konsultasi seks cewek – Sakit Pada Hubungan Intim Yang Terlalu Sering

Sakit Pada Hubungan Intim Yang Terlalu Sering
Saya mau tanya dok, umur 24th kl masih virgin seperti apa?sebab aku sering gesek2 ke vagina pacar dan awalnya dia perih tp enggak lg lalu ga pernah penetrasi apakah masih perawan dok, kl dicoba penetrasi masih kesakitan terima kasih.
ariwijhaya ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Ari di Jakarta, kebiasaan petting kamu cukup beresiko terjadinya hubungan yang lebih jauh, rasa perih pada pacar kamu kemungkinan lecet pada vaginanya dan jika tidak terjadu penetrasi kemungkinan selaput dara pacar kamu masih utuh. Sebaiknya dihentikan saja kegiatan memuaskan nafsu seksual seperti ini. Carilah kegiatan positif yang lebih bermanfaat bagi kalian berdua yang masih muda. Semoga berhasil!
Posted by sexproblem at 10:38 PM 0 comments
Usia Muda Yang Panasan!
Kenapa buah dada saya setelah melahirkan ko tdk mudah terangsang, dulu di saat saya blm melahirkan cuma di sentuh sedikit aja saya merangsang?
ade ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Ade di Jakarta, jaringan syaraf di area [puting] payudara setelah melahirkan mengalami perubahan karena pengaruh hormon dan mulai berproduksinya kelenjar asi untuk menyusui. Hal ini bisa dilihat dari ciri-ciri fisiknya; payudara membesar, aerola juga membesar dan berwarna lebih gelap, puting menjadi besar dan sedikit menonjol. Perubahan sekunder ini dapat mengurangi kepekaan rangsang seksual meskipun berbeda pada setiap wanita. Puting yang tiap saat dihisap oleh bayi tidak lagi menimbulkan rangsangan seksual tetapi rasa sayang dan kelembutan yang diberikan kepada sikecil.
Posted by sexproblem at 10:36 PM 0 comments
Berhubungan Intim di Usia Belia
Dok, saya perempuan usia 16 tahun mengapa jika saya melakukan hubungan seks terasa sakit dan saya sudah tidak perawan lagi karena saya telah sering melakukan hubungan seks dengan pacar saya. Tetapi setiap kali saya melakukannya terasa sakit, kenapa ya dok…please jawab ya
Nindya ( Bandung )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Nindya di Bandung, Ada beberapa kemungkinan penyebab rasa sakit saat kamu melakukan hubungan seks. Mungkin vagina kamu tidak memiliki cukup; pelumas (lubrikan/minyak), basah, otot pinggul anda mungkin terlalu kencang atau mengerut, selaput dara anda mungkin sebagian masih ada, atau anda memiliki infeksi dalam vulva atau vagina, namun semua itu baru dugaan dan harus dibuktikan dengan pemerisaan langsung ke dokter yang bersangkutan..

Mungkin untuk awalnya cobalah mencari lokasi sumber dari sakit yang kamu rasakan. Teliti dan periksa vulva dan vagina kamu dengan tangan dan cermin. Lihatlah jika kamu dapat memasukkan jari tangan ke dalam vagina tanpa menyebabkan rasa sakit. Kamu harus dapat memasukkan tiga jari tangan ke dalam vagina kamu tanpa mengalami rasa sakit.

Saya sangat menyarankan kamu tidak melakukan hubungan seksual dulu sampai menemukan penyebab dari rasa sakit itu. Jika kamu tetap merasakan sakit saat berhubungan, segala sesuatunya akan menjadi lebih buruk. Apa yang menjadi masalah fisik dapat menjadi masalah psikologi. Sakit itu adalah waktu yang tidak baik. Jangan melecehkan tubuh kamu. Mungkin kamu butuh pergi ke dokter. Jangan biarkan rasa sakit berlanjut. karena Ini bukan hanya sakit di kepala kamu, yang akan hilang dengan sendirinya. OK semoga berhasil.
Posted by sexproblem at 10:34 PM 0 comments
Perubahan Payudara Saat Menyusui?
Dok, saya andi (22) mau tanya,apakah puting payudara wanita akan berubah setelah menyusui dan bagaimana pula dengan yang masih gadis tapi sering melakukan dengan pasangannya trims…
andi ( jogja )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Andi di Jogja, puting payudara wanita akan berubah agak besar dan menonjol ketika dia sedang menyusui. Sedangkan area disekitar puting [aerola] akan berwarna agak gelap serta membesar. Sedangkan puting pada wanita yang masih gadis tentu saja tergantung dan menyesuaikan dengan bentuk fisiknya. Jika masih gadis putingnya sering dihisap lama-lama juga putingnya akan menonjol sendiri namun area aerola tidak akan mengalami pembesaran. Hanya putingnya saja yang menonjol.
Posted by sexproblem at 9:55 PM 0 comments
Berhubungan Saat Kandungan Sudah Tua
dok,saya mau tanya..saya cowok 20th…saya seorang calon bapak,,dan istri saya sedang hamil 8 bulan..yang saya mau tanya,apakah ML saat istri sedang hamil tidak berbahaya???soalnya kita masih terus ML sejak dia hamil muda,,,abisnyya kita gak tahan!!!apalagi tiap bertempur kita bissa berkali2…tolong ya dok,,saya mau tau apakah itu berbahaya buat bakal calon anak saya
aldo ( depok )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Waduh…… aduh .. aduh .. nggak bisa tahan untuk ketemu jabang bayi ya……Aldo. Sampai-sampai rutin harus nengokin calon `anak` dalam kandungan.

Tapi yang pasti Aldo, Kehamilan adalah masa dengan banyak perubahan bagi sepasang suami-istri, tak terkecuali dengan hubungan seksual. Pada masa ini Anda dan pasangan mungkin mengalami emosi dan perasaan berbeda pada masa-masa sebelum istri anda hamil. Bahkan tak jarang menjadi labil sehingga komunikasi merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan sejak masa itu mulai.

Secara medis berhubungan seks selama hamil bukan hal yang keliru, namun tak ada salahnya mencermati beberapa informasi bersenggama di masa kehamilan.

Bersenggama, penetrasi serta orgasme merupakan hal yang benar-benar aman sepanjang ibu hamil dalam kondisi kesehatan baik, mengingat janin dilengkapi dengan pelindung yang berupa cairan amniotik (air ketuban).

Seorang wanita sehat dengan kehamilan normal bisa terus berhubungan seks sampai usia kandungannya mencapai sembilan bulan tanpa perlu takut melukai diri sendiri ataupun janinnya.

Hal yang harus kamu ketahui Aldo, selain mengetahui batasan-batasan serta larangan selama periode tertentu, Aldo juga harus paham karakter kehamilan istri, terutama jika si ibu hamil:
- Pernah mengalami keguguran
- Pernah mengalami kelahiran dini
- Infeksi dari masing-masing pasangan
- Kehadiran janin lipat ganda
- Pendarahan selama hubungan tubuh
- Terasa sakit selama hubungan badan
- Pecahnya air ketuban atau kebocoran cairan dari vagina

Selama trimester pertama, banyak wanita mengalami gejala fisik seperti mual, muntah, dan kepenatan yang mungkin mempengaruhi hasrat mereka untuk berhubungan seks. Namun kelembutan payudara mulai terasa pada trimester pertama dan berlanjut sepanjang kehamilan.

Frekuensi buang air kecil sudah menjadi sebuah rutinitas dan beberapa wanita yakin berhubungan seks akan memperburuk kondisi tersebut. Jika Anda mengalami gejala-gejala tersebut, melakukan hubungan seks dengan suami menjadi sebuah `momok` bagi Anda, bahkan menjadi hal yang tak menggairahkan dibanding pra-kehamilan.

Pada beberapa kasus kehamilan, beberapa wanita merasa tak nyaman dengan perangsangan payudaranya, sedang yang lainnya merasakan hal tersebut sangat nikmat.

Kehamilan bisa menjadi saat di mana Anda dan pasangan bisa mencoba posisi dan bentuk keintiman yang berbeda untuk mencapai kepuasan tanpa harus terhalang dengan perubahan bentuk badan.

Jenis aktivitas intim (mencium, memeluk dan membelai, masturbasi, oral seks) akan sangat menyenangkan saat masa kehamilan. Banyak ketidaknyamanan di awal kehamilan akan berakhir selama trimester kedua.

Kebanyakan wanita mengalami peningkatan energi dan kenaikan nafsu seksual saat rasa tak nyaman tersebut mulai berkurang. Selama trimester kedua ibu yang penuh harap mulai merasa lebih bisa menjadi diri sendiri, vagina jadi terasa lebih penuh dan kuantitas pelumas vagina bertambah sewaktu posisi bayi mulai turun merendah di panggul. Banyak wanita mengatakan mereka lebih mudah terangsang dan lebih responsif secara seksual selama periode ini.

Perut yang membesar saat kehamilan membuat hubungan seksual menjadi tak nyaman. Banyak pasangan menemukan posisi berbaring bersampingan, saling berhadapan atau masuk dari posisi belakang mengatakan lebih merasa nyaman.

Jika Anda merasa tertekan selama bersenggama, ada baiknya menghindari penetrasi terlalu mendalam. Bantuan bantal atau pelumas tambahan mungkin dapat mengurangi rasa tak nyaman.

Bersenggama dengan posisi wanita di atas biasanya menghasilkan penetrasi yang lebih mendalam, walaupun lebih memungkinkan pihak wanita yang mengontrol kedalaman penetrasi.Perangsangan pada payudara mungkin akan membuat colostrums (cairan kekuning-kuningan yang bening) keluar, namun tak perlu khawatir karena cairan tersebut adalah hal wajar dan tak berbahaya, meskipun untuk beberapa pasangan terasa tidak menyenangkan.

Beberapa wanita lebih suka menghindari orgasme karena kontraksi yang menyertai membuat terasa tak nyaman, padahal orgasme bukanlah hal yang berbahaya.

Pengertian, kehangatan, dan dukungan sangat dibutuhkan kedua belah pihak selama minggu-minggu terakhir kehamilan saat tekanan bertambah dan hubungan seksual juga mungkin terasa mulai melelahkan atau tak nyaman.

Hindari penetrasi, seks oral atau onani mungkin menjadi pilihan yang dapat diterima. Namun pasangan Anda sebaiknya tidak terlalu jauh berpenetrasi ke dalam vagina selama seks oral karena bisa mengancam kehidupan emboli udara.

Mudahan-mudahan info ini, akan membuat Anda dan pasangan mengalami banyak perasaan unik selama masa kehamilan. Komunikasi terbuka dan ekspresi seksual selama masa ini bisa membuat Anda dan pasangan semakin dekat dan semakin saling mengenal. Jangan segan membicarakan keluhan atau pertanyaan bersengama pada masa kehamilan kepada dokter Anda.
Posted by sexproblem at 9:43 PM 0 comments
Kegiatan Oral Apa Menyebabkan Kehamilan?
dok saya mahasiswi 19 tahun.saya dan pacar saya melakukan oral seks. dia masukin penisnya ke mulut saya, dan dia minta untuk dikulum. pas saya melakukannya, kemudian ada cairan yang rasanya asin. kira-kira cairan apa itu ya dok (air mani atau apa)? kemudian dia masukin jarinya ke vagina saya. jika di jarinya itu ada bekas air maninya, apakah akan menyebabkan saya hamil?apakah bisa hamil jika sperma masuk dari mulut?soalnya saya pernah baca artikel, jika sperma masuk dari mulut tidak akan menyebabkan kehamilan karena sperma akan mati di saluran pencernaan. tolong di jawab ya dok.soalnya sampai sekarang saya masih takut dan bingung.
rima ( semarang )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Rima di Semarang, oral seks tidak akan menyebabkan kehamilan. Cairan yang terasa asin di mulut kamu itu bisa jadi air mani atau perlendiran (cairan lubrikasi) yang terjadi karena efek rangsangan seksual, baik pada pria maupun wanita akan mengeluarkan cairan lubrikasi dialat kelaminnya jika sedang terangsang hebat. Lain soal jika pasangan kamu memasukkan jarinya yang bekas terkena sperma kedalam vegi kamu, maka kemungkinan besar untuk terjadi kehamilan cukup besar. Untuk yang satu itu kamu harus extra hati-hati.
Posted by sexproblem at 9:38 PM 0 comments
Friday, February 22, 2008
Pembantu Suka Nonton Film Blue, Aku Terpengaruh…
Waktu saya masih kecil saya punya seorang pembantu wanita yang bertugas menjaga saya ketika orang tua saya lagi kerja. Di saat saya berumur 6 tahun, di depan saya dia sering menonton blue film sambil telanjang bulat dan menggosok2 kemaluannya. Karena kejadian itu, akhirnya saya jadi ingin mencoba hal yang dilakukan pembantu saya, sampai akhirnya menjadi ketagihan hingga saat ini. Pertanyaan saya: 1. Bagaimana cara menghentikan kebiasaan ini 2. Apakah karena hal ini saya jadi minder dengan laki2, krn sampai saat ini saya belum menikah 3. Apakah saya masih perawan, krn saya hanya menggosok3 clitoris dengan baby oil saja 4. Kenapa saya mudah sekali terangsang, walaupun hanya menonton adegan ciuman saja, apakah wajar diusia spt saya (saat ini usia saya 28 tahun)
sukma (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear sukma, Apa yang Anda lihat sewaktu usia anak-anak seringkali melekat kuat di memory dan rasa penasaran diusia dewasa akan membawa Anda ke dalam eksperimen memory pada masa kecil tersebut.

Kejadian seperti ini masih wajar ketika Anda sudah matang secara fisik dan seksual Anda ingin melakukannya, dan bentuknya adalah masturbasi (merangsang diri sendiri untuk mendapatkan kepuasan seksual). Ketika Anda sudah memulai terasa sulit untuk mengakhiri karena ini sudah berhubungan dengan kesenangan diri.

Untuk bisa menghentikan kebiasaan ini Anda harus punya keinginan kuat atau motivasi dari dalam diri sendiri untuk tidak menuruti kemauan nafsu seksual Anda. Caranya dengan mengalihkan perhatian dan pikiran setiap hal tersebut melintas dengan melakukan aktivitas bersama teman-teman atau jangan sering-sering menyendiri didalam kamar.

Soal minder dengan laki-laki lebih disebabkan karena Anda kurang banyak bergaul dengan mereka. Perbanyak teman untuk menghilangkan rasa minder tersebut.

Apakah saya masih perawan, krn saya hanya menggosok3 clitoris dengan baby oil saja? Kemungkinan besar sih masih sepanjang Anda tidak memasukkan suatu benda tumpul atau jari kedalam vegy Anda selama proses masturbasi.

Kenapa saya mudah sekali terangsang, walaupun hanya menonton adegan ciuman saja, apakah wajar diusia spt saya (saat ini usia saya 28 tahun).? Masih wajar kok, karena diusia Anda ini memang daya rangsang sedang tinggi-tingginya…apalagi Anda belum menikah, masih penasaran bagaimana merasakan nikmatnya berhubungan dengan pasangan lawan jenis.
Posted by sexproblem at 1:14 AM 0 comments
Waktu Yang Baik Untuk Behubungan Intim!
Dok, Saya seorang karyawati, sudah menikah +/-2 thn, belum mempunyai anak. kadang pekerjaan di Kantor sudah terlalu menyita dan membuat lelah. Dan di Rumah Suami setiap saya berpakaian yang sexy selalu bergairah, dan hampir tiap malam mau berhubungan. Bagaimana mengatasinya, padahal saya sudah terlalu lelah dengan aktivitas di luar rumah. Sedangkan di Rumah sy harus melayani kemauan suami.
Ira (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear Ira, Problem kamu sering terjadi pada setiap wanita karir hampir disemua level pekerjaan. Sementara suami tetap ingin minta dilayani layaknya kewajiban seorang istri. Masalah ini kerap kali menimbulkan percekcokan suami istri. Solusinya cobalah berikan pengertian pada suami bahwa hubungan intim tidak perlu dilakukan pada malam hari ketika kondisi badang sedang lelah-lelahnya. Ada baiknya bisa dilakukan pada pagi hari ketika bangun tidur dimana stamina tubuh sedang segar-segarnya. Atau apabila memaksa juga ingin berhubungan pada malam hari, bisa disiapkan seting tempat yang nyaman, misalnya kalian bisa mandi berdua dengan air hangat, karena berendam di air hangat akan menghilangkan rasa lelah. Air hangat meluruhkan asam laktat yang mengumpul didalam otot-otot kita. Atau bisa saja dimulai dengan suami memijit seluruh badan istri, setelah pegal-pegal hilang kegiatan memijit merupakan salah satu kegiatan warming up atau pemanasan dalam berhubungan intim. Sehingga rasa lelah bukan lagi menjadi kendala dalam berhubungan intim.
Posted by sexproblem at 1:13 AM 0 comments
Vegy Terasa Besar!
Dok, saya wanita (22 Th), menikah 6 bulan yang lalu, belum memiliki anak. keluarga kami selama ini baik-baik aja. Sebelumnya saya pernah menikah (kira-kira 1,5 th yang lalu) dengan pria yang memiliki ukuran P lebih besar dibanding dengan P suami saya sekarang. Persoalannya, sejak berhubungan intim dengan suami yang sekarang ini, V saya terasa besar/longgar tidak seperti yang pernah saya rasakan pada waktu dulu. Pertanyaannya: apakah benar V saya jadi besar dikarenakan efek dari hubungan dengan suami pertama (Mr. P besar)? Adakah cara mengembalikan ukuran V saya menjadi normal, agar hubungan suami istri menjadi lebih puas? Apakah harus dijahit atau ada obat yang mujarab? Mohon jawaban dan bantuannya dok. trims
dana (6)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear dana, memang ukuran peny seseorang tidak sama dan meskipun berbeda itu tidak akan membuat vegy jadi longar. Sebesar apapun besarnya peny, vegy akan tetap menyesuaikan diri dan memiliki elastisitas tersendiri. Yang paling mungkin terjadi adalah karena memang peny suami Anda yang kedua ini memang agak kecil dan karena Anda pernah merasakan peny yang besar maka yang terjadi adalah vegy Anda jadi terasa longgar. Padahal sebenarnya sih tidak. Untuk membuat hubungan suami istri menjadi lebih puas….Anda harus banyak melakukan eksplorasi terutama titik2 sensitif pada tubuh Anda dan pasangan Anda. Semoga berhasil
Posted by sexproblem at 12:45 AM 0 comments
Thursday, February 21, 2008
Keperawanan Pecah Akibat Dicolok!
Apa kalo sudah dicolok vagina terus berdarah apa selaput daranya akan kembali ke awal lagi ga? Apakah klo dengan jari terus berdarah bisa disebut tidak perawan lagi?
Herdi (3)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear Herdi, sudah jelas jawabannya kalo berdarah ya berarti ada perobekan selaput dara dan disebut tidak perawan lagi.
Posted by sexproblem at 9:53 PM 0 comments
Mengatasi Masalah Kesuburan…
Dokter, usia saya sudah 33 tahun dan sudah memasuki usia pernikahan 3 tahun dan sampai saat ini kami belum diberi keturunan. Masa siklus haid saya tidak teratur sehingga sulit untuk menentukan masa subur. Pertanyaan: 1. Bagaimana cara mengatasi masalah diatas? 2. Apakah dengan siklus haid yang seperti ini saya bisa hamil..?? 3. Apakah ada makanan khusus yang bisa dikonsumsi untuk bisa subur? Terimakasih atas jawaban dokter.
isti (14)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear isti, masalah kesuburan seseorang banyak pengaruhnya, ibu harus memeriksakan diri secara langsung ke dokter ginekolog. Pasangan Anda juga harus diperiksa karena tidak menutup kemungkinan faktor tidak subur ada pada dia. Pengaruh wanita aktif juga bisa mempengaruhi kesuburan, gaya hidup juga merokok atau tidak merokok…sangat banyak faktor2 yang mempengaruhi kesuburan seseorang. Makanan yang baik untuk kesuburan adalah yang banyak mengandung protein, seafood, dan sayuran kacang-kacangan.
Posted by sexproblem at 9:51 PM 0 comments
Tentang KB Microgynon?
mau nanya, tentang KB. apakah penggunaan pil KB (microgynon) sebelum mempunyai anak akan berbahaya pada kesuburan wanita? soalnya denger mitos kalau penggunaan KB sebelum nikah akan menyebabkan kandungan kering. apabila udah kering bisa dibuat subur lagi, sehingga bisa mempunyai anak?
Budi (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear Budi, mitos itu tidak benar, microgynon merupakan jenis kontrasepsi hormonal yang berfungsi untuk mencegah pematangan sel telur d ovarium sehingga tidak bisa dibuahi namun periode mestruasi tetap terjadi. Selain itu fungsi microgynon adalah mempertebal selaput pada leher rahim sehingga sperma sulit untuk menembusnya.
Posted by sexproblem at 8:46 PM 0 comments
Masturbasi dan Model Rambut Kelamin?
Dokter yg baik.. saya msh awam sekali mengenai Masturbasi/Onani kl kt orang belajar yg baik takkan menjerumuskan kita selama kita mengerti normanya. Sy mo nanya kL seorang wanita melakukan Masturbasi apakah sama halnya seperti Pria (menyemburkan cairan )? kemudian sy pernah melihat di film BF, kenapa rambut dikemaluan wanita sana lebih teratur dibandingkan orang2 asia ya..? Sy tunggu penjelasan Dokter untuk kesempatan pertamanya. untuk sementara itu dulu dok.. Terima Kasih AngEL
angel (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear angel, orgasme yang didapatkan dari masturbasi atau onani pada pria dan wanita memang sensasinya bisa sama, tetapi beda prosesnya…pria akan orgasme begitu mengalami ejakulasi (keluar sperma) tetapi pada wanita tidak demikian halnya. Wanita tidak mengeluarkan cairan yang menyembur seperti ejakulasi pada pria. Soal rambut kemaluan (pubic hair) wanita bule dan wanita manapun sebetulnya sama saja. Anda kebanyakan nonton film blue yang mengekspose rambut kemaluan yang dimodel berbagai macam. Sebetulnya Anda sendiri juga bisa bila rajin melakukan perawatan. Diluar negeri ada yang namanya salon kelamin. Termasuk mendandani rambutnya serta memake-up bagian-bagian lainya yang kurang “cantik”. yang penting sebenarnya bukan rapi atau tidaknya model rambut kelamin melainkan perawatan dan kebersihannya yang harus selalu dijaga.
Posted by sexproblem at 7:45 PM 0 comments
Dok Aku Mau Malam Pertamaan Nih…
Dok, minggu depan InsyaAllah saya akan melangsungkan pernikahan. Apa sih yang harus dipersiapkan secara fisik dan mental dalam menghadapi Malam Pertama? Saya baca di beberapa artikel, waktu pertama kali berhubungan wanita akan merasakan sakit yang sangat luar biasa. Cara menetralisir keadaan seperti itu bagaimana ya Dok? Terima kasih.
rumi (5)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear rumi, selamat ya kalian akan menempuh hidup baru. Mudah-mudahan jawaban ini belum terlambat. Persiapan secara mental sih saya rasa kalian sudah sangat siap karena dengan berani menjalani komitmen pernikahan yang dirancang sedemikian rupa, artinya kalian sudah siap. Yang lebih penting sebenarnya adalah persiapan fisik. karena malam pertama sangat menguras tenaga dan emosi. Tidak perlu pakai obat2an segala yang penting badan fit dan pikiran tenang. setelah itu kalian harus menguasai betul teknik-teknik dalam berhubungan intim. seperti pemanasan dulu (foreplay) baru penetrasi. Jika Anda termasuk orang yang cepat keluar (ejakulasi dini) lebih baik perpanjang masa pemanasan untuk pasangan wanita Anda hingga dia sudah tidak tahan lagi, baru Anda lakukan penetrasi. Selain itu untuk mendukung malam pertama Anda (jika dirumah) siapkan kamar dengan suasana seromantis mungkin, bisa saja dibuka sambil nonton fllm blue, saling memijit, atau sambil mandi berdua. Siapkan musik romantis (bisa saja lagu-lagu kenangan saat Anda berdua pacaran/lagu favorit Anda berdua). Selanjutnya dengan suasana yang rileks dan mendukung maka Malam Pertama Anda akan sukses dan rasa sakit tidak akan Anda pedulikan karena tertutup oleh kenikmatan yang tiada duanya. Sekali lagi selamat menempuh hidup baru!.
Posted by sexproblem at 7:41 PM 0 comments
Pacarku Suka Ngulum…
Dok saya R di Bekasi 21th belum menikah?? Pacar saya sering mencium Miss V saya dan menggesek2 Mr P. ke Miss V saya, tapi waktu kemarin tiba2 setelah itu di celana dalam saya ada sedikit darah, sampai 2 hari ini masih ada darah yang keluar dalam jumlah sedikit. Yang ingin saya tanyakan?? 1. Apakah itu selaput darah yang rusak, karena saya sebelumnya belum pernah melakukannya?? 2. Apakah berbahaya apabila Miss V sering di kulum2 dengan mulut??? 3. Apabila selaput darah rusak apakah saya dikatakan sudah tidak perawan lagi??? Dan apakah kalo perempuan selaput darah rusak ketahuan ciri2nya (spt. payudara turun dan pantat turun)?? Mohon Jawababnya dengan cepat. Atas jawabannya saya ucapkan terima kasih banyak. R Bekasi.
Rinree (5)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear Rinree, Baiklah saya jawab satu persatu, soal pertanyaan nomor 1, sebenarnya informasinya kurang lengkap apakah Anda sebelumnya sedang dalam kondisi baru selesai haid atau justru menjelang masa haid? Trus dalam gesekan dengan Mr P itu apakah juga terjadi “kepleset” meski cuma setengah? Nah dari situ saya baru bisa menyimpulkan apakah itu darah karena selaput dara robek, atau darah haid. Jika jawaban kami tidak untuk kedua kondisi diatas kemungkinan besar darah itu dari luka lecet akibat iritasi gesekan dengan Mr P.

Miss V yang dikulum2 dengan mulut masih wajar untuk variasi hubungan intim (oral seks), tapi mesti diwaspadai juga karena bila kondisi mulut tidak bersih bisa juga menularkan kuman-kuman dan bakteri kedalam Miss V Anda. Dan yang perlu diwaspadai dari kebiasaan oral adalah jika tergigit secara tidak sengaja, karena mungkin bisa aja pasangan Anda gemas atau saat mengulum-ngulum Miss V dia orgasme (ejakulasi) sehingga secara tak sengaja menggigit Miss V Anda. Oleh karena itu berhati-hatilah.

Jika selaput dara rusak ya sudah tidak perawan lagi (secara medis) tapi secara moral kamu masih perawan karena Miss V kamu belum pernah bersentuhan dengan Mr P. orang masih perawan atau tidak, tidak bisa dilihat melalui ciri-ciri fisiknya, kecuali hanya dengan pemeriksaan dokter.
Posted by sexproblem at 7:36 PM 0 comments
Kenapa Masuknya Seret Banget Ya Dok…
Dok saya wanita 25 tahun sudah mempunyai suami dan 1 anak, mengapa ya dok saat sy melakukan Mis V Saya tidak pernah basah jadi Mis P tidak bsa masuk dan seperti buntu Mis V saya jadi lecet dan sakit luar biasa dan saya pun jarang merasakan klimaks, apakah pengaruh suntik KB ya Dok, saya suntik 1 bulan dan sekarang ganti 3 bulan sekali, tapi tidak ada perubahan, apa ya dok obatnya? tolong cepat dijawab ya dok, terima kasih.
cinta (15)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear cinta, Jika KB suntik yang Anda pergunakan disuntikkan setiap bulan itu yang mengandung hormon estrogen dan progesteron, tapi jika yang disuntikkan setiap tiga bulan itu hanya mengandung hormon progesteron saja. Hormon progesteron tersebut menekan indung telur agar tidak terjadi ovulasi (keluarnya sel telur pada masa subur) dan juga mengentalkan lendir mulut rahim sehingga menghalangi sperma untuk memasuki mulut rahim. Akibat penekanan pada indung telur, maka dapat terjadi gangguan haid. Salah satu keluhan wanita pada pemakaian hormon progesteron adalah tidak datangnya haid. Efek samping lainnya, perdarahan bercak dapat terjadi pada 15-20 persen akseptor KB suntik yang telah menjalani beberapa kali suntikan. Hal ini bukanlah masalah yang serius dan biasanya tidak memerlukan pengobatan. Pada sebagian peserta KB dapat diharapkan adanya perubahan pola haid selama 9-12 bulan mengikuti KB suntik. Keluhan Miss V Anda yang terasa kering dan nyeri pada waktu berhubungan intim haruslah dicari penyebabnya. Umumnya akibat infeksi di daerah vagina yang bisa disebabkan jamur, bakteri, atau virus. Penyebab lain bisa juga nyeri di daerah jahitan episiotomi (daerah kerampang/perineum) yang digunting pada waktu Anda melahirkan). Sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter kandungan untuk mencari penyebab dan mengatasi keluhan Anda. Namun ada cara mudah dan sederhana untuk mengatasi seretnya Miss V, yaitu dengan menggunakan air/ludah untuk membasahi kepala Mr P sehingga dengan mudah dapat masuk. Demikianlah jawaban dari saya, semoga dapat bermanfaat.
Posted by sexproblem at 7:34 PM 0 comments
Tuesday, February 19, 2008
Ingin Punya Anak, Dok Tolong Dihitung Masa Subur Saya!
Saya seorang istri, dah 4 tahun menikah tapi belum dikaruniai anak. Saya ingin mengetahui bagaimana menghitung masa subur. Seandainya hari pertama saya haid tgl 29, tanggal berapa masa subur saya? Siklus haid saya teratur. Thanks atas jawabannya.
aya (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear aya, Anda dapat menghitung masa subur anda dengan menggunakan system kalender. Hal ini adalah cara natural atau alamiah yang digunakan bila anda mempunyai siklus menstruasi yang teratur. Cobalah untuk mencatat siklus menstruasi Anda dalam 3 bulan terakhir berturut-turut (tanggal hari pertama haid ). Dan sebaiknya pada wanita dengan siklus menstruasi yang tidak teratur akan sulit untuk menilai masa subur dengan cara ini.

Perhitungan masa subur ini didasarkan masa subur atau saat ovulasi terjadi pada hari ke 14 dari menstruasi yang akan datang dan dikurangi 2 hari karena sperma dapat hidup selama 48 jam setelah ejakulasi serta ditambahkan 2 hari karena sel telur dapat hidup 24 jam setelah ovulasi.

Jadi Misalnya siklus haidnya 28 hari dan haid terakhirnya terjadi tanggal 1, tanggal haid bulan berikutnya adalah tanggal 28. Dengan demikian, perkiraan waktu ovulasi anda , yaitu di tengah – tengah periode haid yakni tanggal 14. Jadi, masa subur berada pada sekitar tanggal 12 hingga 16.

• Dengan menilai peningkatan suhu badan, biasanya suhu badan meningkat menjelang dan sesudah masa ovulasi karena pengaruh hormon progesteron.

• Dengan menilai lendir rahim. Hormon estrogen mencapai puncaknya pada saat ovulasi terjadi dan memengaruhi lendir rahim. Menjelang ovulasi biasanya lendir rahim jadi agak encer dan bila diraba dengan dua jari membentuk benang dan berwarna bening.

• Alat Tes Ovulasi. Saat ini juga sudah dijual bebas diapotik atau toko obat alat untuk menilai masa subur yaitu Test prediksi masa subur atau ovulasi. Alat test ini bekerja dengan mengukur kadar hormone LH yang dihasilkan saat ovulasi. Alat ini digunakan seperti test kehamilan tetapi tentu saja harganya lebih mahal.

Dengan mengetahui kapan masa subur anda, dapat membantu anda yang berencana mempunyai anak dan juga sekaligus sebagai metode Keluarga Berencana atau kontrasepsi yang natural untuk yang masih mau menunda kehamilan, jangan melakukan hubungan seksual pada saat subur. Semoga berhasil ya Bu…!!!
Posted by sexproblem at 7:38 PM 0 comments

13 Responses

  1. 2011-07-15 to Hari ini
    Cari Kunjungan
    cerita kamasutra 69
    cerita panas akhwat 52
    cerita sex penyiksaan 17
    akhwat ngentot 16
    ngentot akhwat 14
    bertaubat dari zina dan minuman keras 11
    cerita sex pelajar 9
    cerita ngentot akhwat 9
    cerita seks pemerkosaan 8
    hanya berciuman,meraba dan seks kilat 7
    menjilat penis 7
    cerita nafsu ngentot 6
    cerita hot akhwat 6
    cerita sex pemerkosaan 6
    artikel ngentot 6
    indokamasutra 6
    kumpulan cerita nafsu ngentot 6
    cara melariskan barang dagangan dgn cara melilitkan benang hitam pd uang pembeli pertama 6
    cerita seks kamasutra 6
    cerita sex nyepong 5
    muslimah mesum 5
    cerita hot kamasutra 5
    ngentot muslimah 5
    buku novel misteri cerita sex istri diperkosa 5
    cerita seks penyiksaan 5
    muslimah ngentot 5
    kisah seks dewasa 5
    cara menjilat penis 5
    kumpulan novel sex 4
    ngentot kasar 4
    cerita sex sodomi 4
    cerita sex yuanita 4
    ngentot sadis 4
    cerita ngentot binal 4
    cerita sex sadis 4
    tanda leher di pegang geli atau tidak 4
    rosul menghadapi istri 4
    cerita sensual 4
    permainan terlarang « cerita sex | gudang cerita sex tabu 3
    kumpulan nasehat paran ulama 3
    boleh engga kalau suami ngeyot susu isteri menurut agama islam 3
    memasukan jari ke lubang vagina haram 3
    cerita setubuh 3
    frekuensi aktivitas seksual menopause seminggu 3
    apakah mengulum testis haram 3
    cerpen sex dewasa 3
    cerita ngentot muslimah 3
    sadis kejam perkosaan porno 3
    sma bispak 3
    cerita panas gadis muslimahx 3
    cerita sex perawan di penyiksaan 3
    cerita bersetubuh yang romantis 3
    ranjang suami isteri 3
    dientot ayah tiri 3
    cerita sex penyiksaan wanita 3
    tehnik ngentot 3
    wajarkah bila istri terlalu agresif 3
    birahi istri gemuk 3
    cerita seks panas dengan para lelaki tua bangka 3
    cerita sex dukun palsu 3
    manfaat nyepong 3
    cerita sex pencabulan 3
    mengulum payudara istri haram 3
    asmara panas 3
    cerita sex 20 3
    kreatif dalam sex 3
    novelseks 3
    akhwat suka bondage 3
    ceritasekslucah 3
    cara menjilat mr p 3
    cerita indehoi 3
    gairah wanita binal 3
    cerita sek lengkap dengan ilustrasi foto 3
    foto puting payudara abg 3
    cerita bercinta kamasutra 3
    cerita akhwat ngentot 3
    hari haram bercinta islam 3
    keluar lendir putih 3
    cerita selingkuh dengan akhwat 3
    cerita ngentot di bawah umur 2
    ciri cewek yng kuat ngentot 2
    rahasia seks kamasutra 2
    kumpulan cerita seks birahi 2
    ngentot artikel 2
    hal yang tidak disukai oleh muslimah 2
    cerita sex cwek smp 2
    cerita sek sadis 2
    asmara nafsu birahi 2
    amalan quran mencegah ejekulasi dini 2
    sebab-sebab merosotnya akhlak dan upaya mengatasinya 2
    kata kata motivasi hidup dari ulama 2
    cerita anal sex 2011 2
    obat kuat menurut islam 2
    minyak untuk membasahi vagina yg monopouse saat bersenggama 2
    crita ngentot terdahsyat 2
    sex sma berjilbab 2
    bagaimana fatwa wahabi seputar khalwat 2
    kisahkisahseks 2
    memuaskan istri dalam islam 2
    cerita hot, ngentot kasar 2
    hukum islam keluarnya lendir di vagina wanita akibat terangsang mandi atau tidak 2
    tentang hukum berbugil 2
    cerita seks pergaulan bebas 2
    berapa lama ngentot 2
    kumpulan cerita indahnya senggama 2
    dalam islam bolehkah mengulum puting susu saat berhubungan seks? 2
    sering dientot anus istriku jadi longgar dan ketagihan 2
    tips bercumbu 2
    cerita panas gadis smu 2
    akhwat akhwat berjilbab mesum 2
    haid berkepanjangan menurut islam 2
    cerita sex gadis kecil ditipu dan diperkosa 2
    pendapat ulama tentang minyak untuk perbesar penis 2
    apakah benar bila payudara di pegang sama cowok akan besar 2
    web muslim tentang hukum berburuk sangka terhadap istri/suami 2
    cerita sex dengan mantan pacar 2
    akhwat mesum 2
    cerita seks fiksi 2
    kitab majmu fatawa 2
    cerita ibu hamil oral sex 2
    gaun pengantin terklasik sepanjang masa 2
    seni berhubungan intim 2
    resep stamina pria 2
    kisah nyata cinta terlarang 2
    cerita cinta dengan gaya islamic 2
    akibat dari perbuatan bercinta pada saat menstruasi 2
    bantahan para ulama salaf tentang konsep ketuhanan agama kristen 2
    buang air besar sering mengeluarkan darahberbahayakah apa penyebabnya 2
    cerita sex fiksi 2
    apakah lelaki bila sudah terjadi rangsangan akan mengeluarkan air mani 2
    negatif enema lubrikan 2
    cerita seks-daftar isi 2
    kumpulan cerita sex pemerkosaan sadis 2
    cerita hot anak kos 2
    cerita sex hot hamil 2
    ulama yahudi ciuman 2
    cara ngentot paling aman saat hamil 2
    cerita napsu sex luncah 2
    cerita orgasme pd wanita 2
    cerita ngentot sadis 2
    cerita sex perawan hot 2
    ngentot selingkuhan ppa 2
    cerita sex nakal 2
    cerita sex gangbang sedarah 2
    cerita ngentot bapak wordpress 2
    ceritanafsusex 2
    cerita seks romantis 2
    rangsang sex wanita berita 2
    cerita sex remaja 2
    menjilat penis haram kah dalam islam? 2
    website gereja vatikan roma 2
    cerita ngentot remaja 2
    kumpulan cerita saru 2
    cerita sex pemerkosaan remaja 2
    bolehkah membaca cerita porno sebelum bersenggama dengan istri 2
    cerita seks buruh 2
    cerita hot berjilbab 2
    gambar dan letak kitoris 2
    cerita seks akhwat muslimah 2
    kenapa vagina cewek d pegang keluar air mani 2
    pengaruh bentuk payudara isepan 2
    jurnal tentang pengetahuan ibu dengan posisi hubungan seksual 2
    cerita sex orang inggris 2
    kumpulan-cerita-sex-waria 2
    semua sex dengan dukun 2
    mandulkah ketika hubungan sex dalam waktu datang bulan dan melakukan 1 kali 2
    ketika cowok terangsang, badannya panas 2
    tata cara bertaubat 2
    certa sex penis kecil 2
    akhwat masum 2
    gambar-gambar sujud wanita hamil 2
    luka bekas seksio sesarea 2
    arikel ngentot 2
    cerita seks nyepong 2
    cerita ngeseks pasutri 2
    cerita seks digauli dua anakku 2
    jadwal ngentot yg baik 2
    ceritaseksporno 2
    ngentot waktu hamil 2
    kata2 gombal dalam pergaulan 2
    cerita hot yang meningkatkan birahi 2
    menu cerita seks 2
    cerita penyiksaan sadis 2
    posisi ngentot yg aman 2
    sumi sya suka fantasi sex bagaimana menurut sunah wal jamaah 2
    ngesex waktu hamil tua 2
    hai para wanita berhentilah pura orgasme 2
    cara merebut suami orang berbintang virgo 2
    apakah dilarang dalam islam memegang payudara sendiri 2
    cerita sex terpanas menikmati memek penari striptis di hotel 2
    gambar teknik memerah asi pada ibu bekerja 2
    senggama hot di atas ranjang 2
    teknik menjilat mr p 2
    benarkah wanita bisa orgasme berkali-kali 2
    cerita, joke, fantasi cara seks hot 2
    wajarkah kemaluan wanita di hisap oleh suami 2
    cerita ngentot yang sadis 2
    cerita sex dukun cabul 2
    tips ngesex bagi lelaki ejakulasi dini 2
    sex diusia hamil tua 2
    boleh kah hubungan seks pada usia kehamilan 8-9 bulan 2
    cerita asli incest 2
    kumpulan cerita sex sma 2
    cerita ngentot sepasang kekasih 2
    payudara montok,pemerkosaan,sex,dan hot 2
    cerit kamasutr 2
    cerita ngentot cewe di gilir 2
    seks cepat 2
    bagaimana wanita yang tidak perawan harus bersikap 2
    cerita sex hot barat 2
    apa kegunaan tali pusat menurut orang jawa 2
    teori telan sperma penyebab hamil 2
    kumpulan cerita ngentot abg 2
    status met pagi islami di fb 2
    keluar darah kehitaman setelah masturbasi dalam islam 2
    gambar tubuh montok 2
    cerita hidup sang budak seks 2
    kumpulan seks sadis 2
    cerita pacara bebas 2
    cerita sex hymen 2
    pak guru ngetot murid sd 2
    cewek tinggi porno 2
    posisi senggama islam 2
    cerita sex bikin anak 2
    kupulan cerita sex barat 2
    cerita ngeseks di makam 2
    cerita rela di perkosa ramai ramai 2
    berselingkuh dengan santriwati 2
    cerita,humor fantasi seks 2
    cerita seks suami istri 2
    cerita ngentot dukun cabul 2
    cerita seks religi 2
    http://www.cara agar istri agresif di ranjang menurut islam 2
    membuat wanita ketagihan sex 2
    cerita sexs segala umur 2
    cerita sex pembangkit gairah 2
    kumpulan kisah seks 2
    menyukai akhwat gemuk 2
    ereksi setiap pagi 2
    cerita sex lokalisasi 2
    cerita muslimah ngentot 2
    http://www.duniangewe.com 2
    anak parulian ketahuan ngetot 2
    cairan vagina dan sperma apkah sehat dmakan 2
    islam dan seks hewan 2
    bersetubuh yang hot 2
    cerita sex santriwati 2
    kisah seks romantis 2
    apakah dengan onani bisa mandul 2
    novel seks 2011 2
    mekanisme caput succedaneum 2
    apakah semua kondom ada spermisidanya 2
    ahkwat mesum 2
    kisah rumah tangga jarak jauh 2
    akhwat daerah sensitif 2
    cerita sex kejam 2
    dada cewek 2
    apa hukumnya dlm islam jika istri tdk mau diajak senggama oleh suami lalu suami mencari wanita lain untuk memenuhi hasratnya? 2
    cerita sex dengan wanita datang bulan 2
    cerita pengalaman wanita pijat urut aborsi 2
    apa yang dimaksud kulum dalam berpacaran 2
    cerita ngentot perawan hot 2
    kumpulan cerita sex anime 2
    www. cerita sex dewasa lucu 2
    nafsu seks liar muslimah 2
    efek kejiwaan tak ngentot setahun. 2
    cerita dewasa penyiksaan 2
    ngesek orang gemuk diganjal bantal 2
    cerita seks usia dini 2
    gambar sex sepak bola 2
    cara mengetahui keperawanan sebelum ngesek 2
    cerita ranjang panas 2
    ciri2 istri yg tak puas dientot suaminya. 2
    hukum memperbesar payudara dengan alat pemicu saat remaja 2
    teknik penetrasi 2
    ciuman paling nge sex 2
    cerita nafsu gairah ibu petani 2
    gambar vagina montok 2
    cerita seks pembangkit gairah ml suami isteri 2
    bersetubuh hot 2
    cerita gentot perkosa kaka hamil 1
    bikin wanita berjilbab terangsang ingin bermaen sex 1
    cerita memperbesar payudara 1
    cerita birahi wanita yg erotis 1
    efek pegang2 dada wanita ? 1
    cerita seks polisi 1
    cerita anime dewasa 1
    crita cra bercumbu hot 1
    hubungan obat sakit parkinson dengan impotensi 1
    gambar penjelas perjuangan bersenjata bangsa indonesia tahun 1817 1
    cerita sepasang kekasih ngentot 1
    kisah seorang wanita yang hobi ngentot 1
    http://www.foto bugil vicky nette 1
    cerita seks pembantu disekap 1
    cerita abg sadis sex 1
    cerita sek rambut panjang wanita jawa 1
    wanita bersuami di terlanjang arab saudi 1
    hot penis 40tahun 1
    kisah sex hot bikin terangsang 1
    cewek bertubuh gitar spanyol 1
    posisi ngentot wanta up 1
    macam2 cerita ngentot mengundang rasa nikmat dan napsu birahi 1
    cerita seks 8 tahun 1
    cerita seks suami poligami 1
    cerita seks kejam 1
    kisah sex anak tiri karena aku khilaf 1
    cara untuk merasakan ngentot 1
    cerita sex guru perkosa murid di kelas 1
    cerita seks wanita dengan pria penis kecil 1
    hubungan intim dengan jari tangan menurut islam 1
    sex dan perceraian dlm islam 1
    kisah cinta sejati yang lucu 1
    cerita kocak, ngocol 1
    cerita sex seru nafsunya istri alim minta digangbang 1
    cerita memek sakit dan lecet lecet gara gara kecelakaan 1
    gadis binal telanjang 1
    cerita perkosaan sadis siswi smp 1
    cerita bercinta baru 1
    cerita sex muslimah sex akhwat 1
    gaya posisi ngentot mantab 1
    derita gadis jilbab 1
    mencari uang dengan musik 1
    pacar ml di kost 1
    stres karena mengalami penyakit gila,cinta di tolak 1
    cerita seks playboy 1
    http://www.google gambar vagina 1
    cerita pijat sensual kami 1
    kata kata facebook status jayus 1
    cerita sex di oral anak bayi 1
    tiga gadis sekolah 1
    kumpulan cerita pengalaman sex pergaulan cewek model remaja 1
    cerita phone sexs 1
    cerita seks aparat 1
    apa kah bercinta tiap hari itu hyper sex 1
    cerita cinta yang dapat merangsang nafsu birahi 1
    sex di sumenep 1
    teknik gentot sensasional 1
    peran wanita saat ngentot 1
    cerita lucu tentang ukhuwah islam 1
    telan sperma suami 1
    senggama terlalu sering 1
    kisah seks yang membuat terangsang 1
    kenapa toket wanita kalau dipegang membesar 1
    cara ngentot wanita haid 1
    cerita sex gangbang sedarah.com 1
    cerita dewasa santriwati 1
    cerita sex sensasi pijatan sex 1
    cara making love yang benar 1
    cerita sex bocah vs cewe dewasa 1
    kala tetek cewek kendor pertanda pa? 1
    status lucu fb plesetan kata, plesetan logo 1
    cerita ibuk kost diperkosa 1
    foto erotis artis afrika 1
    misalkan dulu pernah ml sekali tapi setelahnya gak ml lagi gitu bisa perawan lagi gak ? 1
    riwayat hidup warsidi 1
    kumpulan cerita sex lucu nafsu birahi 1
    kumpulan cerita cerita sex remaja panas menggairahkan 1
    tips mengajak tante-tante kentu 1
    gairah asmara kisah kisah dewasa 1
    ngentot dengan tante du lantai 1
    cerita pengalaman mengajak cewek alim ml 1
    kisah mesra suami isteri 1
    murid-murid sman beijing no.39 1
    cerita seks nakal 1
    sedarah berjilbab 1
    cerita seks diperkosa ramai-ramai 1
    cerita ngentot ahwat hot 1
    cara membuat cewek ketagihan dipegang payudaranya 1
    al kisah di ranjang 1
    kisah panas seks dewasa 1
    untaian kata lucu tema nya cabul 1
    cerita humor panas para abg 1
    cerita muslimah mesum 1
    cerita gairah pembantaian tahun 1998 perkosaan 1
    cerita sex liar dewasa 1
    10 tips membesarkan penis 1
    cerita sex penis kecil 1
    cerita sex ramai 1
    cerita seks unik sadis perkosaan pembunuhan 1
    kondom tebal untuk penis kecil 1
    suka duka dalam pembuatan film porno 1
    efel samping dari b;ow job 1
    penis sex berdarah 1
    ngentot labia ukuran besar 1
    gambar klitoris dan g,spot pada wanita 1
    twitter seks 1
    http://www.cerita sex wanita hamil paling hot 1
    cerita lucu dukun gadungan cabul periksa pasien wanita 1
    cara merayu cewek mengajak ml 1
    http://www.cerita kamasutra.com 1
    beragam cerita mesum 1
    ngentot akhirnya keguguran 1
    pedih dalam vagina ketika bersetubuh 1
    gambar perempuan telanjang sampai kaki 1
    cerita sex hot bahasa jawa hot 1
    cerita sex palsu 1
    eksplorasi diri tentang libido 1
    koleksi gambarvagina dari bayi sampe dewasa 1
    cerita hot pelajar 1
    ceritasexbinal 1
    kenapa penis keluarin cairan 1
    cerita diperkosa di kebun sawit 1
    cari jodoh foto cerita sex 1
    sek istri berkali- kali 1
    cerita sex dengan melati 1
    silsilah keluarga syekh rasyid al maktum uni emirat arab 1
    cerita ml virgin 1
    kumpulan kisah seks bebas remaja 1
    cerita seks lady gaga 1
    organ seksual dan reproduksi perempuan 1
    cerita sex cewek smu yang suka dientot dan di sodomi 1
    petua ejakulasi lambat tradisoinal 1
    siputih mengganggu hubungan intim 1
    aku terkena penyakit kelamin dari suamiku 1
    sikap islam tentang bercinta jarak ajuh 1
    ramalan kecocokan cewek gemini dengan cowok sagitarius bulan agustus 2011 1
    butuh berapa lama sperma bertahan diudara 1
    cerita ngentot sms dgn guru 1
    cerita sex para akhwat 1
    postur baju muncar 1
    cerita perselingkuhan tak terduga 1
    bugil_nakal 1
    foto batas g-spot mr. p masuk ke miss v 1
    cerita dewasa suami istri 1
    foto”penampilan cwe jablay 1
    novel hot dewasa 1
    http://www.ceritanafsusex 1
    komik cerita sesungguhnya sex 1
    http://www.cara merangsang suami biar napsu diajak ngesex 1
    http://www.contoh sms cium bibir 1
    cerita anal seks 1
    apakah dalam agama jilat memek itu haram 1
    sms hukum haid berkepanjangan 1
    cerita ngentot siswa sma 1
    cerita ngentot istri hamil. 1
    sodomi teman 1
    ilmu kebal dlm pandangan islam 1
    montok binal nakal liar seksi 1
    cerita dewasa ngentot cewek jilbab di subuh 1
    apa dosa menindik klitoris 1
    cerita seks pengalaman anal sodomi 1
    cerita panduan ngentot 1
    penetrasi seksual dalam katolik 1
    hukum memperbesar alat vital menurut salafy 1
    video musisi yang terpacu yahudi 1
    cerita seks yang lucu 1
    cerita ditiduri paman 1
    mrs.v di colok jari 1
    bahayakah rahim tebal? 1
    sex smu kota bogor 1
    kumpulan cerita rakyat jenaka 1
    ciri- ciri memakai jilbab yang baik menurut agama islam 1
    pegang memek kakak di pondok kakek 1
    cara baca kardiotokografi (ctg) 1
    obat untuk vagina lecet karena gesekan kondom 1
    nyepong sesama teman pria 1
    bisakah akhwat terangsang 1
    cerita sex hot terbaru ml 1
    kumpulan cerpen islami pemberi inspirasi 1
    cara jadi wanita binal 1
    trik ciuman peting 1
    waria menjadi feminim terapi hormon 1
    cara menghilangin rasa sakit hati menurut ajaran islam 1
    cerita terjadi seks 1
    cerita sex perkosaan sadis 1
    gambar posisi ngentot hamil tua. 1
    khasiat kontol onta 1
    bacaan seks romantis porno 1
    apa rasanya ngentot istri hamil 1
    kumpulan cerita sex wanita hamil terbaru 1
    bahaya kontol diisap cewek 1
    ngentot di penginapan 1
    http://www.susu mengkal 1
    cerita cewek sex tuban 1
    tekhnik merangsang penis pria 1
    cerita nyata di ranjang 1
    dampak negatif jari masuk ke vagina 1
    memek kalimantan 1
    kata nasehat untuk yg selingkuh 1
    ngentot terdahsyat 1
    sanggama malam 1
    cerita indahnya ngentot dengan banyak orang 1
    cerita dewasa-artis yang menjadi budak sex 1
    cerita cewe senam senang sex 1
    gambar gambar payudara wanita dihisap ayah kandung 1
    tempat konsultasi tentang penyakit kelamin 1
    tips aman ml dengan pacar di kost 1
    ngentot di semak semak bareng pacar 1
    posisi ngentot 1
    kenapa ya dok,saya ingin sekali orgasme 1
    cara membuat wanita ketagihan bercinta saat pacaran 1
    cerita dewasa dipijat waria 1
    aku dicabuli kakek 1
    payudarah istri kecil dalam islam 1
    hasil penelitian tentang perubahan berat badan setelah pemakaian kb suntik dmpa 1
    cerita sex 12 tahun 1
    penyiksaan ala vietnam 1
    kumpulan cerita onani 1
    fantasi mesum

  2. dok,, saya mau nanya ni kemarin saya ga sengaja minum .. minuman pny teman saya ( laki laki ) … apakah itu bisa membuat saya hamil ? tolong secepstnya d bales ya dok,, makasih sbum’a

  3. Dok, saya suami dgn 1 anak,, yg saya tanyakan knp oral sex kok lbh nikmat d bndngkn dgn sex yg sesungguhnya, k 2 tehnik, gaya spt apa yg disukai wanita dan bs cpt orgasme, trmksh dok tuk jwbny??

  4. dok, saya (24th) sudah menikah 3th dan memiliki 1 anak. namun saat berhubungan, istri saya selalu nolak untuk pemanasan dengan alasan yang bermacam2 (saat disentuh payudaranya terasa geli yang luar biasa dan mempengaruhi konsentrasi)..jujur saya merasa bosan dengan maen langsung pada intinya???tolong dok, saya mita solusinya?
    apakah istri saya (23th) ada kelainan padahal saat belum punya anak istri saya biasa2 saja saat pemanasan…
    ditunggu jawabannya..
    terima kasih..

  5. dok… sya wanita usia 20 tahun…
    Jujur dok,, sya dan pacar sya sering melakukan oral seks..
    pacar sya sering mengulum Miss V sya, dan sya juga sebaliknya.., namun sya blum pernah mlakukan hubn intim…
    yang mau sya tanyakan adalah..
    1. apakah dampak vagina yang terlalu sering dikulum???? apakah dapat menyebabkan penyakit sifilis??
    2. apakh sya mengulum penis pcar sya dapat menyebabkan penyakit dimulut saya..
    3. jika miss V sya sering dikulum,,, apakah miss V sya dapat berubah layaknya payudara akan mengendur jika dikulum…
    4. jika miss V sya telah dikulum,, yang sya lakukan adalah mencuci miss v dengan air hangat.. agar menghilangkan kuman didalamnya…. Apakah hal in telah benar sya lakukan?? atau ada hal yang lain yang harus sya lakukan…

    mohon jawabannya y dok..
    saya sangat mengharapkan jawaban dari Anda..
    terima kasih sebelumnya…

  6. dok.saya mw tanya,,
    apakah ada efek klo payudara sering dhisap secara perlahan dan dsentuh…

    apa efekny jika ms.V suka dhisap n djilat n dsentuh dgn telunjuk tp tdk smpai msk kedalam…

  7. Dok saya belum menikah, waktu itu saya menggesekan mr P ke miss V pacar saya, daerah kitoris miss V pacar saya lecet. Karena mr P saya digesek2an ke daerah situ saja tidak berani dimasukan ke miss V. Bagaimana agar lecetnya cepat hilang dan tidak menimbulkan hal-hal lain seperti terkena jamur selama penyembuhan.?

  8. dok, saya mw tanya, saya kan ru malam pertama ma istri saya, knp ya wktu saya oral kemaluan istri saya, kemaluan istri saya terasa perih ya dok.thanks atas jawabannya.

  9. dok saya mau tanya, saya wanita umur 21 tahun. dok kenapa menstruasi saya tanggalnya tidak sama? kadang awal bulan, pertengahan atau akhir bulan?
    Dok miss V saya berdarah padahal saya tidak pernah berhubungan intim? saya bingung apa darah mens atau bukan. karena mens saya gak tentu tanggalnya jadi saya bingung. Apakah saya masih perawan atau tidak? soalnya saya pernah membaca artikel: keperawanan bisa hilang karena kecapean, sering naik motok kejeduk2 karena jalanan tidak rata,dll.dok tolong jawabannya..terimakasih

  10. Sy bru mlhrkn ank ke2 5 bln ll. Yg ingn sy tnyakn:1.knapa stlh brhbngn ktka cebok klitoris trasa skit,pdhl cm trkna air,aplgi kalo trsntuh,bsa sgt skit. 2. Knapa sy tdk mrasa nkmt ktka brhbngn dg cr Mr.P dinaiktrunkn(vrtcl),ttp akn nkmt ktka digesek(hrzntl)?

  11. D0k saya mau tanya kenapa lutut saya kosong kalau diketok,kata orang kalo lutut udah kosong itu sudah tidak perawan lagi ? Dan satu lagi saya pernah melakukan sex sendiri dgan memasukkan guling ke V saya dan waktu saya kencing V saya terasa perih,apakah ini menjadi salah satu kalo perawan sayah sudh hilang ?
    Mohon jawbannya dok !

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

