Ini Dia TITIK-TITIK RANGSANG Laki-Laki

Mengeksplorasi tubuh pasangan tentu sebuah aktivitas yang mengasyikkan. Namun adakalanya kita hanya terpatok pada area ‘vital’ pasangan anda, bagi wanita mungkin hanya sekitar Miss V dan buah dada, and of course Mr. P dan buah zakar pada pria. Kalau selama ini hanya area tersebut yang anda eksplorasi tentu berhubungan seks menjadi sesuatu yang membosankan.

Seperti halnya wanita, pria juga memiliki beberapa area rangsang yang cukup asyik untuk dijelajahi, coba temukan titik-titik sensitif pasangan anda, dijamin bercinta akan menjadi sebuah pengalaman yang menakjubkan. So, tak ada salahnya anda coba simulasi dareah sensitif pria saat akan mulai bercinta:

1. Rambut dan kepala

Setiap sentuhan lembut akan selalu membangkitkan libido seorang pria. Pria akan merasa nikmat saat anda meremas rambut dan memijat kepalanya dengan permainan jari-jari anda. Sentuhan dan pijitan lembut dikepala akan membuatnya merasa lebih rileks dan lebih siap bercinta. Berikan sebuah kecupan dikeningnya seiring dengan pijatan dan elusan lembut dikepala dan rambutnya.

2. Leher

Tak hanya wanita yang menyukai area ini disentuh, dan dicium dengan lembut, pria juga menyukai dimanja dengan sentuhan dan ciuman lembut bibir anda pada bagian bawah dagunya dan sekitar leher bagian depan.

3. Telinga

Tubuh yang bersih selalu membuat bercinta jadi lebih nikmat, bahkan kebersihan telinga juga sangat mempengaruhi percintaan anda, karena seperti halnya telapak kaki telinga sangat sensitif sekali terhadap rangsangan. Jika telinga kita bersih pasti kita ingin merasakan nikmatnya sebuah gelitikan lidah di telinga, bahkan sebuah bisikan mesra dan tiupan-tiupan kecil pun bisa membuat pria melambung.

4. Punggung

Berbaring telungkup dan membiarkan pasangan anda memijat lembut punggung anda dengan jemarinya akan memberikan rasa nikmat yang luar biasa. Menggosok dan memijat ataupun mencium punggung anda akan memberikan rasa rileks dan menyegarkan gairah anda, karena kita tahu punggung merupakan salah satu tempat berkumpulnya saraf-saraf pusat berada. So girl, gunakan jari dan bibir Anda untuk mengelusnya!

5. Puting

Puting, area yang sangat sensitif pada wanita. Namun juga area yang bakal bakal membuat beberapa pria akan merasakan rangsangan yang luar biasa saat putingnya dipermainkan, dicium ataupun dihisap.

6. Jari

Jangan pernah takut membiarkan jari-jari Anda dihisap pasangan, menghisap jari sama halnya seperti pasangan anda menghisap Mr. P anda. So tak ada salahnya membiarkannya menghisap jari tengah anda saat foreplay, and see what comes.

7. Anus

Beberapa pasangan tak menyukai bercinta gaya anal, meskipun sebenarnya pada area ini G-spot yang bakal membuat anda menemukan pengalaman yang mungkin belum pernah Anda alami. Jika anda dan pasangan termasuk penganut gaya bercinta modern, tentu bukan hal yang asing lagi melibatkan bagian anal dalam hubungan seks anda.

8. Perineum

Perineum terletak di antara scrotum dan anus. Elusan dan pijatan lembut memberikan banyak sensasi fantastis. Saat anda dan pasangan mulai pada bagian utama ‘permainan’ tuntun pasangan anda untuk memberikan tekanan-tekanan lembut diarea ini. Karena perineum terletak diarea utama coba gunakan seluruh kreativitas untuk merangsang dan mencumbunya, terutama perhatikan scrotum (buah zakar) yang sangat mudah dirangsang.

So, giliran anda para wanita memanjakan pasangan pria anda! Jangan biarkan kehidupan seksual anda berjalan hambar. Man, you’ll be surprised at how much you’ll like it!

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

%d bloggers like this: