KONSELING DAN KONSULTASI SEKS – Onani Lagi Onani Lagi…

Onani Lagi Onani Lagi…
dok, saya seorang pelajar 19 tahun..akhir2 ini saya sering melakukan onani,sampai saya merasa ketagihan kalo tidak onani,,yang ingin saya tanyakan apakah berpengaruh pada kesehatan organ reproduksi saya? apa benar klo sering onani bisa impoten?mksh y dok
bos ( surabaya )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Onani tidak menyebabkan dampak berarti pada perkembangan organ reproduksi Anda. Kecuali Anda melakukan onani dengan efek resiko tinggi. Misalnya menggunakan alat-alat yang dapat menyebabkan alat vital Anda lecet, trauma, atau menggunakan pelicin dengan zat kimia berbahaya yang bisa mempengaruhi kesuburan organ reproduksi Anda. Onani tidak akan menyebabkan impotensi. Impotensi paling sering disebabkan oleh faktor organik, penyakit degeneratif, atau dampak dari trauma psikologis.
Posted by sexproblem at 6:57 PM 0 comments Links to this post
ML Sampai Berdarah-Darah!
HALLO DOKTER.SY CWEK BERUMUR 20 TAON.SAYA PERNAH MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM SAMA PACAR SAYA. PENISNYA NGGAK SAMPAI MASUK KE DALAM SIH KARENA SAYA KETAKUTAN SEKALI TAPI VAGINA SAYA ROBEK DAN MENGELUARKAN DARAH BANYAK SEKALI. YANG JADI PERTANYAAN SAYA APAKAH DENGAN BEGINI SAYA BISA HAMIL ATAU ADA GEJALA LAINNYA.TRIMA KASIH DOK!
AINES ( BANDUNG )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Aines, jika demikin kondisinya, berarti selaput dara kamu kemungkinan besar sudah robek. Jika kamu bertanya bisa hamil atau tidak, banyak faktor yang mempengaruhi misalnya kesuburan kamu dan pasangan kamu. Jika keduanya sehat/subur maka tidak bisa berpotensi menyebabkan kehamilan.
Posted by sexproblem at 6:56 PM 0 comments Links to this post
Apa wanita bisa keluar cairan orgasme ya Dok?
Dok saya dan pacar saya mulai saling memijat organ kelamin kami akhir-akhir ini dan kami mendapatkan perasaan yang sangat luar biasa. Ketika pacar sedang merangsang klitorisku dia menyentuh kelenjar klitoris dan seluruh tubuhku mulai bergetar, hal ini seperti saya sedang buang air kecil tapi saya tidak tahu apakah benar atau tidak. Saya ragu apakah ini normal, tubuh bergetar seperti ini dan dapatkah anda menjelaskan pada saya benda apa yang muncrat keluar dari vaginaku saat aku orgasme?
Rina ( Bogor )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Selamat, anda berhasil dan hal ini menandakan anda ejakulasi. Hal ini sangat normal. Banyak wanita yang tidak melakukannya namun banyak juga yang dapat. Anda mencapai orgasme dan cairan dikeluarkan dari urethra anda, dan cairan ini bukan urine anda. Wanita mempunyai kelenjar prostate yang memproduksi cairan yang merembes atau keluar selama bangkitnya gairah seks dan orgasme.
Posted by sexproblem at 6:54 PM 0 comments Links to this post
Saya Sering Pegang Miss V Pacar, Ko Keluar Cairan Putih?
Tolong Dok??? Saya sering pegang Ms.V punya cewe aku pake tangan, truz Ms.V nya setiap aku pegang sering keluar cairan putih… cairan itu apa ya?? Apa tidak berbahaya?????
Ozenk (3)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear Ozenk, cairan putih atau bening? Kalo cairan putih kemungkinan pasangan Anda sedang mengidap keputihan, tapi kalo yang keluar cairan bening maka itu adalah hal yang normal karena setiap pria ataupun wanita apabila memasuki fase rangsangan akan mengeluarkan cairan bening (hasil transudasi dari kelenjar pembuluh darahnya di area kelamin) akibat tekanan darah yang terbendung di area kelamin. Dan ini normal serta tidak berbahaya. yang berbahaya adalah apabila keluar cairan putih kental dan berbau. Jika terjadi demikian segera bawa pasangan Anda berobat ke dokter obsgin (obstetri dan ginekologi) untuk didiagnosa jenis penyakitnya.
Posted by sexproblem at 6:53 PM 0 comments Links to this post
Waktu SMP Sempat Berdarah, Masih Utuh Gak Selaputku Dok?
Dok, saya mau tanya kurang lebih waktu SMP kelas 1 saya pernah keluar darah dan rasanya sakit sekali (waktu itu yang pasti saya tidak sedang haid). Sakitnya itu sampai beberapa hari. setelah itu saya pegang Miss V saya sepertinya agak robek sedikit. Tapi sepertinya masih ada selaput yang masih utuh bagian bawahnya. waktu itu saya memakai celana jeans yang memang agak sempit. Yang saya mau tanyakan: 1. Apakah selaput dara saya telah sobek? (saya tidak pernah ML) dan saat nanti saya ML masih akan keluar darah lagi? 2. Apa mungkin memakai celana yang terlalu sempit dapat membuat selaput dara jadi rusak? 3. Apa yang sebaiknya saya lakukan? karena hal ini benar2 membuat saya sangat takut dan bingung..(saya belum pernah memeriksakan diri ke dokter, kalau mau periksa bisa ke dokter kandungan ga?) tolong dijawab ya dok…thx…
ryu (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear ryu, 1. Apakah selaput dara saya telah sobek? (saya tidak pernah ML) dan saat nanti saya ML masih akan keluar darah lagi? Melihat riwayat kejadian yang menimpa Anda sepertinya Anda mengalami robek selaput dara. Tapi biasanya robek akibat kecelakaan dan bukan akibat penetrasi benda tumpul masih bisa mengeluarkan darah. Tapi untuk lebih jelasnya harus dilakukan pemeriksaan ke dokter.

2. Apa mungkin memakai celana yang terlalu sempit dapat membuat selaput dara jadi rusak? Celana sempit kemungkinan mengganggu ruang gerak Anda dan bukan mengakibatkan robeknya selaput dara tetapi lebih kepada masalah gangguan kelembaban pada organ intim Anda.

3. Apa yang sebaiknya saya lakukan? karena hal ini benar2 membuat saya sangat takut dan bingung..(saya belum pernah memeriksakan diri ke dokter, kalau mau periksa bisa ke dokter kandungan ga?). Jika Anda marasa khawatir dengan kondisi Anda sekarang sebaiknya memeriksakan diri kepada dokter kandungan juga bisa.
Posted by sexproblem at 6:52 PM 1 comments Links to this post
Aku Wanita 23 Tahun, Beragam Gaya Dicoba Belum Orgasme Juga!
dok.. aq wanita brumur 23 tahun belum prnah menikah, tp aq udah sering brhub.intim dgn pacar aq,, tp knp aq slalu gk prnh mrasa puas dan mrasakan orgasme brbagai cara brcinta udah sering kami coba, emang aq slalu menikmatinya tp aq tetap blm mencapai puncak. dok aq slalu blm mrasa puas dan puas dgn smuanya slalu nambah dan nambah lg sampai pacar aq udah ko duluan dan capek, apa aq seorang hyper atw msh normal sexnya?
diantye ( p.siantar )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Diantye di P.Siantar, persoalannya adalah pasangan Anda kurang bisa mengeksplorasi wilayah-wilayah paling sensitif di tubuh Anda, akibatnya Anda bisa berhubungan dalam waktu lama tetapi kualitasnya minim. Dalam berhubungan seks untuk sama-sama mendapatkan kepuasan harus saling terbuka untuk mengeksplorasi bagian-bagian paling sensitif tubuh pasangannya. Selain itu tempat yang tepat dan suasana hati/mood juga sangat menentukan terjadi orgasme. Satu tips untuk Anda agar bisa orgasme, lakukan hubungan seks dengan posisi telentang, kaki terbuka, dan pasangan Anda bertumpu pada kedualututnya setengah berjongkok, penetrasi penis setengah saja, Anda bisa merangsang klitoris dengan tangan sendiri [masturbasi] sementara tangan pasangan Anda merangsang kedua puting payudara Anda. Lakukan dengan smooth, dan gunakan cairan pelicin untuk menggosok klitoris Anda. Mudah2an bisa mendapatkan orgasme. Dan begitu Anda mendapatkan orgasme langsung rapatkan kedua kaki Anda dan pasangan Anda segera merebahkan diri dan memeluk tubuh Anda, sambil pasangan Anda melakukan gerakan memompa dari atas kebawah degan kecepatan sedang! Ditanggung orgasme Anda akan berasa 10x lipat nikmatnya. Semoga berhasil!
Posted by sexproblem at 6:51 PM 0 comments Links to this post
Peny Masuk Cuma Setengah, Apa Artinya Itu Dok?
Saya cewek umur 21 th,pernah melakukan hubungan intim dengan pacar saya, penisnya masuk kira2 separuhnya, tapi kok saya tidak merasakan sakit dan keluar darah tanda selaput dara pecah, pdhal saya masih perawan. Apa artinya itu dok. TQ
mitha ( jember )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Mitha di Jember,

Artinya ya kemungkinan besar selaput dara kamu belum robek karena tidak ada indikasi perobekan dengan keluarnya darah atau rasa sakit. Lain kali hati-hati ya jika melakukan hubungan seks, apalagi sebelum nikah. Ada baiknya memeriksakan diri ke dokter ginekolog sebelum menikah.
Posted by sexproblem at 6:49 PM 1 comments Links to this post
Seperti Spon, Tapi Nikmat! Apa itu Dok?
Saya telah orgasme sejak mulai masturbasi (kira-kira 2bulan yang lalu). Saya memang masih baru. Saya telah mencoba untuk mencapai orgasme dengan masturbasi di daerah vagina. Tapi hal ini tidak bermanfaat untuk saya kadang-kadang sangat frustasi. Teman saya berkata bahwa dia mengggunakan jarinya sendiri dan ada suatu “seperti spon”yang terasa seperti pada bagian atas vaginanya. Tapi saya tidak merasakannya. Saya tidak tahu apa yang dia bicarakan, perasaan benda bergelombang apa, saya tidak tahu. Saya juga telah membaca teknik-teknik dan bagaimana cara masturbasi sebagian dari hal tersebut tidak dapat saya lakukan. Saya tidak mempunyai showerhead yang tepat, saya tidak mempunyai vibrator, meskipun saya menginginkan salah satu dari benda itu biarpun jelek. Tidak ada cara saya dapat memilikinya karena saya tidak dapat melangkahkan kaki ke pintu dan orang tua saya akan menanyakan benda apa itu. Saya tidak mempunyai akses ke toko atau apapun yang menjual benda tersebut. Pada dasarnya, saya hanya memijat labia kiri dan saya pikir untuk memijat klitoris saya. Saya mencapai orgasme tapi tidak terlalu kuat dan berakhir sekitar 2-5 detik. Kadang hal ini sangat mengecewakan, dan saya sering berharap bahwa saya dapat membuat segala sesuatunya lebih baik, tapi tidak ada yang berhasil. Saya belum pernah mempunyai pacar dan saya merasa sangat jelek. Meskipun banyak orang yang mengatakan saya cantik, namun saya tidak melihat hal tersebut. Hal ini membuat saya cemburu ketika para gadis bertemu dengan pemuda yang menyukainya, dan pemuda tersebut sungguh sangat menarik. Mengapa saya tidak dapat seperti itu? Hal ini membuat saya depresi selama beberapa tahun. Saya melihat tidak ada jalan keluar. Saya ingin kembali ke Australia sekarang ini, karena saya merasa tidak cocok disini. Apalagi kemudian terjadi masalah keuangan. Saya benar-benar merasa sial. Saya ngobrol dengan teman saya namun hal ini tidak merubah apapun. Apakah Dokter dapat membantu?
Riany ( Pekanbaru )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Riany di Pekanbaru, sungguh pelik persoalan Anda, meskipun diforum ini sebetulnya bukan tempat untuk curhat tapi tidak apalah, karena apa yang Anda tanyakan juga masih menyangkut ruang lingkup persoalan biologis. Ok saya akan coba jawab dan jelaskan secara singkat mengenai jaringan berongga yang teman anda bicarakan sebenarnya adalah G-spotnya. Ini merupakan jaringan yang berada disekitar urethra wanita.

Melakukan mastrubasi untuk mendapat orgasme, anda butuh rasa percaya pada diri anda, untuk mencapai orgasme secara perlahan-lahan. Anda perlu melibatkan otak anda. Lakukan hal ini dengan berfantasi, membaca buku erotis, atau menonton pertunjukkan seksual di TV. Dan juga ingatlah untuk tarik napas yang dalam dan tetap rileks. Kencangkan otot panggul anda dengan melakukan latihan Kegel yang juga dapat membantu.

Seringkali, sebagian wanita atau gadis remaja yang menarik. Adalah mereka yang merawat tubuhnya. Kenapa anda tidak percaya pada teman-teman anda? Menjadi menarik dihadapan orang lain dengan percaya diri yang tinggi akan lebih baik daripada bentuk dan ukuran tubuh. Jika anda merasa percaya diri dan menarik maka begitupula orang lain akan memandang anda.

Saran saya adalah bertanyalah pada pemuda diluar sana. Jika anda menemukan pemuda yang menarik, maka tanya padanya. Sangat tidak menyenangkan jika anda rendah diri dan kemudian anda terus menerus tinggal dirumah. Sebagian besar pemuda tidak mempunyai rasa percaya diri untuk bertanya pada para gadis. Banyak gadis yang berpikir bahwa mereka cantik namun sebenarnya para gadis menarik dibandingkan dengan gadis yang rata-rata.

Hal lain yang dapat anda lakukan adalah bergabung dengan klub atau menjadi anggota sebuah team disekolah. Bukankah betemu dengan banyak orang masih lebih baik dibandingkan tetapi tinggal dirumah? OK semoga masalah kamu teratasi!
Posted by sexproblem at 6:47 PM 0 comments Links to this post
Kalau Pakai Celana Jeans Terasa Nyut-Nyutan, Dok!
Dok saya hanya tidak mengerti mengapa ketika saya memakai jeans atau celana panjang ketat klitoris saya menjadi sensitif, seperti saya sedang terangsang, yang seharusnya tidak demikian. Ketika saya membuka celana panjang, membutuhkan beberapa jam untuk membuat perasaan saya kembali dingin, seperti keinginan untuk buang air kecil. Saya telah berkonsultasi pada dokter-dokter tapi saya tidak tahu jenis test apa saya butuhkan untuk mengecek apa yang salah. Pacar saya sedang berada di Australia dan saya berusaha untuk tidak mastrubasi. Saya tidak pernah meragukan bahwa saya dapat mencapai klimaks tapi perasaan sensitif saya membutuhkan waktu untuk kembali seperti semula. Masalah saya baru dimulai tahun ini, secara normal ketika saya mencapai klimaks klitoris saya akan langsung kembali seperti semula tetapi sekarang ini berbeda. Saya tidak merasa sakit. Awalnya, saya berpiki tempat air seni saya yang berada di atas klitoris, tapi saya telah mengecek dengan melakukan test urine, dan hasilnya tidak terdapat infeksi. Bahkan dengan cara tradisional tetapi tetap tidak terdapat infeksi…
KIKI ( Bali )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Kiki di Bali, ini kemungkinan besar terjadi infeksi yang terlokalisasi. Apakah anda yakin dokter telah memeriksa infeksi di bawah penutup klitoris anda? Anda mungkin mengalami peningkatan dorongan seks tapi hal ini biasanya diindikasikan dengan meningkatnya pikiran dan fantasi seks. Pacar anda sedang berada jauh dari anda yang mungkin jadi penyebabnya. Apakah frekuensi “mimpi basah” anda berubah?

Luangkan waktu anda untuk secara perlahan-lahan dan lebih cermat periksalah vulva anda dan temukan tempat di mana anda kira-kira merasakannya. Apakah pada klitoris anda, di bagian dalam atau luar ? Saluran kencing anda atau kelenjar paraurethral yang mengelilinginya ? Periksalah secara perlahan-lahan di semua area dengan menggunakan jari tangan anda. Temukan tempat otot-otot pinggul anda dan lain sebagainya. Gerakkan otot pinggul anda, dan istirahatkan. Gunakan bagian Anatomi sebagai petunjuk. Lakukan ini dengan cermin dan cahaya. Semakin anda dapat merasakan tempat yang anda anggap sebagai tempat yang bermasalah maka semakin anda akan dapat membantu dokter untuk menemukan penyebabnya.

Anda dapat mencoba melakukan masturbasi sampai orgasme beberapa kali selama beberapa saat untuk melihat apakah perasaan anda menjadi hilang atau menjadi semakin kuat. Jika perasaan anda semakin kuat atau bahkan menjadi sakit, jangan dilanjutkan. Mungkin anda harus berada pada suatu titik dimana anda membutuhkan pelampiasan seksual. Ada beberapa wanita yang mempunyai klitoris yang bergetar dan berdenyut-denyut dan membuat keberadaannya diketahui. Klitoris anda mungkin berkata pada anda bahwa dia membutuhkan lebih banyak perhatian.
Posted by sexproblem at 6:44 PM 0 comments Links to this post
Pelecehan Organ Intim Perempuan
Dok saya cewek umur 18 th. saya ingin tanya, sebelum saya dan pacar saya ingin berhubungan intim, pertama pacar saya memasukkan jari telunjuknya ke dalam vagina saya, dan pada saat jari telunjuknya dimasukkan kedalam vagina saya, saya merasakan sakit. dan tidak lama kemudian mengeluarkan darah, dan darah yang keluar hanya sedikit. dan beberapa menit kemudian saya melihat lagi vagina saya apakah masih mengeluarkan atau tidak, ternyata tidak. dan saya dan pacar tidak jadi berhubungan intim karna takut. yang saya ingin pertanyakan adalah apakah dengan dimasukkan jari telunjuk dan keluar darah dari vagina saya, saya udah tidak perawan lagi dok?? tolong jawab secepatnya karna saya takut dok??. terima kasih.
laura ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Laura di Jakarta, dari penjelasan Anda kemungkinan besar selaput dara Anda telah mengalami perobekan oleh jari pacar Anda. Jika memang demikian sungguh sangat disayangkan perilaku berhubungan yang Anda lakukan tergolong sangat beresiko. Tapi apa lacur sudah kejadian, lebih baik sadarkan pacar Anda agar tidak melakukan hal-hal lebih jauh lagi yang bisa merugikan Anda. Sayang kan keperawanan Anda terenggut hanya oleh seujung jari…
Posted by sexproblem at 6:42 PM 0 comments Links to this post
Sisa Sperma di Mr. P, Aman Gak Untuk Episode ke-2
Dok saya mau nanya. Saya melakukan hubungan pertama kali dgn pacar saya, kemungkinan saat itu dia sedang masa subur. Waktu sedang berhubungan saya mengeluarkan sedikit sperma, saya tahan dan keluar sedikit di luar. Mr P saya kemudian saya bersihkan dengan kain. Setelah itu saya melanjutkan hubungan dengan dia.. tanpa mengeluarkan sperma di dalam. Pertanyaan saya: apakah di kepala mr P masih menyisakan sperma? dan apakah itu dpat beresiko hamil?
S (12)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear S, Hal ini dapat memicu terjadinya kehamilan karena sisa sperma didalam batang Mr P kemungkinan besar masih banyak, dan bisa keluar pada episode kedua. Lebih baik gunakan alat kontrasepsi untuk hubungan yang beresiko.
Posted by sexproblem at 6:39 PM 0 comments Links to this post
Nonton Bioskop Sambil Pegang…
Dok,waktu itu saya dan pacar saya nonton. Dan pacar saya memegang penis saya. Lalu di penis saya ada sperma yang menurut saya pra orgasme. Lalu tangannya pun penuh dengan sperma itu. Yang saya ingin tanyakan: 1.Setelah menonton pacar saya mencuci tangan dan mengeringkan dengan mesin pengering, apakah semua sperma itu sudah hilang? 2.Setelah sampai di rumah kira-kira sekitar 1 jam lebih, ia baru berani menyentuh vaginanya dengan tangannya, apakah ada kemungkinan sperma yang tadi masuk ke dalam vaginanya?? Jawab secepatnya yah dok.Saya benar-benar butuh jawaban dokter, karena saya takut pacar saya hamil…. Terimakasih…
Daud ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Daud di Jakarta, jika tangan yang terkena sperma sudah dicuci apalagi dengan pengering tangan, maka bisa dipastikan tidak ada sperma yang tertinggal di tangan pacar Anda. Dan apabila kemudian dalam jangka waktu 1 jam pacar Anda kemudian menyentuh vaginanya tidak ada pengaruh apapun. Yang pasti pacar anda tidak akan hamil hanya karena sperma yang menempel dijari tangan.
Posted by sexproblem at 6:37 PM 0 comments Links to this post
Langsung Down, Begitu Mendengar Miss V Bernyanyi?
Maaf agak personal tapi pengen tanya nih, saya baru nikah 3 bulan belum pengen punya anak, tapi saat pertama dan seterusnya ML sama istri saya pas lagi enak2nya gituin bini eh di miss v istri saya keluar suara kayak kentut gitu dan itu tidak sekali bahkan berkelanjutan kadang-kadang gitu, apa itu normal ML gituan, karena jujur konsentrasi saya jadi buyar kalo denger gituan pas ML , gimana cara ngatasinya ya Pak/Bu Dokter Rileks? Tolong dijawab secepatnya…
dany (20)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear dany, jadi begini bunyi atau suara yang keluar dari Miss V istri Anda itu istilah asingnya disebut Queef. Queef ini seringkali terjadi pada setiap hubungan seks dengan posisi tertentu, misalnya seperti posisi dogie style (nungging berlutut dengan posisi wanita dibawah). Proses terjadinya queef sederhana saja, yaitu udara yang terjebak/terjepit didalam ruang Miss V akibat dorongan keluar-masuk Mr P yang cukup cepat (gerakan seperti memompa), maka udara itu keluar melalui celah sempit dan menimbulkan bunyi seperti suara kentut. Untuk mengatasi cobalah dengan menggunakan cairan pelumas dan mencoba posisi yang memungkinkan Miss V tidak terbuka lebar. Bisa dicoba posisi miring [spoon], telentang [misionaris], atau tengkurap dengan catatan posisi kaki wanita tetap rapat. Semoga berhasil.
Posted by sexproblem at 6:36 PM 0 comments Links to this post
Lama Gak Keluar, Pacar Lecet-Lecet Dok?
Hallo Dok, saya pria umur 21 saya punya pacar dan kami sering berhubungan sex dok, yg mau saya tanyakan sebagai berikut: 1. kenapa ya dok saya kalau orgasm sangat lama, saya bisa tahan sampai satu jam baru bisa keluar, apa ada kelainan dok? 2. karena mainnya terlalu lama dok pacar saya suka sering bolak balik kamar mandi katanya mau pipis di tengah2 kita sedang melakukan sex 3.pacar saya suka sering bilang dia lecet sekitar lubang vagina 4.parahnya dok saya suka kepengen berhub. sex lagi dok.
Apoy (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear Apoy, 1.Kenapa ya dok saya kalau orgasm sangat lama, saya bisa tahan sampai satu jam baru bisa keluar, apa ada kelainan dok? Saya koreksi, mungkin bukan orgasmenya yang lama tetapi Anda bisa bertahan lama dalam berhubungan intim. Soal kelainan , saya rasa sih tidak. Yang penting Anda harus toleran dengan pasangan Anda karena dalam berhubungan intim yang diperlukan bukan lama atau cepatnya waktu berhubungan tetapi kualitas hubungan. Dimana diperlukan pengertian diantara kalian berdua kapan saatnya bisa saling memuaskan pasangan pada waktu yang hampir bersamaan.

2. Karena mainnya terlalu lama dok pacar saya suka sering bolak balik kamar mandi katanya mau pipis di tengah2 kita sedang melakukan sex? Beberapa wanita memang suka mengalami demikian karena dorongan Mr P dan kontraksi membuat kantung kemih terdesak dan menimbulkan rasa ingin buang air kecil.

3.Pacar saya suka sering bilang dia lecet sekitar lubang vagina? Kalau terlalu lama berhubungan resiko lecet seperti ini memang seringkali terjadi. Solusinnya bisa dengan menggunakan cairan bantu pelumas.

4.Parahnya dok saya suka kepengen berhub. sex lagi dok? Boleh-boleh saja asal pasangan Anda bersedia dengan senang hati. Karena wanita bisa mengalami multiple orgasme.
Posted by sexproblem at 6:32 PM 0 comments Links to this post
Terlalu Keras Mengulum, Puting Nyeri Banget Dok!
Dok, saya mau tanya, mengenai istri saya. Dia merasakan nyeri di puting susunya setelah dikulum. keesokannya sakit itu mulai berkurang. tapi masi terasa nyeri. kira2 skitar 5 mnt sekali,terasa nyeri.namun di hari ke 2, rasa nyeri itu mulai berangsur2 hilang, frekuensi nya kira2 2 jam skali. yang saya mau tanyakan adalah, apakah rasa perih itu disebabkan krn mengulumnya terlalu keras? lalu adakah efek samping apabila puting dikulum terlalu keras? bagaimana menangani masalah tersebut?apabila rasa perih itu belum jg hilang? mohon jawabannya dok. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
aji (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear aji, Puting susu terdiri dari syaraf-syaraf halus yang sangat peka, dan sangat sensitif terhadap sentuhan. Apabila puting dikulum ada kemungkinan kena gigi yang tajam dan bisa lecet serta iritasi. Selain itu efek sedotan membuat pembuluh darah bisa pecah dan menyebabkan luka sehingga nyeri. untuk mengobati untuk sementara waktu jangan dikulum-kulum dulu. Basuh dengan air hangat setiap kali terasa nyeri dan olesi dengan sedikit minyak kelapa dan gunakan Bra yang agak ketat sehingga tidak terjadi geseran antara bra dan puting. Bila sampai terjadi luka yg lebih serius Anda harus ke dokter untuk berobat.
Posted by sexproblem at 6:30 PM 0 comments Links to this post
Beda Sudah Berpengalaman dan Belum
saya baru pertama kali ini ciuman bibir dok.dan baru pertama kali ini juga bergerilya di sekitar tubuh wanita.dan pacar saya itu pinter banget dok ciuman dan merangsang saya.kata temen2 sih dia udah gak prawan.gimana ya dok cara tau prawan pa gak.apa karena dia udah lihai bermain dia udah gak prawan?kita belum pernah ml.
awan ( jogja )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Awan di jogja, sulit ya kalo kita ingin tahu keperawanan seseorang hanya dari melihat perilakunya. Bisa saja dia jago merangsang pasangannya karena punya pengetahuan seks yang lebih baik. Bahkan dengan melakukan ML pun tidak menjamin Anda bisa tahu dia masih perawan atau tidak, apa lantas Anda akan mengatakan jika ML dan berdarah maka artinya dia masih perawan dan jika tidak berarti sudah tidak perawan… itu adalah solusi yang sangat gegabah dan berbau jebakan untuk para wanita. Bahkan pengakuan dari wanita yang bersangkutanpun tidak bisa dijadikan acuan pasalnya, bisa saja seorang wanita tanpa menyadari melakukan aktivitas sehingga selaput dara nya robek tanpa ia sadari. Satu-satunya jalan yang bisa menentukan masih perawan atau tidak adalah dengan pemeriksaan dokter.
Posted by sexproblem at 2:48 AM 0 comments Links to this post
Tidak Keluar Darah
Mengapa pasangan saya tidak mengeluarkan darah saat kami ML? katanya dia belum pernah melaukan dengan siapapun sebelumnya. tapi saat saya lakukan penetrasi dia tidak meronta kesakitan tapi hanya meringis sakit dan tidak mengeluarkan darah? apakah dia jujur masih perawan? sampai sekarang setiap melakukan penetrasi ia tidak pernah mengelurkan darah? gimana yach dok!!!
sam ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Sam di Jakarta, untuk memastikan apakah istri Anda masih perawan atau tidak harus dengan pemeriksaan dokter. Masalah Anda ada kesamaan dengan beberapa penanya sebelumnya yang sudah saya jawab. Tapi tak apalah sekedar mengingatkan kembali bahwa tidak semua selaput dara itu pecah pada hubungan pertama dan tidak semua selaput dara itu pecah dengan diiringi darah. Untuk sebab pertama karena selaput dara itu ada yang sangat elastis sehingga baru pecah setelah dalam beberapa kali penetrasi, dan bahkan ada yang baru pecah ketika akan melahirkan anak. Sedangkan sebab kedua adalah selaput dara itu sangat tipis dan hanya berupa membran yang tidak mengandung banyak pembuluh darah sehingga pecahnya tidak banyak mengeluarkan darah atau bahkan sama sekali tidak ada darah. Soal jujur atau tidak pengakuan istri Anda tentang keperawanannya itu diluar kekuasaan kami. Tapi sebaiknya akan lebih baik jika Anda berdua tidak dihinggapi oleh prasangka yang justru akan menjerumuskan kehidupan perkawinan Anda kedalam prahara rumah tangga. Semoga rumah tangga Anda langgeng!
Posted by sexproblem at 2:46 AM 0 comments Links to this post
Pacar Mulai Main Raba, Gimana Mencegahnya?
saya cewek berumur 23 tahun, selama ini saya belum mengenal namanya seks (still virgin)… selama pacaran, saya takut untuk melakukannya… dan sekarang, pacar saya mulai meraba raba tubuh saya hingga kami hampir melakukakannya, tapi kembali saya belum bisa merasakan namanya orgasme… dan kebetulan, kami melakukakannya pun masih sama sama sadar untuk dia menjaga kevirginan saya… yang saya tanyakan, bagaimana saya bisa merasakan orgasme dengan tetap mempertahankan virgin saya??? terimakasih -nana-
nana ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Nana di Jakarta, saya sangat menghargai upaya Anda dalam menjaga keperawanan, diperlukan pengetahuan seks yang memadai dan kekuatan iman Agar Anda tidak terjerumus dalam aktivitas seksual yang lebih jauh dan berpotensi pada hubungan seks yang sebenarnya. Sebaiknya dihindari berduan dalam suasana sepi. Cari waktu kencan ditempat ramai dan tenang namun banyak orang agar hasrat seksual itu bisa ditekan. Tapi jika Anda memang benar-benar tidak tahan, ada tips yang bisa Anda lakukan dalam menyalurkan hasrat seksual Anda berdua secara aman dan tidak beresiko. Anda bisa saling melakukan onani atau masturbasi masing-masing tanpa melakukan penetrasi!
Posted by sexproblem at 2:45 AM 0 comments Links to this post
Telat Setelah Berhubungan Intim
saya umur 19th pernah hub badan dengan pacar tetapi menggunakan kondom,yang saya bingung sudah 2bulan saya tidak datang bulan. Beberapa bulan terakhir ini memang saya sering telat bulan terutama setelah kerja praktek dari kampus.Yg mau saya tanya apakah saya hamil?,kenapa beberapa bulan belakangan ini saya sering telat datang bulan sampai 2bln?. terima kasih banyak.
RN ( BOGOR )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

RN di Bogor, datang bulan yang terlambat pada Anda bisa akibat dari kondisi fisik dan psikis yang tidak stabil [stress, depresi, frustrasi dll]. Ketegangan dan ketakutan apalagi banyak pikiran setelah melakukan hubungan seks akan berpengaruh pada kelancaran datang bulan Anda. Apalagi Anda kini tengah menyelesaikan tugas yang lumayan berat memakan energi fisik dan pikiran. Solusinya cobalah mengurangi rasa takut dan stress dengan banyak-banyak refreshing dan istirahat. Makan makanan yang bergizi dan jangan lupa melakukan olahraga yang teratur.
Posted by sexproblem at 2:42 AM 0 comments Links to this post
Organ Intim Yang Besar Sebelah
dok, kenapa testis saya sebelah kanan lebih besar dari sebelah kiri, terima kasih.
arif ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Arif di Jakarta, Testis yang besar sebelah [sayang Anda tidak menyebutkan besarnya itu seberapa?] harus dicurigai apakah itu awal dari adanya hernia atau istilahnya turun berok. Jika masih wajar-wajar saja sebaiknya segera periksa ke dokter.
Posted by sexproblem at 2:01 AM 0 comments Links to this post
Mengukur Panjang Organ Intim Pria
Halo, Dok Saya ingin bertanya nih, ukuran penis yang dimaksudkan orang orang itu dari sisi dalam perut. atau sisi luar penis yang ke arah celana. itu kan berbeda ukurannya, selisih sekitar 3 cm lebih. trims dok atas jawabannya.
Ryo ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Ryo, ukuran panjang penis diukur dari sisi atas dekat pusar bukan dari bawah [dekat testis]. Cara mengukurnya penis harus dibuat ereksi maksimal lalu diluruskan sehingga membentuk sudut 90 derajat dari pangkalnya. Dengan demikian Anda mendapatkan ukuran maksimal panjang penis Anda!
Posted by sexproblem at 1:57 AM 1 comments Links to this post
Sebelum dan Sesudah Menikah Masih Gemar Berswalayan
Dok, sebelum saya menikah saya sering melakukan onani. Setelah saya menikah kok saya masih doyan onani sih ? apakah ini wajar ?
Syarif ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Pak Syarif, apa yang anda lakukan masih tergolong wajar karena dengan melakukan onani Anda bisa mendapatkan kepuasan dengan sensasi yang berbeda dibandingkan ketika Anda tengah berhubungan intim dengan istri Anda. Dengan beronani Anda bebas menentukan siapa saja pasangan yang akan menjadi subyek fantasy seksual Anda. Anda bisa dengan liar menuntaskan imaginasi dan fantasi Anda tanpa terbebani dengan perasahaan tidak bisa memuaskan pasangan dalam hal ini istri. Karena memang dalam onani, 100 persen ego seksual adalah mutlak menjadi milik Anda! Oleh karena itulah kebanyakan pria meskipun telah menikah tetap saja menyalurkan hasratnya melalui onani, karena memang sensasinya beda banget. Tapi jangan sampai kebiasaan ini mendominasi kegiatan seksual Anda. Bisa-bisa istri Anda “nganggur” dan ini bisa gawat jika sampai berlarut-larut! Anggaplah onani hanya sebagai variasi saja! Maka kehidupan seksual Anda niscaya akan menjadi harmonis! semoga!
Posted by sexproblem at 1:55 AM 0 comments Links to this post
Sunday, March 9, 2008
Organ Intim Perempuan yang Mengeluarkan Suara
saya seorang suami dari seorang perempuan yang secara jasmani sangat berbeda jauh. saya besar dan tinggi sedang istri saya cenderung kecil dan imut-imut. yang saya herankan setiap kali saya bercinta dengan istri saya, dia selalu mengalami kentut melalui alat kelaminnya. saya tahu istilah vagine flatulence atau sering disebut queef. dulu waktu masih kuliah, saat bercinta dengannya (bukan istri saya) juga mengalaminya namun hanya pada gaya tertentu, doggy style misalnya. nah dengan istri saya, dia selalu mengalami queef, bahkan kadang tiap 2-3 kali pemompaan penis saya ke dalam lubang kemaluannya. awalnya kami senang juga karena lucu tapi lama-lama mengganggu lantaran konsentrasi hilang dan mood bercinta keburu turun. tolong jelaskan kemungkinan penyebab dari masalah ini… terima kasih
panji ( manado )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Mas Panji di Manado, Queef seringkali terjadi pada setiap hubungan seks dengan posisi tertentu, misalnya seperti yang Mas Panji sebutkan yaitu dogie style. Proses terjadinya queef sederhana saja, yaitu udara yang terjebak didalam ruang vagina akibat dorongan keluar-masuk penis keluar melalui celah sempit dan menimbulkan bunyi seperti suara kentut. Untuk mengatasi cobalah dengan menggunakan cairan pelumas dan mencoba posisi yang memungkinkan vagina tidak terbuka lebar. Bisa dicoba posisi miring [spoon], telentang [misionaris], atau tengkurap dengan catatan posisi kaki wanita tetap rapat. Semoga berhasil.
Posted by sexproblem at 8:10 PM 0 comments Links to this post
Sakit Pada Hubungan Intim Yang Terlalu Sering
Saya mau tanya dok, umur 24th kl masih virgin seperti apa?sebab aku sering gesek2 ke vagina pacar dan awalnya dia perih tp enggak lg lalu ga pernah penetrasi apakah masih perawan dok, kl dicoba penetrasi masih kesakitan terima kasih.
ariwijhaya ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Ari di Jakarta, kebiasaan petting kamu cukup beresiko terjadinya hubungan yang lebih jauh, rasa perih pada pacar kamu kemungkinan lecet pada vaginanya dan jika tidak terjadu penetrasi kemungkinan selaput dara pacar kamu masih utuh. Sebaiknya dihentikan saja kegiatan memuaskan nafsu seksual seperti ini. Carilah kegiatan positif yang lebih bermanfaat bagi kalian berdua yang masih muda. Semoga berhasil!
Posted by sexproblem at 8:09 PM 0 comments Links to this post
Soal Keperawanan!
Dok, saya mau tanya… sewaktu saya berhubungan intim dengan pacar saya, saya memasukkan jari telunjuk saya kedalam vagina pacar saya tapi jari saya tidak masuk semua, hanya setengahnya saja dan pacar saya tidak merasakan sakit sama sekali dan tidak mengeluarkan darah. apakah pacar saya tersebut masih perawan ya dok? dan apakah hal tersebut dapat membahayakan selaput daranya?
rangga ( semarang )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Rangga, di Semarang ukuran jari yang kecil dan dapat masuk kedalam lubang selaput dara memang tidak menyebabkan rasa sakit. Tapi kamu mesti berhati-hati dalam melakukan hubungan yang potensial merugikan pacar kamu. Karena memasukkan jari ke vegi selain beresiko merusak selaput dara juga bisa menimbulkan infeksi. Jari yang tidak bersih seringkali menjadi sarang kuman dan bakteri, so jangan sekali-kali memasukkan jari ke vegy yah… Kalau soal masih perawan atau tidak, menurut saya jika wanita sudah di `obok-obok` oleh laki-laki meskipun dengan jari itu sudah tidak perawan lagi. Tapi kalau selaput daranya masih utuh atau tidak, kamu mesti periksa langsung ke dokter ahli obs-gin terdekat. OK
Posted by sexproblem at 8:07 PM 0 comments Links to this post
Didesak Soal Keperawanan
Dok, saya seorang cewek berumur 22 tahun. saya belum menikah, dan sudah pernah melakukan hubungan intim dengan pacar saya. yang ingin saya tanyakan adalah mengapa sampai sekarang (setelah 1 thn lebih melakukan hubungan intim) saya tidak pernah mengeluarkan darah? padahal dengan pacar saya yang inilah saya pertama kali melakukan hubungan intim. apakah itu tandanya selaput darah masih utuh? sekedar informasi, vagina saya tidak pernah dimasukkan/kemasukkan barang apapun ataupun kecelakaan yang menyebabkan vagina mengeluarkan darah. pada saat pertama kali hubungan intim, pacar merasa bahwa vagina saya tidak sempit, penis dia dapat dengan mudah masuk, maka itu dia sering menuduh saya sudah tidak perawan. walaupun saya sudah menjelaskan tetapi dia tetap tidak percaya juga. tp dia juga bilang kalau dia cinta sama saya, jadi dia ga peduli saya perawan atau tidak, yang penting saya harus jujur apa sebabnya saya tidak mengeluarkan darah. saya sudah jujur tetapi dia masih terus menanyakan hal yang sama. apakah mungkin seorang wanita itu dilahirkan dengan tidak memiliki selaput darah? saya sudah pernah melakukan hubungan intim, dan jika saya memeriksakan diri ke dokter, apakah dokter bisa tahu penyebab saya tidak mengeluarkan darah? mohon jawabannya ya dok, terima kasih sebelumnya.
maya ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Maya, di Jakarta yang penting kamu sudah jujur ke saya, meskipun pacar kamu masih penasaran mungkin dengan membaca jawaban ini dia bisa mengerti keadaannmu. Selaput dara itu unik bentuknya dan pada masing-masing wanita tidaklah sama bentuknya. Ada yang memiliki lubang sebesar jari kelingking, ada juga yang berlubang kecil-kecil tapi banyak, dan bahkan ada yang sama sekali menutup tidak ada celah. Untuk bentuk yang terakhir ini diperlukan operasi kecil untuk membuat sedikit robekan pada selaput dara agar kelak jika si gadis telah remaja dan mendapatkan menstruasi darah kotornya bisa keluar. Selain itu ada juga wanita yang dilahirkan tanpa selaput dara.

Tidak semua hubungan seks pertama itu selalu mengeluarkan darah pada gadis yang masih perawan. Selaput dara memiliki elastisitas yang juga berbeda-beda dari bentuknya, makanya ada yang bisa robek pada saat hubungan pertama saja, tapi ada juga yang baru robek setelah beberapa kali berhubungan badan bahkan ada yang robeknya saat melahirkan. So dengan karakteristik selaput dara yang demikian jangan sampai mempersepsikan setiap hubungan seks pertama itu harus mengeluarkan darah dan jika tidak maka berarti sudah tidak perawan lagi. Itu menurut saya tidak bijaksana. Perawan yang sebenarnya adalah bila wanita sama sekali belum tersentuh oleh pria dalam hal ini melakukan hubungan seksual.
Posted by sexproblem at 8:06 PM 0 comments Links to this post
Melakukan Hubungan Intim Saat Sedang Haid
Langsung aja dok sekitar tgl 20an Desember kemarin saya ML dengan pasangan saya pada waktu itu pasangan saya sedang menstrausi yg saya tanyakan apakah bisa hamil dok karena pada waktu itu saya mengeluarkn sperma saya didalam dan keesokan harinya pasangan saya menstruasinya berhenti…bagaimana dok..!!!
devouz ( surabaya )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Devouz di Surabaya, itulah mengapa melakukan hubungan seks pada saat menstruasi tidak diperbolehkan. Pada saat menstruasi mulut rahim sangat sensitif karena dalam proses mengeluarkan darah kotor. Jika terjadi hubungan seksual darah kotor yang seharusnya dikeluarkan itu akan bisa masuk kembali kedalam rahim karena dorongan yang kuat [semprotan sperma] saat berhubungan seks. Akibatnya bisa memancing berbagai penyakit dan infeksi jika terjadi perlukaan pada mulut rahim atau rongga vagina. Hubungan seks yang dilakukan pada saat menstruasi tidak menyebabkan kehamilan. Karena pada masa tersebut sel telur yang tidak dibuahi akan gugur dan luruh bersama sel-sel dinding rahim untuk kemudian membentuk sel telur yang baru yang siap dibuahi pada masa 7 hari setelah menstruasi sampai dengan 7 hari sebelum mensruasi lagi. Jika kemudian selesai berhubungan seks menstruasinya berhenti ya kebetulan memang sudah habis masanya, dan yang patut diwaspadai adalah 7 hari setelah menstruasi maka sel telur sudah berada pada masa subur dan siap dibuahi. Jika terjadi hubungan seks pada masa-masa tersebut kemungkinan untuk terjadinya kehamilan cukup besar .
Posted by sexproblem at 8:04 PM 0 comments Links to this post
Usia Muda Yang Panasan!
Kenapa buah dada saya setelah melahirkan ko tdk mudah terangsang, dulu di saat saya blm melahirkan cuma di sentuh sedikit aja saya merangsang?
ade ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Ade di Jakarta, jaringan syaraf di area [puting] payudara setelah melahirkan mengalami perubahan karena pengaruh hormon dan mulai berproduksinya kelenjar asi untuk menyusui. Hal ini bisa dilihat dari ciri-ciri fisiknya; payudara membesar, aerola juga membesar dan berwarna lebih gelap, puting menjadi besar dan sedikit menonjol. Perubahan sekunder ini dapat mengurangi kepekaan rangsang seksual meskipun berbeda pada setiap wanita. Puting yang tiap saat dihisap oleh bayi tidak lagi menimbulkan rangsangan seksual tetapi rasa sayang dan kelembutan yang diberikan kepada sikecil.
Posted by sexproblem at 8:02 PM 0 comments Links to this post
Wednesday, March 5, 2008
Kebanyakan Gaya Bisa Membuat Drop Pasangan
doc, saya seorang wanita yg udah bersuami dan suka menikmati sex yg menantang, tapi sang suami gak bisa mengimbangi permainan saya. sering saya stress memikirkan hal ini, bagaimana solusinya ya dok?
nanda ( semarang )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Ibu Nanda di Semarang, memang bisa bikin pusing jika suami tak bisa mengimbangi permainan Ibu. Biasanya pria punya banyak inisiatif untuk mencoba variasi lain dalam berhubungan tapi dalam hal ini justru Anda yang memulainya. Anda cukup punya libido tinggi dalam hal ini namun Suami kurang merespon dengan baik ajakan Anda untuk fantasy seks heboh Anda. Ada beberapa kemungkinan suami Anda tidak mau atau enggan mengikuti gaya Anda yang menantang, mungkin disini yang terbesar adalah faktor malu. Tentu saja dia malu kalau Anda mengajak berhubungan seks di ruang terbuka yang riskan dilihat publik. Memang berhubungan seks ditempat-tempat seperti itu pada sebagian wanita menimbulkan sensasi yang luar biasa. Namun bagi suami Anda ini malah membuatnya tidak nyaman. Mungkin Anda bisa saling bertukar ide mengenai tempat dan gaya paling menantang diantara kalian berdua dan harus ada kesepakatan untuk melakukannya. Soal dia tidak dapat tahan lama saat mencoba berbagai posisi itu bisa diatur dengan memperbanyak pemanasan pada diri Anda, jika mendekat masanya orgasme baru suami Anda melakukan penetrasi.
Posted by sexproblem at 8:57 PM 0 comments Links to this post
Pura-Pura Puas Atau BT
dok…saya pria umur 22 tahun dan pacar saya 18 tahun,saya dan pacar saya sering melakukan hubungan intim tapi yang ingin saya tanyakan..pacar saya kalo lagi berhubungan kenapa tidak ada suara desahan dari mulutnya?apa malu?tidak merasa puas dengan permain saya?terima kasih..
tommy syafrudin ( depok )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Tommy di Depok, dalam hal berekspresi masing-masing orang berbeda-beda, apakah dia menikmati atau tidak hubungan seksual yang mereka lakukan sangat bervariasi. Namun ekspresi yang ekspresif misalnya sampai berteriak-teriak itu juga bukan ukuran dia mendapatkan kenikmatan maksimal, ada juga yang hanya berpura-pura untuk memuaskan pasangannya. Tapi diam juga belum tentu tidak menikmati, karena dengan diam justru dia sangat menikmati. Yang pasti saya yakin Anda bisalah melihat kejujuran ekspresi pasangan Anda apakah dia puas atau tidak. OK

<!–
Posted by sexproblem at 8:55 PM 0 comments Links to this post

About these ads

45 Responses

  1. Saya seorang ibu rumah tangga yg sudah menikah 4th,anak kami skrg brusia 3th,selama 4th saya dan suami baik2 saja dlm berhubungan intim,tanpa ada keluhan,namun bulan terakhir kemarin ketika kami melakukan hubungan intim dalam posisi tengkurap miss v saya mengeluarkan darah dan keluarnya hampir 2minggu,kemudian saya memeriksakanya kdokter kandungan,dokter bilang tidak apa2,yang saya tanyakan apakah perlu miss v saya memeriksakan untuk dipapsmear?mahalkah biaya papsmear?

  2. dok pada saat saya nonton pasangan saya memegang “P” saya lalu keluar sedikit cairan lalu saya menyentuh cairan itu apakah it sperma? apakah saat saya menyentuh V sehabis terkena gesekan dengan baju dia sperma it msh tertinggal dan dapat terjadi hamil? apakah dapat trjadi jika selaput dia blm terbuka jawab cepet dok

  3. asas mksd saya apakah saat saya terkena gesekan sperma it msh tertinggal dan dapat terjadi hamil?

  4. mksd saya apakah saat saya terkena gesekan sperma it msh tertinggal? dan dapat terjadi hamil?

  5. dok nm sya udin umur 20 thn sya mau nanyk wktu itu sya nontn biskop m pcr sya’! wktu itu penis sya kluar sperma trs tngn sya udah saya bersikan ke bju sya lalu sya mgng vagina pcr sya..? Pertyaan sya apakh akn mengakibatkn kehamilan ta dok bls pentng dok

  6. Dok..
    Sy brusia 18,dan pngalaman ttg seks msh dkit bgt.
    Sy mau tnya,
    1. Klo mmbca crta” dewasa ttg seks, kemaluan sy sering brdnyut. Dan sy sering kluar cairan. Cairan ap it? Bgaimana mengatasinya?
    2. Sy prnh mmsukkan jari tngan ke lubang vagina,tp cm ujungny sja. Ap it tdk brpngaruh trhdp slaput dara?
    3. Saat sy menyenth klitoris dan menekan” sy mrasa ingn buang air kcil. Tp stlh bbrpa bulan sy coba lg,sy tdk mrasakn apa”,tdk skuat prtma sy sntuh. It artinya ap?
    4. Klo sy mmijat penis cwo,ap penisny bz mengeluarkn sperma? Dan jk kena, sy cuci tngan,dan bbrpa saat kmdian sy menyntuh lubang vagina sya dgn ujung jari tlunjuk sktr 2 cm,ap ad pngaruh dr sperma it?
    Tlg dijwb dok. Trmaksh..

  7. Dok…
    sya wanita berusia 20 tahun…
    jujur dok, saya dan pacar sya sering mekukan oral seks namun belm prnh hubngn intim, krna sya msh ingin menjaga perawan sya..
    pacar sya sering mengulum miss V sya, dan sya juga melakukan hal ynag sama denggannya..
    yang mau sya tanya adalah..
    1. apakah dampak Vagina yang sering dikulum / dijilat????, apakah dapat menyebabkan penyakit sifilis???
    2. jika sya sering mengulum penis pria, apakah dapt menyebabkan penyakit dimulut sya..
    3. apakah vagina sya akan mngelami prubahan, sma seperti payudara akan mengendur jika sering kulum…
    mohon jawabannya y adok,,
    saya sangat mengahrapkan jawaban dari Anda..
    trimah kasih sebelumnya..

  8. 1 lagi dok..
    jika miss V sya tlah dikulum olh pcar sya, yang sya lakukan adalah mencuci miss V sya dgan air hngat agar menghapus kuman yang telah tertinggal..
    apakah cara sya ini benr dok??? atw dktrer pnya cara lain untuk mengatasinya…
    mohon dijawb y dokk…
    ma’af lw 2x…

  9. Nama saya vivian,,saya mau nanya.
    Waktu pacar saya megang klitoris saya..tiba-tiba vagina saya mengeluar kan darah sedikit sekali.
    Yang mau saya tnya kan, apa saya masih perawan? Soal nya saya belum pernah ML sma sekali.
    Terimaksih.
    Vivian (bandung)

  10. dok, saya ingin cerita waktU berhubungan dengan pacar saya, saya mengeluarkan sperma di tangan saya, setelah itu beberapa menit kemudian saya menyentuh miss.V Pacar saya. Yang saya tanyakan apakah bisa terjadi kehamilan ?

  11. Dok,sy wanita 24 thn,,
    sy sdh menikah dok,,tp yg jd pertanyaan sy,,knp wkt mau berhubungan intim,pd wkt pemanasan suami sy skrg tidak prnh mengulum,menghisap puting payudara sy,pdhl sy menginginkannya,,berbeda dgn wkt qita pcrn dl,,dia sll mengulum dan menghisapnya,,apa suami sy bosan dok?ato mgkn sdh tdk menarik lg?pdhl sy blm pnya ank dok,payudara sy pun lumayan besar,dan sy mau tanya ketika suami saya pernah mengulum,dia sll merasakan ada semacam komedo gt,kecil putih diarea puting sy,,apa itu yaw dok,dan bagaimana cr menghilangkannya?

  12. dok’jika sperma cowok msuk ke dalam kelamin cwek tpi sperma cwo it dkit msuk.nya…..hal itu mengakibatkn ke hamilan apa tidak dok.

  13. dok saya sering sekali melakukan onani…
    .dan sesai onani sa tdak suci kemaluan sya…,
    .nah persoalan yg sya mau tanya kan…
    .penyakit apa yg bs di derita klo terlalu sering onani dan tidak sering d cuci…
    .

  14. dok sya mau menayakan ji kalau sya terlalu sering melakukan onani menggunakan air liur sya…,dan setelah selesai onani…,itu alat kelamin sya tdak d cuci…
    .dan sya sering melakukan onani…,
    .nah yg sya mau mnanyakan penyakit apa yg akan timbul…,jikalau alat kelamin sya selesai onani tidak pernah d cuci…
    .sekian kira ny yg bz saya tanya kan kpda pak dokter…
    .mohon d jawab secepat ny…,oke dok…
    .arrigatau gozaimas…
    . Uzumaki Naruto…

  15. permisi dok numpang tnya nama ku heri
    mau tnya aq pernah memasukan jari manis ku ke Miss.V pcr saya ampek masuk smua jari ku apakah itu tanda dia sudah tidak P lagi??

  16. hey dok
    saya dita, 20th
    saya mau tanya tgl 27 nov saya berhubngan dengan pacar saya, tapi tidak memasukan mr.P nya kedalam V saya, tapi saya mengocoknya. kemudian keesokan harikan tgl 28 nov saya merasa mual namun tidak muntah .kemudian tgl 30 nov saya mens, soalnya darahnya terlihat segar dan banyak dok, tidk seperti flak yang hanya sedikit keluarnya, keluar darah ini terjadi sampai sekarang tgl 04 des .lalu setelah saya membaca artikel ttng tanda” hamil, saya merasakan PD saya terasa sakit, tapi sebelumnya saya pun pernah merasakan ituu. apakah saya hamil dok ?
    mohon dikawab dok. tq

  17. dok aku zyfa, aku gk pernah berhubungan intim, tp vaginaku pernah disentuh pakek jari, dan spertinya sobek, tp nggak ngluarin darah ataupun orgasme, apa aku masih perawan?

  18. dok, sy zyfa 15 th, saya pny pacar, pacar saya pernah menyentuh miss V sy, tetapi tdk dimasukkan hanya menyentuh, tp sy mrasa miss V sy robek, apakah itu brarti sy tidak perawan?

  19. dok saya tu pernah melakukan intim tapi belum nyampek masuk,tapi kok skrang telat ea haidnya?
    tpi sebelumnya saya menkan pakek tangan mpek keluar darah itu gmn?

  20. dok, saya mau tanya.. baru2 ini saya melakukan oral seks dengan pacar saya namun yang ini berbeda. saya mencoba memasukkan penis ke vagina namun saya hanya sedikit memasukan kepala penis bahkan hanya setengah kepala penis. saat itu pula saya merasa akan mengeluarkan sperma tapi saya sempet menarik dulu itu penis dan mengeluarkan’a diluar. lalu kita saling mencuci masing2 kemaluan.. tidur sejenak kami melakukan kembali saat itu posisi memasukkan hanya masih sebataas itu. namun yang sekarang dia agak merasa sakit saya langsung mencabut..posisinya belum ada darah termasuk dikemaluanku tak ada bercak darah sedikitpun. setelah selesai dan kita sudah pulang kerumah satu sama lain. pacar saya sms stelah dia mandi dia menemukan sdkt bercak darah di celana daalamnya. apakah dia sudah tidak perawan. dan satu kekhawatiran apkah dia akan hamil? padahal setiap mengeluarkan sperma saya diluar trus?hanya kmungkinan terjadi kluar2 sdikit yang tidak terasa yang saya khawatirkan kira2 dia berpotensi hamil tidak dok mohon dijawab ya?

    • Dok,sya gadis berusia 19 thn,saat berpacaran sya memang sering melakukan foreplay dan pada akhirnya kami mencoba ML,,tp saat melakukannya penis pacar sya hanya masuk setengahnya..
      Saya tdk mengeluarkan darah tapi saat kencing saya merasa perih.
      Apakah sya msh perawan dok??
      Mohon dijawab,terima kasih..

  21. doc slama saya menikah, mulai dari malam pertama sapai 6 bln kemudian saya belum merasakan apa itu organsme,karna suami saya baru 30 detik melakukan ML,udah mengeluarkan sperma,gmn solusi nya doc?

  22. dok apakah onani dapat membuat perubahan pada tubuh seperti kulit kendur dan kurus dan membuat jerawat pada wajah

  23. Saya punya kebiasaan onani ini sejak sebelum sekolah TK…masih lugu,hal itu trjadi tanpa sengaja saat mandi,saya suka maen plosotan waktu itu,iseng2 lantai kamar mandi aku kasi sabun,tiba2 anu ku ko terasa enak,awlnxa takut karna waktu itu keluar darah..
    Kebiasaan itu trbawa sampek skarang,tiap hari minimal aq melakukan onani 2x sehari,tanpa bolong bahkan bisa lebih…bahkan 1 hari tdak melakukan itu aku merasa terbakar…seperti sangat bersemangat ingin lari maraton..
    Tapi krna kbiasaan itu tubuh ku kurus..,sering bengong,lemah,mungkin ada kerontokan sedikit…apa itu berbahaya dok?

  24. dok saya prempuan berumur 20th.
    Sethun yang lalu saya penah berhubungan intim,tpi tidak sampe masuk.kana saya ksakitan dan merasa mungkin mr.p pcar sya yang brukuran besar,yang saya rasa mungkin bru masuk 2cm kana saya blum pnah mlkukan jdi susah.dlu sya masi lugu jdi tdk mrasa tkut nd percaya pcar saya akan bertangung jwab.
    Kenapa sat pcar sya mencoba mlkukan lgi benar2 enga bisa masuk,apa krna kadaanya saya menolak,kasarnya saya hampir diperkosa pcar sya.karna hubungan kita sudah berakhir
    Tpi kenapa di bisa mengluarkan cairan tanpa dimasukan dok.

  25. Dok.. Saya mau nanya,, saya dan pacar saya pernah ML ketika saya sedang haid dan dengan kondisi darah masih banyak. Lalu sperma pacar saya dimasukin ke dalam sampe kami melakukannya 3x.. Yang saya tanyakan, apakah efek samping nya dan apakah hal tersebut bisa menyebabkan hamil ?? Terimakasih dook :)

  26. Ass,saya jusni(21th), palembang…
    Dok saya mau tanya saya dan pacar saya pernah melakukan hubungan intin tapi alat pitalnya hanya masuk setengah kepala,dan saya sedikit nyeri kesakitan,tpi tidak mengeluarkan darah,ketika alat vital pacar saya mengeluarkan cairan alat vitalnya dikeluarkan karna takut saya hamil,apakah keperawanan saya hilang saat kami berhubungan meskipun masuknya alat vital hanya setengah.mhn dijawab dok.trms’

  27. dok saya mau tnya,kenapa wktu ptama kali sya ML vagina istri sya tidak megeluarkan darah,pdahal udah di cek ke dokter masih perawan,katnya istri sya penis sya kurang panjang jadi tidak bisa menyentuh slaput drah bgian dalam miss v nya,tnggi bdan sya 165 istri sya juga 165,apa mr p saya g nyampek dok,trims

  28. dok,saya seorang pria,saya mempuai ukuran testis yg agak besar sdangkan Mr.P sya ukurannya lbih kecil krang lbih 10-11cm saat ereksi,yg ingin sya tnyakan,1.apakah calon pasangan saya puas dengan ukuran Mr.P yg sya milii,2.ukuran testis apakah berpengaruh dgn produksi sperma saya,3.bgaimana memperbesar ukuran Mr.P sya,mksih sblmnya

  29. Dok..sudah dari kelas 2 smp saya sering tusuk vagina saya pakai jari smpai kuliah..stelah saya baca tentang bahayanya..saya takut mandul dok. Tapi kadang saya terngsang tanpa sengaja saya tusuk vagina saya pakai jari lagi stelah ituch saya merasa ketakutan takut mandul dok.apa yg saya harus lakukan dok.?

  30. Salam.
    Dok, saya mau meminta jawaban atas beberapa pertanyaan :
    1. Saya sering sekali masturbasi bahkan setidaknya dlm 1hari pasti, saya sering takut apakah masturbasi terlalu sering bisa membahayakan alat reproduksi saya? Saya sering berusaha mengurungkan niat masturbasi tp sulit, ada caranya kah dok?
    2. Bentuk vagina saya kenapa tidak sama seperti perempuan pada umumnya yah dok? Seperti ada katupan yg keluar dr celah pertenghan vagina, bisa dijelaskan dok?
    3. Tubuh saya kecil tapi payudara saya sangat besar, membuat saya kurang percaya diri berhadapan dengan pria. Saya merasa ukuran payudara saya semakin berkembang, ada cara kah utk menghambat perkembangan ukuran payudara saya?
    Terimakasih, saya tunggu jawaban dokter.

  31. doc, saya lelaki umur 21. saya belum pernah ML. saya sudah melakukan masturbasi sejak kelas 6 SD. saya berasa nikmat saat bermasturbasi dari 6 SD sampai saya berumur 20,tapi 1 tahun ini saya bandingkan, kenikmataan saat bermasturbasi sudah hilang. Saya masih memiliki nafsu-nya saat nonton blue film kemudian masturbasi, tp stlh klimaks dan keluar sperma saya berasa kosong, hanya melepas ketegangan. Kenapa itu bisa terjadi dok? apakah krn saya memulai bermasturbasi terlalu dini atau apa? lalu bagaimana agar kenikmatan itu bisa muncul kembali? *sekedar info, saya bermasturbasi maksimal 2x seminggu.

  32. dok. saya mau tanya… dulu penis saya pernah dikulum beberapa kali sma pacar saya.. yang jdi prtnyaan adalah apakah sya masih perjaka…???

    by: kevin

  33. Dok laki saya,,,kal tiap kali dapat rangsangan mau berhubungan dia sering mengeluar kan cairan bening & it bayk sekali,,, kira2 it penyakit atau apa dok?? Di tungg jwb nya

  34. dok apakah wanita yang pertama kali dijilat puting dadanya akan langsung ngebelai rambut

  35. dok saya dani,pernah berhubungan sex dengan pcar saya,saya mau nany wkt it m.p hanya msuk kpalanya saja ke m.v tpi m.v udh mengeluarkan cairan pelicin
    Tpi m.p gk kluar spermanya dok,it bira menimblkn hmbl gak,kta pcr syg dia serng mrasa mual dok
    Mksh dok

  36. siang dok..
    saya baru disini..ingin bertanya pada dokter
    pada tgl 27 juni kemrn sy sm pacar sy berpcrn dok..hr itu pcr sy memainkan penis sy sampai sy mengeluarkan sperma dok..tetpi lgsg dia lap dengan tisu sampai kring dok..setelah it kmi bercanda2..selanjutnya sya pulg dok.setlh sy plg dia mwngnc pnt rmh dia..setlh smpai dkmr pcr sy memgang klitorismya dgn mksd mengecek apakah miss.v nya basah atw tdk.tp dia lpa dia memegang dgn tgn yg memgang mr.p sy..lgsg sja dia cuci miss.v nya dgn air..yg ingn sy tnykan apakah pacar sy it bs hamil dok?
    2. pcar sy it biasanya dtg bln nya tgl 20an dok..tetpi bulan kmren dia dtg blnnya tgl 14 juni dok..sampai sekrg blm dteng bln dok..apakah dia hmil gr2 kasus yg sy crtkn td? klo tidak apakah it wjr siklusnya berubh2?
    satu lagi dok saya sama sekali td memgang lobang vaginanya dok
    terimakasih dok..dan maaf kalau kepnjgn

  37. apakah jika menempel nempelkan penis ke vagina bisa membuat tidak prawan lagi? Tapi menempel2kannya dari luar celana dalam atau tidak dalam keadaan telanjang

  38. dok saya sering banget onani
    sampe sampe penis saya rasanya sakit ,
    apakah bahaya dok, apa emang wajar¿??

    dan bagaimana cara menghentikan onani
    makasih dok

  39. dok saya sudah pacaran sampe jari tangan dia sudah masuk k vagina saya.apkah slaput drah sya sdh robek dok?krn tiap kali dy mlkakukan stlh tu sya tdk tahu apkh mngluarkan darah tow tidak krn dy slalu mngtkan tidak keluar darah.mohon pnjelasanny dok

  40. Dok, klo bermotor kira” selaput dara bisa sobek gk ?

  41. Dok, sy wanita blum pernah berstbuh yg sering mlakukan masturbsi. Suatu ktka sya masturbsi menggunakan benda sbsar jari tengah yg panjg n tumpul. Stlah orgasme lgsung kencing keluar darah. Tp tidak ad rasa sakit sedikitpun. Kees0kan hriny sya mstrbsi lg tp g lgsg sy cuci. Ktka kencing keluar lendir bercmpur darah agak kec0klatan.pdahal wkt mstrbs yg 2 it g pke alat apa2. Yg sy tnyakan, knpa keluar drah drah bercmpur lendir?apakah sya nanti waktu melakukah hubngan intim msih bsa mengeluarkan darah? Apkah sy msh perawan?

  42. Dok vagina sya sering sekali dimasukan jari telunjuk pacar sya apa yang akan terjadi pada sya? Apa sya akan hamil?

  43. Dok mau tanya sya pria,, sya klo hbis onani sya sring kyak merasakan ingin kencing trus prasaan kyak mau paksa kencing.. Pas kluar kencingnya sedikit. Apa kah i2 wajar trus apakah i2 menggangu reproduksi dan fungsi ginjal sya ? Mkasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

%d bloggers like this: