Petting wajib sebelum intim

BAGI pasangan yang telah lama menikah dan memiliki anak, terkadang cumbuan tak lagi dilakukan. Dan akibatnya, keluhan kekurangan rasa nikmat pun acap muncul. Padahal, jika petting tetap dilakukan, stimulasi otak akan memacu kelenjar, mendatangkan sensasi nikmat yang luar biasa. Kenapa tak mencobanya?

 

Petting adalah tip untuk melipat gandakan sensasi sebelum Anda memasuki tahap pemanasan yang sesungguhnya. sebaiknya Anda berdua mencoba untuk tetap mengenakan baju sewaktu Anda melakukan petting, atau saling menggoda dengan stimulasi-stimulasi seperti di bawah ini. Tapi, jika saatnya sudah tepat, tanpa tersadari, Anda dan pasangan justru telah mencopoti busana sendiri.

 

Sebelumnya, usahakan Anda mengenakan pakaian dalam dari bahan lembut seperti sutra atau satin, atau kamisol tembus pandang di balik cardigan yang kancingnya mudah dibuka. Ini akan membuat Anda lebih gampang meningkatkan cumbuan, jika menginginkannya. lagipula, sentuhan tangan pada bagian lembut tersebut akan mudah memberikan sensasi yang menggoda pasangan Anda untuk lebih dalam lagi menjamahnya. Karena si dia tidak mungkin bisa memandang tubuh bagian dalam secara langsung, sehingga terpaksa mengintip-intip. Justru yang seperti inilah yang terasa lebih seksi.

 

Setelah itu, Anda bergantian menghidupkan gairah seksualnya. Dengan menyentuh dan menyapu torsonya dengan kuku. Setelah itu gantian melakukan elaborasi dengan jari-jari tangan dan mengusap-usap pundaknya. Remas pundaknya dengan lembut, sapu menaik ke arah leher, mengusap-usap di sana, lalu turun ke punggungnya yang telanjang. Jika mau variasi, Anda bisa “memijat” punggung pasangan Anda dengan tubuh bagian depan Anda, atau dengan payudara Anda. Percayalah, sentuhan payudara Anda di punggungnya akan mendatangkan sensasi yang tak terkatakan. Lihat, bukankah dia hanya dapat mengerang.

Tapi, jika dia akan membalikkan badan, dan “menyerang” Anda, tolak dahulu. Pemanasan baru saja dimulai.

 

Anda pun dapat menyempurnakannya lagi dengan menarik tali sabuk pinggang celananya. Lalu dengan telunjuk, telusuri keliman celananya mulai dari lutut sampai ke daerah paha bagian dalam. Dengan begitu, Anda berdua akan mendapatkan bunyi gesekan celana yang seksi. Mainkan jari-jari Anda berada di dalam jepitan karet celana dalamnya, dan usap-usaplah daerah tersebut, masuk, ke luar lagi, sambil tekan, seolah- olah Anda ingin mengetahui “isi” di dalamnya. Lihat, napasnya menderu, bukan?

 

Atau, Anda dapat mengajak pasangan Anda menari dengan diiringi musik lincah. Minta pasangan Anda duduk, sementara ia duduk, Anda dapat sedikit demi sedikit duduk di pangkuannya sambil menghadap ke arahnya. Dengan begitu, si dia akan merasakan gesekan dan sentuhan lembut pinggul, payudara, dan kaki Anda. dan Anda dapat merasakan “sentuhan” si Mr Happy, kan? Lalu, sedikit demi sedikit, rengkuhkan badan Anda sampai akhirnya Anda berdua menyatu total.

 

Nah, lewat kecupan dan sentuhan, gairah dengan sendirinya akan semakin menyala-nyala. Jadi, Anda tidak perlu langsung menuju sasaran utama, yaitu bercinta. Karena getar-getar asmara semasa awal pertama Anda bercumbu dan melakukan petting (menggerakkan sambil menyentuh bagian-bagian vital tubuh Anda) dapat dilakukan dengan baik.

 

Soal bagaimana mengakhirinya, ah, rasanya, Anda pasti telah tahu, bukan?

About these ads

3 Responses

  1. Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
    Pages

    * Beranda

    Jumat, 20 Mei 2011
    Suntik hormon vs Spermatisida
    JIKA Anda dan pasangan bercinta dengan tidak memakai alat pengaman seperti kontrasepsi, potensi Mr P membuahi sel telur Miss V jelas sangat besar. Jika begitu, Anda bisa mengatur kehidupan seksual lebih seksama.

    Untuk Anda yang ingin mengetahui alat kontrasepsi yang bisa digunakan, metode suntik hormon serta spermatisida bisa Anda coba.

    Metode suntik hormon memiliki banyak manfaat. Yaitu mengurangi rasa nyeri menstruasi, mencegah kanker ovarium, endometrium, serta kehamilan ektopik.

    Namun, metode ini juga berimbas pada mual, pusing, tegang serta nyeri payudara di awal pemakaian. Apalagi, bagi wanita yang memilki perubahan pola menstruasi setiap bulannya. Kadang timbul komplikasi bila tidak cocok seperti stroke dan serangan jantung.

    Wanita pascarpersalinan, wanita yang sedang tidak menyusui, dan wanita yang mengalami pendarahan menstruasi banyak cocok menggunakan metode suntik.

    Sedangkan wanita berusia di atas 35 tahun dan memiliki riwayat penyakit jantung atau hipertensi serta kanker payudara tidak disarankan memakai metode suntik hormon.

    Bila tidak mau repot, spermatisida, bisa menjadi alat kontrasepsi pilihan lainnya. Efeknya sangat ampuh jika digunakan sebagai pendukung metode lainnya. Caranya sangat mudah digunakan. Spermatisida tinggal dioleskan di kondom atau liang vagina. Tidak perlu menambah lubrikasi.

    Keterbatasannya ialah Anda harus menunggu 10 sampai 15 menit sebelum berhubungan intim. Jika Miss V Anda sensitif, ini bisa menimbulkan alergi.

    Metode spermatisida hanya efektif selama 1 sampai 2 jam dalam 1 kali aplikasi. Cocok bagi wanita yang tidak boleh menggunakan kontrasepsi hormonal, serta wanita yang ingin menunda kehamilan. (berbagai sumber)(nsa)

    Sumber : http://www.okezone.com
    0 komentar:

    Poskan Komentar



    Beranda
    Lihat versi web
    Didukung oleh Blogger

  2. Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
    Pages

    * Beranda

    Jumat, 20 Mei 2011
    Posisi missionary rangsang wanita cepat hamil
    Posisi bercinta terbaik bagi pasutri adalah missionary, di mana pria berada di atas tubuh wanita.

    BANYAK pasangan suami istri (pasutri) tidak segera mendapatkan keturunan, meski sudah lama mengarungi bahtera rumah tangga. Padahal, wanita bisa cepat hamil dengan mengubah posisi saat bersanggama.

    Posisi bercinta terbaik bagi pasutri adalah missionary, di mana pria berada di atas tubuh wanita. Untuk itu, posisi bercinta woman on top (WOT) sebaiknya dihindari. Pasalnya, posisi WOT memperkecil peluang sperma bertahan lama dalam vagina, sehingga menghambat pembuahan sel telur.

    Posisi bercinta missionary membantu wanita cepat hamil. Hanya saja pasutri perlu menerapkan strategi, yaitu setelah pria ejakulasi, sebaiknya wanita mengangkat panggul dan jangan langsung berdiri agar sperma masuk ke vagina, saran dr Hendro Sudarpo SpOG selaku ObstetricianGynaecologist Siloam Hospital, saat acara forum media online di Kafe Betawi, Senayan City, Jakarta, Kamis (18/2/2010).

    Menurut dr Hendro, sebenarnya ada aturan umum bagi pasutri saat bicara posisi bercinta terbaik untuk segera mendapatkan buah hati. Di mana sperma pria harus diendapkan sedekat mungkin dengan leher rahim. Hal ini berkaitan dengan masa hidup sel telur dan sperma.

    Sekali sel telur dilepaskan dari ovarium (ovulasi), di situlah dimulai perjalanan sel telur menuju uterus. Sel telur yang telah lepas bertahan hidup hanya 24 jam, sementara sperma bisa bertahan 3-5 hari dalam tubuh wanita, jelas dokter ramah ini.

    Dokter berkulit putih ini menambahkan, posisi bercinta sangat membantu proses pembuahan pada sel telur. Sebab posisi bercinta yang tepat dapat membantu jalannya sperma untuk berenang menuju sel telur dalam waktu singkat.

    Menurut dr Hendro lagi, banyak alasan pasutri tidak segera mendapatkan momongan, salah satunya jumlah sperma pria yang tidak memadai dan kurang berkualitas.

    Tolak ukur kualitas sperma bagus ditentukan oleh jumlah, pergerakan, dan bentuk sperma, jelasnya.

    Selain faktor kualitas sperma, dr Hendro mengatakan wanita yang masih mengalami fase menstruasi sebenarnya mempunyai peluang besar untuk hamil.

    98 persen wanita dikatakan subur bila haid datang lancar selama 2-6 hari setiap bulan, tukas dr Hendro.(tty)

    Sumber : http://www.okezone.com
    0 komentar:

    Poskan Komentar



    Beranda
    Lihat versi web
    Didukung oleh Blogger

  3. Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
    Pages

    * Beranda

    Jumat, 20 Mei 2011
    Panduan seks supaya istri cepat hamil
    BERBAGAI alasan ditemukan pada pasangan suami istri yang sulit hamil, termasuk jumlah sperma tidak memadai atau kurang berkualitas. Padahal, posisi bercinta dan waktu bercinta juga harus diperhatikan.

    Sedikit dorongan untuk Anda dan pasangan, memudahkan jalan untuk mendapatkan kehamilan. Ulasan berikut bisa memberikan panduan bagi Anda dan pasangan untuk segera memiliki buah hati, seperti yang dirangkum okezone dari Essential Baby.

    Haruskah aku berbaring?

    Beberapa ilmuwan mengatakan, untuk menghindari posisi di mana sperma harus melawan gravitasi dan berenang naik-seperti posisi di mana wanita duduk di atas pria atau berdiri. Meskipun sperma yang sehat harus kuat berenang, menyiasati penghalang (posisi wanita berada di atas pria) dapat meningkatkan peluang Anda segera hamil. Beberapa orang juga menyarankan berbaring setelah seks untuk membantu sperma dalam mencapai target mereka. Sekali lagi, sperma yang sehat seharusnya tidak memiliki masalah mencapai rahim dalam beberapa menit, tetapi tidak ada salahnya untuk berbaring!

    Seberapa penting untuk orgasme?

    Perlu diketahui, bahwa sperma bisa bocor keluar sebelum ejakulasi. Sehingga, jelaslah sangat penting bagi pasangan suami istri untuk mencapai orgasme saat berhubungan intim. Riset baru-baru ini menunjukkan bahwa orgasme wanita juga memainkan peranan penting, karena kontraksi yang terkait dengan orgasme dapat membawa sperma lebih lanjut ke dalam rahim. Proses ini melibatkan orgasming pada waktu yang sama.

    Jika saya ingin anak laki-laki atau perempuan adakah beberapa posisi yang lebih baik dari yang lain?

    Meskipun ada banyak rumor dan cerita, akan tetapi belum ada bukti yang meyakinkan bahwa posisi bercinta memengaruhi gender. Waktu dan frekuensi mungkin memainkan peran yang lebih penting.

    Seberapa sering saya harus berhubungan seks?

    Untuk meningkatkan kesempatan Anda, idealnya berhubungan seks satu atau dua hari sebelum Anda harapkan terjadi ovulasi, dan kemudian kembali (penetrasi) pada hari setelah ovulasi. Mencatat siklus Anda akan membantu mengonfirmasi tanggal ovulasi dan Anda juga bisa memprediksi ovulasi.(tty)

    Sumber : http://www.okezone.com
    0 komentar:

    Poskan Komentar



    Beranda
    Lihat versi web
    Didukung oleh Blogger

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

%d bloggers like this: