konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

Dampak Pria Pegang Payudara Wanita

Dok saya mau tanya apakah benar jika payudara wanita dipegang pria bisa bertambah besar? kalau ya knapa? bagaimana cara mengatasi mr.p yg bengkok. waktu mr.p ereksi kadang2 menetes lendir seperti sperma, hal itu kenapa dok, apakah ada penyakitnya? terima kasih
dika (9)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear dika, Dok saya mau tanya apakah benar jika payudara wanita dipegang pria bisa bertambah besar? kalau ya knapa? Payudara wanita akan membesar ketika dalam keadaan terangsang akibat dipegang-pegang tetapi akan kembali normal setelahnya jadi tidak akan membuat payudara itu besar secara permanen.

Bagaimana cara mengatasi mr.p yg bengkok. Jika bengkoknya tidak patah saya kira tidak apa-apa. Yang penting Mr P Anda masih bisa ereksi dengan normal. Jika diluruskan nanti malah merusak jaringan syarafnya.

Waktu mr.p ereksi kadang2 menetes lendir seperti sperma, hal itu kenapa dok, apakah ada penyakitnya? tetesan itu merupakan tanda Anda terangsang, lendir itu befungsi sebagai pelumas sebelum Anda melakukan hubungan intim. Soal kaitan dengan penyakit lain lagi, anda mesti periksa kesehatan reproduksi dan kelamin Anda ke dokter ahli.
Posted by sexproblem at 7:19 PM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

Takut malam pertama dan efek ratus?

Bulan depan saya akan menikah, tapi saya masih takut pada malam pertama, karena kata temen-teman saya yang sudah menikah, malam pertama itu bagi wanita sakit sekali. Saya tidak bisa membayangkan!!! Apa yang harus saya lakukan untuk mengatasi ketakutan ini? Kemudian apakah ratus (dalam paket pre wedding) itu memang dianjurkan?
Dewi (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear Dewi, Malam pertama tidak seperti yang dikatakan teman-teman Anda, ya mereka bisa saja bercanda menakut-nakuti. Sebenarnya malam pertama itu sangat indah dimana kedua pasangan bisa mencurahkan rasa cintanya melalui hubungan intim yang menyenangkan. So tidak usah dipikirkan yang negatif-negatif, tapi just do it, Anda akan merasakan sensasi dahsyatnya malam pertama. Ada yang bilang malam pertama itu sakit sih dikit, tapi enak nya banyak sekali.

Ratus dalam paket pre wedding sebenarnya hanya untuk perawatan tubuh, semacam aroma terapi yang membuat badan dan organ intim terasa wangi dan segar. Jadi tidak usah khawatir, justru terapi ratus akan makin memantapkan suasana sensasional malam pertama Anda, percayalah…malam pertama pasti enak!
Posted by sexproblem at 7:18 PM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar
——————-

Nyeri Saat ML Bahaya Gak Dok?

Dokter.. blakangan ini frekuensi ml saya dgn pacar meningkat.. knapa kok setelah orgasme, dan ketika kami ingin lanjut, perut saya, eh, lebih tepatnya di panggul saya sakit?? rasanya seperti ketika nyeri haid.. pertanyaan saya : 1) apakah nyeri itu berbahaya dan bisa menyebabkan kemandulan? 2) kami tidak pernah menggunakan kondom. tapi ketika saya test selalu negatif. merek test pack yang paling akurat apa dok? 3) pacar saya olahragawan. dari dulu, ketika dia olahraga dengan teratur kencingnya selalu berwarna merah (seperti darah). hal ini sudah diperiksakan ke dokter pribadinya, tapi dokternya sendiri bingung itu penyakit apa.. dia hanya diberi obat. setelah lama dia vakum (pacarnya yang dulu melarang dia olahraga dengan alasan penyakitnya itu), sekarang olahraga lagi, dan beberapa hari yang lalu penyakit itu kambuh, dan sembuh bila dia berhenti olahraga. yang saya tanyakan, berbahayakah ini untuk kesehatan reproduksi pacar saya? apakah ini juga akan berpengaruh pada kesehatan saya? 4) apakah saya bisa terkena kanker leher rahim, mengingat saya dulu perokok aktif. Terima kasih atas jawaban dokter. saya harap dokter tidak bingung dengan penjelasan saya. dan tolong dijawab sedetail mungkin ya dok…
iken (somewhere)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear iken, 1) apakah nyeri itu berbahaya dan bisa menyebabkan kemandulan?
Rasa nyeri setelah orgasme biasa terjadi karena kontraksi otot-otot bawah panggul, tapi biasanya tidak berlangsung lama karena setelah relaxasi rasa pegel atau nyeri itu akan hilang dengan sendirinya, soal hubunganya dengan kemandulan memerlukan check up dokter langsung karena biasanya berkaitan dengan jenis penyakit yang diderita bila ada.

2) kami tidak pernah menggunakan kondom. tapi ketika saya test selalu negatif. merek test pack yang paling akurat apa dok? Semua merek test pack yang dijual resmi sudah memenuhi standard medis yang berlaku dan dipastikan akurat. Bila kurang yakin Anda harus periksa ke dokter.

3) pacar saya olahragawan. dari dulu, ketika dia olahraga dengan teratur kencingnya selalu berwarna merah (seperti darah). hal ini sudah diperiksakan ke dokter pribadinya, tapi dokternya sendiri bingung itu penyakit apa.. dia hanya diberi obat. setelah lama dia vakum (pacarnya yang dulu melarang dia olahraga dengan alasan penyakitnya itu), sekarang olahraga lagi, dan beberapa hari yang lalu penyakit itu kambuh, dan sembuh bila dia berhenti olahraga. yang saya tanyakan, berbahayakah ini untuk kesehatan reproduksi pacar saya? apakah ini juga akan berpengaruh pada kesehatan saya? Waduh soal kencing berwarna merah kemungkinkan ada kelainan pada ginjalnya, harus periksa ke dokter juga untuk memastikan gangguan apa yang terjadi.

4) Apakah saya bisa terkena kanker leher rahim, mengingat saya dulu perokok aktif? Bagi seorang perokok aktif potensi terkena kanker leher rahim memang cukup besar tapi jika sekarang Anda sudah tidak merokok lagi ya resiko itu mungkin sudah tidak ada.
Posted by sexproblem at 7:03 PM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar
——————-

Payudara Nyeri Setelah Dielus?

Dok,saya mau tanya. Kenapa pacar saya tiap saya elus payudaranya keesokan harinya mesti kerasa nyeri?Apa dia mengidap penyakit dok? Mengingat setiap saya elus saya pastikan dulu dia tidak terpaksa dan rileks juga tidak pernah saya remas. Bahkan tidak jarang dia yang minta gak boleh menghentikan dulu. Sya tunggu jawabannya dok.Terima kasih.
adi (9)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear adi, rasa nyeri bisa saja terjadi ketika wanita terangsang payudaranya tegang dan mengeras, otot-otot yang masih tegang itulah yang tersisa keesokan harinya sehingga masih menimbulkan rasa nyeri di payudara. Kalo ada penyakit seharusnya ketika dipegang sudah terasa sakit. dan itupun bisa dalam bentuk bejolan (jika itu tumor) kalau tidak kemungkinan hanya efek dari rangsangan saja. Atau mungkin juga pengaruh hormon ketika sedang haid. Payudara memang mengeras dan terasa nyeri.
Posted by sexproblem at 6:56 PM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar
——————-

Sering Diremas, Payudara Membesar?

Hai dok, aku punya pertanyaan yg membuat aku gak tahu jawabanya hingga saat ini, dok knapa payudara saya yang kiri lebih besar dari pada yang kanan? memang sih pacar saya suka banget “mnetek” yang sbelah kiri ntah knp alasannya saya gk tau, dan payudara saya sring dremas2 tapi kduanya, klo kami berhub.badan supaya sama2 orgasme maka dia juga suka “mnetek” dgn payudara kiri saya,pokoknya dia sering bgt suka dngn payudara kiri saya, apa smua itu pengaruh dok dgn lebih besarnya payudara kiri saya, apalagi waktu saya akan datang bulan, maka akan nampak perbedaan antara payudara kiri dan kanan, kenapa ya dok kok bisa begitu? tolong banget ya dok jawabannyaa, saya tunggu dgn segera…!
Desi (somewhere)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear Desi, bentuk payudara wanita tidak ada yang seratus persen sama besarnya antara yang kiri dan yang kanan. sepanjang besarnya masih bisa ditolerir/proporsional tidak jadi soal. yang jadi masalah adalah jika didalam payudara itu ada benjolan atau penyakit misalnya tumor atau kanker. Jadi yang perlu anda waspadai adalah membesarnya payudara yang diikuti oleh rasa nyeri atau sakit. Jika terjadi demikian Anda harus segera memeriksakan diri ke dokter terdekat. payudara memang menjadi salah satu bagian erotis wanita yang memberikan rasa nikmat, dan laki-laki banyak yang tertarik untuk mengeksplorasi bagian ini. maka tidak heran jika payudara menjadi incaran untuk membangkitkan rangsangan wanita. Meremas payudara tidak berpengaruh terhadap membesarnya payudara secara permanen. Membesarnya payudara karena terjadinya rangsangan seksual hanya sementara, termasuk ketika saat Anda datang bulan atau pada wanita yang sedang hamil.
Posted by sexproblem at 6:50 PM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

Dok, Apakah Cowokku Kena PMS?

Dok,apakah cowok yang dulu sering ML dan gonta ganti pasangan bisa terkena PMS? trus dalam jangka waktu lama baru dia ML lagi. nah,apakah cewek yang sekarang ML dengannya ini bisa tertular PMS? Apa sih tanda2 orang kena PMS? Sama nggak antara cewek dan cowok? apakah sakit kepala / pusing setelah ML merupakan salah satu cirinya? terimakasih
Dewix (7)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear Dewix, PMS atau penyakit menular seksual berpotensi menyerang pada orang yang sering bergonta-ganti pasangan dalam hubungan seksual. PMS yang paling banyak diidap saat ini diantaranya Siphilis (Raja Singa), Gonorhoe (GO), Herpes, Klamidia dll, termasuk HIV AIDS. Para penderita PMS ini bisa hidup sehat dan normal seolah tidak terkena penyakit namun posisinya sebagai carier atau pembawa penyakit akan terus menularkan kepada pasangannya yang melakukan hubungan seksual dengannya. Untuk mengetahui beberapa penyakit kelamin harus dilakukan cek darah. tapi beberapa PMS ada yang langsung menunjukkan ciri-cirinya apabila seseorang terinfeksi. Misalnya GO yang menimbulkan kencing nanah, sipilis (raja singa) dengan muka bengkak koreng seperti wajah singa. kutil di kelamin (klamidia) dll. Sakit kepala dan pusing usai ML kemungkinan besar Anda kecapekan, atau kemungkinan besar Anda tengah hamil.
Posted by sexproblem at 5:30 PM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

Pengen Punya Momongan!

Yth. Bapak/Ibu Dokter Saya telah menikah ± 4 bulan yang lalu (Juni 2007) dengan seorang wanita yang seumuran. Di awal pernikahan, kami merencanakan untuk tidak memiliki momongan terlebih dahulu. Kami menunda sekitar 3 bulan dan di saat kami merencanakan memiliki momongan, kok malah “gagal”. Pada saat berhubungan, kami lakukan pada masa subur Dok (yaitu 5 hari setelah mens dan 5 hari sebelum mens) namun belum berhasil. Akan tetapi disaat kami melakukan hubungan dan sperma keluar yang terjadi adalah sperma itu keluar kembali dari vagina (Dalam pemikiran saya sperma tersebut tidak masuk kedalam, tetapi keluar kembali). Yang menjadi kebingungan saya adalah apakah ada kelainan atau masalah diantara kami? Mohon penjelasannya Data Suami: Umur : 24 tahun (kelahiran mei 1983) Tinggi: 170 Cm Berat Badan : 64 Kg Data Istri: Umur : 24 tahun (kelahiran mei 1983) Tinggi: 168 Cm Berat Badan: 48 Kg
sarif (20)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear sarif, sebaiknya Anda meningkatkan intensitas hubungan intim pada kurun waktu 7 hari setelah menstruasi hingga 7 hari menjelang menstruasi. Dengan posisi wanita dibawah dengan bokong diganjal bantal (agak lebih tinggi dari kepala). hal ini untuk menghindari tumpahnya sperma sesaat setelah Anda ejakulasi. Dan setiap terjadi ejakulasi minta pasangan Anda untuk tetap diam dalam posisi tersebut hingga 10-15 menit agar sperma dapat tertahan didalam Mrs V dan meresap lebih dalam kedalam mulut rahim sehingga memungkinkan terjadinya pembuahan.

Anda bingung soal sperma dalam Mrs V keluar lagi? Memang begitu adanya Pak, Mrs V hanya sebagai penampungan sementara saja, selanjutnya sperma akan keluar lagi dengan sendirinya. Jadi tidak ada indikasi kelainan apapun pada Anda dan pasangan Anda. Mudah-mudahan keinginan Anda segera terkabul!
Posted by sexproblem at 5:22 PM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

Selalu Basah….!!!

Dok, aku cewek 18 tahun. Aku ini orangnya cepet terangsang dok. Waktu aku ciuman sama pacar aja badan aku langsung gemetaran semua. Yang mau aku tanyain, Tiap kali aku terangsang tuh Mss.V mesti basah dok…? Apakah itu normal? juga pas aku lagi nonton bokep tu juga selalu basah dok..!! Cairanya berwarna bening gitu dok…? Thanks ya dok….
vian (9)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear vian, apa yang kamu alami masih normal-normal saja. karena setiap wanita yang terangsang akan diikuti oleh tanda-tanda sekunder rangsangan berupa keluarnya cairan bening (cairan pelumas) tandannya Miss V kamu siap dipenetrasi oleh Mr P., selain itu juga tanda-tanda lainya adalah payudara membesar dan puting mengeras, nafas menjadi berat dan mata terlihat seperti mengantuk, bawaaan mau cepat-cepat tidur dan menuntaskan seluruh ketegangan syahwat.
Posted by sexproblem at 5:21 PM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

Dok Urgen Nich, Saya Masih Virgin Gak Ya?

dokter…need help!!saya lg bingung saya masih virgin atau ngga..waktu itu pacar saya memasukkan jarinya ke lubang ms V saya. kebetulan wkt itu saya sedang haid hari ke 4(hmpr ga ada lg haidnya) tp wkt itu jari pacar saya banyak darah, saya bingung itu sebenarnya darah haid atau darah yang keluar karena robeknya selaput dara saya? soalnya keesokan harinya daerah bagian bawah perut saya sakit sekali seperti perih karena luka, sebenarnya itu sakit karena apa ya dok?kl dimasukkan jari begitu saya masih perawan ga? thanx
Jess (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…
Dear Jess, agak susah membedakan apakah darah yang ada pada jari tangan pacar Anda itu darah keperawanan atau darah haid jika hanya dengan melihatnya saja, karena sama-sama darah segar. Dan jika kamu merasakan ada bagian yang perih seperti luka itu juga sulit membedakan antara akibat luka lecet iritasi jari dan luka perih akibat rusaknya jaringan selaput dara. Pada saat haid organ intim memang menjadi sensitif dan mudah luka. Untuk pastinya Anda harus periksa ke dokter.
Posted by sexproblem at 5:16 PM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

Sering Diremas dan Ditetek, Apa Bikin Payudara Kendor?

Dok, saya sering mendengar istilah “payudara cewek itu turun” Maksudnya apa ya?? Apa penyebabnya dan apakah setiap wanita selalu mengalaminya? Apakah payudara yg sering diremas dan ditetek bisa menyebabkan turunnya payudara? Bagaimana cara antisipasi dan pengobatan (kalau bisa yang alami) hal tersebut? Terima kasih Dok
pao (13)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear pao, Banyak faktor yang menyebabkan payudara turun. Pertama akibat dari perlakukan yang tidak tepat pada payudara misalnya pemakaian Bra yang terlalu kendor, posisi salah dalam menggendong anak. Selain itu juga faktor menyusui bayi dan karena usia tua.

Semua wanita akan mengalami payudara kendor jika usianya sudah lanjut.

Apakah payudara yg sering diremas dan ditetek bisa menyebabkan turunnya payudara? Tidak, kecuali sering diremas dan ditetek setiap hari selama bertahun-tahun!

Bagaimana cara antisipasi dan pengobatan (kalau bisa yang alami) hal tersebut? Antisipasinya ya menjaga dan memperlakukannya dengan tepat. ya kalo beli bra ya yang pas jangan terlalu kecil dan juga jangan terlalu longgar. Sering berolahraga untuk memperkuat otot dada (renang, senam, aerobik dll). Kalau mau yang kenceng sepanjang masa ya lewat operasi plastik ditanggung tidak akan kendor, tapi memiliki resiko kesehatan yang cukup besar. jadi lebih baik gunakan cara-cara yang alami. Semoga berhasil
Posted by sexproblem at 2:08 AM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

Mrs V Ingusan Dok?

Dokter, ini merupakan pertanyaan saya untuk yg ke dua kalinya. Saya perempuan 23 tahun baru menikah sekitar 6 bulan yang lalu. yang ingin saya tanyakan kenapa ya dok, vagina saya sering sekali mengelurkan cairan lendir seperti ingus dan terkadan baunya tidak sedap. bahkan kl lg berhubungan dengan suami juga keluar cairan seperti itu. apa itu penyebabnya dok???? apa ada obatnya??? tolong dijawab ya pertanyaan saya ya dok…. trimakasih. (Sasya)
Sasya (somewhere)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear Sasya, Iya mohon maaf ya Mbak karena harus antri menjawabnya, maklum Mbak sehari konsultasi seks rileks.com hampir 200 pertanyaan yang masuk. Tapi kali ini Anda beruntung karena tiba giliran saya untuk menjawab pertanyaan Anda yang sudah dua kali belum sempet terjawab. Menurut saya, dengan ciri-ciri yang Anda sebutkan, kemungkinan besar Anda terkena keputihan, penyebab penyakit ini diantaranya adalah

a. Jamur Candidas atau Monilia
Warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa gatal pada vagina. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya, kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular keputihan akibat Candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut.

b. Parasit Trichomonas Vaginalis
Ditularkan lewat hubungan seks, perlengkapan mandi, atau bibir kloset. Cairan keputihan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. Keputihan karena parasit tidak menyebabkan gatal, tapi liang vagina nyeri bila ditekan.

c. Bakteri Gardnella
Infeksi ini menyebabkan rasa gatal dan mengganggu. Warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. Beberapa jenis bakteri lain juga memicu munculnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea.

d. Virus
Keputihan akibat infeksi virus juga sering ditimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedang virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling liang vagina, mengeluarkan cairan gatal, dan terasa panas. Gejala keputihan akibat virus juga bisa menjadi faktor pemicu kanker rahim.

Anda bisa menggunakan obat antijamur oral spt fluconazole (dkk). Hm, intinya, Anda lebih baik coba swab test buat tahu lebih pasti organisme penyebab keputihannya, daripada asal mengobati.Semakin banyak kita pakai antibiotik yang tidak tepat sasaran, semakin banyak organisme baik alias flora normal yg juga mati, yg dapat memberatkan penyakit2x yg disebabkan oleh jamur. Tetap bila Anda sudah pernah ke dokter coba saja teruskan terapinya agar tetap terpantau perkembangannya.

Berikut hal-hal yang harus diperhatikan :

* Jalani diet yang seimbang dan banyak minum
* Konsumsi yoghurt,batasi konsumsi gula
* Cukup tidur dan istirahat
* jangan menggaruk vagina
* jaga kesehatan daerah kewanitaan seperti sering lebih sering ganti pembalut/tampon, memakai celana dalam adri bahan katun dan tidak ketat.
* Cuci pakaian dalam dengan sabun ringan dan jangan gunakan pembalut/pewangi pakaian.
* Jaga kebersihan tubuh, hindari pembersih vagina yang mengandung parfum
* Gunakan obat yang diberikan dokter secara teratur walaupun gejala sudah hilang karena kemungkinan infeksi masih terjadi. OK ya aemoga berhasil
Posted by sexproblem at 2:00 AM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

Miss V Aku Gak Bisa Basah, Kenapa Ya Dok?

Dok, kenapa setiap kali berhubungan miss V saya tidak bisa basah meskipun sudah melakukan foreplay? bahkan sudah dibantu dengan air liur. Justru kadang miss V baru bisa basah bila hanya bercumbu tanpa melakukan hubungan? itu normal gak, dok?
ayszt (8)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear ayszt, Saran saya sebaiknya lakukan tahap yang terakhir, Anda bercumbu dulu anggap saja Anda tidak melakukan hubungan seks, nah dengan begitu Miss V akan basah dan dengan sendirinya akan mengarah ke tahap selanjutnya yaitu hubungan seks. Mudah bukan. ..Maksudnya saat foreplay jangan langsung telanjang sehingga memunculkan asumsi bahwa akan berakhir dengan hubungan seks. Tetapi lakukan dengan spontan dan tanpa rencana, atau bisa saja hubungan seks kalian lakukan dengan masih mengenakan gaun panjang (tentu saja tanpa daleman dong sehingga memuluskan eksplorasi bagian sensitif Miss V Anda), sementara pasangan Anda tetap masih mengenakan baju lengan panjangnya. Dengan kondisi seperti ini diharapkan foreplay akan lebih sesasional dan Miss V Anda juga bisa basah.
Posted by sexproblem at 1:59 AM 0 comments

——————-
konsultasi seks cewek – Dampak Pria Pegang Payudara Wanita – akibat cowok memegang payudara cewek – efek payudara dipegang pacar – manfaat meremas payudara
——————-

69 Responses

  1. mengapa vagina saya sering meraSa gatal?
    bagaimana cara mengatasinya?

    • dok,sya mw tny.suami sya sneng klu mr P nya diemut2 gtu trus cairan spermanya mau dkluarin di mulut,tp sya g brni.kira2 cairan sperma tu berbahaya g dok klu ditelan?ma tny lg dok,nafsu seks sya t lbh gde dr suami sya,kug bisa gtu y dok?ada yg slh g?dlam semalem aja sa ngocok berkali2,trus ktika suami sya kcpean dan tdur,mis V sya bsah pngen ngocok lgi trus mr P suami sya elus2 tp suami sya cuek mgkn krna dah capek.klu ky gtu wajar g dok?oy sya dh nikah hampir 1 th tp juga lum sa hamil,cara to posisi berhub seks yg bner n sa buat hamil gmn y dok?makasih,dtggu blzny

  2. Hari ini
    Cari Kunjungan
    cerita kamasutra 8
    cerita panas akhwat 6
    kisah seks dewasa 5
    cerita nafsu ngentot 4
    ngentot akhwat 3
    cerita sex pelajar 3
    mengulum payudara istri haram 3
    asmara panas 3
    web muslim tentang hukum berburuk sangka terhadap istri/suami 2
    apakah benar bila payudara di pegang sama cowok akan besar 2
    dalam islam bolehkah mengulum puting susu saat berhubungan seks? 2
    menjilat penis haram kah dalam islam? 2
    cerita ngentot muslimah 2
    sering dientot anus istriku jadi longgar dan ketagihan 2
    akhwat akhwat berjilbab mesum 2
    cerita cinta dengan gaya islamic 2
    haid berkepanjangan menurut islam 2
    kisah nyata cinta terlarang 2
    dada cewek 2
    apa hukumnya dlm islam jika istri tdk mau diajak senggama oleh suami lalu suami mencari wanita lain untuk memenuhi hasratnya? 2
    ngesek orang gemuk diganjal bantal 2
    foto puting payudara abg 2
    muslimah ngentot 2
    cerita sex dengan wanita datang bulan 2
    http://www.cara agar istri agresif di ranjang menurut islam 2
    kumpulan cerita indahnya senggama 2
    kumpulan kisah seks 2
    hal yang paling disukai pria saat bercinta 1
    posisi ngetot bebas 1
    pesta penyiksaan anal sex bersama istri,pembantu dan waria 1
    prilaku hipersex pada pria virgo 1
    pria suka bercinta 1
    puisi kesehatan reproduksi 1
    download ebook cerita khusus dewasa jar 1
    ceritasilat.wordpress.com 1
    perbedaan ras dan faktor makanan 1
    abis ivf makan ikan kakap boleh ga? 1
    cerita ngeseks ranjang 1
    bersetubuh di dapur 1
    gambar gadis bugil binal 1
    bisakah wanita terangsang di entot anusnya 1
    “cewek langsing vs montok” 1
    sakit penetrasi 1
    ngeseks cara islam 1
    cerita sex penyiksaan 1
    kumpulan cerita sejarah sex 1
    cerita seks siswi berjilbab 1
    ras kaukasia men cock gay 1
    cerita hubungan seksa kaka beradik 1
    kumpulan sms lucu ramadhan pakistan terjemahan 1
    sms yang bisa meredahkan amarah suami 1
    agen mossad avner 1
    kalimat memancing gairah sex wanita 1
    ceritasexterbaru 1
    cerita ngentot asmara 1
    cerita bercinta kamasutra 1
    cerita memuaskan dri sndri 1
    kontol kecil yang memuaskan 1
    polisi homosex mandi bareng 1
    tipe senggama 1
    cerita dewasa ngentot masal di pantai 1
    cerita seks dengan orang hiperseks 1
    cerita seks fiksi 1
    pengaruh negatif orgasme saat hamil 9 bulan 1
    mengharamkan seni 1
    efek ngentot di badan 1
    cerita seks takut seks 1
    pengalaman pijat yoni 1
    cerita sex masturbasi islami 1
    kumpulan cerita nafsu ngentot 1
    tebak tebakan lucu dan banya 1
    sensasi bercinta di toilet umum 1
    ekspresi ngentot 1
    cerita sex pemerkosaan 1
    jalan cerita sex googie 1
    cerita nafsu dewasa hubungan sexs 1
    doa agar wanita cepat terangsang 1
    sex bokong 1
    buku cerita kartun sek 1
    kumpulan cerpen gokil banget 1
    ceritasekslucah 1
    kisah seks fiksi dengan artis 1
    beda penis orang indonesi dengan orang luar 1
    harurkah lelaki dewasa ngentot 1
    cerita sek sedarah hubungan sjenis aq dan ayah q 1
    cerita ngentot akhwat 1
    kumpulan cerita komik sex 1
    ngentot guru sd 1
    kata-kata bijak tentang rumah tangga 1
    manfaat nyepong 1
    cerita seks anyar 1
    cerita sex hasrat seorang istri 1
    blowjob termasuk zina 1
    cara mengatasi remaja perempuan yang lagi tegang ingin bercinta 1
    tebak tebakan hari akhir 1
    ideal lama ngentot 1
    kumpulan kisah”lucu kal-sel 1
    pengalaman nyata nikmat dapat menyetubuhi wanita pembantu rumah tangga 1
    klitoris vagina hot 1
    http://www.ceritacom/cerita enak dientot ayah tiri. 1
    pengetahuan ibu balita tentang isi buku kia 1
    cerita pemerkosaan yang menyebabkan kehamilan 1
    kumpulan cerita porno juli 2001 1
    cerita seks pembangkit gairah ml suami isteri 1
    cerita dan gambar waktu cewek terangsang 1
    cerita sex guru ngaji dan murid 1
    bagaimana hukumnya hubungan suami isti mengunakan alat bantu sex 1
    pantun ngentot dibulan ramadhan 1
    ranjang suami isteri 1
    ngentot muslimah 1
    kalo pegang pegang sama remas payudara sendiri hukumnya apa 1
    obat kuat menurut islam 1
    cerita dewasa pemerkosaan paksa ibu kos 1
    cerita bersetubuh yang romantis 1
    penemu sexs 1
    gaya seks jika penis pendek 1
    cerita sex dari pelaku sex 1
    sms kata kata seks payudara yang paling keren 1
    seberapa besar keinginan wanita untuk melakukan hubungan intim 1
    kata-kata yang membuat wanita nyaman 1
    cerita sex suami isteri 1
    tips menghadapi malam pertama secara islami 1
    ngentot saat cewek lagi mens bikin mandul 1
    malam pertama orgasme lebih dulu 1
    cerita seks perkosaan 12 tahun 1
    mitos tanda tanda punya kontol besar 1
    apakah menyedot kelamin pria dapat menyebabkan hamil 1
    http://www.miss v seperma.com 1
    kisah pecandu seks 1
    masturbasi anal seks 1
    ada yang udah cob pijat yoni 1
    cerita realigi menyedihkan versi arab 1
    petualangan ranjang istriku 1
    cerita bercumbu dgn spd seksi 1
    google berhbungan sexx 1
    ust. badrul tamam wahabi 1
    program pemerintah dalam pemberantasan ca mammae tahun 2011 1
    tehnik ngesex 1
    gambar penuh cerita seks hebat 1
    cerita nafsu seks pria beristri 1
    berapa banyak perawan di bandung 1
    tata cara nikah dengan orang irlandia 1
    kata romantis untuk suami yang egois 1
    http://www.sex buatan dan klimaks sex dengan alat sex serta fotonya.com 1
    lari dari dosa seksual 1
    tip ciuman kaum muslim 1
    apa akibat sering onani tapi tidak mengeluarkan sperma 1
    cerita ngentot abg jepang 1
    cerita birahi wanita hamil 1
    cara memegang payudara perempuan supaya terasa geli dan membesar 1
    apakah dosa membaca cerita hot/porno dlm islam 1
    smpn 1 kandat menggila 1
    cerita duda sering ngentoto 1
    kumpulan video porno/ bermesraan 1
    variasi menjilat penis 1
    wanita scorpio menyukai alat bantu sex 1
    cerita seks nafsu lelaki india 1
    kumpulan cerita sex suami istri 1
    sex siang siang 1
    sensasi ciuman dan hubungan seksual 1
    cairan vagina dan sperma apkah sehat dmakan 1
    cerita sex 69 1
    kumpulan kata2 broken heart 1
    cerita hot pakar ngentot 1
    polsek kendangsari 1
    baaimana trik gaya sepak bola 1
    cerita sensasi hot saat bercinta 1
    kenali bentuk badan dengan seks 1
    peribahasa nolak cowok 1
    harus bugil seks secara islam 1
    teknik bercinta diatas rajang utk istri yg gendut 1
    mutiar kata masa cepat berlalu 1
    santriwati sex 1
    cerita sex penyikasaan 1
    cerita hot bersetubuh 1
    cerita pemerkosaan hingga hamil 1
    perih saat berhubungan badan 1
    ceritanafsusex 1
    gejala cewek menopause 1
    pemerlosaan yg nikmat 1
    menghadapi suami yang suka lihat gambar porno 1
    cerita kristen religius 1
    kenapa posisi nungging saat bercinta sering keluar angin 1
    gadis itu mau di setubuhi bapaknya 1
    cerita ngentot orang sakit 1
    rasanya ngecrot 1
    cerita dihamili 1
    ngeseks atas bawah 1
    http://www.cerita sex pelajar 1
    ngesek romantis 1
    istri muda tetangga yang binal 1
    kisah seks dgn wanita gendut 1
    sperma di baju haram 1
    cerita asmara birahi 1
    efek samping dapat jodoh dari kyai dukun 1
    cerita sex anyar 1
    bersetubuh yang hot 1
    puisi tentang kesalahan suami 1
    tehnik ngentot 1
    kumpulan certa sex sesama jenis anggota tni 1
    tips membuat pacar orgasme pertama kali 1
    organ intim wanita yang di sukai pria 1
    apa yang disukai pria saat pacaran? 1
    cerita seks takut 1
    konsultasi sex thn 2011 1
    apa bercinta lewat bokong bisa hamil? 1
    cerita sex hot perawan 1
    posisi payudara kecil pada saat berhubungan 1
    ngentot perawan sma dengan pak guru bahasa inggris 1
    sms hot nafsu 1
    ngentot posisidari belakang 1
    sex dewasa akhwat 1
    kisah perkosaan di depan kelurganya 1
    pergoki pacar lagi ml sama sahabat 1
    cerita orgasme hebat masturbasi 1
    cerita sex turis 1
    cara ngesex paling hot di pagi hari 1
    cerita bapak entot anak tiri 1
    kelas ibu hamil depkes ri 1
    cerita penyiksaan sex tanpa ampun 1
    http://www.cerita memperkosa paksa penyanyi cafe 1
    tips bercumbu dengan kekasih 1
    nasehat untuk ayah ketika ayah selingkuh 1
    ngentot 1 rasanya agak sakit 1
    cerita sek sales kosmetik di kampung 1
    cerita dewasa penyiksaan 1
    rasanya ml cowo 20tahun sama cewe 32tahun 1
    hubungan sex panas 1
    tersangka guru sd sugiyono pelaku mesum 1
    cerita ajang seks aneh di jepang 1
    baby oil amankah untuk berhubungan 1
    cerita menggerayangi tubuh pacar 1
    cerita wanita tidur bugil 1
    cerita sex ibu menstruasi 1
    http://www.sex cinta satu malam.com 1
    gaya makin love 1
    riya ngesex 1
    cara making love,ciuman,meras payudara 1
    apakah meremas payudara istri pada malam pertama di haramkan? 1
    http://www.kisah seks dewasa 1
    haram bertanya hal-hal gaib 1
    cerita sex pembangkit gairah 1
    penjelasan hadits 1002 tentang membebaskan tanaman dari hama 1
    koleksi gambar2 tetek 1
    cerita sex muslim berjilbab 1
    http://www.penis suamiku lembek com 1
    cara agar ngntot lama 1
    ajaran seks yahudi 1
    konsultasi kepuasan ngentot 1
    akhwat ngentot 1
    8 trik seks terpanas sepanjang masa 1
    terapi ngentot 1
    bentuk venis yg cepat orgasme 1
    posisi ngentot paporit wanita 1
    ngentot bunting 1
    http://www.apakah dia pria sejati 1
    cerita nafsu sex suharto 1
    pesta anal sex bersama istri,pembantu dan waria 1
    novel atau cerpen cerita sex 1
    foto artis penggugah gairah 1
    gaya ngentot yang disenangi kaum hawa 1
    cerita indehoi 1
    mimpi melakukan seks oral dengan wanita janda 1
    cerita seks pemerkosaan oleh atasan 1
    cerpen sex dewasa 1
    hubungan karakteristik dan metode pendekatan perawat dengan kejadian stres akibat hospitalisasi anakk 1
    cerita ngentot lewat facebook 1
    cerita sex budak nafsu sang ayah 1
    skandal sex personil polwil parepare 1
    cerita sex dengan mantan pacar 1
    cerita hot sadis 1
    cerita bercinta dengan orang barat 1
    tatacara senggama malam pertama 1
    cara merangsang perineum pria 1
    cerita cara memaksa perempuan untuk ngentot 1
    status fb jayus 1
    http://www.pria gemuk dan wanita gemuk penis kecil.com 1
    apakah menjilat vaginah itu haram 1
    cerita birahi saat hamil 1
    ngentot sadis 1
    cerita mesum tawanan perang 1
    cerita seks jadi budak nafsu 1
    kisah sex ibu petani padi 1
    cerita lucah dukun cabul 1
    diperkosa tangan diikat 1
    dampak sms seks bagi wanita 1
    puisi keperawanan yang terenggut pacarku 1
    www. sex cerita dewasa.com – sex keroyokan dengan penyiksaan 1
    ngentot ibu rumah tangga hot 1
    cara bercinta penis kecil 1
    apa istilahnya buang sperma di dalam vagina 1
    islam ktp dan kapitalisasi agama 1
    cerita akhwat ngentot 1
    video nikah titit 1
    gambar cumbuan sexoral 1
    wanita terkentot 1
    kisah bersetubuh yang romantis 1
    vegina ternikmat 1
    saling menempelkan kemaluan bisa sebabkan hamil ? 1
    kumpulan cerita sex kontol-kontol besar dambaan wanita 1
    melihat cowok teransang 1
    kondom untuk atasi ejakulasi dini 1
    kesah dokon cabul perkosa 1
    cerita pemerkosaan paling menggairahkan birahi 1
    memperbesar penis dalam agama islam 1
    cerita seks panas suami tercinta 1
    kumpulan kisah inces sampai hamil 1
    cerita seks .atas nama cinta 1
    cerita sex cabul 1
    gambar dan fotocewek telanjang tampa kain 1
    cerita sex menawarkan istri untuk disetubuhi di pesisir pantura 1
    video sex akper mojokerto 1
    cerita sex sisi smp. 1
    cerita ngeseks secara sadis 1
    hukum islam tentang memperbesar alat vital 1
    kumpulan kisah perkosaan sex dewasa 1
    senyum menggoda ala kamasutra 1
    kumpulan cerita komik hentaianime 1
    kisah nyata istri nikmati di gangbang 1
    cerita pengalaman pertamakali melakukan zina 1
    apakah sentuhan tangan pada penis bisa tertular hiv 1
    pvideo senggama hot dan nakal 1
    teka teki lucu musik 1
    cerita ngentot dengan penjual minuman keras 1
    apa akibat dari vagina yang sering dimasukin jari 1
    http://www.gadisbugilfoto.com 1
    cerita pengantin baru waktu sex 1
    cerita bercinta di pantai 1
    payudara dan daerah kewanitaan di pegang pria 1
    tips bikin wanita kuat ngesex 1
    cerita seks sodomi 1
    puisi vagina 1
    memperbaiki akibat sering onani 1
    kisah nyata ngentot dengan pelajar dan mahasiswa 1
    cerita. sex yang sadis 1
    cerita sex penyelewengan istri 1
    cerita baru gairah menggebu 1
    benarkah payudara dapat membesar jika sering diremas oleh laki-laki ? 1
    burung ngentot 1
    kisah merekam adegan sex 1
    tuntunan hari raya idul fitri ulama salaf 1
    pengalaman ngesek naek l tobing 1
    cerita panas aku jadi budak sex setan pesugihan 1
    cerita seks penculikan lau di perkosa beramai ramai 1
    bila seseorang itu kerap mimpi buruk 1
    cerita ngentot perawan hot 1
    cerita sex bu yunita 1
    sperma tercecer diperut pa bisa hamil?? 1
    cerita pelajaran pertama sex sadis 1
    cerita megang intil cewek 1
    cara mengatasi pria yg ejakulasi 1 kali dalam sepekan 1
    cerita sex sebelum bulan ramadhan 1
    apakah zina masih remaja bisa di ampuni 1
    cerita sex panas saat hamil tua 1
    masa menopouse memek masih enak dientot 1
    kata mutiara pelecehan wanita 1
    gambar cumbuan hot 1
    ceritamesum.wordpress.com 1
    seks bebas di kontrakan 1
    kumpulan kata bijak tentang musik 1
    cerita sex nafsu birahi dan cerita hot 2011 1
    perasaan wanita saat nyepong 1
    cerita sex isteri ketagihan selingkuh anal sex

  3. saya mau tanya , saat saya melakukan pegang penis dia scara lgsg itu nd cwo sya pgang payudara kmudian kita saling kiss .stelah sya pegang penisnya dan penisnya itu mngeluarkan cairan gtu, saya ada cuci tngan pakai detol hbis tuh saat pulang saya lupa mencuci tngan saya lagi saat itu saya lgsg makan . nd bsoqnya payudara sakit dan ada garis lurus d perut . mksud dri gris lurus yg d perut itu apa dok ? nd itu menyebabkan hamil apa tdak ? tlong d blas scepatnya. thankss

  4. Apa benar kalo payudara sering di pegang akan menjadi lebih lembek??

  5. Dok mau tanya,
    apabila payudara di pegeng / di raba(oleh pria) hanya 2 kali dalam waktu berbeda, Hanya 2 kali dalam waktu kurang dari 5 menit. akan terjadi perubahan yang terlihat oleh orang lain?
    perempuan itu masih SMP kelas 2.

    harap jawab ya, sangat di butuhkan.
    makasih sebelumnya.

    jawabnya ke E-mail aja ya.
    di sini juga jawbnya.

  6. dok au mau tanya tentang keaaan payudarku yang gag keluar putingnya sedangkan umurku sudah 21 tahu apakah it ada masalah???? dan ketika diremas payudarau terasa sakit ap itu ad penyakit dok?

  7. gambar penis cowok memakai celana dalam

  8. Maaf pertanyaan saya menyimpang. Saya sangat menbutuhkan jawaban dri dokter. Dok, bagaimana cara menghilangkan luka tenea cruris. Terimakasih dokter..

  9. Dok sy reni,..
    Kenapa ya payudara kiri saya terasa sakit apabila dibila leher sebelah kiri saya juga sakit…
    N apabila payudara saya sakit,itu berpengaruh juga kepada mata dan leher saya…
    Penyakit apakh yg saya derita itu dok,..apasih obatnya(kalau bisa yg alami)
    Makasih sebelumnya

  10. Dok aku reyna..
    kenapa yaa payudara sya membesar sebelah setelah 5x diremas2 oleh pcr sya menjelang haid ? kira2 itu permanen gak ?
    padahal umur ku 17th kira2 masih bisa membesar gak dok ?
    ini baru pertama kalinya payudara aku di raba2 cwo..

  11. Dok..
    Saya mau tanya saya pernah memasukan jari saya ke dalam mrs V pada saya belum haid
    terus bulan depan nya saya haid
    apakah bahaya saya memauskan jari saya kedalam mrs V ?
    Saya sering telat haid..apakah dapat menyebabkan kemandulan ?thx

  12. Dok, saya mau nanya dong.. kalo cewek yang sering masturbasi apa bisa mengakibatkan perubahan pada fisik?? terutama bagian bokong (maaf). katanya bagian tersebut akan kendor. apa betul? terima kasih dok.

  13. dok.
    saya mau tanya. kenapa ya, kok puting susu saya masuk ke dalam & pecah-pecah? sy a ingin sperti wanita normal yg lain.

  14. dok, sya mau nanya. Apakh petting bsa membuat hamil, & mengkbtkan tdk perawan lg.

  15. Dok mrs. V saya pernah dipegang dan dicium pacar saya…apakah itu membuat saya jadi tidak perawan??

  16. dok,apakah saat tidur bra dilepas,apakah payudara bisa kendur?

  17. dok..saya mau tanya saya wanita 19 tahun ahkir” ini saya sering mengalami keputihan dan bulan ini saya sering telat datangg bulan….saya bingungg harus gmna?,,,saya tdk pernahh melakukan ML….saya takut terjadii penyakit pada diri saya….soalnnya biasanya pacar saya,,,,memasukanjari pada vagina saya…apakahh itu ada efekknya dok…tolongg di jawabb…terimaksiiiiiiiiiiiiiii

  18. Dok saya mau tanya, kenapa payudara setelah diremas lecet dan luka? apa sebabnya dan adakah efek sampingnya?
    setelah diremas payudara juga terlihat membesar apa tidak apa2, dan tidak ada penyakitnya?

  19. Dok, saya mau tnya, teman sy berusia 19 tahun, dulu Mr.p nya pernah di pegang sama cowok tanpa sepengetahuanya. nah, kemudian putingnya menjadi masuk kedalam dan tidak muncu sampai sekarang, dan ia juga ukuranya masih tetap kecil katanya, terkadang keluar cairan seperti susu, padahal ia belum menikah apalagi hamil. juga terkadang terasa gatal. itu gimana dok? apakah benar ada penyakitnya?
    terimakasih.

  20. dok saya mau tanya apakah sering memijat vagina untuk masturbasi bisa merobek selaput darah atau hilang keperawanan?
    thanks before atas jawabannya

  21. dok, saya mau tanya, pacar saya pernah “netek” payudara saya yang kanan, lalu terluka bekas giginya dan terasa perih, lalu saya obati dengan obat luka obat cina, sudah sembuh tapi bekas lukanya tidak menutup, seperti bekas luka di tangan atau ditempat lainnya,tetap terlihat seperti sayatan di puting payudara saya bagian bawahnya.
    yang saya tanyakan bahaya kah obat cina yang saya gunakan pada payudara saya?
    kenapa lukanya tidak menutup seperti bekas luka di daerah lain?
    apa yang sebaiknya saya lakukan pada payudara saya?tidakkah hal itu akan menyebabkan penyakit atau kedepannya saya tidak bisa menyusui?

  22. Dok,knpa ya,nak payudara q diemut pcr saya it enk bgt?n knpa smkin lma nafsu pcrku smkn tmbh?

  23. dok, penyakit apa ia tetek co yg sebelah agak membesar dan sakit jika di pencet ?

  24. dok , apakah bahaya jika tetek co yg sebelah agak membesar dan jika di pencet pinggir’y sakit terdapat benjolan .

  25. bahayakah memijat payudara tiap hari sampai rada nyeri dok, terima ksh

  26. SEMENJAK PAYU DARA SAYA disentuh suami saya. sering tersa sakit walaupun tidak saat di sentuh. kenapa bisa seperti itu dok?.

    susi

  27. d0k knpa stiap sya netek pyudRa pcar sya slalu keluar cairan dan terasa asin..
    apa penyebabx d0k?
    dan pha brdampak bgi kshtan?

  28. Dok, q mw nanya. Kq wkt pertma kali aku ML, pcr aku nggk ngeluarin dara prawan nya. Padahl dia nggk pernh brhbungn intim sama orang laen. Mksi dok.

  29. Dok… Apakah cairan bening pada laki2 bisa menyebabkan wanita hamil??
    Saya ssedang bingung dok, kemaren pacar saya menggesek2kan Mr. P nya pada Mrs. V saya tapi ada cairan bening tumpah pada Mrs. V saya, memang Mr. P ga masuk kedalam Mrs. V.. Dan kemaren itu adalah 5 hari setelah menstruasi saya dok,. Apakah tumpahnya cairan bening dr Mr. P ke Mrs. V saya bisa menyebabkan saya hamil

    Mohon jawabannya dok
    Terimakasih

  30. dok
    saya tanya donk
    saya pernah ml sama pcr saya
    tp mr.p.nya gak pernah sampek dimasukin miss v
    mungkin cuma kepalanya doank
    abis ngelakuin itu miss v saya kok perih ya dokk
    apa saya udah gak perawan dok ?

  31. dok saya,mau tanya temen saya miss v ya dibikin geli pada siang hari kenapa pas dia buang air keluar cairan pada sore hari ya itu normal apa gak dok??????

  32. dok w mw tanya ne . . .
    Knp ya payudara cwek w kdang2 skt pdhal sktnya gx di wkt mndkati haid, kdang kafang skt seperti memar tp gx da tnd2 p2 cm kalau d pegang tw d senth skt, p kah itu pnyakit ea dok
    1 lg dok p kah cwek bs ngeluarin sperma
    trim sy tngu jwb’a dok

  33. saya kira cuma orang barat yang seperti yang di atas
    rupanya indonesia sama aja..

    hahahah

    perkembangan zaman sudah berbeda

    puting di remas cowo lah, s*x lah

    walah..

    inilah indonesia q

  34. Dok memang kelihatan ya perbedaannya payudara wanita yang sudah dipengang oleh lawan jenis sama payudara yaang belum pernah dipegang oleh lawan jenis?

    • Dok , saya gendis 19 th , saya kan hipersex , nah yg saya mau tanyakan 1. apakah saya bisa sembuh ?
      2. saya juga sering setelah ml saya merasa gak puas dengan pasangan saya apa itu bahaya dok ?

  35. Saya mau tanyak dikit aja . Dok knpa ada benjolan di bawah payudara saya sebelah kiri . Saya bingung dok . Benjolan itu kecil dok .saya perlu penjelasan itu dok sedetail detail nya . thankz dok

  36. dok,,,knp yah suami saya mr p nya g bisa keras pas ml,,n g bisa masuk ke ms v saya apa karena terlalu pendek atau tidak keras

  37. dok, saya bingung. biasanya kalau payudara sya terasa gatal dan nyeri, saya meremasnya untuk menghilangkan rasa nyeri tsb. tapi akhir2 ini payudara sya menjadi lembek, gak kenyal kyak sebelum sya remas. itu kenapa ya dok? apa gara2 ada yang rusak didalam payudara saya?

  38. Dok,ne aq lena,saya ingin bertanya dok, apakah mr.P dpat mmcahkan slput darah,pa bila mnyntuh bagian luar M.v dan apakah jari yg masuk kedalam Ms.V dpat mmchkan selaput darah dok?n membuat vagina mnjdi longgar

  39. dok, kemarin saya meremas payudara pacar saya , apakah payudara pcar saya akan berubah dalam segi fisik nya dok??
    saya takut klo berubah dan ketauan klo payudara pacar saya sudah tidak perawan lagi.
    mohon di bls dok,, trimakasih

  40. dok saya mau nanya, apa benar apabila payudara di remas-remas akan menyebabkan payudara kendor?
    satu lagi dok, apabila putingnya d main-mainkan juga tidak apa-apa?

  41. dok mau nanyak..
    kalau ms.V cumaa dipegang sama tangan pasangan apakah tidak hamil dok..?
    tapi bulan ini saya belum haid juga,. ? kasik saran dok,

    terimah kasieH,

  42. dok,saya mau tanya.saya menikah sudah hampir 2 tahun tapi kok saya gak kunjung hamil y?memang sih kita long distance jrg ktmu plg cpet ktmu itu 2mggu 1x kdg jg 1 bln 1x.gmn y dok caranya biar cepet hamil?padahal dlam semalem aja kita sa 3-4x ngocok dok.trus payudara saya itu turun dok,gara2 suami saya sering netek,digigit2,dan diremas2 juga waktu kita berhub ranjang tapi saya sih ketagihan pengen digituin trus dok.trus solusi untuk mengencangkan,membesarkan biar montok dan supaya tidak turun gmn y dok?

  43. dok,sya mau tnya…
    suami sya sneng klu mr P nya tu diemut pke mulut sya klu pas berhub seks.trus dy pngen cairan spermany kluarin di mulut sya,tp sya g brani dok.t wajar g y?trus kandungan ciran sperma t berbahaya g dok klu ditelan?sama mau tanya lagi dok,knp y nafsu seks sya m suami sya lbh gde nafsu seks sya?pas ngseks t nyampe berkali2 dok,mis V sya suka ngluarin cairan klu pas pengen ngeseks lagi padahl dah 2-3x dok dlm semlem.trus sya bangunin suami saya yg lg tdur bis kcpean ngeseks sya elus2 mr P nya tp suami sya cuek aja dok.klu ky gt sya wajar g dok?cara bwt nahan nafsu seks sya gmn y dok?oy sama sya t mudah terangsang dok,ngomongin ttg seks gt aja sya sa terangsang,ditambah lagi klu suami sya netek dlu sblum ngseks dok.wajar g t dok?knp sa ky gt y?tp dh 1 th nikah qt lum jg dpt ktrunan dok.cranya iar cpt hamil gmn dok?makasi

  44. dok,saya nikah dah mau 2th tapi sya tk kunjung hamil dok.pdhal klu berhub rnjang semlem t sa berkali2 dok.gmn y cara berhub seks yg bener biar sa cepet hamil?memang sih kita long distance dok,ktmu plg cpet 2mggu 1x dok.sama ini dok,payudara sya t kecil,turun,kendur g knceng lg karena suami sya suka netek,gigit2,remas2 dlu sblum mulai seks dok.tp sya suka dok klu digituin,sya suka gmw dilepas netekny.gmn y dok solusinya biar payudara sya montok,kenceng m g turun lg?terimakasih,mohon infony

  45. dok saya mau tanya
    ada seorang laki-laki gay terus dia seks melalui oral lalu yang ngelakui seks melepaskan sperma nya di mulut si laki-laki gay itu, tpi sperma itu langsung di muntahin oleh laki-laki gay itu .
    Yg saya mau tanya apakah itu bisa menyebabkan HIV AIDS
    terimakasih

  46. dok kenap cewek2 pcaranya kaya gitu…pada udah gila kali ini dunia…
    Jatah perawan buat saya mana dok,kalau smua ceweknya kaya gitu…hadeuuuhh mumeett

  47. dok saya ida mau tanya
    warna selangkangan saya itu menghitam dan suka gatal, bagaimana cara mencerahkan dan mengilangkan gatalnya ya?
    saya dapat info dari internet, kehitaman itu bisa dihilangkan dengan tawas yg dicampur air hangat lalu di oleskan keselangkangan yg hitm, apa itu aman untuk vagina dok (mengingat posisi selangkangan dan miss V saling berdekatan)?

  48. dok, saya mau nanya.
    apakah cipokan bisa membuat hamil????
    saya wktu itu pernah cipokan dan pacar saya mengeluarkan sperma wktu itu kta cipokannya smbil berdiri. apakah itu bisa menyebabkan hamil, dok????
    mohon jawabannya

  49. dok . .
    Pacar sya sering menetek dan meremas pyudara saya, saya takut payudara saya mmbesar,
    Tp hal hal yg menakutkan itu sdah trjadi. .
    Bagaimana cara mengecilkan payudara saya secara sehat dok ?
    Terima kasih. . :)

  50. D0k sya mau tnya ne..
    Kenpa ea dok setelah payudara saya diremas2 sama cwok sya,ke esokan hari’a memerah sprti kerokan gtu d0k.
    Kenpa dok,bhaya gk d0k.
    Tlong dijwb dok,trims’
    ayiE

  51. dok,saya mau nanya..
    kenapa pacar ku gakmau diajak berhubungan yah dok,dicium juga gakmau,, gimana caranya biar dia mau yah dok..
    makasih ..

  52. dok aku sering melakukan hubngan intim dengan pcar saya, udh 3 blan saya ga haid tapi d tespek saya ga hamil, itu sya knpa ya dok?

  53. dok, sya mau tnya knpa ya puting susu sya pecah – pecah dri dlu? apa itu ada hubungannya dg penyakit? tlg jwb di email…

  54. D0k sya ayya
    d0k pcar sya sangat sangen stiap melihat sya dia lngsung saja ingin brcumbu bhkan kami hmpir brhbungan intim
    menrt sya gaya pcran kami sudah keterlaluan jd m0hon s0lusinya agar sya bsa meredam gairah seks dia

  55. Dok,
    aq dan suamiQ sdh lama mnghrapkan ingin pnya momongan.hmpir stiap mlkkan hbngan seks(jujur”kmi sring melakukannya),sperma suami saya slalu dibuang didlm(saat ejakulasi,ada skitar 10 menit),saya jg prna muntah krna didlm prut saya sprti rsa mual2 gtu,kepala jg trasa pusing mo jatuh,,bhkan bawaan emosi sya tnggi skali..(ktanyakn kya tnda2 gtu)tpi knapa sprti blom ada tnda2 ya khamilan dok?
    Makasi dok,
    che Lozzhe (22thn)

  56. Dok,sya mw tnya, apa tdur brdua dengan pasangan tp msh memakai pakaian apa bisa hamil?

  57. Apa payudara ketika diolesi sperma akan membesar ?

  58. Dok sya mauu nanya..apa payudara yg d’remas itu tidak ber’bahaya? Dan sya ko sering merasakan sakit/nyeri pda bagian payudara pdahal itu blm pernah d’remas/menetek.. Apa itu tanda kanker / tumor?… Mksih yaa dok..

    Dhinie

  59. Haduuu,…. makax kalo blm nikah jangan main remes-remesan, iya kalo mi diremes inak. sana tanyain di dokter langsung. kalo gk pux duit minta sana di buapakmu. biar dimutilasi skalian. kalo enak aj dirasain berdua. kalo sakit ngeluh di dokter. cepet tobat mumpung tuhan gk mengubah komitmenx, gda kata terlambat untuk tobat.

  60. Kenap ia dok cwok q mengarah kan tanganku ke penis’a supaya di pegang..

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

