Cara Mengatasi Suami Egois di Ranjang

Kebiasaan suami yang sering mementingkan diri sendiri (semaunya sendiri) untuk menyelesaikan permainan seks (hubungan intim). Padahal, seorang istri juga perlu waktu yang cukup agar mendapatkan puncak kenikmatan seksual bersama suami. Kemudian apa yang harus anda lakukan dalam mengatasi sikap suami yang egois saat berhubungan intim?

Bagi anda yang memang kebetulan memiliki suami egois, terutama dalam hal hubungan seks anda, ada baiknya anda tidak tinggal diam. Anda seharusnya bukan cuman merasa jengkel yang dipendam di hati atau anda lebih memilih untuk membiarkan diri anda terus terusan mengalami akibat buruk dari perilaku suami.

Beberapa cara yang dapat anda lakukan adalah pertama, melihat suami anda yang memiliki sikap buruk yang hanya memikirkan dirinya sendiri dalam mendapatkan kepuasan seks. Ada baiknya untuk mengingatkan suami, tetapi dengan cara halus dalam keadaan yang tidak kaku, tetapi usahakan suasan yang bauk agar tidak memojokkan suami dan menyakiti perasaannya. Seperti adan bisa mengingatkan sambil bergurau.

Kedua, anda perlu untuk mengatakan pada suami anda tentang apa yang sebenarnya anda inginkan dalam berhubungan intim, dan anda bisa juga untuk menyampaikan kalau ada sesuatu yang membuat anda belum mendapatkan kepuasan. Perlu anda ingat bahwa suami, juga sama seperti istri, belum pasti tahu mengenai seksualitas. Utarakan dengan terus terang , jika anda menginginkan rangsangan pendahulu sebelum berhubungan seks dengan penetrasi langsung. Jika memang suami melakukan tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan, maka tentu anda perlu untuk memberi tahu dengan cara yang lembut dan komunikasi yang lebih baik.

Ketiga, anda merasa bahwa suami anda mengalami kelainan seksual, janganlah anda bosan untuk mendukung suami dan mendoronganya pergi ke tenaga ahli untuk berkonsultasi. Jika ternyata suami anda tetap tidak menanggapi apa yang anda sarankan, tetap jangan menyerah. Jika perlu anda pergi bersama menemaninya untuk berkonsultasi dengan masalah seksual anda berdua, sampai suami anda normal kembali.

Jika suami anda yang terlihat egois di mata anda bersedia dan anda mendukungnya, pasti suami anda dapat berubah dan menjadi tidak egois, juga lebih memperhatikan kenyamanan dan keharmonisan dalam berhubungan intim dengan anda.
Share46

Tanda Pria Ingin Melakukan Hubungan Intim
Penis Kecil
Cara Onani Aman, Sehat, dan Benar
Suami Tidak Bergairah
Pencarian terkait:
cara mengatasi suami egois,cara menghadapi pria egois,Cara mengatasi suami yang egois,cara menghadapi suami egois,tips membuat suami tidak bosan berhubungan intim,bosan pada suami,Cara-cara melakukan hubungan intim di ranjang,Kepuasan hubungan intim,MENGATASI SIKAP EGOIS,menghadapi suami yg egois,suami egois,suami egois di ranjang,trik menghadapi suami egois,www cara menghadapi suami egois,artkel hubungan ranjang,cara menghadapi laki2 egois,bagaimana menghadapisuami yang egois,cara menghadapi suami,cara kepuasan suami dalam sex,Permainan buat suami,bagaimana cara menghadapi suami yang egois,bagaimana cara melakukan seks diranjang,tips menghadapi sex di ranjang,Tips permainan diranjang bersama suami,menghadapi laki2 egois,menghadapi cowok kaku,Mengatasi suami yang bosan pada istri,cara menghadapi suami yang suka seks,cara mengingatkan suami egois,Cara mengingatkan suami ketika salah,cara menghadapi cowok yang mementingkan diri sendiri,kepuasan hubungan seks,KEPUASAN UNTUK SUAMI DIRANJANG,cara mengatasi komunikasi bersama suami,mengatasi sikap mementingkan diri sendiri,artikel egois

About these ads

5 Responses

  1. saya mau suami saya tidak suka dengan wanita lain

  2. Gmna kalo suami udh mulai suka sma perempuan lain?
    Bagaimana menyikapinya ?

  3. Saya ingi suami saya penyabar dn suka memaaf kan kesalahan orang lain

  4. Saya mempunyai suami umur 37th dan saya 31th,suami saya dlm berhubungan sex susah/gairah dlm sex nya g ada..ml kami cuma 2bln sx,bagaimana cara nya agar nafsu sex suami saya kuat…kami sdh berobat k klinik terkenal tp tdk ada hasilnya.??mhn jawaban nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

%d bloggers like this: