernikahan. Memang bukan bagian paling penting dalam kehidupan pernikahan secara keseluruhan, tetapi berperan banyak.

Banyak artikel tentang cara meningkatkan kehidupan seks. Namun, tahukah Anda apa yang bisa merusak kehidupan seks bersama pasangan? Adalah hal mudah merusak segala yang telah diupayakan tetap menyenangkan, termasuk seks. Seks begitu mudah rapuh karena tak hanya dikatkan dengan kepuasan fisik, tapi juga emosional (harga diri, tekanan, kritik, dan harapan).

Simak beberapa hal yang bisa merusak cerita ranjang Anda, seperti dikutip Real Beauty.

Mengharapkan seks dengan alasan sudah menikah

Setiap pasangan yang telah harus memenuhi “tugas” dalam pernikahan, karena itu mereka berutang seks pada pasangannya. Memang, seks merupakan salah satu manfaat dari menikah, tapi menjadikan seks sebagai kewajiban tentu akan terasa berat dalam pemenuhannya.

Melakukan hubungan seks pada waktu dan tempat yang sama setiap pekan

Dengan seks yang telah terjadwal, masing-masing Anda tak akan bingung kapan atau bagaimana seks akan terjadi. “Sabtu malam pukul 21.30 di tempat tidur”, begitu kira-kira jadwal seks yang disepakati bersama, seperti jam kerja yang membosankan. Apakah Anda berdua tak ingin ada unsur spontanitas dalam kehidupan seks?

Menyentuh pasangan hanya jika ingin berhubungan seks

Siapa pun membutuhkan sentuhan non-seksual, seperti pelukan, ciuman, ataupun berpegangan tangan. Dengan begitu, pasangan akan tahu bahwa seks dan sentuhan berjalan seiring. Dan, tidak akan ada lagi sinyal tidak terjawab atau kesalahpahaman.

Mengabaikan foreplay dan langsung menuju babak inti

Dalam dunia serbacepat di mana kita hidup kini, rasanya, siapa yang benar-benar memiliki waktu untuk membangun seks lebih hebat? Tentu butuh waktu terlalu banyak untuk menunaikan pekerjaan ekstra. Berhentilah membuang waktu dan jadikan hubungan seks sebagai hak masing-masing.

Membiarkan baju tetap melekat selama hubungan seks

Kenikmatan seks pasangan sedikit berkurang jika Anda membiarkan tubuh tetap dibalut baju. Karena itu, kalau ia sudah telanjang, pastikan tubuh juga bugil. Kalau Anda terburu-buru (quickie sex), hanya butuh waktu sedikit untuk kembali berpakaian.

Mengkritik kinerja seksual pasangan

Bagaimana cara pasangan mengetahui daerah tubuh Anda yang cepat terangsang? Tentu jika Anda memberitahunya, selain ia mengeksplorasinya sendiri.

Berhubungan seks selagi televisi menyala

Anda ingin memastikan bahwa hubungan seks malam ini tak akan menghalangi acara favorit Anda. Namun, tak semestinya Anda menjaga televisi tetap menyala selama babak demi babak sanggama.

Menjawab telepon selama berhubungan seks

Anda tidak pernah tahu apakah panggilan yang masuk ke telepon benar-benar penting. Aturan yang sama berlaku untuk pesan teks dan e-mail. Balas ke mereka ASAP, setelah semua, Anda tidak perlu menggunakan tangan untuk berhubungan seks.

Cepat mengakhiri seks

Seks benar-benar tentang Anda. Tidak perlu bertanya pada pasangan jika ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuknya. Asumsikan bahwa semuanya baik-baik saja kecuali mereka mengatakan sesuatu.

Pergi secepat mungkin setelah Anda selesai

Semakin cepat selesai, semakin cepat Anda akan bisa tidur. Simpan obrolan usai hubungan seks (afterplay) untuk esok hari ketika sarapan, tanpa pelukan atau saling menyentuh.(ftr)

Sumber : http://www.okezone.com

, 0 komentar Label: kenikmatan seks

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Istri tidak nyaman dengan kondom

Tweet

KOMPAS.com Sudah lama ia memakai KB spiral. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, mendadak suaminya suka pakai kondom. Akibatnya hubungan seks justru terganggu karena ia tak lagi dapat orgasme dan malas berhubungan.

“Saya berumur 40, suami 43 tahun. Saya KB spiral sejak anak kedua lahir. Beberapa bulan ini suami suka pakai kondom. Waktu saya tanya untuk apa karena saya toh sudah KB spiral, dia bilang karena enak.

Waktu saya tanya lagi lebih enak bagaimana, dia cuma tertawa. Masalahnya, saya merasa tidak nyaman. Kadang merasa sakit dan tidak bergairah sehingga sering tak bisa orgasme. Sebelumnya saya mudah orgasme. Akhirnya kami sering bertengkar karena suami maunya pakai kondom, sedangkan saya tidak suka. Lagipula, kan saya sudah KB.

Apa sebenarnya maksud suami memakai kondom? Saya menduga, jangan-jangan suami kena penyakit kelamin, pakai kondom supaya saya tidak ketularan. Tapi, saya perhatikan tidak ada tanda-tanda sakit pada kelaminnya.

Bagaimana caranya agar saya tetap bisa orgasme meskipun suami pakai kondom? Apa kalau suami pakai kondom, istri merasa sakit?”
W.S, Tangerang

Fungsi kondom

Ada dua fungsi kondom. Pertama, mencegah kehamilan. Kedua, mencegah penularan penyakit atau infeksi melalui hubungan seksual. Ada juga fungsi ketiga, dikaitkan dengan kenyamanan hubungan seksual.

Tidak sedikit pria yang lebih nyaman menggunakan kondom karena tidak bersentuhan sehingga lebih tidak sensitif. Di pihak lain, banyak pria justru merasa terganggu karena kurang terasa.

Di pihak perempuan, sebagian dari mereka terganggu bila pasangan menggunakan kondom. Mereka merasa tidak nyaman karena tak langsung bersentuhan, bahkan ada yang sakit. Ada juga yang lebih nyaman karena tidak dibasahi sperma ketika pasangan ejakulasi.

Jadi tampaknya keluhan kedua pihak, baik suami maupun istri, bersifat subyektif. Wajar kalau suami pakai kondom dengan alasan “lebih enak”. Soal apakah ada alasan lain, hanya dia yang tahu.

Dugaan Anda mengenai kemungkinan suami terkena penyakit, hal itu harus punya alasan kuat. Tanpa alasan, hanya akan menimbulkan masalah baru dalam hubungan dengan suami. Hanya dia yang tahu, apakah perilaku seksualnya berisiko tinggi sehingga dia menggunakan kondom untuk mencegah penularan infeksi melalui hubungan seks.

Kalau ini yang dilakukan, berarti dia berupaya agar tidak terjadi penularan kepada Anda. Di sisi lain, kalau dengan kondom Anda terganggu sampai tidak dapat orgasme, tentu ini harus dipertimbangkan oleh suami.

Suami mengalah

Rasa sakit yang Anda alami boleh jadi disebabkan hambatan psikis karena suami menggunakan kondom. Akibatnya, perlendiran vagina berkurang atau terhambat yang menimbulkan rasa sakit ketika berhubungan seksual.

Mungkin juga karena kualitas kondom kurang baik sehingga menimbulkan ketidaknyamanan terhadap vagina. Karena Anda sebenarnya tidak setuju suami menggunakan kondom, tampaknya hambatan psikis itulah penyebab utamanya.

Tentu tidak semua istri mengalami sakit bila suaminya menggunakan kondom. Bagi istri yang siap, apalagi senang suaminya pakai kondom, pasti tidak terjadi hambatan psikis.

Kondom kini bahkan dijadikan komoditas berkaitan dengan variasi seksual. Karena itu, ada berbagai jenis bentuk, warna, dan rasa kondom. Sepanjang diproduksi memenuhi syarat kesehatan, berbagai jenis tentu bukan masalah.

Mengatasi masalah Anda sebenarnya sederhana saja walau tidak selalu mudah. Pertama, harus jelas mengapa senang pakai kondom. Kedua, kalau penggunaan kondom tak ada hubungan dengan perilaku seksual berisiko tinggi, tak perlu menggunakannya.

Artinya, suami harus “mengalah” walaupun tidak merasakan “lebih enak” agar istri tidak terganggu sehingga hubungan seksual harmonis kembali. Hubungan seksual seharusnya dilakukan untuk kepentingan kedua pihak, bukan untuk kepentingan salah satu pihak saja. Inilah sesungguhnya hakikat kehidupan seksual yang harmonis.

Konsultasi dijawab oleh Prof.Dr.Wimpie Pangkahila, Sp.And

, 0 komentar Label: kondom

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Alasan wanita tidak ingin bercinta

Tweet

MESKI hasrat bercinta tengah menggebu, belum tentu pasangan dapat membalasnya Untuk mengetahui alasan wanita enggan bercinta, cobalah keberuntungan Anda dan lihat apa yang terjadi!

Wanita punya suasana hati yang sulit ditebak. Apalagi, dalam urusan bercinta. Ini disebabkan, ada beberapa keadaan di mana wanita enggan bercinta. Tapi, Anda akan sangat terkejut saat mendapatinya begitu ingin bercinta.

Seperti dilansir Askmen, berdasarkan sebuah studi mengungkapkan, sebagian wanita lebih nyaman ketika dirinya bergairah pada saat pasangan mengajaknya bergumul. Apalagi, bila pasangan langsung melancarkan aksi intercourse.

Namun, Canadian Psychiatrist Rosemary Basson telah melakukan wawancara dengan seratus wanita, yang hasilnya cukup mencenangkan.

“Wanita sering memulai aktivitas seksual dengan perasaan netral, tidak berhasrat sama sekali. Tetapi bila pria cukup lihai dalam membangkitkan libido wanita. Maka, dengan sendirinya wanita bisa merasakan hasrat menggebu-gebu seketika?, ujar Basson.

Rosemary Basson juga menjabarkan lewat teorinya, mengapa terjadi pembualan pada produksi libido wanita. Seperti halnya kecenderungan pria memakai viagra karena bisa melancarkan alirah darah di Mr P-nya.

“Ini bisa menjadi alasan yang digunakan kaum hawa ketika pasangannya mengajak untuk bergumul. Tidak sedang bergairah, sedang tidak ada libido. Padahal itu artinya sama dengan sedang tidak mood. Begitu yang biasanya dikatakan wanita,” tandas Basson.(nsa)

Sumber : http://www.okezone.com

, 0 komentar Label: bercinta

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Mengapa wanita pura-pura orgasme?

Tweet

BANYAK hal bisa melegakan hati pria, salah satunya saat ia bisa memuaskan kebutuhan seks wanita. Kalau Anda memalsukan orgasme, pastikan bukan untuk meragukan kemampuannya.

Pria merasa diri sebagai pria saat bisa memberikan performa maksimal di ranjang, kapan pun Anda mengajaknya bercinta. Anda tentu sangat paham kenyataan ini dan tahu bagaimana pentingnya hal ini untuk membuat pria merasa percaya diri.

Jika seorang wanita merasakan kesenangan meski dengan ketidaksempurnaan performa seksual ataupun ukuran organ seksual pria, kepercayaan diri pria akan meningkat. Seorang pria perlu dan harus menunjukkan bahwa dia adalah pasangan yang memuaskan.

Namun, dengan keinginan mencapai kepuasan seksual, wanita tak bisa memaksakan hal itu pada pasangan. Inilah salah satu alasan wanita kerap pura-pura orgasme.

Wanita pura-pura orgasme semudah pria berbohong. Sebenarnya, alasannya tidak selalu buruk dan menyakitkan. Pura-pura orgasme adalah alat yang diperlukan dalam permainan seks, khususnya untuk “seks yang rapuh”.

Mengapa berpura-pura?

Berikut tiga alasan mendasar mengapa wanita pura-pura orgasme, seperti dikutip Askmen. Alasan pertama wanita pura-pura orgasme, mencapai klimaks, dan merasakan kenikmatan adalah untuk memuaskan pasangan. Pria senang melihat Anda bisa menikmati diri dan merasa seksi.

Kesenangan tersebut membuatnya juga merasakan hal yang sama dan menuntunnya untuk menikmati orgasme. Seperti halnya pria, wanita pun selalu mencari cara memuaskan pasangan. Sebuah timbal balik yang menyenangkan.

Alasan kedua adalah untuk cepat menyelesaikan babak pergumulan. Dengan berbagai alasan, wanita sering kali tidak mood bercinta, tapi dengan memalsukan orgasme, pria kemungkinan akan mudah dan cepat mencapai klimaks.

Alasan ketiga, untuk tantangan. Bayangkan jika Anda merasa memiliki tanggung jawab sangat besar untuk membuat pasangan mencapai orgasme. Anda tentu senang saat tanggung jawab tersebut bisa dipenuhi.

Tantangan tersebut membuat wanita ingin melihat bagaimana Anda bisa sangat gembira dengan performanya. Intinya, memasulkan orgasme benar-benar membuat wanita bisa menikmati dirinya.(ftr)

Sumber : http://www.okezone.com

, 0 komentar Label: orgasme

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Mengapa pria hobi melihat situs porno?

Tweet

KOMPAS.com Bukan rahasia lagi kalau banyak pria suka menyaksikan materi pornografi. Menurut survei Tracking Survei tahun 2004 oleh the Pew Internet & American Life Project, 26 persen pria pengguna internet sering mengakses situs khusus pria dewasa. Bandingkan dengan wanita, hanya tiga persen yang punya kebiasaan serupa.

Hobi seorang pria pada materi pornografi ini sering kali menimbulkan reaksi khawatir dari pasangannya.

“Biasanya para wanita merasa tertekan oleh hobi pasangannya karena mereka merasa tak seseksi bintang porno,” kata Lonnie Barbach, PhD, terapis seks dari San Francisco, Amerika Serikat.

Pertanyaan besarnya adalah, mengapa para pria suka melihat gambar atau video orang telanjang? Pertanyaan ini mungkin agak sulit dijawab. Para ahli mengatakan, bagaimana gairah yang timbul setelah melihat materi pornografi berkaitan dengan banyak bagian di otak.

Salah satu teori menyebutkan, saraf mirror berperan penting dalam timbulnya gairah pada pria. Sel otak ini akan bereaksi tidak hanya saat sebuah tindakan dilakukan, tetapi juga saat kita hanya mengamati. Itu sebabnya, memandangi gambar porno bisa menimbulkan gairah seperti halnya jika ada obyek sungguhan di depan mata.

Teori lain mengatakan, secara alamiah otak pria sangat mudah terangsang sehingga pria siap melakukan hubungan seks setiap saat. Karena itu, saat melihat materi pornografi, saraf mirror di otak akan menangkapnya sebagai hal yang nyata.

Para ahli juga menyatakan bahwa pornografi bisa menimbulkan efek kecanduan yang prosesnya sama dengan kecanduan kokain dan zat adiktif lainnya. Kecanduan mengakibatkan otak bagian tengah depan mengecil.

Penyusutan sel otak yang memproduksi dopamine, zat kimia pemicu rasa senang, itu mengacaukan neurotransmitter atau pengirim pesan.

Biasanya para wanita merasa tertekan oleh hobi pasangannya karena mereka merasa tak seseksi bintang porno.

Sumber : http://www.kompas.com

, 0 komentar Label: situs porno
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda Cari Blog Ini
Memuat…

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Blog Archive
► 2011 (320)
► 13 Februari – 20 Februari (39)
8 Mitos seputar mainan seks
Swiss mulai pasarkan kondom khusus anak
Gairah seks menurun? Bagaimana membangkitkannya?
Bercinta lebih panas dengan 4 latihan
Internet lebih menarik daripada seks
Aroma tubuh pembangkit gairah seks
Tips aman memakai kondom
Pilih mana, tidur atau bercinta?
Alat test kesuburan pria
Diet untuk menjaga libido menggebu-gebu
Frekuensi bercinta ideal 2 kali seminggu
6 dari 10 anak laki-laki pernah lihat film porno
Berapa kali pria pikirkan seks dalam sehari?
Anggur merah dan hasrat seks wanita
Mengapa pria tidak suka pakai kondom?
Daftar isi artikel seks – 15
Daftar isi artikel seks – 14
Daftar isi artikel seks – 13
Daftar isi artikel seks – 12
Daftar isi artikel seks – 11
Daftar isi artikel seks – 10
Daftar isi artikel seks – 09
Daftar isi artikel seks – 08
Daftar isi artikel seks – 07
7 Cara bangkitkan gairah seks wanita
Bersin dapat dipicu oleh fantasi seks
Mengapa wanita seksi bikin pria kecanduan
4 Sinyal pasangan anda kecanduan seks
Komentar pria tentang pelecehan seksual
Berapa durasi bercinta yang normal?
Alami pelecehan seksual? kemana harus mengadu?
Bentuk pelecehan seksual yang perlu anda ketahui
5 Pertanyaan pria tentang seks
Efek terlalu sering masturbasi
Trik bercinta di masa menopause
Robot seks picu alergi
5 Cara bikin seks lebih hot
Berjemur tingkatkan libido seks
Wanita usia diatas 35 Tahun jarang bercinta
► 6 Februari – 13 Februari (61)
Manfaat seks bagi pikiran dan tubuh
Hal-hal yang menghilangkan mood berciuman
5 Makanan pembangkit gairah
Menjaga gairah bercinta usai melahirkan
Alasan wanita kehilangan hasrat seksual
Percantik kulit dengan bercinta
Kondom gel khusus wanita
4 Tips lakukan seks lewat telepon
4 Hal yang membuat anda malas bercinta
Cari tahu ciri-ciri pria jantan
Mitos seputar seks

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Seks menjelang kelahiran bayi bisa “buka jalan”?
7 kebiasaan buruk untuk kesehatan Miss V
Seks bukan sekedar pemenuhan kebutuhan laki-laki
Posisi seks pria tunjukkan kepribadiannya
5 cara menikmati seks “tanpa ngeseks”
Pijatan sensual untuk pasangan
Pijatan kaki bisa merangsang gairah
Manfaat seks untuk kecantikan kulit
Gairah meredup pasca melahirkan, normalkah?
Gagal ereksi sebelum menikah
Etika bercinta
Ragu menikah karena tidak perawan?
Bila istri terjebak biseksual
Bila istri suka BBM Porno
Biar gak selingkuh, seks harus kreatif
Berhubungan intim saat menstruasi
Beda perilaku seks usia 20, 30 dan 40 tahun
Bau wanita subur pancing gairah pria
Apa yang anda rasakan usai bercinta?
12 kepribadian erotis
7 hal menambah resiko terkena PMS
4 hal yang membuat pria grogi di ranjang
“Ngeseks” kok minta lewat belakang?
Sensasi pijatan Yoni untuk wanita
Sering berganti pasangan seksual, tanda hiperseks?…
Siapa bilang ML harus lama?
Sulit ereksi sama dengan mandul?
Tips menggunakan kondom perempuan
Tubuh proporsional untuk gairah maksimal
Yang terjadi saat perempuan orgasme

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

=================
cerita seksual erotik – kumpulan cerita seksual erotik ngentot saru lucah -
=================

Daftar Isi
Artikel Seks – 050
Artikel Seks – 100
Artikel Seks – 150
Artikel Seks – 200
Artikel Seks – 250
Artikel Seks – 300
Artikel Seks – 350
Artikel Seks – 400
Artikel Seks – 450
Artikel Seks – 500
Artikel Seks – 550
Artikel Seks – 600
Artikel Seks – 650
Artikel Seks – 700
Artikel Seks – 750
Banner Ads

ArtikelSeks.Com. Copyright 2010 All Rights Reserved Merapi Media. Professional Template Modified by Axl Torvald. Powered by Blogger.

About these ads

One Response

  1. situs mantan kyai NU berisi kritikan terhadap ajaran2 NU: http://www.mantankyainu.blogspot.com

    situs yg menjelaskan haramnya musik, termasuk musik religi juga haram: http://www.jauhilahmusik.wordpress.com

    ketahuilah bahwa pacaran itu haram, jadi jangan pacaran: http://www.pacaranituharam.wordpress.com

    ============================================================

    cerita seks terdahsyat 4
    cerita perawan hot 4
    benarkah wanita gemuk lebih jago bercinta 4
    status fb kdrt plesetan 4
    cerita sexterbaru 4
    cerita wanita pake gigolo 4
    kisah foreplay 4
    dukun sex 4
    kisah manepouse 4
    telanjang dada wanita 4
    gairah muslimah 4
    cerita komik sex 4
    cerita sex 8 4
    http://www.google.com spanyol id 4
    kumpulan cerita seks sodomi 4
    cerita sex perkosaan 4
    kumpulan cerita sex nafsu birahi istri 4
    hasrat bersetubuh 4
    ngentot muslimah 4
    cerita sex pelecehan 4
    cerita sex cewek nakal 4
    cerita kamasutera 4
    cerita rahasia seks 4
    cerita seks penyiksaan sadis 4
    buah dada mengkal 4
    cerita ngentot binal 4
    cara menjilat mr p 4
    sex terpendam 4
    gambar vagina 4
    cerita sex penis kecil 4
    cerita sex wanita 30an 4
    cerpen sex panas 4
    gambar puting abg 4
    ngentot lewat facebook 4
    cerita sex wanita berpayudara besar 4
    cerita seks cewek smu 4
    kumpulan foto cewek telanjang dada 4
    cerita binal hot 4
    rahasia ngentot lama 4
    komik sedarah 4
    manfaat kondom wanita 4
    cerita sex pemula 4
    ceritasexpanasdewasa 4
    gairah sepasang guru 4
    kontradiksi dalam alkitab 4
    cerita ngentot bebas 4
    cerita gelora seks 4
    cerita tentang alasan wanita mudah terangsang 4
    tehnik ngentot n ciuman 4
    cerita seks muslimah 4
    cara membuat wanita orgasme berkali-kali 3
    cerita seks perselingkuhan nyata 3
    cerita seks binal 3
    akhwat hot 3

    tata cara untuk bertaubat 3
    kumpulan cerita sex pelajar 3
    cerita seks dewasa nyata 3
    cerita ngentot hot remaja 3
    cerita sek pemerkosaan 3
    cerita hamil muda 3
    cerita akhwat 3
    cerita seks bogor 3
    cerita hot 3
    abg dientot 3
    kisah sex terpopuler 3
    kisah dewasa 3
    cerita remaja diperkosa 3
    ngesex panas 3
    vitamin peningkat seksualitas wanita diatas umur 35 3
    makalah tentang nifas dalam agama islam 3
    memek dangkal 3
    cerita sex cunilingus 3
    cerita sex di kontrakan 3

    pedoman diagnosis dan terapi obgyn soetomo 1
    cara mengatasi ijakulasi dini 1
    di usia muda tapi berhubungan badan selalu nyeri krn tdk ada lendir 1
    kumpulan cerita sexs paling menggoda 1
    jawaban dokter mengeluarkan sperma masih memakai celana apakah bisa hamil 1
    cerita sex partini waktu kerja lembur 1
    kata bijak cinta berpura-pura 1
    tehnik dan gaya bersetubuh 1
    meniup klitoris 1
    bagian yang merangsang penis cwo 1
    cerpen seks lucah 1
    tips dan trik ml dengan janda 1
    cerita sex incert 1
    bercinta dapat menghilangkan hapalan 1
    gambar vagina dan letak g-spot 1
    cerita ngentot anak tiri 1
    kisah isteri hamil kuat seks 1
    ceritanafsungentot 1
    cerita cewek di foto pakai lingerie 1
    cerita panas 15 tahun 1
    cerita meningkatkan birahi 1
    cara membuat istri ketagihan sex 1
    cerita seks dewasa nafsu birahi 1

    tips hot di ranjang 3
    ngentot super panas 3
    cerita dewasa anime hentai 3
    cara membuat wanita orgasme berkali kali 3
    cerita film basic instinct 3
    puisi hasrat seksual 3
    cerita foreplay 3

    cerita sex baru 8
    cerita sex dikeroyok 8
    kumpulan manga hentai 8
    ukuran normal kontol 8
    cerita sex pemerkosaan sadis 8
    cerita mesum 8
    cerita seks perawan hot 8
    cerita seks anyar 8
    koleksi kisah seks 8
    kumpulan cerita sex smp 8
    selaput dara robek 8
    cerita panas sma 8
    cerita sex nakal 8
    cerita penyiksaan sadis 8
    teknik menjilat penis 8
    kumpulan cerita gangbang 8
    cerita seks sodomi 8
    kisah kisah seks 8
    sejarah kardiotokografi 8
    cerita sex toys 7
    kumpulan cerita saru 7
    cerita sensasi sex 7
    dientot ayah tiri 7
    cerita seks sehat 7
    kumpulan cerita sodomi 7
    cerita sex hebat 7
    cerita sex gangbang sedarah 7
    komik anime jepang 7
    cerita diperkosa ayah kandung 7
    muslimah mesum 7
    cerita ngentot siswi 7
    cerita seks wanita dewasa 7
    konsultasi seks wanita 7
    tata cara bertaubat yang benar 7
    komik hentai 7
    cerita cewek lonte 7
    cerita sex di pondok 7
    sex kasar 7
    seks cepat 7
    cerita adegan sex 7
    kumpulan cerita seks perkosaan 7
    cerita porno perselingkuhan sedarah 7
    ceritanafsungentot 7
    kumpulan cerita mesum dewasa 6
    cerita kisah sex wanita 30an 6
    cerita seks hebat 6
    cerita seks incest 6
    hiperseks adalah 6
    cerita oral sex 6
    orgasme akhwat 6
    cerita seks pergaulan bebas 6
    cerita seks anak tiri 6
    cerita sex hot kamasutra 6
    cerita pemerkosaan ayah kandung 6
    kisah-kisah seks 6
    cerita wanita nakal 6
    cerita sex favorit 6
    kumpulan cerita hentai 6
    cerita sex dukun palsu 6
    cerita nafsusex 3
    bentuk viagra 3
    arti sex toy 3
    cerita seks rara 3
    cerita kepuasan seks 3
    kisah mesum 3
    cerita seks anime 3
    akhwat binal 3
    komik ngeseks 3
    ayat ayat nakal 3
    cerita seks suka diperkosa 3
    tempat curhat muslimah 3
    makalah tentang fungsi sosial makanan yang tabu 3
    certa nafsu selama 4 tahun jadi budak seks guru 3
    cerita sex terhebat 3
    dimana letak selaput dara 3
    kisah cinta id hotel 3
    cerita ngentot lewat facebook 3
    kumpulan cerita anal sex 3
    http://www.cerita ngentot istri tetangga di kota dumai.com 3
    cerita sex terbaru sodomi anus ibu muda 3
    film hollywood haram 3
    cerita seks cewek sma 3
    tata cara bertobat 3
    cerita sex variasi senggama 3
    benarkah laki laki lebih egois daripada perempuan? 3
    virginitas 3
    cerita pemerkosaan siswi smu 3
    toket santriwati 3
    variasi senggama 3
    apakah wanita manopause 50 tahun keatas sudah tidak punya gairah untuk berhubungan intim dengan suaminya? 3
    cerita phonesex 3
    kisah seks fiksi 3
    kumpulan cerita nyepong 3
    cerita ngentot dengan sales 3
    kisah porno remaja 3
    cerita seks lingerie 3
    kumpulan isteri suka sex anus cerita 3
    kumpulan ilmu pengetahuan modern 3
    rahasia seks kamasutra 3
    cerita seks perkosaan sadis 3
    cerita nafsu ngeseks 3
    kisah asmara ranjang suami isteri 3
    cerita petting 3
    pengalaman ejakulasi ditelan pasangan

    cerita kamasutra 4
    menjilat penis 3
    kebahagiaan yg hakiki ada pada hati yang senantiasa bersyukur… 3
    cerita porno perselingkuhan sedarah 3
    http://www.kumpulan cerita sex spesial junior.com 2
    mengeluarkan sperma untuk tes kesuburan menurut syariat 2
    cerita ngentot ade 2
    kumpulan status fb terlucu 2
    cerita. hubungan suami istri yang romantis 2
    apakah 3kali ml vagina bisa dikatakan masih rapat? 2
    dokter ngentot ibu hamil 2
    tata cara bertaubat 2
    cerita memuaskan wanita 2
    cerita lucu ketuhanan yesus 2
    ‘kontrakan bergetar’ gegerkan sumenep 2
    tips pijitan yang merangsang wanita 2
    amankah sek oral kalau sperma terminum 2
    kumpulan kisah seks 2
    gambar obat antidepresan 2
    curhat pijat sensual 2
    maksud masmukal 2
    apakah mempebesar alat vital haram 2
    cerita sex muslim berjilbab 2
    trik ngentot 2
    trimester 1 wajarkah perut membesar 2
    cerita cara berhubungan intim 2
    konsultasi payudara wanita 2
    percakapan pasangan sedang ngentot 2
    cerita petting 1
    cara meraih nafsu wanita 1
    cerita remaja saat ngentot dengan pacarnya 1
    santriwati pacaran porno 1
    frenulum pria islam boleh 1
    cerita seks pergaulan bebas 1
    kumpulan cerita dewasa anak kost 1
    kumpulan cerita kocak dan porno 1
    www-cerita-panas-muslimahx- com 1
    koleksi cerita sex pria dewasa 1
    cerita seks di alam terbuka 1
    apakah sex non koital itu aman? 1
    wanita catik direnggut kegadisan 1
    waria menggunakan terapi hormon estrogen untuk menjadi feminim 1
    cerita di bujuk dan di perkosa paman 1
    http://www.cerita sex cafe 1
    gapai orgasme saat mastrubasi tanpa vibrator 1
    cerita maling perkosa istri alim yang lagi tidur 1
    posisi ngentot yg banyak disukai pria 1
    sri ungkapkan pertama kali dia masturbasi sambil pandang fhoto pacarnya 1
    pacar saya mau dipegang payudara, kenapa ya 1
    nomor handphone cewek nakal nglegok 1
    boys ngentot 1
    cerita gairah sex baru 1
    berapa lama wanita menikah bisa menahan hasrat sexs 1
    tips membuat pria membuka beha dan celana dalam wanita kemudian menikmati daerah sensitif nya 1
    taubat dari zina mata 1
    cerita persetubuhan gadis 1
    cara menjilat mr p 1
    cara menjilat penis 1
    pijat haram 1
    cerita ngentot akhwat 1
    cerita kenikmatan pijat 1
    caramembuat wanita inginkan ngentot 1
    cerita seks ramai 1

    percintaan sedarah 4
    kumpulan cerita seks 4
    betulkah menopos melemahkan gairah sex 4
    fakta seks wanita 4
    cerita dewasa di hamili 4
    puisi pasrah kepada allah 4
    kumpulan cerita sex perselingkuhan 4
    cerita panas islam 4
    cerita dewasa anime 4
    cerita sex hana lulu yang ganti ganti pasangan 4
    kisah mesum dewasa 4
    cerita cyber sex 4
    artikel remaja gaul 4
    cerita indehoi 4
    cerita hot anak abg 4
    tkw indonesia enak di gauli 4
    ngentot penyiksaan 4
    kumpulan cerita seks perselingkuhan 4
    kumpulan cerita sex penyiksaan 4
    cerita sex sumenep 4
    seks cerita payudaranya saya bekerja di rumah hamba 4
    cerita sex 4
    cerita hilangnya ke perawan cewek jilbab coombs 4
    kisah sex dewasa 4
    feses bayi 4
    konsultasi seks dewasa 4
    cara mengajak seks bebas saudara cewek 4
    kisah nyata perselingkuhan sedarah 4
    adakah ‘fingering’ juga dikategorikan melakukan seks 4
    kosmopolitan: cerita 17 mencumbu payudara 4
    kumpulan cerita anime 4

    sejarah alat kardiotokografi 3
    gairah seks wanita berdasarkan warna kesukaan 3
    komik seks sedarah 3
    apakah berpengaruh payudara membesar akibat di pegang oleh pria? 3
    naskah pidato dengan tema kewajiban melaksanakan shalat 3
    ukuran penis disukai wanita 3

    tebak – tebakan lucu…. bahasa arabnya naik bis muntah 1
    melihat sperma bapak muncrat ke mulut janda itu 1
    apa sih petting itu? 1
    cerita tentang bersetubuh dengan dia 1
    kerusakan selaput dara sesuai teori arah jarum jam 1
    cerita seks penyiksaan wordpress 1
    rangkuman komik porno 1
    cerita rohani islam 1
    cara making love menurut agama 1
    cerita hot sex bebas abg 1
    cerita yang membuat percaya diri 1
    tradisi ngentot 1
    cerita seks perawan hot 1
    hanya seks oral saja apakah wanita bisa dikatakan masih virgin?? 1
    minta gambar sex dari belakang 1
    apa sebab suami lambat mengeluarkan air sperma 1
    novel nafsu 1
    ngentot cewek siswi sma 1
    cerita mesum di kontrakan 1
    aura ciuman clitoris 1
    cerita asmara sex 1
    kata gokil jorok dewasa 1
    cerita libido 1
    gambar pase sex 1
    lokalisasi wanita sex di tulungagung 1
    konsultasi islami, memberi bantuan agar bs diterima sekolah 1
    cerita pemuda idaman 1
    cerita seks pecandu seks 1
    ngentot ibu hamil tua di pesawat terbang 1
    owen bandung 1

    trik mengecup vagina 1
    makna perilaku ibu trimester 2 1
    wajarkah wanita jilat penis 1
    cerita sex wanita 45 th keatas 1
    birahi istri hamil 1
    cerita sex oknum 1
    cerita sex orang cacat 1
    makalah tentang rokok adalah pintu menuju narkoba 1
    air ketuban merembes 1
    contoh sms manja mengundang nafsu birahi 1
    petting dalam agama islam 1
    cara tahan lama dalam ngentot 1
    angka kejadian kelahiran bayi prematur menurut dinkes kota makassar 1
    cerita ngentot remaja 14 tahun 1
    cerita sensual 1
    posisi ngentot yg aman 1
    cerita seks hebat 1
    inseminasi bayi kelamin laki2 1
    ejakulasi sebelum 1 menit 1
    cara nyepong 1
    cerita main seks masa mengandung 1
    cerita panas cewek sma 1
    cerita bercinta di air 1
    ukuran normal kontol berapa cm 1
    cerita seks ditelanjangi 1
    cerita mencium dada 1
    cerita sex binal 1
    cerita fiksi ngentot di siang hari 1
    pengaruh iman kepada hari akhir 1
    kisah sex wanita yang mendominasi pasangannya 1
    cerita bersetubuh di tepi pantai 1
    cara memuaskan suami ketika istri hamil tua 1
    teknik bersetubuh pria 1
    cerita seks hamil 1
    gaya ngentot beserta cara 1
    ngeseks dengan pria jantan 1
    alasan asi wanita hanya muncul setelah kelahiran 1
    gairah sek ibu-ibu umur 60 tahun 1
    wabsite yang menunjukan cara bersetubuh 1
    posisi ngesek faforit 1
    “sesungguhnya jampi, jimat dan ‘tiwalah‘ adalah kesyirikan.” [hr.ibnu majah dan ahmad] 1
    pengaruh cuaca dingin terhadap libido wanita 1
    ngentot dengan pria bertubuh seperti indra brasco 1
    tips meminta penis di oral pacar 1
    gaya atau tehnik ngentot yang hot 1
    cerpen pacaran haram tapi kutak bisa menghindarinya 1
    pria suka bercumbu 1
    cara ngentot yang nyaman dan romantis 1
    cerita nafsu ngentot 1
    cara masukin jari ke vagina 1
    cerita seks ranjang hot suami 1
    smk ngesek 1
    cerita soal sex 1
    cerita mesum kontrakan 1
    jurus posisi untuk memeuaskan wanita 1
    kata-kata lucu terdahsyat 1
    pandangan agama terhadap seks 1
    porno adek kakak 1
    bagian cewek buat horni 1
    kumpulan cerita sex manusia, gadis dengan makhluk halus 1
    cara entot saat hamil tua 1
    cerita bercinta terpanas 1
    cerita seks melayu : diuji 1
    cerita ngentot kejam 1
    kisah seks hot seru terangsang 1
    cerita seks pergaulan 1
    cerita hubungan cowok dengan cowok 1
    fantasi sex bersama ayah 1
    majalah cerita jadi gigolo 1
    pengertian nge sex 1
    cara mujarab untuk merangsang seks pada pria 1
    gambar mrp dan mrs v ngentot 1
    prolaktin tinggi pria 1
    perbedaan apn 60 langkah dengan 58 langkah 1
    rangsangan sex dengan payudara 1
    cerita sex liar dewasa 1
    tips jitu mengatasi kepribadian 1
    saya sudah ml 1
    gaya ngentot memuaskan wanita 1
    cincin pengikat cervix incompetent 1
    kumpulan status facebook yang islami 1
    bagaimana cara memasukkan organ intim pria ke dalam organ intim wanita? 1
    tips sex memijat wanita 1
    jenis obat pelicin miss v untuk wanita manapouse 1
    cerita kisah hypersek 1
    cerita ngentot cewek facebook 1
    kata kata indahnya alam bebas 1
    cerita sex santriwati 1
    http://www.cerita panas wanita bunting dientot.com 1
    kumpulan ceritadewasa dengan abg 1
    cerita ngentot tapi dengan cara yang beda dan kocak 1
    kenikmatan ngentot dimata wanita 1
    cara mengatasi ejakulasi dini menurut islam 1
    komik sex pemerkosaan 1
    cerita memuaskan seks pria 1
    cerita mabuk merkosa 1
    cerita sex digagahi orang tak dikenal 1
    kisah sex pelecehan di angkutan umum 1
    cerita nentot teman hamil 1
    ulama kebanyakan musik 1
    memainkan dubur pacar 1
    fhoto bugil 20 th 1
    suami pegang dada istri 1
    trik memijat paha wanita 1
    cerita sex pencabulan 1
    kisah-kisah sek 1
    sex di atas meja 1
    tips making love 1
    daftar pustaka berglund 1
    tips dan trik ml 1
    persiapan seks istri shalihah 1
    perempuan suka hubungan seks yang agak sadis 1
    cerita humor lucu dewasa 1
    cerita bercinta terbaru 1
    cara menghadapi menstruasi berkepanjangan 1
    istriku agresif 1
    sensasi sex dengan cowok gendut 1
    trik saat ngentot 1
    sensasi ciuman dan hubungan seksual 1
    cerita ngentot aneh 1
    diajari ngeseks sedarah 1
    ngentot akhwat 1
    akibat dari memegang payu dara pada wanita 1
    cerita gelora bercinta 1
    cerita nyepong 1
    cerita seks pemerkosaan 1
    cara menyetubuhi pria yang hot 1
    cerita seks nikmat 1
    daftar novel sex romantis 1
    cerita cewe sex orang inggeris 1
    memasukan jari bikin perih. apakah masih perawan?darah yang dikeluarkan bila tidak perawan seperti apa ? 1
    cerita sex blow job 1
    cerita sex gadis bloon 1
    cerita sex pergaulan bebas 1
    cerita seks percintaan 1
    apakah jika payudara dipegang pria akan bertambah besar 1
    cara menggoda laki-laki umur 15 tahun lewat telfon 1
    cerita panas muslimah 1
    kumpulan cerita polisi ngentot orang tahanan 1
    kamasutra cerita sex 1
    ranjang wanita.com 1
    kb pria islam 1
    cerita pembangkit gairah para gay hot 1
    dampak pria memegang payudara wanita 1
    kumpulan comic anime jepang 1
    dalam pacaran sambil pelukan wajar tidak ya? 1
    cerita adegan bercumbu yang hot 1
    cerita memergoki pelajar ngentot 1
    mempengaruhi cairan yang terlalu banyak pada wanita disaat berhubungan intim dengan kehamilan 1
    mengapa kondom bikin gatal 1
    hukum islam jika hanya meraba penis tanpa mengeluarkan sperma 1
    gapai klimaks tanpa vibrator 1
    cerita main dengan anak tiri sekolah rendah 1
    dampak negatif pegang pantat 1
    perawatan pasca khitan 1
    hentai manga komik 1
    cerita seks hot, seksi, terbakar asmara 1
    cerita perkosaan 2011 1
    saat hamil besar malas berhubungan intim 1
    http://www.kumpulan foto gadis mesum 1
    kelahiran inggris pirang sex pembantu cium 1
    rangsangan seks gadis usia 20 tahun gimana? 1
    kisah_kisah sex 1
    as sunnah hukum main payudara 1
    cerita sek cewex smu 1
    kumpulan cerita seks terbaru yang membuat rangsangan 1
    tip memijat daerah sensitip wanita 1
    ukuran penis paling disukai 1
    cewek seks 1
    cerita direnggutnya keperawanan 1
    7 rahasia wanita saat bercinta 1
    gairah akhwat 1
    cerita sex ml anak 5th 1
    gaya ngentot 1
    artikel hot panas seks 1
    http://www.zona cerita mesum akhwat 1
    bersetubuh yang hot 1
    cerita menggoda gairah 1
    cewek suka diorak sex pakai jari 1
    cerita bercinta di alam bebas 1
    dingentot ayah tiri 1
    karakter wanita dilihat dari celana dalam 1
    efek positif cowok melakukan onani 1
    wajah pria melihat payudara wanita 1
    vivanews alergi udara dingin 1
    tips ngsex cewek tomboi. 1
    cerita sex bawah umur anal 1
    cerita trik ngentot 1
    cerita seks romantis 1
    cerita seks perkosaan sadis 1
    hubungan badan sesudah melahirkan : islam 1
    cara foreflay saat istri hamil 1
    cerita dokter kelamin melakukan masturbasi 1
    kisah foreplay 1
    cerita seks abg kota batam 1
    cerita ngesek digurun 1
    ngentot ketika bulan madu 1
    cerita sepasang kekasih saat sex 1
    kisah sex kontol kecil 1
    cara yang mudah mendapatkana keturunan dalam islam 1
    cerita kisah perjalanan sex cewek binal 1
    gambar puting abg 1
    cerita ngentot sepasang kekasih 1
    manfaat sunat untuk seks 1
    ngetntot 500 orang 1
    ml dengan pacar saat kuliah 1
    cerita sex wanita umur 50th 1
    wajarkah usia 30th tidak haid,usia berapa menopause 1
    cerita sma sex sadis 1
    kisah sex fece book 1
    cerita mualaf malaysia 1
    perbedaan seks & onani setiap hari 1
    adakah kenikmatan khusus cowok pakai kondom saat onani 1
    kumpulan cerita anak kost 1
    mengapa cowok lebih agresif dalam berpacaran 1
    cerita sex yang nyasar 1
    konsultasi vagina perawan longgar 1
    cerita seks cewe sma berjilbab 1
    cerita masturbasi seks remaja luar negeri 1
    jika wanita mengkonsumsi viagra 1
    gairah akhwat 1 1
    cerita dewasa seks, ngentot,masturbasi hot dan menggairahkan nafsu. 1
    cerita sex aku di perkosaan sadis 1
    kecanduan ngentot 1
    http://www.rangsangan menggoda 1
    cerita cinta janda 1
    cerita seks ibu hamil 8 bulan 1
    pertolongan berujung ngentot 1
    cerita sex akademi kesehatan 1
    cerita seks bersetubuh waktu haid 1
    kata kata bodorlucu 1
    komik incest dengan ayah 1
    akhwat ngentot 1
    cerita sex terbaru dukun 1
    nafsuku buat ngentot tinggi 1
    cerita seks 30 tahun 1
    ukuran sperma remaja 13 tahun 1
    crt sex paling panas 1
    cerita sex dengan siswi baru 1
    membedakan cewe mau ngentot atau nggak 1
    aku kecanduan di setubuhi papa tiriku 1
    cerita seks ala kamasutra 1
    gaya ngesex dalam berpacaran 1
    cerita ngewe sama santriwati 1
    cerita melakukan seks merangsang 1
    tawadhuk 1
    kata mutiara tao 1
    ajak mantan ngeseks 1
    crita gadis desa diperkosa 1
    cerita sex setelah bertengkar lalu dientot 1
    cerita pergaulan bebas mahasiswa 1
    berapa kali berhubungan sex dalam seminggu menurut ilmu kesehatan 1
    kumpulan novel sex 1
    kata motifasi ulama 1
    www cerita pencabulan com 1
    cerita erotis hamil 1
    konsultasi sek keluarga sakinah 1
    cara menghilangkan rasa rindu yang membara pada seorang 1
    http://www.apa bahayanya terhadap penis jika cd kekecilan.com 1
    cara memuaskan wanita saat ngentot 1
    cerita bercinta yang hebat 1
    panduan seks hebat blogspot com 1
    gambar gerakan yoga 1
    gambar fantasi pasangan muslim 1
    cerita ngentot penyiksaan 1
    cerita sex untuk membangkitkan gairah 1
    kisah pengacau 1
    kisah seks romantis 1
    tanya jawab masalah petting 1
    apabila sedang bercinta keluar cairan dari wanita 1
    tata cara memakai kondom wanita yang baik gambar 1
    sms ucapan sex 1
    posisi senggama malam pertamaku 1
    kisah nyata gadis cantik 1
    cerita sex 20 tahun 1
    http://www.g00gle fakta 1
    wanita favorit pria di ranjang 1
    kisah sahabat rasulullhah tentang ampunan allah 1
    berapa kali kah ml agar tidak perawan lg? 1
    permainan lidah akhwat 1
    cerita mesum wanita hamil 1
    kumpulan kisah panas dewasa 1
    kisah cerita fantasi sex 1
    tips melupakan trauma aids 1
    cerita penyiksaan cewek panas 1
    gambar tubuh telanjang 1
    daerah rangsangan pada wanita berdasarkan warna kulit 1
    konsultasi bentuk puting payudara gadis sering dihisap tidak berubah 1
    kumpulan cerita anime 1
    tebakan terbaru 1
    miss v terlalu basah 1
    cerita pembangkit seks 1
    dokter terbaik spesialis vaginoplasty 1
    puisi keperawanan 1
    apa penyebabnya jari pria masuk kekelamin wanita 1
    gadis.binal.spot.com 1
    melahirkan tanpa rasa sakit dengan relaksasi dzikir 1
    cerita perempuan berselingkuh 1
    birahi laki laki dg kualitas hidupnya 1
    bersetubuh dengan mahluk halus beranak nga ya? 1
    cerita penganiayaan sex 1
    penyebab habis intim wanita mengeluarkan darah terus 1
    tips ngentot 1
    posisi intercouse yang tidak membuat cepat ejakulasi 1
    cara merangsang areaanus wanita 1
    cerita nafsu seks modeling 1
    cerita ngentot siswi 1
    jnda suka oral sex 1
    mengapa terasa tidak puas setelah melakukan senam kegel pada saat pipis 1
    pososi bersenggama dengan 1 tuba patent 1
    status istri voa islam 1
    manfaat di sodomi 1
    apakah perjaka pria hilang karena penis sering dihisap 1
    bagaimana cara agar penis kecil tetap bisa memuaskan 1
    puting payudara sering dihisap pacar apa efek baik dan buruknya 1
    ada yang pernah pake pembesar penis, apa yang bagus 1
    cerita seks istri jadi budak sek suami 1
    ibu mandul 45 tahun ngentot 1
    kenapa payudara jika dipegang laki-laki bisa besar 1
    cara ngefuck miss v 1
    sakit buah zakar kiri saat gondongan 1
    berhubungan tanpa membuka celana menyebabkan hamil 1
    puisi rasa yg tersyukur 1
    cerita sex senam kegel 1
    ceritabersetubuh 1
    cara ngentot terbaik 1
    cerita panas cabuli gadis 8 tahun 1
    pijat pasangan dengan bercinta 1
    kumpulan cerita panas laki-laki arab 1
    nasehat indah para ulama 1
    rahasia sex aktivis islam 1
    kumpulan cerita senggama terbaik 1
    cerita sexs ngentot hot 1
    pemerkosa liar dan sadis didunia 1
    cerita remaja muslim ngentot 1
    cara pegang payudara saat bercinta 1
    cerita seks dewasa sedarah lucu 1
    persiapan malam pertama menurut syariat islam 1
    proses ngaceng 1
    mikro penis 1
    cara jitu cewek orgasme berkali-kali 1
    cerita pacaran jd ketagihan sex 1
    hukum menonton sexs 1
    testis dan muka bengkak 1
    bagian tubuh pria yang sensitif ketika pacaran 1
    ngentot gadis jilbab saat pingsan 1
    langkah kerja asuhan persalinan normal 1
    cerita sek wanita hamil 1
    oral sex yang menggoda 1
    syarat hidrotubasi 1
    cerita bercinta pakai lingerie 1
    cerita nafsu wanita dewasa yang semu 1
    apa jawaban dokter mengeluarkan sperma masih memakai celana dan celana ce basah apakah bisa hamil 1
    http://www.janda yg hamil 5 bulan hot 1
    kisah-kisah dalam making love dan seks 1
    cerita pasangan punya masalah sex 1
    kumpulam cerita seks hot terbaru agar terangsang 1
    status facebook romantis untuk istri 1
    gambar teknik ngesex 1
    hot striptis cewek gemuk 2011 1
    apa itu sex aktif pada wanita 1
    ngentot alat pital cewek 1
    pantun agama lucu 1
    cerita sex dgn ibu penjual mie 1
    variasi pelukan 1
    cerita sex dengan pacar maco 1
    hubungan intim hot secara islam 1
    tips agar tidak ejakulasi saat mesum 1
    kumpulan novel sexs 1
    cerita terselubung blogspot 1
    cara hot bercumbu 1
    sex mom multi etnik 1
    cerita bersetubuh tidak terjadi hamil 1
    kumpulan cerita ngentot lucu dan jenaka 1
    sex kasar 1
    ngentot saat istri hamil 1
    rezeki pulang kampung cerita seks 1
    kisah percintaan penyuka sesasama jenis 1
    tempat pcaran bisa ml di jakarta 1
    http://www.cara ngesek liar 1
    menjilat mr.p 1
    tips ml sama istri yg bahagia

    tata cara bertaubat 143
    cerita kamasutra 105
    ngentot akhwat 79
    akhwat ngentot 77
    cerita sex pencabulan 61
    cerita seks pemerkosaan 61
    cerita sex penyiksaan 49
    cerita sex pelajar 47
    cerita sex pemerkosaan 42
    kumpulan novel sex 41
    cerita sex santriwati 41
    kisah seks dewasa 40
    cerita ngentot sadis 40
    cerita seks gangbang 35
    cerita ngentot akhwat 33
    cerita seks kamasutra 30
    cerita nafsu ngentot 28
    cerita porno remaja 28
    cerita sensual 27
    cerita panas akhwat 26
    cerita sex terbaru 26
    ceritasexterbaru 26
    cerita sex sodomi 25
    menjilat penis 25
    muslimah binal 24
    ceritanafsusex 24
    cara menjilat penis 22
    cerita sex yuanita 22
    cerita sex 20 22
    cerita nyepong 20
    selaput dara 20
    cerita seks perkosaan 19
    hymen 19
    cerita sex remaja 19
    ngentot sadis 18
    cerita panas gadis smu 18
    novel sex dewasa 18
    artikel ngentot 18
    cerita sex binal 17
    sensasi ciuman dan hubungan seksual 17
    kumpulan cerita seks pemerkosaan 17
    cerita seks nikmat 17
    cerita sex sadis 16
    cerita ngentot muslimah 16
    cerita anime hentai 16
    cerita komik hentai 15
    cerpen sex dewasa 15
    muslimah ngentot 14
    cerita sex manga 14
    cerita phone sex 14
    kumpulan cerita oral sex 14
    kumpulan kisah seks 14
    cerita seks nyepong 14
    cerita hot akhwat 14
    cerita ngentot penyiksaan 14
    cerita ngentot sales 13
    cerita seks santriwati 13
    kisah nafsu seks 13
    cerita sex fiksi 13
    cerita sex anyar 12
    cerita sex nyepong 12
    novel nafsu 12
    cerita sex 20+ 12
    cerita seks perselingkuhan sedarah 12
    cerita sex perselingkuhan sedarah 12
    kisah nafsu dewasa 12
    cerita ngentot anak tiri 12
    cerita ngentot siswi sma 11
    cerita di nodai kekasih 11
    cerita hot kamasutra 11
    perselingkuhan sedarah 11
    kumpulan kisah seks dewasa 11
    cerita seks nakal 11
    cerita seks ternikmat 11
    cerita pemerkosaan siswi sma 11
    cerita adegan mesum 11
    cerita seks pencabulan 11
    kumpulan cerita oral seks 10
    kisah seks romantis 10
    cerita muslimah ngentot 10
    cerita sex kakak beradik 10
    ceritasexbaru 10
    kumpulan cerita sex 10
    trik ngentot 10
    cerita sex perkosa anak tiri 10
    hymen robek 10
    cerita manga hentai 10
    cerita sex ternikmat 10
    cerita sex perawan hot 9
    cerita seks 9
    kisah seks 9
    cerita sex cabul 9
    cerita sex kilat 9
    cerita seks yuanita 9
    cerita libido 9
    kumpulan artikel cerita sex 9
    cerita sodomi 9
    kisah mualaf denmark 9
    kumpulan cerita seks dewasa 9
    kisah seks panas 9
    kosmopolitan: cerita 18 mencumbu payudara 6
    kumpulan cerita kamasutra 6
    selaput dara wanita 6
    ingin awet muda ala dr naek l tobing 6
    cerita pemerkosaan hingga hamil 6
    cerita penyiksaan cewek 6
    cerita ngentot siswi smu 6
    cerita seks smp dan sma 6
    cerita birahi wanita hamil 6
    cerita seks pemerkosaan sadis 6
    cerita ngentot gadis di bawah umur 6
    yuanita sex 6
    cerita seks kejam 6
    kumpulan cerita anal seks 6
    cerita seks perselingkuhan 6
    cerita seks kasar 6
    tempat produksi sperma 6
    cerita sex rara 6
    cerita pemerkosaan sadis 6
    bersetubuh yang hot 6
    cerita sex pengangguran 6
    cerita santriwati diperkosa 6
    gairah akhwat 6
    dientot ayah 6
    kunci kenikmatan sex wanita 6
    ceritaseksporno 6
    cerita sex pergaulan bebas 6
    persiapan malam pertama islami 5
    koleksi cerita seks 5
    cerita seks orgasme 5
    penis lembek 5
    kumpulan cerita ngewe 5
    panduan ngentot 5
    cerita morning sex 5
    kumpulan cerita seks kamasutra 5
    ranjang suami isteri 5
    akhwat suka ciuman 5
    telanjang dada cewek 5
    puisi tentang isra mi’raj 5
    cerita sex ditelanjangi 5
    cerita siswi sma diperkosa 5
    gambar tubuh telanjang 5
    cerita sex kasar 5
    kumpulan cerita sex pemerkosaan 5
    cerita sex dewasa 5
    cerita hot muslimah 5
    kisah mesum pelajar 5
    seks dewasa daftar isi 5
    novel sex romantis 5
    kisah sex dukun cabul 5
    kumpulan kisah seks panas 5
    cerita ngentot kasar 5
    posisi sek penyakit jantung 5
    cerita seks kakak beradik 5
    cerita hot berjilbab 5
    cerita sex smp diperkosa 5
    akhwat orgasme 5
    cerita dientot ayah tiri 5
    almanhaj.or.id artikel jauhkan sifat sombong 5
    cerita sex penyiksaan sadis 5
    artikel cara menyelamatkan bumi 5
    cerita sex di kebun sawit 5
    proses ngaceng 5
    cerita remaja porno 5
    kumpulan cerita ml hot 5
    cerita memek sd 5
    “26 penyebab merajalelanya kesesatan di indonesia (3)” 5
    kumpulan cerita gairah sex 5
    cerita seks mahasiswi 5
    cerita seks percintaan 5
    kosmopolitan: cerita dewasa mencumbu payudara 5
    apakah mandul punya sperma 5
    kumpulan cerita ngentot 5
    ngentot dengan akhwat 5
    cerita sex kuburan 5
    cerita muslimah mesum 5
    cerita dewasa 15 tahun 5
    sex santriwati 5
    akhwat sex 5
    hentai komik 5
    cerita ngentot diperkosa 5
    cerita panas muslimah 5
    cerpen pemerkosaan 5
    kumpulan cerita perselingkuhan sedarah 5
    wanita dalam berbagai masa kehidupan 5
    cerita seks dikeroyok 5
    cerita sex gadis cilik 5
    frekuensi bersetubuh 5
    cerita hubungan sex 5
    cerita sex di keroyok 5
    perkosaan jadi ngeseks. 5
    kumpulan cerita seks anal 5
    nikmatnya tubuh adek kecilku 5
    tata cara sebelum melakun hubungan suami istri secara islam 4
    kisah kenikmatan bercinta 4
    amankan ludah sebagai pelumas seks 4
    hasrat ngentot 4
    artikel adil 4
    kisah seks mesum 4
    cerita sex usia dini vs dewasa 4
    kumpulan cerita perkosaan sadis 4
    konsultasi sex dewasa 4
    bapak ngentot anak tiri 4
    cerita sex bapak perkosa anak 4
    trik bersenggama 4
    cerita sek pencabulan 4
    kumpulan cerita sex anus 4
    kumpulan cerita sex anal 4
    tatacara bertaubat 4
    almanhaj.or.id.- mengatasi keputihan masa kehamilan 4
    cerita seks lecet 4
    gambar selaput dara 4
    kisah gairah sex membara 4
    cerita gangbang 4
    cerita-cerita hubungan sex 4
    variasi ngentot 4
    kumpulan foto toket montok 4
    cerita sex di perkosa dukun cabul 4
    cerita sex sma dengan smp 4
    kumpulan cerita incest 4
    ngentotakhwat 4
    cerita polisi cabul 4
    komik anime hentai 4
    cara menyetubuhi pacar 4
    kumpulan cerita oral sek 4
    apakah perjaka pria hilang karena penis sering dihisap 4
    cerita kisah asmara kontrakan 4
    cerita sex sehat 4
    gadis nakal 4
    cerita ngewek 4
    cerita dukun palsu 4
    cerita sex fiksi artis 4
    ilmu kristologi 4
    cerita sex ekstrim 4
    cara merayu ml 4
    kisah kepuasan seks 4
    http://www.artikel ngentot 4
    http://www.jilbab dihamili.com 4
    video seks porno di tahun 2011 4
    cerita sex bispak sma 4
    cerita infertilitas dan wanita 4
    cerita hot tabu 4
    kisah tentang manisnya iman 4
    cerita nafsu sex wanita 4
    kisah perempuan nakal 4
    cerita karyawati diperkosa 4
    konsultasi sex wanita maniak onani 4
    di perkosa ayah kandung 4
    gaya bercinta penis kecil 4
    cerita sex putingku 4
    kontol ikhwan 4
    kumpulan cerita komik hentai 4
    cerita sex anak tiri 4
    kisah mualaf itali 4
    cerita woman on top 4
    efek pegang payudara 4
    cerita pegang payudara 4
    cerita penyelewengan istri selingkuh 4
    tips ngentot 4
    cerita ngentot cewek di hotel 4
    kenikmatan ngentot 4
    foto feces bayi 4
    kisah cewek binal 4
    sex bokong 4
    cerita dukun perkosa pasien 4
    tempat sensitif bagi wanita 4
    cerita sex disekap 4
    cerita sex dengan santriwati 4
    ngentot sales 4
    cerita sex dukun cabul terbaru 4
    pegang payudara wanita 4
    gairah sex muslimah 4
    cerita seks di pondok 4
    cerita sma diperkosa 4
    warna feses bayi 4
    cerita gadis dinodai 4
    cerita sex kejam 4
    cerita ngentot perkosa pembantu 4

    situs mantan kyai NU berisi kritikan terhadap ajaran2 NU: http://www.mantankyainu.blogspot.com

    situs yg menjelaskan haramnya musik, termasuk musik religi juga haram: http://www.jauhilahmusik.wordpress.com

    ketahuilah bahwa pacaran itu haram, jadi jangan pacaran: http://www.pacaranituharam.wordpress.com

    http://www.google.com
    http://www.google.co.id
    http://www.yahoo.com
    http://www.yahoo.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

%d bloggers like this: