Homoseksual… antara pilihan dan trend

Homoseksual… antara pilihan dan trend

Bisa diterima atau tidak, dalam kehidupan kita ada sekelompok orang yang memiliki orientasi seksual berbeda. Pada umumnya, manusia memiliki orientasi seksual terhadap lawan jenisnya. Seorang pria tertarik pada wanita, atau sebaliknya, wanita tertarik pada pria. Mereka jamak disebut sebagai kaum heteroseksual.

Namun, pada orang-orang tertentu orientasi seks macam itu tidak ada atau berkadar kecil. Mereka justru (lebih) tertarik pada orang-orang sejenis. Bila pria, mereka tertarik pada sesama kaum Adam. Umumnya mereka disebut gay. Sebaliknya, yang wanita tertarik pada sesama kaum Hawa. Wanita dengan orientasi seks seperti ini disebut lesbian.

Gay dan Lesbian inilah yang kemudian dikelompokkan dalam kaum homoseks. Data statistik menunjukkan 8 – 10 juta populasi pria Indonesia pada suatu waktu ierlibat pengalaman homoseksual. Dari jumlah ini, sebagian dalam jumlah bermakna terus melakukannya. Mereka oleh psikiater disebut homoseks laten.

Kadar Homoseksualitas ber-gradasi.
Perilaku homoseksual dapat bermanifestasi sebagai pola preferensi pasangan erotik (pembangkit libido) yang tidak pemah mengenal atau merasakan bangkitan erotik oleh pasangan berjenis kelamin lain. Semua minat afeksi (alam perasaan) dan genital (daerah erotik) tertuju pada pasangan sejenis kelamin. Perilaku macam ini dikenal sebagai homoseksual overt atau eksklusif. Pelakunya sadar akan nafsu homoseksual-nya dan tidak berusaha menutupinya.
Di antara homoseksual eksklusif (homoseksual sejati) dan heteroseksual eksklusif (heteroseksual sejati) terdapat homoseksual dan hetroseksual dengan kadar berbeda. Seorang heteroseksual sejati tertarik dan terangsang hanya terhadap lawan jenis. Namun, adapula heteroseks yangjuga tertarik pada sesama jenis, hanya saja kadar ketertarikannya sangat kecil sehingga hampir tak berarti. Seorang wanita heteroseks misalnya mungkin saja mengagumi wanita seksi, Atau, pria heteroseks mungkin pula mengagumi pria lain yang berotot. Namun, bila seseorang mempunyai rasa kagum, tertarik dan terangsang terhadap sesama jenis jauh lebih dominan, dia sudah dapat disebut homoseks.

Berdasarkan skala Kinsey, skala orientasi seksual itu ber-gradasi sebagai berikut:

1. heteroseksual eksklusif
2. heteroseksual predominan (lebih menonjol), homoseksual-nya cuma kadang kadang
3. heteroseksual perdominan, homoseksual-nya lebih dari kadang-kadang.
4. heteroseksual dan homoseksual seimbang (biseksual)
5. homoseksual perdominan, heteroseksual-nya lebih dari kadang-kadang
6. homoseksual predominan, heteroseksual-nya cuma kadang-kadang
7. homoseksual eksklusif

Dari skala tersebut, terlihat homoseksual mempunyai berbagai bentuk. Hal yang sama juga terjadi pada heteroseksual. Selain itu ada pula yang disebut biseksual. Namun, tidak mudah untuk mengetahui seseorang biseks atau tidak.

Seorang biseks sejati (melakukan hubungan seksual nyata baik dengan sesama jenis maupun dengan lain jenis dan menikmatinya).

Terkadang, ada seorang homoseksual melakukan hubungan hetroseksual untuk memperoleh keuntungan. Umpamanya terdorong perasaan berterima kasih atau kasihan. Atau, karena tidak tersedia pasangan sejenis kelamin.

Dari segi psikiatri, ada dua macam homoseksual, yakni: Homoseksual ego sintonik (sinkron dengan egonya) dan homoseksual ego distonik (tidak sinkron dengan egonya)
Seorang homoseks ego sintonik adalah seorang homoseks yang tidak merasa terganggu oleh orientasi seksualnya, tidak ada konflik bawah sadar yang ditimbulkan serta tidak ada desakan, dorongan atau keinginan untuk mengubah orientasi seksualnya.

Hasil penelitian beberapa ahli menunjukkan, orang-orang homoseksual ego sinlonik mampu mencapai status pendidikan, pekerjaan, dan ekonomi sama tingginya dengan orang-orang yang bukan homoseksual. Bahkan kadang-kadang lebih tinggi.

Wanita homoseks (lesbian) dapat lebih mandiri, fleksibel, dominan, dapat mencukupi kebutuhannya sendiri, dan tenang. Kelompok homoseks ini (ego sintonik) juga TIDAK mengalami kecemasan dan kesulitan psikologis lebih banyak daripada para heteroseks. Pasalnya, mereka menerima dan tidak terganggu secara psikis dengan orientasi seksual mereka, sehingga mampu menjalankan fungsi sosial dan seksualnya secara efektif.

Sebaliknya, seorang Homoseks ego distonik adalah homoseks yang mengeluh dan merasa terganggu akibat konflik psikis, la senantiasa tidak atau sedikit sekali terangsang oleh lawan jenis dan hal itu menghambatnya untuk memulai dan mempertahankan hubungan heteroseksual yang sebetulnya didambakannya. Secara terus terang ia menyatakan dorongan homoseksual-nya, menyebabkan dia merasa tidak disukai, cemas dan sedih.

Konflik psikis tersebut menyebabkan perasaan bersalah, kesepian, malu, cemas, dan depresi. Karenanya, homoseksual macam ini (ego distonik) dianggap sebagai gangguan psikoseksual. (bersambung…)

About these ads

One Response

  1. cerita ngentot tabu – kumpulan cerita hot ngentot tabu
    ==================

    Membakar gairah seksual dengan ponsel

    Tweet

    VIVAnews — Ponsel ternyata bisa menjadi senjata yang ampuh untuk membangkitkan gairah seksual. Dari hasil penelitian, bertelepon bisa membebaskan tensi seksual seseorang.

    Menurut penelitian tersebut, sebuah percakapan intim di telepon tak hanya menyebabkan telinga Anda panas karena bicara berjam-jam, tapi juga bisa membakar hasrat Anda di ranjang dan membuat pasangan begitu menginginkan Anda saat itu juga.

    Semuanya bisa dilakukan, asalkan Anda mengikuti tip-tip foreplay lewat ponsel di bawah ini.

    1. Lakukanlah foreplay lewat ponsel saat Anda berada di rumah yang sama dengan pasangan Anda. Telepon pasangan Anda yang sedang berada di ruangan berbeda. Bila foreplay telah sukses membangkitkan gairah, dan kira-kira sudah tak tertahankan lagi, bergabunglah dengan pasangan Anda.

    2. Bila pasangan Anda sedang bekerja, telepon pasangan Anda saat itu. Telepon dengan cepat, dengan manis, dan langsung pada pokok permasalahannya (to the point). Biarkan pasangan Anda tahu bahwa Anda sedang mengenakan pakaian yang seksi, namun tak dapat menyentuhnya dan hanya dapat membayangkannya saja di dalam pikiran. Katakan padanya bahwa Anda akan menunggunya hingga kembali di rumah

    3. Tinggalkan pesan singkat yang ‘menggoda’ di ponsel pasangan, atau rayulah pasangan dengan meninggalkan suara seksi pada voice mail ponselnya. Minta pasangan Anda untuk menelepon balik, sehingga Anda dapat menceritakan apa yang akan Anda lakukan kepada pasangan bila bertemu nanti. Lanjutkan rayuan-rayuan berikutnya lewat pesan SMS berbalas, hingga akhirnya nanti bertemu.

    4. Gunakan ponsel sebagai media foreplay ketika pasangan sedang berada jauh dari rumah. Hal itu akan membebaskan hasrat seksual yang tak tertahan hingga pada saat Anda akan bertemu kembali

    5. Lakukan sesi telepon ngentot sebelum bertemu dengan pasangan, namun jangan sampai mencapai klimaks. Lebih baik biarkan menggantung, sehingga klimaks akan lebih seru ketika Anda bertemu dengannya.

    Sumber : http://www.vivanews.com

    , 0 komentar Label: gairah ngentot —————————–

    ==================
    cerita ngentot tabu – kumpulan cerita hot ngentot tabu
    ==================

    Blog Archive
    ▼ 2011 (320)
    ► 13 Februari – 20 Februari (39)
    8 Mitos seputar mainan ngentot
    Swiss mulai pasarkan kondom khusus anak
    Gairah ngentot menurun? Bagaimana membangkitkannya?
    ngentot lebih panas dengan 4 latihan
    Internet lebih menarik daripada ngentot
    Aroma tubuh pembangkit gairah ngentot
    Tips aman memakai kondom
    Pilih mana, tidur atau ngentot?
    Alat test kesuburan pria
    Diet untuk menjaga libido menggebu-gebu
    Frekuensi ngentot ideal 2 kali seminggu
    6 dari 10 anak laki-laki pernah lihat film porno
    Berapa kali pria pikirkan ngentot dalam sehari?
    Anggur merah dan hasrat ngentot wanita
    Mengapa pria tidak suka pakai kondom?
    Daftar isi artikel ngentot – 15
    Daftar isi artikel ngentot – 14
    Daftar isi artikel ngentot – 13
    Daftar isi artikel ngentot – 12
    Daftar isi artikel ngentot – 11
    Daftar isi artikel ngentot – 10
    Daftar isi artikel ngentot – 09
    Daftar isi artikel ngentot – 08
    Daftar isi artikel ngentot – 07
    7 Cara bangkitkan gairah ngentot wanita
    Bersin dapat dipicu oleh fantasi ngentot
    Mengapa wanita seksi bikin pria kecanduan
    4 Sinyal pasangan anda kecanduan ngentot
    Komentar pria tentang pelecehan seksual
    Berapa durasi ngentot yang normal?
    Alami pelecehan seksual? kemana harus mengadu?
    Bentuk pelecehan seksual yang perlu anda ketahui
    5 Pertanyaan pria tentang ngentot
    Efek terlalu sering masturbasi
    Trik ngentot di masa menopause
    Robot ngentot picu alergi
    5 Cara bikin ngentot lebih hot
    Berjemur tingkatkan libido ngentot
    Wanita usia diatas 35 Tahun jarang ngentot
    ► 6 Februari – 13 Februari (61)
    Manfaat ngentot bagi pikiran dan tubuh
    Hal-hal yang menghilangkan mood berciuman
    5 Makanan pembangkit gairah
    Menjaga gairah ngentot usai melahirkan
    Alasan wanita kehilangan hasrat seksual
    Percantik kulit dengan ngentot
    Kondom gel khusus wanita
    4 Tips lakukan ngentot lewat telepon
    4 Hal yang membuat anda malas ngentot
    Cari tahu ciri-ciri pria jantan
    Mitos seputar ngentot
    ► 30 Januari – 6 Februari (66)
    ► 23 Januari – 30 Januari (27)
    ► 16 Januari – 23 Januari (37)
    ▼ 9 Januari – 16 Januari (50)
    Kikis lemak dengan ngentot
    Bersetubuh dengan 2,8 juta orang?
    Duda lebih mudah tertular penyakit kelamin
    Kondom cair pelindung wanita dari HIV
    Jurus jitu merajuk pasangan ngentot
    Tidak perlu puasa ngentot saat Ramadhan
    Ternyata ngentot tanpa kondom lebih sehat
    Libido ngentot dan kondisi bursa terkait erat
    Untuk ngentot bebas, pria tidak pilih-pilih
    ngentot saat hamil, siapa takut?
    6 Kesalahan besar saat ngentot
    Hati-hati, ponsel bisa membunuh sperma
    Tips bangkitkan gairah ngentot wanita
    Inilah penyakit pembunuh libido
    Pengakuan ngentot selebriti dunia A-Z – 1
    Pengakuan ngentot selebriti dunia A-Z – 2
    5 Alat ngentot yang dibutuhkan wanita
    Inilah fakta dibalik mitos-mitos ngentot
    Posisi ngentot bila suami berbadan besar
    Alternatif kontrasepsi untuk pria
    Hipnotis si dia dengan lingerie menggoda
    Libido dan sepatu bertumit tinggi
    Inilah gaya ngentot favorit Eva Longoria
    6 Penyebab kondom bisa bocor
    Bangkirkan hasrat ngentot sesuai zodiak – 1
    Bangkirkan hasrat ngentot sesuai zodiak – 2
    Mengintip ciri penderita kecanduan ngentot
    Perlukah libur ngentot?
    4 Hal seksi yang bisa anda coba usai ngentot
    10 Titik G-spot wanita yang perlu diketahui
    Sensasi ngentot di pagi hari
    Berapa lama durasi ngentot yang ideal?
    Trik ngentot agar sperma sehat
    Lebih sehat dengan orgasme
    Siapkan stamina untuk ngentot
    Fantasi ngentot berdasarkan zodiak – 1
    Fantasi ngentot berdasarkan zodiak – 2
    Tingkatkan libido dengan memompa adrenalin
    Benarkah makin tinggi IQ, sperma lebih sehat?
    Ciptakan sensualitas di kamar tidur
    Raih kepuasan ngentot dengan senam kegel
    Jelajahi titik erotis di kaki
    Lebih cerdas dengan ngentot
    5 Pemicu hilangnya hasrat seksual
    Masalah seksual paling banyak dialami wanita
    Viagra picu gangguan pendengaran
    Melakukan ngentot aman
    Lebih mesra dengan tempat tidur kecil
    Normalkah wanita sulit orgasme?
    Benarkah dorongan ngentot saat menopause turun?
    ► 2 Januari – 9 Januari (40)
    ► 2010 (442)

    Daftar Isi
    Artikel ngentot – 050
    Artikel ngentot – 100
    Artikel ngentot – 150
    Artikel ngentot – 200
    Artikel ngentot – 250
    Artikel ngentot – 300
    Artikel ngentot – 350
    Artikel ngentot – 400
    Artikel ngentot – 450
    Artikel ngentot – 500
    Artikel ngentot – 550
    Artikel ngentot – 600
    Artikel ngentot – 650
    Artikel ngentot – 700
    Artikel ngentot – 750
    Banner Ads

    Artikelngentot.Com. Copyright 2010 All Rights Reserved Merapi Media. Professional Template Modified by Axl Torvald. Powered by Blogger.

    ==================
    cerita ngentot tabu – kumpulan cerita hot ngentot tabu
    ==================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

%d bloggers like this: