konsultasi seks dewasa – Blow Job “the balls” Pengaruhi Produksi Sperma?

Blow Job “the balls” Pengaruhi Produksi Sperma?
dokter, pasangan saya suka sekali di-blow job testisnya…pertanyaan saya kalau sering di-blow job gitu mempengaruhi produksi sperma ngga dok? thank you. s (somewhere)
sari (16)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear sari, blow job atau mengoral Mr P pada bagian “bola-bola”nya tidak ada efek apapun. Kecuali jika terlalu keras menghisap akan menimbulkan rasa nyeri, karena memang area tersebut sangat sensitif. Soal produksi sperma akan jalan terus kok. Faktor eksternal yang dapat mengganggu produksi sperma antara lain adalah; memakai celana dalam terlalu ketat sehingga menimbulkan panas, duduk ditempat yang panas (dibalik kemudi) dalam waktu lama, sering memangku laptop terlalu lama, dan kontak fisik keras yang mengakibatkan bola bocor.
Posted by sexproblem at 8:02 PM 0 comments
3/31/2008
Cuma Geser-Geser Di Luar Dok?
dok, nama saya aldo dan masih berstatus mahasiswa, begini dok, saya dan pacar saya sudah beberapa kali melakukan hubungan badan, tetapi hanya sebatas memasukkan mr.P ke bibir vagina dan menggeser-geser mr.p sampai ejakulasi. yang ingin saya tanyakan : 1. apakah pacar saya masih perawan atau tidak? 2. apakah dengan cara seperti itu pacar saya bisa hamil ? 3.apakah ada efek samping terhadap saya dan pacar saya itu ?? saya sangat mengharapkan jawaban dari dokter? sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
al (11)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear al, langsung saja ya saya jawab, jika cuma geser-geser diluar saja bisa jadi masih perawan. Soal bisa hamil atau tidak tergantung, ada sperma yang tercecer atau tidak di mulut Miss V-nya, tapi gaya berhubungan seperti ini potensial menyebabkan kehamilan. Efek samping? Tidak ada kecuali ketagihan…jadi kami ingatkan kalian kan belum menikah sebelum kalian dipusingkan dengan kehamilan dll, sebaiknya dihindari sebisa mungkin melakukan hubungan yang beresiko seperti itu, enaknya sebentar…pusing dan nyeselnya bisa seumur hidup.
Posted by sexproblem at 11:45 PM 0 comments
Dok…Miss V Cepet Basah?
Dear : Dokter Umur saya 30 thn sedang istri 24 thn menikah udah setengah thn.yang menjadi pertanyaan saya setiap ML dgn istri Miss V nya cepet sekali basah dan yg membuat kami tdk nyaman adalah lendirnya yg begitu banyak shg sampai berbunyi yg membuat konsen kami hilang.Apakah ini normal Dok? Apakah ada resep khusus mengurangi cairan Mrs V agar tdk kebanyakan? Trimakasih……( Wawan. Wonosari.Gunungkidul)
wawan (somewhere)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear wawan, justru itu tandanya baik dan sehat, keluarnya cairan dari Miss V saat wanita terangsang itu tandanya sehat, untuk menguranginya tidak usah pakai obat dll, cukup dilap saja pakai tissue, nah jika sudah berkurang silahkan dilanjutkan lagi. Miss V yang terlalu kering juga tidak bagus untuk berhubungan intim. Selain bisa menyebabkan lecet-lecet dan iritasi juga rasa tidak nyaman. Jadi selama Miss V pasangan kamu masih bisa basah…nikmatilah.
Posted by sexproblem at 11:28 PM 0 comments
Dok Aku Capek `Ngemut-ngemut`, Maunya Langsung Nancep!
Pasanganku sering merangsang veggyku dengan cara diemut,dijilat,dll… buntut2nya dia minta juga. bingung saya gimana caranya ngemut penny,geli juga rasanya. pernah nyoba sekali rasanya kurang seru soalnya dia keenakan sementara saya capek ngemut,dah gitu dia langsung mau nusuk padahal saya belum dirangsang. Maunya dirangsang bersamaan… Gimana seh Dok supaya kedua2nya sibuk saling merangsang n merasakan kepuasan yang seimbang?
NINA ( MANADO )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Nina di Manado, memang aktivitas seksual yang seimbang sebaiknya dilakukan sama-sama dan saling memberikan kenikmatan pada keduanya. Untuk mencapai hal itu ada tekniknya, kalian harus saling merangsang bergantian [foreplay]. Sebaiknya pasangan pria melakukan terlebih dahulu pada wanita mengingat daya rangsang wanita membutuhkan waktu untuk mencapai tahap `on`, dibandingkan pria yang sekali sentuh langsung `on`. Pria harus lebih aktif mengeksplorasi wilayah sensitif pasangannya, misalnya daerah leher, puting payudara, perut, punggung belakang bawah, bibir vagina, dan klitoris. Jika pasangan wanita sudah kepalang `basah`, dan `tidak tahan` lagi maka barulah pria melakukan penetrasi. Dan jika sudah dalam kondisi demikian maka ejakulasi pasti tak lama lagi dan orgasme wanita akan terjadi secara bersama-sama. Posisi 69 juga bisa dilakukan untuk saling meng`emut` organ vital kalian, siapa tahu kalian bisa orgasme dengan cara ini. Kuncinya kalian berdua harus aktif berkomunikasi kapan saat-saat orgasme terjadi! Semoga menemukan pola hubungan seks yang seimbang!
Posted by sexproblem at 11:24 PM 0 comments
Ambeien Gara-Gara Sodok Belakang!
Dok, saya mau tanya bagaimana mengobati ambien istri saya akibat anal sex, saya merasa kasihan apabila sedang berhubungan lewat vagina, takut ia merasa sakit dan sekarang saya tidak melakukannya lagi lewat anal….mohon jawabannya dok, trima kasih dok!
bandi ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Saudara Bandi, Anda harus pergi ke klinik terdekat untuk memeriksakan istri Anda. Karena sakitnya tidak bisa disembuhkan hanya dengan berkonsultasi melalui rubrik ini. Sekedar diketahui untuk pasangan yang lain, hubungan seks melalui jalur belakang atau anal seks sangat beresiko terjadinya ambein atau wasir [pembengkakan pembuluh darah yang ada di anus]. Lagipula otot-otot disekitar dilubang anus tidak sefleksible dan seelastis otot-otot vagina, jadi saran saya jangan coba-coba bereksperimen dengan anal seks.
Posted by sexproblem at 11:13 PM 0 comments
3/27/2008
Ada virus pada saat kehamilan
Dedek Herman Siregar : Saya berumur 31 thn,istri 27 thn dan telah dikaruniai seorang anak laki2 yang sehat dan sekarang berumurur 2 thn.anak pertama lahir melalui bedah cesar dengan alasan kehamilan lebih 10 bulan(keputusan dokter)

Tiga bulan yg lalu istri melahirkan ank laki laki secara normal dengan bantuan dan penanganan dokter yg sama.tetapi sayangnya anak kami yg kedua lahir prematur(8bln)dan hanya bisa bertahan 3jam setelah dilahirkan dikarenakan mengalami kelainan fisik luar dan organ dalam.sebagai referensi,anak saya yang kedua mengalami kelainan pada hidung,kedua tangan,kedua kaki,bentuk tulang dada dan organ organ tubuhnya yg bagian dalam juga demikian menurut dokternya.

Setelah 2bln melahirkan,kami kembali lagi kedokter yg sama untuk pemeriksaan kembali dan istri melakukan tes darah dengan hasil kalau istri saya terserang virus rubela dan dua virus yg lainnya.dan sekarang istri masih dalam masa penyembuhan dan bulan ini kami akan datang lagi untuk cek darah untuk melihat apakah semua virus yg ada pada istri sudah hilang setelah diobati selam 3bulanan.

Yang menjadi ganjalan dihati saya sampai sekarang adalah,mengapa kelainan pada bayi tidak terdeteksi.padahal istri tiap bulan sudah rutin memeriksakan kehamilan ke dokter kandungan.dan setiap bulannya selalu dilakukan pemeriksaan dengan menggunakan USG.malahan,mulai memasuki usia kandungan 7 bulan pemeriksaan dilakukan 2 kali sebulan.mengapa setiap kali periksa,selau dikatakan istri sehat dan bayinya juga tumbuh sehat.

Mohon dijelaskan Dok,
1.Kenapa kelainan pada bayi tidak terdeteksi oleh USG.
2.Apakah benar virus tersebut menyebabkan kelainan pada bayi dan dari mana virus tsb datang.
3.Apa dampak virus tsb untuk kehamilan berikutnya.

Saya sangat sangat membutuhkan bantuan dari dokter sebagai referensi saya terhadap keterangan dokter yg menangani kehamilan istri.

Sebagai bahan pertimbangan dan keterangan,
a.Dokter kandungan yg Menangani kehamilan dan kelahiran anak kami yg pertama dan kedua adalah dokter yg sama.alasan saya memilihnya dgn alasan karena dokter tsb lebih tahu track record kesehatan istri karena telah menangani kehamilan dan kelahiran anak pertama kami.

Terimakasih Banyak atas bantuannya.
Dedek Herman Siregar

Redaksi : Saudara Dedek Yth,
Sebelumnya kami turut berduka atas kejadian yang Anda alami.
1. Menjawab pertanyaan Anda yang pertama tentang USG : USG yang selama ini banyak dipakai adalah USG 2 dimensi, dimana USG ini hanya dapat melihat dan mendeteksi ada atau tidaknya janin, pertumbuhan janin, denyut jantung janin, jenis kelamin janin (walaupun kadang2 tidak 100% dapat terlihat) dsb, tetapi USG 2 dimensi ini tidak dapat melihat dan mendeteksi adanya kelainan pada bayi. Sedangkan USG yang berkembang sekarang ini dan belum tentu semua RS atau klinik punya adalah USG 3 dan 4 dimensi, USG jenis ini dapat mendeteksi kelainan pada bayi, baik kelainan organ dalam maupun luar. Mungkin USG yang isteri anda lakukan adalah USG 2 dimensi jadi kelainan bayi anda tidak dapat terdeteksi.
2. Tentang Ibu hamil yang terinfeksi oleh virus rubella dan virus lainnya seperti toxoplasma, cytomegalo virus dll, memang dapat menyebabkan kelainan/cacat bawaan pada bayi yang dikandung. Virus-virus tersebut terutama dibawa dan ditularkan oleh kucing dan unggas/burung. Tetapi saat ini walaupun kita tidak memelihara burung/kucing, bisa saja tertular melalui udara/debu. Oleh karena itu kesehatan / daya tahan tubuh ibu hamil harus selalu terjaga.
3. Bila isteri anda telah mendapatkan pengobatan dengan tuntas dan dari pemeriksaan laboratorium TORCH hasilnya telah bersih dan telah dinyatakan sembuh oleh dokter obgyn,maka pada kehamilan yang selanjutnya Insya Allah akan berjalan dengan normal.
Terima Kasih. Salam.
Posted by sexproblem at 11:22 PM 0 comments
Sering Petting, Pacar Orgasme Apa Ia Sudah Tidak Perawan?
Saya dan pasangan saya sering melakukan petting, dan sering kali pasangan saya itu mengalami orgasme. Apakah seseorang yang masih perawan itu dapat mengalami orgasme? Apakah pasangan saya itu masih perawan, karena dia baru kali ini melakukan aktivitas seks seperti itu dan sebelumnya tidak pernah melakukannya. Thanks… ridwan – jakarta
Ridwan ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Ridwan di Jakarta, orgasme bisa dirasakan oleh siapa saja, bahkan anak kecilpun bisa mengalami orgasme bila mendapatkan rangsangan seksual yang cukup. Demikian juga dengan semua wanita yang masih perawan bisa mendapatkan orgasme. Karena orgasme tidak ada sangkut pautnya dengan keperawanan wanita. Orgasme terjadi sebagai akibat rangsangan seksual yang telah mencapai puncaknya.
Posted by sexproblem at 11:19 PM 0 comments
Awalnya Pegang-Pegangan Peny-Vegi, Lama-Lama Check-In Juga!
Dok, saya dengan pacar waktu pertama pegang vaginanya terasa puas begitu juga pacar saya bahkan sampe orgasme. tapi kami merencanakan utk ML setelah satu minggu kami pegang2an. yg saya tanyakan setelah saya ingin ML kok diawal saja langsung terangsang dan gak kuat lagi sementara pacar masih semangat. kanapa diawal lagsung keluar terus gak mampu berdiri lagi? perlu diketahui pacar dah sering hubungan dengan pacar lama. sebelumnya thank banget! Aan-Jakarta
aan ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Aan, sebagai pemula tentu saja Anda mesti banyak belajar, jika dibandingkan dengan pasangan Anda yang sudah sangat berpengalaman. Hal seperti itu wajar dan sering terjadi pada pria yang baru pertama kali melakukan ML. Tapi jangan khawatir, dalam 10-15 menit menit, peny Anda akan bisa tegang lagi dan melanjutkan pertempuran babak kedua, ketiga dan seterusnya, terserah berapa kali keinginan Anda berdua. Saya yakin seiring dengan makin banyaknya jam terbang, Anda akan semakin berpengalaman dan dapat mengimbangi permainan hot pasangan Anda!
Posted by sexproblem at 11:19 PM 0 comments
Ingin punya anak
Joko : Dokter, Saya menikah 6bulan yg lalu, pada bulan ke 2 istri mengalami keguguran, saya pingin punya anak,..
Saat ini Usia saya sudah 36th, sedang istri saya 24th, yang ingin saya tanyakan :
1. Apakah suatu kehamilan, sperma harus bertemu dengan ovum keluar secara bersamaan..?
2. Apakah sperma menompang didalam dinding vagina saja bisa hamil..?
3. Berapa batas seorang wanita sudah tidak bisa dikatakan hamil..?

Mohon penjelasanya
Terima Kasih

Redaksi : Saudara Joko Yth,
Jangan khawatir isteri anda masih muda dan kesempatan untuk hamil kembali sangat besar. Yang penting persiapkanlah kehamilan isteri anda yaitu dengan makan makanan bergizi, cukup istirahat dan rutin melakukan pemeriksaan ke dokter kebidanan kandungan. Perlu diketahui bahwa kehamilan itu dapat terjadi bila sperma bertemu dengan ovum (sel telur) dan itu hanya terjadi didalam rahim. Jadi bila sperma hanya menempel di dinding vagina maka tidak akan menyebabkan kehamilan. Pada saat ejakulasi sperma yang kualitasnya baik akan dikeluarkan dan segera berenang kedalam rahim untuk membuahi sel telur sehingga terjadi kehamilan. Dari 20-100 juta sperma yang dikeluarkan saat ejakulasi, hanya 1 sperma terbaik saja yang dapat membuahi sel telur.Kehamilan bisa diketahui setelah 2 minggu setelah berhubungan intim, cara cepat untuk mengetahui kehamilan yaitu dengan melakukan pemeriksaan urine dengan test pack yang bisa dibeli di apotik. Terima Kasih.
Posted by sexproblem at 11:16 PM 0 comments
Punya 2 Pacar Tapi Masih Belum Puas…
Kenapa ko! gairah sex saya gede, sampe2x saya ngga puas punya pacar 1 atau 2, sampai sekarang pacar saya 3, dan hanya satu yg terakhir yg bikin saya puas…. Sekarang saya betah di kost cewek saya yg terakhir, karena dia juga gairahnya sama, sampe2x saya ga bisa mengimbanginya, eh catatan saya belum menikah, makasih sebelumnya…
Astra ( Bandung )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dalam hal ini wajar saja jika anda mempunyai nafsu sex yang menggebu-gebu. Mungkin mengingat usia anda yang relatip masih muda. Pada pacar anda yang pertama dan kedua masih dalam taraf pencarian jati diri, rasa tidak puas karena mereka itu tidak bisa megimbangi fantasi sex anda. Makanya dalam diri pacar anda yang ketiga ini anda menemukan kepuasan yang mungkin saja sifatnya hanya sementara. Bisa saja anda akan mencari pacar lainnya nanti disebabkan karena gairah sex dia lebih hebat dari yang anda bayangkan sebelumnya, dan juga anda mulai kewalahan menghadapinya.
Posted by sexproblem at 2:58 AM 0 comments
Perawan atau tidak yah?
Begini, saya punya cewek, kita jalan baru 4 bulan, dia orang yang agresif banget, kita pertama kali ciuman waktu hari kedua setelah jadian, setelah itu kita sering petting, dia mengaku perawan,tetapi waktu saya masukin penis itu tidak berdarah dan terasa longgar, menurut informasi, katanya cewek yang masih perawan itu seret, benar ato salah, saya mencintai dia, tetapi saya ingin kejujurannya, dia selalu mengaku belum pernah ML, tetapi kenapa ML pertama dengan saya vagina terasa longgar, enggak seret, ciri2 vagina yang masih perawan itu apa, apakah seret waktu pertama digunakan, trus efek setelah ML apa, apa Veginya sakit ato gmn…kasih saran ya
Anton ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Sebenarnya perawan atau tidak bukan diukur dari darah yang keluar pada saat melakukan hubungan intim pertama kali. Pada umumnya selaput dara yang sobek akan mengeluarkan darah. Bisa jadi sudah tidak perawan karena hal lain, misalnya terjatuh atau si wanita tersebut adalah seorang atlit. Memang menurut pengakuannya dia belum pernah melakukan hubungan sex sama sekali tapi apakah dia sering melakukan masturnasi dengan alat bantu tertentu? Dalam beberapa kasus ada vagina yang sangat fleksibel/elastis, artinya pada saat melakukan hubungan sex si wanita tersebut sangat rileks sehingga penis bisa leluasa masuk. Nah bagaimana pula dengan ukuran penis anda?
Posted by sexproblem at 2:57 AM 0 comments
Engga percaya
Istri saya pertama hubungan emang rada longgar,emang sih dia ngaku mainin pake tangan,tapi aku engak percaya gitu aja,nah kira kira dokter spesialis vagina atau yang lainnya bisa membuktikan kebenaranya itu engak yaaaaa…?
Budi ( Bandung )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Mas Budi, sepengetahuan saya setiap wanita mempunyai vagina yang tingkat elastisitasnya berbeda-beda. Ada yang sering melakukan hubungan sex tapi vaginanya tetap seret (tanpa bantuan obat-obatan), begitupun sebaliknya. Bukan berarti jika dia sering melakukan hubungan sex vaginanya harus longgar. Secara teoritis memang benar. Untuk membuktikan dugaan terhadap istri anda, saya kira memerlukan proses yang cukup panjang dan mungkin juga biaya yang cukup besar. Apakah kecurigaan itu cukup penting buat anda?
Posted by sexproblem at 2:55 AM 0 comments
3/25/2008
Senggama Terputus
Uus : Redaksi yang terhormat :
Saya mau bertanya mengenai senggama terputus. Apakah jika saya terbiasa dengan cara seperti itu tidak akan mengakibatkan kecanduan dan menjadi kurang nikmat apabila ejakulasinya didalam vagina.
Terima Kasih

Redaksi : Saudara Uus Yth,
Sanggama terputus merupakan metode kontrasepsi yang dilakukan pada saat isteri sedang dalam masa subur. Jadi bila isteri sedang dalam masa tidak subur tetap bisa berhubungan seperti biasa. Jadi sepertinya tidak akan menimbulkan kecanduan. Apabila nantinya anda menjadi nyaman dan kecanduan untuk selalu melakukan sanggama terputus setiap kali berhubungan, maka tidak akan menjadi masalah asal hal tersebut telah dikomunikasikan bersama dengan isteri anda. Terima kasih. Redaksi.
Posted by sexproblem at 9:15 PM 0 comments
Suami Malas Berhubungan Seks
Dian Supardi : Dokter Yth:
Saya seorang istri berusia 44 tahun mempunyai anak 3 orang satu laki-laki dan 2 oran wanita, memasuki perkawinan kami yang ke 16 tahun ini, sya mempunyai masalah dengan kehidupan seksual kami. masalahnya suami sya sek sangat jarang melalukan kewajibannya sebagai suami, dengan alasan ngantuk dan cape, suami sering pulang jam 9 malam. apabila saya ambil inisiatif sering kali sangat susah sekali ereksinya, tdaik seperti dulu lagi. pertanayaan saya:
1. Apakah suami saya impotensi sekarang
2. Apakah suami saya punya wil sehingga tidak selera lagi dirumah
3. Kalau saya (istri) yang ambil inisiatif apakah nanti tidak dibilang haus seks.
jawaban dokter sangat saya nantikan.
terima kasih.

Redaksi : Saudari Dian Yth,
Jangan berprasangka buruk dulu terhadap suami, sebab banyak faktor yang dapat menyebabkan laki- laki sulit ereksi antara lain: kelelahan fisik, stress karena banyak masalah, penyakit-penyakit (misalnya diabetes, stroke, dsb), cemburu dengan isteri dsb. Untuk itu cobalah untuk mencari penyebab-penyebab tsb dan cobalah untuk mengatasinya berdua, jalinlah komunikasi yang terbuka antara anda dan suami, carilah variasi-variasi dalam berhubungan seks. Tidak ada salahnya bila anda yang mengambil inisiatif lebih dulu saat berhubungan. Waktu saat berhubungan juga perlu diperhatikan jangan berhubungan saat suami dalam keadaan lelah. Terima Kasih. Redaksi.
Posted by sexproblem at 9:13 PM 0 comments
3/23/2008
Beragam posisi saya coba, tapi orgasme tak datang jua…
Saya sudah menikah hampir 5 tahun. Tapi selama itu saya belum pernah merasakan orgasme. Padahal suami sudah berusaha keras untuk merangsang saya. Dalam penetrasi dia juga lama. Kita juga sering mencoba berbagai posisi tetapi hasilnya tetap nihil. Apa saya tidak normal dok? bagaimana supaya saya bisa orgasme?
NE ( yogya )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

NE di Jogja, mendapatkan orgasme atau kenikmatan puncak itukan salah satu tujuan orang berhubungan seks, dan jika tidak pernah merasakan orgasme, hubungan seks akan terasa hambar ibarat sayur tanpa garam! Selama 5 tahun Anda tidak pernah merasakan orgasme? Lama dalam penetrasi atau beragam posisi tidak menjamin mendapatkan orgasme selama titik-titik paling erotis pada tubuh anda tidak tereksploitasi dengan baik. Suasana hati, pikiran, kondisi fisik dan waktu serta tempat yang tepat juga berpengaruh bagi seseorang untuk mendapatkan orgasme. Orgasme berkaitan dengan kualitas seksual bukan kuantitas seksual. Anda harus mengetahui dan mengenali tubuh sendiri, bagian mana saja yang bisa membuat Anda sangat terangsang dan komunikasikanlah dengan pasangan sehingga pasangan Anda akan merangsangnya secara intensif sampai Anda mendapatkan kepuasan. Cobalah sesekali Anda berdua meluangkan waktu untuk ke hotel atau suatu tempat yang romantis untuk menunaikan hajat biologis itu. Rencanakan hubungan seks Anda berdua agar bisa mendapatkan hubungan seks yang lebih berkualitas daripada sekedar rutinitas belaka. Semoga berhasil!
Posted by sexproblem at 9:27 PM 0 comments
Bila Diajak ML, Suamiku Selalu Menolak, Ada Pikiran Untuk Berselingkuh!
saya ingin bertanya tentang suami saya, usia saya 30thn, suami saya31, kami hanya terpaut 1thn 8bln, kami sama2 berkarir (bekerja), kami sudah menikah 5thn (menjelang 6thn) juga sudah memiliki anak 2 putra kembar yang usianya 3thn 5bulan, suami saya terkesan lebih perhatian pada anak2, dia selalu memanjakan dan selalu bisa meluangkan waktu dan mengajaknya berjalan2 trutama akhir pekan, intinya dia lebih perhatian ketimbang ibunya (saya) namun masalahnya, karena dia terlalu perhatian pada anak2 dia juga kurang perhatian pada saya mengenai hubungan intim, ketika saya mengajak berhubungan dia selalu menolak dengan alasan mengurus anak lebih penting ketimbang hubungan intim, pernah terpikir dibenak pikiran saya untuk mengancam akan berselingkuh (hanya ancaman) tapi niat itu saya urungkan, pernah juga saya memberanikan diri bertanya apakah dia sudah tidak tertarik lagi pada saya, sehingga tidak mau menyentuh saya lagi, dia menjawab tidak, bukan begitu tapi untuk sekarang mengurus anak lebih penting, begitu katanya…bayangkan saja ditahun pernikahan ke5 ini kami hanya berhubungan intim 5 kali, itupun karena saya terus mendesak. yang saya takutkan dia melaksanakannya hanya sekedar kewajiban bukan didasari rasa cinta lagi, dia mulai seperti itu sejak anak2 kami berusia 2thn lebih, apa yang harus saya lakukan? untuk mengembalikan kebahagiaan kami seperti sebelumnya, terima kasih.
FF ( Bandung )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Ibu FF di Bandung, saya sungguh prihatin membaca keluhan yang Anda alami. Mungkin saya bisa berbagi dengan ibu, ada sebuah penelitian dari Amerika yang menyatakan bahwa usia cinta [nafsu seks] sebuah pasangan menikah maksimal hanya akan bertahan selama 2 tahun saja [hot-hotnya berhubungan seks]. Selanjutnya tahun berikutnya nafsu seks akan terus menurun dan berubah menjadi rasa kasih sayang yang tidak lagi mengutamakan seks. Itulah kenapa usia rawan perkawinan jatuh pada tahun kedua hingga kelima.

Hubungan seks hanya sebagai selingan saja, ketika sudah hadir anak-anak yang mungil diantara kehidupan sebuah keluarga. Faktor mengurusi anak yang sangat melelahkan sekaligus juga menyenangkan. Kemungkinan itu yang dirasakan suami Anda sehingga menjadikan sebagai alasan untuk lebih perhatian kepada mereka dan mengesampingkan berhubungan seks dengan Anda.

Cobalah Anda sesekali intropeksi diri apa ada yang kurang dengan diri Anda. Atau coba sesekali katakan kepada suami Anda bahwa kita perlu membuat jadwal khusus untuk meluangkan waktu berdua saja tanpa anak-anak. Sebuah keluarga akan lengkap dan harmonis jika semua fungsi dalam keluarga itu berjalan seimbang dan selaras. Anda juga harus berdandan semenarik mungkin untuk membuat suami Anda kembali bergairah dan tertarik untuk berinisiatif melakukan hubungan intim dengan Anda. Dan yang lebih penting memberikan perhatian lebih kepadanya akan membuatnya tersadar bahwa Anda istrinya juga perlu diperhatikan!

Namun jika semua itu tidak berhasil perlu dicurigai ada kelainan disfungsi seksual pada suami Anda atau ada TTM [teman tapi mesra] diluar rumah/kantor! Jika demikian mencari sebab musabab permasalahan satu persatu akan memudahkan Anda membuka benang kusut kehidupan seksual rumah tangga Anda! Semoga berhasil!
Posted by sexproblem at 9:25 PM 0 comments
Malam Pertama Tidak Berdarah, Coba Lagi dMalam Pertama Tidak Berdarah, Coba Lagi dan Coba Lagi!an Coba Lagi!
Dok, saya pernah ML sama pacar saya, yang saya bingung waktu saya ML pacar saya tidak mengeluarkan darah sedangkan itu baru yang pertama kali buat pacar saya dan saya, kami coba lagi tetap tidak mengeluarkan darah, apakah pacar saya sudah tidak perawan lagi?
hendik ( semarang )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Saudara H di Semarang, darah keperawanan disaat ML pertama itu ibarat door prize, kalo beruntung yang dapet kalo tidak ya dicoba lagi dilain kesempatan. Atau bisa juga pasangan Anda itu kemungkinan sudah tidak perawan karena aktifitas atau kecelakaan yang tidak dia sadari telah merenggut keperawanannya. Misalnya jatuh dari sepeda, terpeleset, atau membentur benda lancip saat terjatuh dll. Dan olahraga tertentu seperti senam, balap sepeda, dan lompat jauh juga bisa merobek selaput dara. Robeknya selaput dara juga tidak selamanya ditandai dengan keluarnya darah, tergantung seberapa tebal dan tipis jaringan saraf yang menutupinya. Bila dalam keadaan terangsang dan pelumasan vegi cukup baik maka penetrasi peny akan sempurna dan selaput dara terkadang terhindar dari perobekan. Kemungkinan ini bisa terjadi juga pada pasangan Anda, banyak faktor yang menyebabkan keperawanan seseorang itu robek atau tidak, mengeluarkan darah atau tidak. tapi daripada pusing2 berasumsi saran terbaik saya adalah periksakan diri Anda ke dokter ahli kandungan apakah keperawanan pasangan Anda itu masih utuh atau sudah robek!
Posted by sexproblem at 9:24 PM 0 comments

5 Responses

  1. dok saya mau tanya saya dengan pasangan saya sudah sering melakukan handjob.nah dok saya bingung bagaimana cara membuat si dia terangsang dengan yang saya lakukan pada V nya, jika saya melakukan itu dia selalu mengeluarkan cairan .saya pikir awalnya dia sudah orgasme,apa benar?jika tidak bagaimana cara nya agar dia benar2 terangsang hingga orgase?
    putra (bandung)

  2. Ass dok.
    Sya nova.
    Saya wanita brumur 19 tahun.
    Sdh 2 bulan ini saya mempunyai keluhan pada bgian Mrs.V sya. Karena mengalami bintil2 bernanah menyerupai jerawat. . Bintil2 itu juga ada yg tumbuh pada bgian bawah payudara saya. .
    Hal ini membuat saya menjadi takut. .
    Yg ingin saya tanyakan.
    Apakah ini penyakit kelamin? Lalu sejenis apakah penyakit ini? Apa yg harus saya lakukan utk mengatasi hal ini?
    Mohon dijawab dok. .
    Saya sngt tkt dgn hal ini. .
    Di tggu jwbn ny. Trma ksh. .

  3. dok saya pernah ngeluarin sperma di bagian vagina tapi dalam posisi berdiri ,
    Pertanya’an nya apa cewe saya bisa hamil apa engga,,,???

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

