cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Seks Kamasutra
info dewasa, tips sex, artikel seks, seni bercinta, panduan suami istri

Doyan Makan Ayam, Pria Bisa “Melambai”

Presiden Bolivia Evo Morales memperingatkan para pria untuk tidak terlalu sering menyantap daging ayam. Menurut Morales, pria yang keseringan mengonsumsi daging ayam berisiko mengalami masalah dengan rambut dan kejantanan mereka.

Pernyataan Morales itu diungkapkannya saat menghadiri suatu konferensi perubahan iklim, Rabu (21/4/2010). Ia menegaskan, praktik kecurangan yang dilakukan pihak industri dengan cara menyuntikkan hormon pada unggas adalah biang keladinya. “Hormon perempuan” yang disuntikkan itulah yang membuat para pria bermasalah dengan kejantanannya.

Ia juga mengingatkan kalau konsumsi daging ayam secara berlebihan untuk jangka panjang dapat membuat rambut pria mudah rontok dan menjadi botak. Tak lupa ia mengkritik negara-negara Barat dan menuduh negara-negara industri, termasuk Amerika Serikat yang telah menabur racun dalam makanan.

Namun begitu, peringatan Morales ini dinilai sudah tidak tepat lagi karena produsen daging ayam di Eropa dan AS atau banyak negara menyatakan telah melarang penggunaan hormon dalam ternak sejak beberapa tahun lalu.

Pernyataan Morales juga memicu protes dari berbagai pihak, termasuk kubu oposisi dan komunitas lesbian, gay, biseksual, dan transeksual (LGBT). Presiden Komunitas LGBT Argentina, Cesar Cigliutti, menilai pernyataan Morales tidak berdasar.

“Sungguh absurd untuk berpikir bahwa menyantap ayam yang mengandung hormon dapat mengubah orientasi seksual seseorang. Dengan mengikuti alasan tersebut, jika kita menyuntikkan hormon pria pada ayam dan menyuruh kaum homoseksual memakannya, maka dia akan berubah menjadi heteroseksual,” ujarnya.

Ribuan aktivis lingkungan, pemuka adat, dan pakar ekologi ikut ambil bagian dalam konferensi selama tiga hari di Bolivia yang memfokuskan pada negara-negara termiskin. Negara-negara ini disebut-sebut tidak didengar aspirasinya dalam konferensi resmi yang disponsori PBB di Kopenhagen, Desember lalu.

Sumber: kompas

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Saat Stres, Wanita Tolak Ajakan Suami Bercinta
Share

STRES bisa melanda siapa saja, tak terkecuali bagi pasangan suami istri. Tak heran saat mengalami stres, wanita sering kali menolak ajakan bercinta pasangannya.

Sebuah survei terbaru mengungkapkan bahwa stres memengaruhi dorongan seks wanita dibandingkan para pria. Dalam jajak pendapat YouGov yang dilakukan oleh Channel, dilaporkan sebanyak 42 persen wanita yang disurvei merasa bahwa mereka memiliki dorongan seks rendah.

Sebanyak 23 persen wanita lainnya juga merasa kurang berminat untuk berhubungan seks. Sedangkan wanita yang terlalu lelah untuk melakukan hubungan seks ketika mereka dilanda stres, ditemukan sebanyak 19 persen. Bertentangan hasil yang didapatkan dari pria yang hanya sebesar 41 persen, walaupun mereka juga tak menyangkal bahwa gairah seks juga dipengaruhi oleh stres. Demikian yang okezone kutip dari Femalefirst, Rabu (28/4/2010).

Secara keseluruhan, sekira 32 persen baik pria dan wanita mengalami disfungsi seksual ketika dilanda stres, baik itu berasal dari kelelahan (19 persen), penurunan libido (23 persen), atau berefek pada fungsi seksual (7 persen). Orang pada usia 25 sampai 44 tahun mengatakan bahwa mereka mengalami beberapa bentuk disfungsi seksual akibat stres. Meskipun mengalami tekanan ekonomi selama resesi, orang London merasakan efek sedikit pada gairah seksualnya. Hanya 17 persen yang mengakui bahwa mereka memiliki dorongan seks rendah atau kurang tertarik pada seks ketika sanggama, dan hanya 16 persen merasa terlalu lelah untuk melakukan hubungan seks selama periode stres.

Lebih lanjut, hasil survei menunjukkan bahwa 36 persen orang dari Skotlandia mengatakan bahwa stres berdampak pada kehidupan seks mereka. Sedangkan penduduk yang tinggal di kawasan timur Inggris mengalami kerugian terbesar dari dorongan seks dengan 50 persen orang yang mengaku memiliki dorongan seks rendah atau kekurangan minat dalam seks (27 persen) dan 23 persen lainnya, merasa terlalu lelah untuk melakukan hubungan seks.

Di bagian utara Inggris, sebanyak 36 persen mengaku bahwa stres memengaruhi kehidupan seks mereka; 25 persen di selatan; 31 persen dari Welsh dan 29 persen dari mereka di Midlands, semua merasa stres mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap daya seksual mereka.

Dr Christian Jessen mengatakan, “Stres dapat memengaruhi kita semua, dari anak-anak sekolah sampai penduduk kota. Stres bisa berefek sangat memalukan, menyebabkan kulit buruk, ketombe, ketiak menjadi bau, dan bahkan disfungsi seksual.”

Disfungsi seksual bukan hanya akan memengaruhi stres pada tubuh. Stres dapat diukur dengan tes untuk hormon stres kortisol. Stres yang berkepanjangan dapat menyebabkan stres kronis, yang berkaitan dengan gangguan kinerja kognitif, ketidakseimbangan dalam gula darah, tekanan darah tinggi, dan penurunan imunitas. Untuk mempertahankan tingkat kortisol sehat dan terkendali, tubuh perlu bersantai setelah situasi penuh tekanan. Ironisnya, seks adalah salah satu cara untuk mengurangi tingkat stres Anda, bersama dengan latihan, meditasi, dan latihan pernapasan.

Sumber: okezone

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Masturbasi, Cukup Dua Kali Seminggu
Share

Pertanyaan mengenai sejauhmanakah kegiatan masturbasi tergolong normal, merupakan salah satu topik yang paling sering diperbincangkan. Pakar seks terkemuka Dr Boyke Dian Nugraha Sp.OG, MARS, menyatakan masturbasi merupakan hal yang lumrah dalam kehidupan seksual seseorang. Tidak ada batas-batasan khusus bahwa masturbasi kelewat sering bisa menimbulkan efek negatif.

“Dari segi medis, masturbasi atau onani itu sesuatu yang lumrah dan wajar. Tidak ada dampak medisnya, dari penelitian juga tidak ada yang menyebutkan bahwa masturbasi itu buruk,” kata Dr Boyke saat meluncurkan buku terbarunya dan menggelar talkshow bertema “It’s All About Seks”, di toko buku Gramedia, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (18/4/2010).

Namun demikian, Dr Boyke mengatakan, dirinya tetap sering dihujani pertanyaan oleh para pasien seberapa sering kegiatan masturbasi tergolong masih aman dan normal. Mengenai hal ini, Dr Boyke menjawan diplomatis. Ia menyebutkan masturbasi baik dan normal dilakukan jika dilakukan tanpa diliputi perasaan berdosa. Seringkali, kata Boyke, dampak negatif dari masturbasi timbul karena seseorang merasa ada dosa yang diperbuatnya dengan melakukan masturbasi.

“Nah, masalah psikologis seperti ini yang bisa memberikan permasalahan. Ada masalah psikologis di sini,” kata dia.

Untuk itu, bagi yang bertanya-tanya seberapa sering masturbasi dikatakan normal dan aman, Dr Boyke menyebutkan, secukupnya masturbasi bisa dilakukan dua kali dalam seminggu. Frekuensi tersebut, kata Boyke sudah mencukupi dan normal memenuhi hasrat seksual seseorang.

Dokter Boyke juga menjelaskan, masturbasi tidak melulu dikategorikan sebagai perbuatan seks menyimpang. Malah, masturbasi bisa menjadi solusi dan alternatif dari permasalahan seks seseorang. “Misalnya seorang suami yang berdinas di luar kota terpisah dengan istrinya. Sebagai solusi dia lebih baik melakukan masturbasi,” katanya.

Sumber: kompas

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Sensasi Pijatan Yoni untuk Wanita
Share

Yoni dalam bahasa sansekerta berarti vagina. Namun, dalam tradisi tantra, artinya menanamkan rasa saling menghargai dan mencintai.

Pijatan sensual yoni ini bisa membantu perempuan lebih rileks, dengan memberikan alternatif teknik seks yang lebih aman. Karena pada intinya, teknik ini ingin memberikan efek relaksasi dan kesenangan bagi perempuan.

Tekniknya, perempuan berbaring dengan kepala disandarkan dalam bantal. Pastikan bantalan cukup tinggi agar aktivitas pijatan terlihat. Letakkan bantal yang lebih kecil, dengan handuk di atasnya, di bawah pinggul.

Pasangan yang mulai melakukan pijatan ini saling menarik napas dalam-dalam, seperti terapi, dan dilakukan sepanjang aktivitas pijatan. Cara ini diyakini semakin mendekatkan perasaan pasangan dan memberi sensasi tersendiri dengan suasana tenang dan santai.

Suasana yang nyaman perlu diciptakan. Sebisa mungkin kurangi obrolan saat melakukan aktivitas pijatan. Bagaimanapun aktivitas ini membutuhkan konsentrasi, terutama dari pasangan yang memijat.

Yoni fokus pada area vaginal perempuan. Setelah memberikan pijatan lembut di seluruh badan, lanjutkan dengan membasuh minyak di area vaginal. Perlahan pijat area vagina bagian dalam dan luar. Pasangan perlu memberi ruang bagi Anda untuk menikmati sensasinya dan biarkan ia memanjakan Anda.

Sumber: kompas

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Seru, Morning Sex di Bawah Pancuran!
Share

AKTIVITAS morning sex tak selalu berakhir di ranjang. Anda bisa memilih spot lain yang bisa membangkitkan gairah seks secara spontan. Misalnya, di bawah pancuran kamar mandi.

Terkadang, sanggama dilakukan pasangan suami istri (pasutri) hanya ingin mencari keintiman belaka. Namun bahwa keintiman memang menjadi jalan utama bagi pencapaian orgasme membuat pasutri sering kali mengharapkan hubungan intim yang dasyat. Padahal, tanpa terlalu tinggi berharap pada hasil akhir, aksi bercinta bisa memberikan kenikmatan seksual yang sering kali luput dirasakan.

“Ketika Anda tidak mengharapkan sesuatu, indera Anda meningkat, sehingga lebih mudah untuk Anda menikmati setiap sentuhan saat sanggama berlangsung,” kata Ava Cadell, seksolog yang berbasis di New York, Amerika Serikat, seperti dikutip Cosmopolitan, Rabu (28/4/2010)

Menyelinap ke kamar mandi dengan tubuh telanjang, tanpa dikamondo dapat mengejutkan pasangan yang sedang mandi di bawah pancuran dan membuat Mr P-nya tak ”tahan”. Bujuk pasangan untuk menggesar posisi berhadapan langsung dengan Anda. Dan saatnya Anda melingkarkan kaki pada tubuhnya, dan tentu saja mendekatkan Miss V Anda untuk segera mencengkeram Mr P-nya. Wow!

Sumber: okezone

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Berpelukan Lebih Intim daripada Bercinta
Share

Bila Anda diminta memilih antara ngobrol bersama pasangan di sofa (sambil sesekali berciuman) dan bercinta di atas ranjang, mana yang jadi pilihan Anda? Bila pertanyaan tersebut dilontarkan kepada pasangan Inggris, lebih dari separuhnya memilih duduk-duduk di sofa saja.

Sebanyak 53 persen dari pasangan tersebut memang lebih memilih menghabiskan sore hari dengan berpelukan sambil berciuman. Sedangkan 98 persennya menganggap seks juga penting, meskipun bukan yang terpenting bila dibandingkan dengan komitmen, persahabatan, dan selera humor yang tinggi.

Jajak pendapat yang melibatkan 1.000 orang Inggris ini diadakan oleh perusahaan kesehatan, Bayer, untuk melihat bagaimana sentuhan memainkan peran dalam hidup kita. Enam dari 10 pasangan yang disurvei mengaku bahwa disentuh oleh pasangan menimbulkan pengaruh yang positif, karena membantu menciptakan suasana rileks dan mengurangi ketegangan.

Mayoritas dari responden, atau sebanyak 88 persennya, mengatakan stres, kelelahan, dan pertengkaran, sebagai hambatan utama dalam membangun keintiman dengan pasangan. Sementara itu lebih dari 51 persennya menyalahkan situs jejaring sosial seperti Facebook dan MySpace sebagai penyebab kurangnya interaksi fisik di antara mereka.

Survei ini juga mengungkapkan bahwa perempuan kerap menjadi pihak yang enggan berinisiatif dalam melakukan kontak seksual. Sembilan dari 10 perempuan mengakui bahwa mereka menunggu pasangannya yang mengambil tindakan lebih dulu di ruang tidur. Bahkan 54 persen perempuan mengatakan bahwa mendiskusikan alat kontrasepsi dengan pasangan saja terlalu memalukan, apalagi membahas kapan mau bercinta.

“Kontrasepsi itu dapat mempengaruhi keintiman, lho,” kata Dr Diana Mansour, pakar kesehatan seksual di Inggris. “Kalau Anda tidak memilih kontrasepsi yang benar, yang cocok untuk Anda, Anda bisa mengalami efek samping yang menyusahkan yang bisa mengubah hasrat seksual.”

Anda yang merasa rikuh saat harus menginisiasi hubungan intim dengan suami pasti tak lagi merasa sendiri dengan adanya penelitian ini. Ternyata, perempuan mana pun di seluruh dunia mengalaminya. Meskipun demikian, jangan dijadikan kebiasaan ya. Pria juga senang kalau pasangannya mau melakukan inisiatif untuk urusan satu ini, lho.

Sumber: kompas

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Perbedaan Makna Seks di Mata Pria & Wanita
Share

UNTUK urusan pekerjaan, pria dan wanita memiliki cara pandang tak sama. Umumnya, pria lebih suka to the point saat menyelesaikan pekerjaan.

Tak berbeda jauh dengan urusan pekerjaan, dalam urusan ranjang pria juga lebih suka melakukan seks langsung tepat sasaran. Dengan itu, mereka tidak membutuhkan foreplay lama. Nah, bila ingin mengetahui lebih dalam apa yang ada di benak pria soal hubungan seks, berikut beberapa penjabarannya.

Fokus

Berbeda dengan kaum hawa yang bisa membagi pikiran untuk beberapa pekerjaan, pria justru mengalami kesulitan jika harus fokus mengerjakan beberapa pekerjaan. Lewat buku ”Men Are Like Waffles Woman Are Like Spaghetti”, Parm Farrel mengibaratkan pikiran pria dengan kue waffle.

Kesulitan membagi perhatiaan untuk beberapa pekerjaan membuat pria selalu fokus pada satu hal, baru kemudian berganti dengan hal lainnya. Demikian pula dalam urusan seks. Pria lebih senang langsung penetrasi, dan tertuju pada area genital pasangannya.

Tertuju langsung pada penetrasi

Di mata sebagian besar pria, seks hanyalah sebatas penetrasi dan ejakulasi, bahkan kadang tanpa komunikasi. Padahal, wanita membutuhkan lebih dari sekadar penetrasi.

Foreplay penuh adegan sensual, misalnya, selalu menjadi menu pembuka seks wanita untuk meraih orgasme. Sayang, hanya sebagian memahami hal ini. Bila tak puas di ranjang, wanita cenderung tak berani mengungkapkan pada pasangannya. Padahal, aksi saling mencumbu bisa menjadi menu pembuka yang bisa membuat wanita lebih siap menerima serangan Mr P pasangannya.

Anda bisa menjadi orang yang sangat dicintai, mencintai, puas, dan menjadi penuh sensualitas saat Anda saling bercumbu. Kegiatan ini dapat diawali dengan mendaratkan bibir Anda dengan perlahan dan menggoda. Ciumlah perlahan dengan penuh imajinasi di bagian mata, tangan, telinga, leher, dan bibirnya. Bila Anda meyakini ia sudah terangsang, tambahkan intensitas cumbuan dengan ciuman yang lebih mendalam.

Tak sebatas itu saja, sentuhan sensual melalui bibir lebih membangkitkan gairah dibanding sentuhan tangan. Meski bagian yang sensitif, seperti leher, puting payudara, perut, kaki, paha hingga jari kaki kerap membangkitkan gairah seksualitas seseorang, nyatanya tidak setiap orang sama. Karena itu, Anda harus mengenali karakteristik dan minat seks pasangan.

Perbedaan makna seks

“Wanita melihat seks sebagai produk alami dari kualitas sebuah hubungan. Sebaliknya, pria melihat seks sebagai cara untuk mendekati wanita,” kata Dr Scott Haltzman MD, pencipta situs secretsofmarriedmen.com. “Pria meminta seks dengan kata lain untuk mendapatkan ikatan emosional. Sebaliknya, wanita mencari ikatan emosional terlebih dahulu untuk berhubungan seks. Mereka jelas sangat memiliki sikap yang berbeda,” jelasnya.

Logis dan analitis

Pria memang hebat dalam memecahkan masalah. Sebab dalam bertindak, pria cenderung menggunakan lebih banyak logika dibandingkan dengan wanita yang mudah terhanyut perasaan.

Ketika Anda membagi masalah dengan pasangan, lalu dia dapat memberikan beberapa jalan keluarnya, ternyata itu memang kelebihan pria. John Gray dalam buku “Mars and Venus Starting Over” menulis, pria suka menyelesaikan masalah.

Hal tersebut pun berlaku pada urusan ranjang. Saat dilanda masalah, pria memiliki jalan keluar terbaik yang dijamin akan digemari pasangannya, tiada lain adalah seks.

Sumber: okezone

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Saat Pesona Wanita Dewasa Kuat Menggoda
Share

BAGI sebagian pria, wanita dewasa lebih menggoda. Alasannya, mereka lebih berpengalaman dan lebih lihai menangani sebuah hubungan. Kalau usia bukan prinsip utama untuk cinta Anda, simak bagaimana sukses menjalin cinta dengan wanita matang.

Menurut kacamata pria, wanita matang dianggap lebih dewasa dalam pola pikir, mandiri secara finansial, dan merupakan kekasih penuh pengertian. Tak heran bila banyak pria begitu tergila-gila pada pesonanya. Hal lain yang membuat kaum adam takjub pada wanita dewasa karena mereka tahu apa yang diharapkan dari kehidupannya, dan tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain.

Berkencan dengan wanita dewasa tentu saja bisa menjadi pengalaman menyenangkan dan menarik. Jika tertarik berkencan dengan wanita dewasa, Anda harus menyiapkan strategi jitu, seperti dilansir Askmen.

Jadi diri sendiri

Pujaan hati berkencan dengan Anda tentunya karena dia menyukai Anda. Menurut penilaiannya, Anda penuh karisma dan begitu menyenangkan. Jadi, jangan pernah berpikir untuk meniru gaya seseorang jika Anda ingin membuatnya terkesan. Sebaiknya, jadilah diri Anda sendiri!

Membawanya ke tempat spesial

Menikmati kencan bersama wanita dewasa, maka ini saatnya Anda membawanya ke suatu tempat yang belum pernah ia kunjungi. Hal ini menunjukkan bahwa Anda berbeda dari pria lain di usia Anda. Anda bisa membawanya menyaksikan konser tunggal atau menikmati makan malam dengan pemandangan eksotis.

Siapkan topik pembicaraan menarik

Ada banyak hal yang bisa dibahas dengan wanita cantik dengan pola pikir matang. Anda bisa menanyakan pekerjaannya, hobi, sampai jenis musik yang dia sukai. Ada baiknya Anda tidak mendiskusikan usia, karena topik satu itu sangat sensitif bagi wanita, dan bisa membuat suasana kencan tidak lagi mengasyikkan.

Tunjukkan sikap spontan

Kaum hawa cenderung lebih senang sesuatu yang berbau spontan. Sikap spontan seperti ini bisa Anda tunjukkan dengan menawarkan minuman atau makanan saat makan siang atau Anda bisa mempersilahkan pujaan hati menempati tempat duduk yang Anda sediakan untuknya.

Jangan bandingkan dirinya dengan mantan Anda

Wanita dewasa merasa nyaman ketika Anda tidak membandingkannya dengan kekasih di masa lalu. Membuatnya merasa penting dan menunjukkan padanya bahwa Anda tertarik, ini merupakan salah satu kunci memenangkan perhatiannya.

Jangan bergerak terlalu cepat

Anda perlu tahu bahwa wanita dewasa cenderung tidak bermaksud membentuk sebuah keluarga dalam tempo begitu cepat, mungkin luka akibat pernah menikah dan gagal masih ia rasakan. Mungkin pasangan juga sudah memiliki anak dan terasa lebih menyulitkan. Untuk itu, Anda juga harus siap menerima segala konsekuensi ini.

Sumber: okezone

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Cepat Turn On, Rangsang Zona Erotis di Wajahnya!
Share

AWALNYA, Anda hanya ingin berbisik ke telinga pasangan, tapi sungguh mengejutkan saat Anda menemukannya mendesah senang. Kesenangan sama bisa dirasakannya saat Anda mencumbu bagian wajahnya yang lain.

Setiap orang memiliki ‘tombol’ seks yang bisa memberikan rangsangan maksimal ketika Anda menekannya dengan tepat. Di samping itu, jika Anda bisa menjelajahi tempat-tempat erotis di tubuh Anda, ini sekaligus memastikan kesenangan seksual bagi pasangan.

“Banyak di antara kita percaya bahwa hanya wanita yang memiliki puluhan zona kesenangan yang membawa kegembiraan ketika disentuh, sementara pria hanya memiliki satu zona. Tapi kenyataannya, kebanyakan pria bergairah ketika pasangan memberi perhatian ke tempat-tempat khusus di luar dari apa yang terlihat (Mr P),” kata Dr Vrinda Vohra, konselor hubungan yang berbasis di New Delhi.

Daerah tersebut, ditambahkannya, secara seksual bisa terangsang oleh sentuhan, belaian, dan cumbuan, hanya mungkin Anda tidak tahu di mana tepatnya. Untuk itu, Anda berdua perlu mencari itu apa yang memuaskan masing-masing. Berikut dua di antaranya yang terdapat di wajah Anda, seperti dikutip Times of India.

Ciuman penuh di bibir

Mencium bibir sering dianggap sebagai lambang kasih sayang, simbol persetujuan seksual, dan dasar foreplay. Sayang, sedikit orang menyadari bahwa melakukan langkah pertama ini dapat ”merusak” durasi atau banyaknya sesi seks di luar rencana Anda berdua.

Jika Anda tahu bagaimana menyerang pasangan dengan ciuman, menghisap, dan menggigit bibir mereka, sangat mungkin bahwa ciuman ini akan menimbulkan lebih banyak sensasi dari yang Anda harapkan. Mencium, menjilat dan menggigit bibir memiliki efek memabukkan pada wanita, seperti halnya pada pria.

Dr Vrinda memberikan beberapa tip, “Gunakan bibir, lidah, dan gigi Anda untuk bermain dengan bibir atas dan bawah pasangan. Ciumi dia dengan penuh gairah. Rasakan betapa zona bibir bisa merangsang Anda.”

Garis rambut, dahi, dan kelopak mata

Ketika kepala, dahi, dan area mata dirangsang dengan cara yang benar, semuanya dapat memicu sensasi paling menakjubkan. Area di atas dan pada kelopak mata menjadi salah satu pusat saraf. Jadi, memberikan pijatan lembut di sepanjang lengkungan alis dan kelopak mata adalah cara yang bagus untuk memulai foreplay.

“Pijatan lembut pada kepala dapat memberi keajaiban, lebih dari setiap aksi foreplay apapun. Selain itu, spot antara sudut luar mata dan tulang pipi sangat sensitif. Mulailah dengan menempatkan ciuman penuh gairah di zona itu dan teruslah berjalan menuju bibir, atau desahkan nafas Anda di wajahnya. Berkonsentrasilah di zona ini, “jelas seksolog Jayanti Mishr.

Agar rangsangan yang dilayangkan pasangan bisa berefek hebat pada gairah seks Anda, penting merasa rileks, seperti dikatakan Dr Vrinda, “Setiap reaksi seseorang terhadap metode yang membangkitkan gairah seksnya tergantung sepenuhnya pada kondisi fisik dan mentalnya saat itu.

Sumber: okezone

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Rahasia Seks Kaisar China
Share

INILAH.COM, Jakarta – Kerajaan di China ternyata memiliki sejumlah rahasia para kaisar mereka dalam berhubungan seks.

Sama seperti para raja di berbagai belahan dunia lain, para kaisar China juga suka berburu. Ada saatnya bagi para raja keluar diiringi pembantu setia dan para pengawal.

Kelinci dan utamanya kijang adalah binatang yang acap jadi sasaran tembak panah sang raja. Selain dagingnya enak, binatang-binatang ini sangat lincah dan larinya tak kalah hebat dibanding kuda-kuda yang ditunggangi kaisar dan pengikutnya.

Jadi, kaisar bisa sekaligus olah fisik berkuda. Saat keringat membasahi jubah emas sang raja yang berkilau diterpa mentari itulah gairah memburu makin menggebu. Selain itu, sang raja tak hanya termotivasi oleh sulitnya mendapatkan binatang-binatang yang lincah itu.

“Ada obat yang sedang dicari para kaisar itu!” tutur dr Rahmat, ahli pengobatan tradisional China atau traditional chinese medicine (TCM) dalam sebuah perbincangan di Klinik Shanghai, tempatnya berpraktik.

Tiap kali seekor kijang muda tertembus panah sang raja, tanduk kijang atau rusa langsung dipotong. “Darah yang mengalir dari tanduk, ya paling beberapa tetes, dimasukkan dalam cangkir yang sudah diberi arak, langsung diminum,” tutur Rahmat. Itulah obat manjur bagi kejantanan sang raja.

Puluhan ribu

Ini sekilas kisah yang acap tertuang dalam kisah-kisah kuno. Tegukan tetes darah dari tanduk rusa adalah sebagian kecil ramuan yang digunakan para kaisar China untuk meningkatkan stamina dan kejantanan. “Ada ribuan ramuan yang digunakan,” tutur Rahmat.

Namun, tentu saja, ribuan ramuan itu sudah merupakan gabungan dan variasi beberapa bahan herbal/simplisia yang disebut para tabib sebagai pendongkrak libido dan stamina.

Kata Rahmat, inti dari ramuan itu pada dasarnya untuk meningkatkan atau memperkuat energi (ginseng, astragalus, akar dang seng), menguatkan darah (dang qui, chuan xiong) dan menguatkan ginjal (tanduk rusa, morinda officinalis how, batang dan akar benalu, serta cistanche salsa atau bila di China disebut roucongrong).

Ramuan herbal menjadi satu-satunya sarana karena latihan fisik seperti tai chi bahkan kungfu tidak selalu dilakukan para kaisar, meski ada juga kaisar yang menggunakan latihan fisik ini demi memperkuat stamina di ranjang.

“Tai chi, misalnya, bermanfaat untuk memperkuat pinggang,” kata sinse David Sungahandra. Selain itu, resep-resep pendongkrak ini pastinya berbeda antara tabib dari kaisar yang satu dan tabib-tabib dari kaisar sebelum atau sesudahnya.

“Resep-resep ini penting bagi para kaisar karena mereka setiap hari sibuk dengan berbagai urusan kenegaraan, entah itu rapat, bertemu dengan orang, atau tanda tangan ini-itu,” urai Rahmat. Jadi, para kaisar perlu pendongkrak agar staminanya tetap ‘jreng.

Sementara itu, yang mesti didatangi kaisar adalah selir-selir yang jumlahnya puluhan. Jadi, dengan jadwal yang ketat, kaisar harus mengikuti berbagai protokoler yang dibuat, mulai dari minum resep yang disajikan, sampai hari dan siapa yang harus didatangi.

Pijat, mandi, dan dandan

Sejak siang, para selir yang sudah tahu bakal dikunjungi kaisar di peraduannya mesti menyiapkan diri. “Pijat, mandi, dan dandan yang cantik adalah bagian dari protokol yang harus dijalani para selir yang sudah saatnya melayani kaisar,” ujar Rahmat.

Bagi kaisar, prosedur tak sebegitu rumit. Sang raja cukup mandi dan diberi ramuan obat sore harinya sebelum membuat para selir ini ‘terjungkir balik’ di ranjang pada malam harinya. [mor]

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Perilaku Wanita Dibenci Pria
Share

PRIA akan melakukan segala cara untuk meluluhkan hati wanita impiannya. Namun ketika wanita itu sudah menjadi miliknya, pria pun punya aturan main dalam merajut asmara.

Nyatanya, pria tidak suka diatur-atur ataupun disuruh berubah drastis oleh pasangannya. Mengapa?

“Anda jangan mengharapkan pasangan berubah. Anda seolah dapat merasa benar-benar memahaminya, namun tidak mengancam perasaannya,” ujar Dan Neuharth PhD, seperti dilansir Marie Claire, Selasa (4/5/2010).

Lantas, perbuatan apa saja yang membuat pria sering kali merasa Anda terlalu mencampuri urusannya?

Pria benci gagasan terikat secara sosial

Bila Anda kerap mengajak pasangan untuk datang pada acara sosialita, sebaiknya tolaklah ajakan teman Anda. Pasalnya, bila Anda sering memaksa pasangan untuk menemani Anda datang pada ajang-ajang berkumpul semacam itu, maka dia akan berpikir sebagai pria yang mudah diatur-atur wanita. Pria juga akan mulai bertanya-tanya, apa yang Anda lakukan sebenarnya ketika mengejar dia. Apa hanya untuk dipamerkan di depan teman-teman Anda?

Tidak berbagi ketakutan Anda

Pria diibaratkan menjadi pelindung bagi wanita. Dia akan melindungi wanita yang berada di sampingnya. Jika Anda merasa gugup akan komitmen dengan segala ketakutannya, biarkan dia tahu. Dia akan menjadi orang yang merasa dibutuhkan dan memegang kendali untuk melindungi Anda.

Sebaliknya, jika Anda jarang berbagi dan merasa cukup mandiri untuk mengatasi berbagai persoalan sendiri, pria akan berpikir apa dirinya benar-benar Anda butuhkan untuk sekadar menemani?

Tidak menghormati privasi pria

Sebuah ruang privasi benar-benar merupakan simbol besar bagi kebebasan seorang pria. Berikan sinyal bahwa Anda menghormati dia, dan tidak terlalu mencampuri privasinya.

Dengan tidak mengintip nomor telepon yang tertera di lcd handphone-nya ketika telepon berdering, ataupun sekadar ingin tahu sms siapa yang tengah dibacanya, merupakan satu dari banyak cara untuk menunjukkan bahwa Anda begitu menghormati privasinya.

Sumber: okezone

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Operasi Vagina Tak Mengubah Sikap Suami
Share

Maksud hati mau membuat gairah suami berkobar lagi, ia melakukan operasi vagina. Eh, suami malah tertawa, dan tetap saja malas berhubungan intim. Mengapa vaginoplasty tidak dapat menjadi solusi?

“Saya ingin mendapat saran atau jalan keluar dari masalah saya dengan suami. Saya seorang istri dan telah mempunyai 3 anak.

Sejak enam tahun lalu saya merasa hubungan dengan suami tidak harmonis lagi. Suami sepertinya enggan menyentuh saya. Dia jarang mau memulai berhubungan seks. Kalau saya minta, kadang-kadang dia tolak. Katanya sedang banyak pekerjaan, jadi tidak ingin melakukan.

Melihat keadaan itu, saya berusaha mengoreksi diri. Saya berusaha tampil rapi, harum, dan menarik di depan dia. Saya bahkan sudah melakukan vaginoplasty di Singapura dengan sepengetahuan suami. Pada mulanya waktu saya beritahu ingin vaginoplasty, suami mengatakan untuk apa. Waktu saya jawab untuk memuaskan dia, suami hanya tertawa.

Sesudah vaginoplasty, tidak ada perubahan pada suami. Dia tetap seperti malas atau enggan melakukan hubungan seks. Setelah saya ganggu apa tidak ingin coba hasil vaginoplasty, barulah dia mau melakukan. Namun, selanjutnya suasana kembali seperti biasa, dia tetap dingin.

Mohon saran atau penjelasan apa yang harus saya lakukan menghadapi suami? Mengapa setelah vaginoplasty, suami tidak berubah lebih bergairah? Apa vaginoplasty-nya salah sehingga tidak dirasakan ada perubahan oleh suami?
Apa lagi yang bisa saya lakukan kalau vaginoplasty saja tidak mengubah suami?”

S.T., Jakarta

Kurang informasi
Saya pikir Anda harus menjawab pertanyaan saya, mengapa Anda memutuskan untuk vaginoplasty dan siapa yang menyuruh Anda? Pertanyaan ini perlu saya sampaikan karena saya mendapat kesan Anda menganggap dengan vaginoplasty masalah dengan suami pasti beres.

Padahal masalah seksual yang Anda alami dengan suami belum tentu berkaitan dengan keadaan anatomi vagina. Kini pun Anda tetap merasakan masalah yang sama walaupun Anda telah melakukan vaginoplasty.

Masalah pokoknya ialah apa yang sebenarnya terjadi pada suami. Mengapa dia enggan atau malas melakukan hubungan seksual? Apakah karena dorongan seksualnya hilang akibat penyebab tertentu? Apakah dia mengalami gangguan fungsi seksual, misalnya disfungsi ereksi, sehingga menghindari hubungan seksual? Apakah dia mengalami hambatan psikis terhadap Anda, misalnya merasa jenuh atau tidak tertarik lagi? Ini yang harus Anda ketahui dulu.

Bayangkan saja, andaikata suami sebenarnya mengalami hambatan dorongan seksual karena hormon testosteronnya menurun, tentu saja dia enggan atau tidak ingin melakukan hubungan seksual. Dalam keadaan begini, pasti vaginoplasty bukan jalan keluar. Contoh lain, andaikata suami mengalami kejenuhan terhadap Anda, tentu vaginoplasty juga bukan jalan keluar mengatasi masalah Anda.

Saya yakin tidak ada yang salah dengan teknik operasi vaginoplasty, apalagi dilakukan oleh tenaga yang memang ahli. Kesalahan terletak pada keputusan Anda memilih dan meminta vaginoplasty.

Bukan solusi
Mungkin Anda kurang mendapat informasi mengenai masalah seksual berkaitan dengan apa yang dialami suami. Mungkin juga Anda kurang informasi mengenai manfaat vaginoplasty sehingga mendapat kesan seakan-akan vaginoplasty dapat mengatasi semua masalah seksual.

Keputusan vaginoplasty akhirnya terjadi karena Anda meminta, sementara dokter di Singapura hanya memenuhi permintaan tanpa memberikan informasi dan konseling yang cukup.

Jadi saya boleh simpulkan, vaginoplasty yang Anda lakukan bukanlah jalan keluar yang benar untuk mengatasi masalah Anda. Oleh karena itu, suami tetap saja enggan atau tidak ingin melakukan hubungan seksual. Dengan kata lain, itu bukan upaya terakhir yang telah Anda lakukan. Boleh jadi Anda dan suami belum berupaya dengan benar.

Saran saya sebagai berikut. Pertama, harus ada kemauan baik dengan suami untuk mengatasi masalah ini. Kedua, harus tahu masalah apa yang sebenarya dialami suami, dengan berkonsultasi lebih jauh dan mendapat pemeriksaan. Ketiga, penanganan harus sesuai dengan gangguan yang terjadi dan penyebabnya. Yang pasti, vaginoplasty bukan jalan keluar yang benar. @

Konsultasi dijawab Prof DR dr Wimpie Pangkahila Sp And

Sumber: kompas

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Saatnya Nikmati 15 Menit yang Menggairahkan
Share

SEMUA orang setuju jika seks tak harus dibatasi dengan durasi waktu. Tentu saja Anda dan pasangan ingin memiliki waktu bercinta yang panjang, bahkan satu hari penuh. Namun di saat keadaan tak lagi mendukung, jangan salah Anda bersama pasangan masih bisa menikmati 15 menit yang menggairahkan.

Meski hanya memiliki waktu 15 menit, Anda harus memulainya dengan sebuah strategi jitu, yakni di tahap awal Anda harus melancarkan dirty talk. Aksi ini bisa Anda lakukan dengan meneleponnya dari tempat kerja dan menggodanya. Tujuannya untuk mengendalikan pikirannya, agar pasangan ingin segera menuntaskan hasratnya pada Anda. Untuk membangun 15 menit yang menggairahkan, Anda bisa belajar dari Askmen. Caranya adalah:

Aksi foreplay selama 8 menit

Pada dasarnya, kaum hawa membutuhkan pemanasan cukup lama. Untuk itu, Anda bisa memulainya dengan memutar alunan musik berirama cepat agar bisa membangkitkan gairahnya. Selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah melucuti semua busananya. Jika pasangan membantu membuka baju Anda, ini akan lebih baik. Luangkan waktu sejenak untuk mencium bau tubuhnya dan sedikit menggodanya dengan menggit mesra puting payudaranya. Lanjutkan kegiatan nakal Anda dengan mencium kedua pahanya.

Saran terbaik dalam tahapan foreplay adalah Anda harus terus mencium pasangan dan membelai tubuhnya. Atau Anda bisa sambil menggoda dengan posisi 69. Selain itu, saat berciuman mesra, Anda bisa membelai punggungnya dengan tangan Anda.

Manfaatkan 4 menit untuk posisi woman on top

Banyak wanita cenderung mudah mencapai puncak orgasme ketika mereka mengambil posisi woman on top. Hal ini disebabkan wanita dapat mengontrol Mr P berada dalam posisi tepat. Oleh karena itu, biarkan pasangan menikmati sesi ini sampai merasa dirinya telah mencapai puncak orgasme.

Di samping itu, sembari Anda menikmati posisi woman on top, Anda bisa bermain dengan payudaranya dengan kedua tangan Anda. Anda bisa menggelitiknya dan meremasnya. Cara ini akan sangat membantu pasangan menuju kenikmatan.

3 Menit untuk nikmati man on top

Jangan cepat-cepat mengakhiri sesi bercinta, karena Anda masih punya waktu tiga menit untuk memuaskan pasangan. Anda mungkin bertanya, apa yang bisa Anda lakukan dalam tempo 3 menit? Untuk menyenangkan pasangan, Anda bisa mengambil posisi man on top, di mana Andalah yang kini menguasai permainan. Dalam tiga menit, Anda bisa mengambil berbagai posisi yang berbeda. Sementara berada di atas tubuhnya, jangan lupa untuk menciumi bibir pasangan. Ketika kalian berdua telah menemukan satu posisi ternyaman, Anda bisa mengakhiri permainan dengan posisi tersebut.

Sumber: okezone

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Lipatan Tubuh, Titik Sensitif Wanita Paling Menggoda
Share

MEMBELAI atau menjalankan jari di sepanjang lipatan tubuh menghasilkan respons erotis yang sangat kuat. Karena semua ujung saraf berada di balik lipatan tubuh.

Anda akan terkejut melihat reaksi menggila darinya saat Anda menjilat atau menggigit lembut lipatan-lipatan tersebut. Berikut beberapa daerah lipatan tubuh yang bisa Anda rangsang, seperti dibocorkan Times of India.

Zona antara bokong dan paha atas

Daerah paling sensitif bagi sebagian besar orang adalah bagian bawah batang tubuhnya. Ini adalah lipatan atau garis yang membentang melewati perut bagian bawah dari satu tulang pinggul ke tulang pinggul lainnya.

Zona lain yang sangat erotis adalah lipatan antara lekukan bokong dan bagian paha atas. Akan menjadi langkah bagus jika Anda menjelajahi lipatan ini sebelum mencapai tempat lain.

Zona belakang lutut

Lipatan lainnya adalah belakang lutut. Kulit di bagian ini sangat tipis, lembut, dan responsif terhadap sentuhan karena saraf di baliknya sangat dekat dengan permukaan kulit.

Kebanyakan wanita merasakan kesenangan jika lipatan di belakang lututnya dicium dan dijilati, bahkan bisa kegelian-nikmat. Dari kaki pasangan, bergeraklah terus ke zona lipatan di belakang lututnya, kemudian fokuslah pada daerah itu. Tapi, Anda harus berhati-hati untuk tidak membuat sensasi yang menjengkelkan dengan aksi yang terlalu kasar atau terlalu banyak menggelitik.

Zona Ketiak dan pergelangan tangan

Zona satu ini terutama didedikasikan untuk para wanita. Mungkin akan mengejutkan banyak pria, tetapi wanita sangat senang saat pergelangan tangan mereka diciumi dan digigiti oleh pasangannya.

Selain pergelangan tangan, jelajahi pula ketiak. Menjilat ketiak terasa sangat erotis bagi penerimanya karena daerah ini sangat sensitif. Begitu pula lengan. Cobalah dengan gerakan sangat ringan mengelus bagian bawah lengan dan pergelangan tangan pasangan dengan ujung jari Anda atau sapu lembut dengan kuku Anda. Mulai menciumnya dari pergelangan tangan lalu bergerak menuju lengannya.

Zona kenikmatan tentu sangat individual; masing-masing orang punya titik yang tidak nyaris sama. Jelajahi tubuh pasangan Anda, setiap sudut dan celahnya, lalu cari tahu apa yang ternyata memuaskan mereka. Berikan pengorbanan waktu dan tenaga untuk mendapatkan pengalaman lebih menarik bagi Anda berdua.

Sumber: okezone

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Tampil Semi Bugil Lebih meLecut Hasrat Seks Pria
Share

HUBUNGAN seks tak hanya mengandalkan hasrat dan juga pengetahuan seputar posisi bercinta. Namun, komponen dasar yang wajib dimiliki pasangan suami istri (pasutri) ketika berhubungan intim adalah cinta.

“Jatuh cinta adalah sebuah proses berkembangnya sebuah ikatan, yang terjadi saat oksitosin membanjiri otak,” kata Alan Hirsch MD, direktur neurologis dari the Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, Amerika Serikat.

Ketika tengah dimabuk cinta, Anda dapat melepaskan hormon cinta pada si dia. Caranya mudah, hanya dengan membuat dia merasa cocok ketika berdua dengan Anda. Bagaimana caranya? Cari cara untuk membuatnya merasa nyaman ketika di samping Anda. Konon, saat pria merasakan nyaman di samping wanita, hal ini dapat membuatnya begitu menikmati jalannya setiap menit ajang bercinta.

Bagi para wanita yang ingin melecut hasrat seks pria, berikut ini tip yang diulas Cosmopolitan.

Biarkan dia melihat Anda semi bugil

Tampil semi bugil sembari bersolek di depan pasangan, ternyata dapat menyentil libido seorang pria. Manfaat lainnya juga baik bagi kehidupan seks pasutri. Membiarkan pasangan menikmati setiap lekuk tubuh Anda tanpa harus menyentuh tubuh Anda secara langsung, konon dapat meningkatkan keintiman di antara berdua. Mengapa?
Hal ini dikarenakan tidak ada pria lain yang dapat menyaksikan Anda beraksi sensual seperti itu. Bagi pria, ini merupakan adegan yang begitu ditunggu. Teruslah berdandan cantik sebelum menerima ajakan sanggama pasangan. Poleskan bedak bubuk, dan lipstik pada wajah cantik Anda. Sehingga aura seksi pun tumbuh seiring dengan kepercayaan diri Anda yang meningkat.

Memasak bersama

Sebelum berhubungan seks, mengonsumsi makanan dengan kandungan oksitosin tinggi dapat membantu pria merasa istimewa. Mengapa? Semakin banyak usaha Anda untuk memasak makanan untuknya, maka pasangan akan mengaitkan perasaan cintanya yang didapatkan dari makanan yang Anda sajikan.

Biarkan dia memeluk dengan posisi sendok

Saat saling bercumbu, biarkan tangannya melingkari tubuh saat Anda berdua tengah bersantai di ranjang. Langkah ini memberikan tanda bahwa Anda begitu percaya dengannya.

Bila aksi saling mencium membuat hasrat berdua kian memuncak, maka Anda bisa memilih posisi bercinta dengan mudah dan tepat.

“Spooning adalah posisi ideal,” kata Trina Baca, penulis “Till Sex Do Us Part”.

“Banyak orang tidur dalam posisi ini, sehingga pria bisa membelai payudara dan merangsang klitoris Anda dengan baik,” tambah Trina yang juga konselor seks.

Sumber: okezone

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Saat Wanita Menjadi ‘Bos’ di Ranjang
Share

DALAM urusan percintaan, wanita juga punya peran yang sama dengan pasangan. Wanita bisa menjadi ”bos” di ranjang dan bisa mengendalikan seluruh ”permainan” yang menggetarkan.

Mungkin, tidak semua pria di dunia ini termasuk tipikal yang mengendalikan ”pertempuran” saat beradegan di ranjang. Pasangan Anda bisa jadi tipikal pria pemalu untuk mengungkapkan gairah seks terpendam. Jika itu yang Anda alami, bertanyalah terus menerus. Cara yang baik untuk bertanya adalah dengan memberinya beberapa pilihan.

Katakanlah sesuatu seperti, “Kamu lebih suka ketika aku pukul, remas pada area ini. Atau lebih menyukai tekanan lebih lembut?” Hal ini akan memberi kepercayaan diri pada pria untuk mengatakan jujur, dan pasangan akan menurut apa saja yang Anda lakukan dan perintahkan. Demikian saran The Sun untuk referensi wanita, Selasa (4/5/2010).

Para wanita, bersiaplah untuk menentukan apa yang ingin Anda lakukan dengan tubuh pasangan. Berikan performa seksi yang tak bisa dia lupakan. Hmm…

Sumber: okezone

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Tipe Calon Suami Bukan Idaman
Share

ANDA sangat mencintai kekasih Anda kini. Tapi, banyak pertanyaan tentangnya yang belum Anda dapat jawabannya. Semua mengerucut pada pertanyaan, diakah pria yang tepat untuk menjadi teman hidup Anda?

Setelah sekian lama bersama, melalui serangkaian cerita hidup penuh kenangan—perselisihan dan tawa bahagia—Anda berdua mulai berpikir tentang cincin pernikahan, gaun putih, bulan madu, dan tentu, kebahagiaan pernikahan. Hampir setiap pasangan dalam hubungan jangka panjang, pada suatu titik keduanya akan bicara tentang pernikahan.

Jika Anda tidak begitu bersemangat duduk di pelaminan bersamanya, mungkin karena Anda tidak yakin menikahinya. Setelah menilai kepribadiannya, mungkin dia salah satu pria yang tak sebaiknya Anda nikahi, seperti dibeberkan Konselor pernikahan Pat Connor pada majalah Glamour berikut ini:

1. Anak mama.

2. Pria yang manajemen keuangannya buruk.

3. Pria yang tak memiliki teman.

4. Pria yang merendahkan Anda di depan umum.

5. Pria yang kasar dengan pekerja kelas rendah, seperti pelayan restoran, tukang parkir, satpam, dan sebagainya.

6. Pria yang tidak bisa menertawakan dirinya sendiri.

7. Pria tidak bersedia untuk berbagi otoritas atau kekuasaan.

8. Pria yang tidak pernah menuntut Anda.

Menurut Connor, wanita harus berpikir logis sebab kebanyakan wanita kerap sulit menyerap nasihat baik dan dianggap tidak romantis saat terlampau jatuh cinta.

“Sebenarnya, tidak ada belahan jiwa, yang ada hanyalah kekasih yang kepada siapa kita mengikat komitmen. Bahkan Anda bisa sangat jatuh cinta dengan seseorang tidak berhasil Anda nikahi,” tukasnya.

Dia menyarankan, hubungan cinta setidaknya dijalani selama setahun untuk mengamati nilai-nilai dan karakter pasangan masa depan Anda.

Sumber: okezone

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Kaki, Titik Seks Bikin Wanita Bergetar
Share

UNTUK membuat wanita bergetar saat berhubungan seks, Anda perlu melancarkan strategi untuk merangsang area intimnya. Bukan pada Miss V atau payudaranya, tapi area kaki.

Konon, pria sering kali tak mengetahui bahwa pada kaki wanita juga terdapat titik-titik rangsangan seks. Di mana titik tersebut menyebar di betis, telapak kaki, maupun engkel. Demikian yang okezone kutip dari Mens Fitness, Selasa (4/5/2010).

Untuk itu, para pria seharusnya perlu mengeksplor daerah kaki dengan banyak cara. Misalnya, mengelus-elus dengan jemari tangan atau mencium dengan penuh gelora pada bagian betis pasangan. Lakukan secara lembut dan tidak terburu-buru. Jika pasangan terlihat bergetar, maka Anda melakukannya dengan cara tepat.

Pria sebaiknya mengesksplorasi satu titik rangsangan seksual wanita secara maksimal untuk meraih orgasme. Saat pasangan belum bisa bergetar dengan aksi Anda mengeksplor kakinya, sebaiknya Anda jangan ambil kesempatan untuk menjelajahi area sensitif lainnya. Bila tidak, kemungkinan pasangan meraih orgasme bisa sirna seketika hanya karena Anda ”gatal” ingin menjelajahi area lainnya.

Bila pasangan masih juga sulit orgasme dengan rangsangan pada kaki, cobalah untuk memberikan rangsangan pada Miss V-nya. Sebab, di area inilah perasaan seksual wanita paling hebat jika dirangsang. Sentuhlah dengan lembut untuk memberi sensasi yang menyenangkan dan tidak biasa pada pasangan.

Sumber: okezone

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

Gairah Seks Hilang, Haruskah Minta Suami Selingkuh?
Share

USIA Anda menjelang 40 tahun. Bersama suami, Anda sudah melewati masa pernikahan selama lebih dari 20 tahun. Anda berdua memiliki pernikahan bahagia dengan dua anak remaja yang menyenangkan. Namun belakangan, Anda tidak pernah menikmati hubungan seks. Lambat laun, kehidupan cinta Anda menjadi gersang.

Sebenarnya, ini bukan salah suami, tapi Anda bingung mengapa seks tidak lagi menjadi kesenangan. Pernahkan Anda bercerita kepada suami bahwa Anda tidak akan keberatan kalau ia mencari wanita lain yang bisa lebih memuaskan gairah seksnya? Rowan Pelling, pengasuh “Sex Advice” di situs Daily Mail memberikan pandangannya.

Selingkuh emosional lebih berat ketimbang selingkuh seksual

Satu hal yang pasti, pernikahan Anda akan hancur berkeping-keping jika Anda membiarkan status quo-di mana suami sangat ingin kehidupan seks, tetapi Anda tolak-terus berlanjut.

“Saya yakin, solusi ideal untuk suami Anda adalah Anda menghidupkan kembali isyarat cinta yang sudah lama hilang. Dia telah memfokuskan hidupnya pada Anda selama 20 tahun, yang menunjukkan bahwa dia adalah pria sabar sementara pria lainnya mungkin sudah terlibat affair,” tegasnya.

Ia memeringatkan, jika Anda berjalan di jalan yang telah disarankan, Anda harus mempertimbangkan kemungkinan suami jatuh cinta dengan wanita lain. Paling tidak, Anda harus mempertimbangkan bagaimana perasaan Anda jika suami tidak pulang ke rumah, atau jika pikirannya mulai berada di tempat lain saat bersama Anda.

Kenyataannya, jauh lebih sulit untuk hidup dengan realitas berbagi cinta daripada yang mungkin Anda bayangkan. Emosi, cinta, dan perhatian Anda akan terbagi. Setiap psikolog pasti mengatakan bahwa alasan utama kecemburuan wanita adalah pengkhianatan emosional daripada pengkhianatan seksual.

Bantuan terapis seks atau konselor pernikahan

Solusi paling tepat adalah Anda mencari tahu penyebab turunnya libido. Berkonsultasi dengan konselor pernikahan atau terapis seks tentu sangat membantu.

Bersama mereka, Anda bisa berdiskusi terbuka tentang apapun kejadian di masa lalu untuk mengidentifikasi pemicu hilangnya gairah seks. Mungkinkah ada kekerasan seks yang pernah Anda alami? Apakah Anda punya fantasi seks yang belum terpuaskan? Atau banyak kemungkinan lainnya.

Tidak ada nilai seks sempurna

Setiap individu memiliki tingkat libido berbeda. Setiap pasangan juga punya kebiasaan berbeda dalam kehidupan seksualnya, dan tidak ada nilai sempurna atas itu.

“Kurangnya libido hanya akan menjadi masalah ketika keinginan salah satu pihak tidak seimbang dengan pihak kedua. Orang yang tidak diinginkan tak akan percaya diri di ranjang, hingga akhirnya tumbuh kebencian. Pernikahan bisa diselamatkan jika pasangan bisa saling menutup mata terhadap hubungan di luar nikah,” tegasnya.

Terlepas dari apakah ide perselingkuhan datang dari bayang-bayang wanita idaman lain sang suami, tetapi jelas bahwa untuk masalah ini, Anda hanya punya tiga pilihan, “Melihat pernikahan Anda runtuh seiring rasa frustrasi suami, jalankan rencana Anda (membiarkan suami selingkuh), atau tetap melanjutkan kehidupan seks Anda bersamanya (mencari solusi ke terapis seks atau konselor pernikahan),” saran Pelling.

Sumber: okezone

================================
cerita Seks Kamasutra – kumpulan cerita-cerita rahasia Seks Kamasutra untuk dewasa
================================

About these ads

5 Responses

  1. Seni Bercinta Kamasutra – 8 Posisi Seks Kamasutra

    Hubungan Suami Istri terkadang menjadi hambar karena banyak dari kita tidak tahu bagaimana cara menyenangkan pasangan lewat berbagai macam posisi bercinta yang berbeda. Seni bercinta Kamasutra berikut ini kiranya bisa membantu anda keluar dari masalah tersebut. Dalam Seni Bercinta Kamasutra ini, kita bisa melihat 8 posisi seks yang paling romantis, hangat dan dibutuhkan oleh pasangan anda. Posisi bercinta yang tidak saling menciderai atau membuat pasangan kita justru tidak nyaman dengannya. Keromantisan saat berhubungan seks memang harus diupayakan sebaik mungkin karena itulah modal utama bagi pasangan yang menginginkan titik klimaks saat berhubungan seks. Paling tidak itulah yang ada dalam E-book konsultasi seks Dr Boyke.

    Entah seberapa cantik pasangan kita, namun jika kita tidak mampu menyenangkannya lewat sebuah hubungan suami istri yang dinamis, maka terkadang hal tersebut membuat hambar sebuah tali pernikahan. Karena itu, seni bercinta kamasutra ini hadir untuk memberikan anda referensi posisi bercinta yang bisa dinikmati oleh anda dan pasangan. Jangan lupa untuk terus memuji kecantikan dan kelembutan pasangan anda karena pada dasarnya seorang wanita sangat suka untuk dipuji. Tunjukkan sisi romantisme anda sebagai seorang laki2 saat berhubungan seks. Kiranya 8 Posisi seks kamasutra ini berguna untuk anda.

    Semua orang pastinya sudah mengenal atau mengetahui Kamasutra. Kamasutra terkenal sebagai seni bercinta yang sangat tinggi. Maka tak heran jika banyak orang memilih Kamasutra sebagai acuan untuk menikmati seks dengan penuh keseimbangan. Diantara Tips-tips tersebut ialah :

    1. Tekukan Teratai
    Dalam Kamasutra posisi ini disebut posisi Indrani.Posisinya ialah dengan Wanita menekuk lutut shg paha dan betis berdempetan kemudian berbaring menyamping.Sementara sang Pria “menyerang” dari posisi yang paling mudah. Posisi ini memerlukan latihan karena gaya bercinta ini tidak biasa dan mempunyai seni dan tingkat kenikmatan yang tinggi.

    2. Teratai Mekar
    Posisi ini memiliki sensasi yang berbeda.Dapat dilakukan dengan cara Wanita tidur terlentang dan membuka kedua kaki selebar mungkin dan dengan merendahkan posisi kepala serta mengangkat bagian tengah tubuh.Kemudian Pria memeluk bagian tengah sehingga mempermudah dalam memasukkan Mr.P ke dalam.

    3. Kuncup Teratai
    Posisi ini hamper sama dengan posisi sebelumnya,hanya saja paha wanita di angkat dan melakukan penetrasi.Kemudian Pria bergerak kedepan dan belakang ata dapat juga melakukannya dengan gerakan zig-zag.

    4. Teratai Mengunci
    Kedua kaki baik kaki laki-laki maupun perempuan direntangkan lurus kea rah pasangan masing-masing.Pada posisi miring, lelaki harus selalu berbaring sengan sisi kiri tubuhnya, sedangkan wanita berbaring miring pada sisi kanan.

    5. Teratai Menekan
    Apabila sudah dalam posisi mengunci, perempuan menekan Miss.V nya ke Mr.P dengan kedua pahanya. Gerakan menekan kedepan dan kebelakang pada penis ini akan menimbulkan seni bercinta yang luar biasa meski agak sulit tapi nikmatnya luar biasa.

    6. Teratai Memeluk
    Posisi ini sangat mudah dilakukan, yaiutu dengan cara salah satu paha wanita di tempatkan pada melintang paha pria.Dilakukan sembari duduk berhadapan dan kedua tangan saling berangkulan.Ciuman dan eratnya pelukan memperdalam keintiman pasangan.

    7. Belahan Teratai
    Posisi ini spiel sekali, yaitu dengan cara salah satu kaki perempuan di letakan di bahu pasangan,dan satunya lurus.Kmudian bergantian, kaki yang lurus diletakkan di bahu pasangan dan satunya lurus.

    8. Teratai Gantung
    Posisi ini memerlukan energi yang ekstra dan pengalaman.Posisi ini dilakukan dengan cara pria bersandar ke tembok dan kedua tangan wanita di lingkarkan pada leher pria sembari duduk di kedua tangan pria yang disatukan dan menyangga pantat wanita. Kedua paha wanita diletakkan dipinggang pria lalu menggerakkan dirinya dengan kakinya yang menyentuh tembok

  2. INILAH Posisi Seks Kamasutra Terhot

    Terinspirasi dari kesuksesan seksual dari ajaran cinta tempo lama, Kamasutra menawarkan berbagai posisi seks terpanas. Dengannya, Anda terbantu untuk mengggoda, mencumbu, dan memuaskan pasangan, juga diri sendiri.

    Posisi Seks Kamasutra Terhot

    Ajak pasangan untuk Anda berdua saling memuaskan lewat aksi bercinta malam ini. Kamasutra memberikan dua referensi posisi bersanggama yang siap memaksimalkan setiap langkah Anda mencapai puncak kenikmatan. Berikut ini seperti dikutip Times of India.

    Baithe baithe

    Tekniknya, pasangan duduk di sebuah kursi yang nyaman, tapi cukup kokoh, sementara kedua kakinya agak dibuka. Anda mengangkang di pangkuannya seraya bisa menatap wajahnya.

    Tekuk lutut Anda, kemudian gunakan kaki Anda untuk menjepit bantalan kursi. Saat pasangan mencengkeram paha, pinggul, atau bokong Anda, Anda berpegangan pada bagian belakang kursi lalu mulai bergerak ke atas-bawah di sepanjang area kenikmatannya.

    Sebenarnya, posisi woman on top ini tergolong klasik, tapi memberikan kenikmatan luar biasa untuk wanita. Dengan lutut Anda menekuk sementara tangan dan kaki digunakan untuk mencengkeram, maka ini menjadi gaya yang siap menambah gairah dan semangat bercinta.

    Posisi ini juga sangat sempurna untuk bercumbu dengan pasangan dalam aksi ke atas-bawah yang cepat, kemudian melakukan gerakan memutar seluas mungkin. Plus, tubuh Anda cukup dekat untuk intimasi mencium, menyentuh, atau sekadar saling menatap.

    Kamaal ka yoga

    Posisi bercinta ini membantu pasangan untuk bisa nyaman selama bersanggama. Anda menghadap ke wajahnya, duduk di pangkuan seraya menungganginya, dengan kedua kaki Anda merangkul pinggangnya dengan nyaman.

    Berpelukanlah satu sama lain, lalu kunci bibir alias berciuman sambil saling berbagi napas. Jadi, ketika Anda membuang nafas, pasangan menariknya, dan seterusnya. Ketika Anda menarik napas, mainkan pinggul dan kencangkan otot-otot vagina Anda.

    Bagi pencinta yoga, posisi ini sangat sempurna. Sinkronisasi antara pernapasan dan gerakan secara bersama-sama ketika berada di posisi ini akan memperdalam keintiman Anda. Selanjutnya, bersama-sama merasakan gelombang klimaks

  3. Dahsyatnya Kamasutra Jawa

    Kama Sutra Jawa adalah BAB ke XII dari Serat Centhini yang membahas tentang asmara. Serat Centhini adalah Ensiklopedi Jawa Kuno yang ditulis atas prakarsa Sunan Paku Buwana V dari Kraton Surakarta pada pertengahan abad ke 18, yang terdiri atas 28 BAB yang mengupas berbagai aspek kehidupan manusia. BAB ke 12 tentang asmara membagi ajaran bercinta menjadi 5 (lima) titik perhatian :
    pict-of-kama-sutra-jawa

    a. Asmara Nala
    Disebut juga sengseming nala. Maknanya, kedua insan yang bercinta hendaknya dilandasi oleh cinta yang muncul dari lubuk hati masing-masing. Seks bukan sekedar untuk menyalurkan hasrat birahi belaka, namun merupakan perpaduan dua hati yang saling mencinta dan mendamba.

    b. Asmara Tura
    Disebut juga sengseming pandulu. Maksudnya, kedua insan yang bercinta hendaknya dilandasi oleh rasa saling tertarik kepada kecantikan dan ketampanan kedua belah pihak.

    c. Asmara Turida
    Disebut juga Sengseming pamirengan. Maknanya, kedua insan yang bercinta akan semakin larut dalam asyik masyuk dengan senda gurau mesra yang membuat rangsangan pada gendang telinga. Sepasang suami istri yang sedang bercinta akan lebih nikmat jika si istri mengimbangi suami dengan desah-desah yang terkendali.

    d. Asmara Dana
    Disebut juga sengseming pocapan. Syair, puisi dan kata-kata mutiara sering kali dilantunkan oleh sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta.

    e. Asmara Tantra
    Disebut juga sengseming pangarasan. Ciuman merupakan mantik birahi yang paling dahsyat. Kedua insan yang sedang among tresna(saling jatuh cinta) tidak akan melupakan ciuman, entah itu pada dahi, pipi, mata, bibir, atau bagian tubuh yang lain. Oleh karena itu pasangan suami istri hendaknya mempelajari teknik-teknik berciuman. Masing-masing jenis ciuman membawa kenikmatan dan psikologis yang berbeda.

    f. Asmaragama
    Disebut juga sengseming salulut. Puncak dari karonsih adalahsalulut yakni masuknya alat kelamin laki-laki ke dalam alat kelamin perempuan. Alat kelamin laki-laki sebelum masuk ke dalam liang vagina harus dipastikan 4 (empat) hal, yakni besar, panjang, keras dan hangatnya. Sedang alat kelamin perempuan yang mampu memberikan kenikmatan laki-laki adalah yang hangat, empuk dan menyerah.

  4. Sejarah asal mula Kamasutra

    Seratus enam puluh tahun yang lalu di hutan sebelah utara India, reruntuhan dari kota besar yang hilang ditemukan. Ditengahnya, ada komplek Kuil paling rumit yang pernah ditemukan di India. Meski dielu-elukan sebagai karya terbesar dalam seni dan arsitektur, namun kuil tersebut melanggar sopan santun masyarakat yang telah beradab.

    Sebab tembok kuil dipenuhi dengan gambaran seks paling eksplisit di dunia. Di tempat bangunan itu berdiri, tepatnya di bukit sebelah Utara India, dimana sungai membelah di tengahnya, dahulu pernah berdiri dinasti yang besar. Selama 300 tahun mereka hidup makmur.

    Di suatu tempat yang disebut Khajuraho inilah mereka membangun gedung pemerintahan dan beberapa kuil terbesar yang pernah ada di India. Yang membuat Khajuraho ini sangat menarik wisatawan mancanegara adalah susunan mengagumkan dari ukiran-ukiran erotik. Sangat jelas ditampilkan setiap posisi seks yang dapat dibayangkan yaitu pertunjukan seks di abad pertengahan. Meski diukir ribuan tahun yang lalu, ukiran-ukiran ini masih memiliki kekuatan untuk membuat malu dan membangkitkan gairah. Dunia arkeologi hingga saat ini belum benar-benar mendapat jawaban yang memuaskan mengenai asal-usul pembuatan kuil-kuil ini. Mengapa di tempat suci kepercayaan mereka bisa terpasang relief-relief seperti ini?

    Apakah tujuan dari itu semua?

    Seratus tahun yang lalu, saat kuil-kuil ini ditemukan, karya erotisme India yang kedua dipamerkan di dunia Barat. Tahun 1883 adalah publikasi rahasia pertama dari Kama Sutra, Prinsip Dasar Cinta. Dengan perhitungan yang sangat teliti, bahkan klinis buku itu memuat semua jenis hubungan seksual.Kama Sutra disusun pada abad 4 M oleh Malinaga Vatsayana. Ia mengajarkan anak muda tentang masalah universal mengenai bagaimana memiliki kehidupan memuaskan dan penuh secara seksual. Ia mengajarkan bagaimana menjadi suami yang baik dan pada wanita bagaimana menjadi istri yang baik. Ia menulis secara sensitif tentang menciptakan kepercayaan diri pada seorang gadis. Memperkenalkannya pada seks. “Wanita, memiliki sifat lembut, dan menginginkan awal yang lembut”. Di Inggris, Ratu Victoria yang menekan kehidupan seksual, Kama Sutra dikutuk secara terbuka. Tapi segera ia jadi salah satu buku bajakan terbesar dalam bahasa inggris. Jika buku Kama Sutra hanya mendeskripsikan hubungan seksual, lain ukiran di Khajuraho yang menapilkannya pada umum, untuk dilihat semua orang.

    Bangunan kuil ini sepintas memang terlihat serupa dengan konstruksi Katerdal Gothic di Eropa. Sejarawan Seni dari Univ Pennsylvania, Michael Meister, tertarik pada peran ukiran di kuil ini. Menurutnya, Kuil Khajuraho berasal dari abad 10-12 pada masa arsitektur di India. Penambahan ukiran di kuil adalah bagian dari kekhasan kuil yang menjadikan kuil itu model dari kosmos, yaitu bagaimana dunia diciptakan, dan perbedaan dari dunia. Di Khajuraho, kuil besar didirikan di podium tinggi. Lantai podium melambangkan dunia, di lantai bawah dasar podium saat berada di bawahnya ada papan gambar yang menempel di seluruh lantai bawah yang menunjukkan semua aspek dari kehidupan manusia. Ada relief yang menggambarkan prajurit, raja, dan pekerja yang mengukir batu untuk kuil. Dunia abad pertengahan India bukan merupakan dunia yang hebat. Banyak kebudayaan yang memiliki simbol untuk mewakili alam semesta, tapi hanya di India yang punya penekanan pada erotisme. Beberapa tahun kemudian, banyak ditemukan penjelasan lebih lanjut. Apakah tujuan dari ini semua merupakan murni agama, yaitu ujian bagi pendeta yang hidup selibat mengejek mereka dengan kesenagan duniawi? atau untuk tujuan komersial yang digunakan untuk menarik peziarah dengan mengiklankan prostitusi kuil? atau ukiran itu dijadikan pedoman?

    Mungkinkah Kuil dibangun pada saat populasi menurun? Satu hal yang pasti, di India, seks dan agama selalu berjalan bersama. Hingga saat ini di Khajuraho hal tersebut masih tetap berlangung. Setiap tahun di musim gugur, para wanita desa ambil bagian dalam upacara kesuburan kuno. Setiap pagi mereka bangun saat subuh, memakai pakaian terbaiak mereka dan berjalan menuju kuil Chausath Yogini. Di sana, sebelum memasuki kuil, mereka memberi Persembahan bunga dan air. Para gadis berdoa agar pria baik dapat menjadi suaminya, wanita yang telah menikah berdoa agar diberikan anak. Sejarawan seni Devongan Nagasai adalah pemimpin dalam erotisme India. Ia menemukan bahwa Dewi Durga/ Dewi kesuburan memiliki akar kuno dalam aspek seksual dari agama di India. Gambar erotik dari abad 2 SM yang berhasil ditemukan pada seni India pada umumnya dianggap merupakan sesuatu yang dapat membawa keuntungan dan mereka diharapkan dapat mengusir setan. Gambar-gambar erotik telah ada sebelumnya, jauh hingga 2000 SM. Ukiran ini berasal dari pemujaan ibu para dewi. Ia memiliki kekuatan atas masalah dasar kehidupan.

    Siapa yang membangun kuil dan dewa lainnya? Peneliti modern mengungkapkan bahwa jawaban itu melibatkan campuran kekuatan, agama dan seks. 40 mil disebelah Utara Khajuraho, terdapat reruntuhan kompleks istana. Dahulu, kompleks istana itu adalah kediaman salah satu pemimpin Dinasti yang sangat kuat di India, Pangeran Chandela. Pada abad 5 pusat perdagangan India mengalami penurunan. Kekuasaan dipindahkan ke pedalaman. Sama halnya di Eropa, India saat itu memasuki jaman kegelapan. Di Perguruan Tinggi Arsitektur dan Ukiran dekat Madras, Selatan India. Para pelajar mempelajari arti dari motif India kuno. Di bawah pengawasan akhli modern, mereka diajarkan memahat batu dengan menggunakan alat pemahat yang digunakan oleh pemahan jaman dulu.

    Pada abad 10, dimana saat pembangunan kuil di Khajuraho dimulai keahlian mengukir di India mencapai puncaknya. Namun kompleknya, arti dari seni tersebut menyesatkan karena kebudayaan, penguasa kerajaan dan budak telah membangun takhyul. Ukiran elok di Khajuraho meghidupkan kembali kepercayaan ibu para dewi kuno pada kekuatan magis erotisme. Di Khajuraho, ukiran erotis memiliki peran baru. Kuil itu terdiri dari 2 bagian, area umum dan tempat suci di dalam yang dihubungkan dengan jalan pintas. Jalan itu adalah tempat manusia bertemu dewa dan disinilah letak ukiran erotis itu berada. Tradisi kuno yang menghubungkan manusia dengan Tuhan melalui seks tak mudah diterima di India modern. Menunjukkan kasih sayang yang umum seperti bergandengan tangan tak diperkenankan. 30 tahun yang lalu, saat kama sutra akhirnya diterbitkan dengan sah di barat, langsung menimbulokan kehebohan.

    Kini India berada dalam transisi kebudayaan. Berjuang untuk mendamaikan masa lalu yang erotis dengan masa kini. Bila sejarah adalah petunjuk, India pada akhirnya akan menemukan cara untuk menggabungkan warisannya yang agung. India modern sangat menentang patung erotis di Khajuraho. Meski bangga dengan kemajuan artistiknya dan senang karena banyak turis yang tertarik untuk berkunjung, namun kini masyarakat modern di India telah berkembang jauh lebih sopan dibanding saat di bawah Raj Inggris. Setelah merdeka pada 1948, India membuat undang-undang yang melarang tigkah laku seksual semacam itu. Bahkan dikatakan, bahwa satu anggota parlemen mantan rekan Mahatma Gandhi dengan sungguh-sungguh menyarankan agar patung-patung di Khajuraho ditimbun.

  5. 7 tipe vagina menurut Arabic Kamasutra

    Meski sudah menikah, belum terlambat bagi Anda untuk mengetahui tipe “perempuan” seperti apakah istri Anda. Dan bagaimana cara memuaskannya di ranjang.

    Dan inilah 7 tipe vagina perempuan berdasarkan kitab Arabic Kamasutra, dan bagaimana reaksinya terhadap cara Anda memperlakukannya.

    1. Mutasyahhimah. Yaitu perempuan yang vaginanya dipenuhi lemak. Perempuan semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari penis yang panjang sehingga bisa mencapai jarak terjauh.

    2. Lizqah. Yaitu perempuan yang vaginanya termakan oeh daerah-daerah yang ada di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit. Dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang diameternya lebar.

    3. Qa’ra. Yaitu perempuan yang vaginanya cekung karena syahwatnya yang besar dan nafsunya yang melampaui batas. Penis yang paling disukainya adalah yang diameternya lebar dan kepalanya besar agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan nikmat kepadanya.

    4. Jaufa. Yaitu perempuan yang sisi-sisi vaginanya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Vagina semacam ini tidak dapat dipenuhi kecuali oleh penis yang panjang dan besar. Biasanya dimiliki oleh perempuan yang tinggi.

    5. Mutkhamah. Yaitu perempuan yang bagian bawah dan bagian atas vaginanya sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. Perempuan semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat.

    6. Syafra’. Yaitu perempuan yang daging kedua sisi vaginanya tipis. Perempuan semacam ini menyukai penis yang panjang dan kecil.

    7. Munhaniqah. Yaitu perempuan yang dinding-dinding vaginanya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.

    Selain ciri-ciri di atas, satu hal yang paling penting dalam hubungan seksual adalah komunikasi yang lancar. Jadi, sudah siapkah anda membahagiakan pasangan Anda?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

%d bloggers like this: