Jari tangan masuk ke Vagina

Sunday, June 15, 2008
Jari tangan masuk ke Vagina
Dok saya mau tanyak 2 hari yg lalu saya sama pacar saya sedang melakukan oral tetapi tidak segaja waktu itu, kemaluan saya mengeluarkan sperma. Dan tidak sengaja lagi tangan saya meyentuh sperma saya tetapi saya biarkan.
Setelah itu tangan saya, saya masukan ke kelamin cewek saya. Apakah hal tersebut dapat membuat kehamilan ?
saya perlu jawaban ya Dok, dan kalau itu memnag bisa menyebabkan kehamilan bagaimana cara mencegahnya ?

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED…

Dear Dik, untuk sperma yang ada di tangan adik tidak menyebabkan kehamilan. Karena sel sperma sudah mati pada udara terbuka. Cara pencegahan yang baik mulailah kita menjalin hubungan dengan pasangan kita secara sehat, karena kenikmatan hubungan intim di luar nikah hanyalah sesaat, tetapi resikonya panjang.
Posted by sexproblem at 11:48 PM
5 comments:

Anonymous said…

dok, saya mau tanya,saya sudah menikah saat malam pertama kami bercumbu biasa aja terus setelah itu aku masukin jari dalm vagina istri tapi dia tidak terlihat merasa sakit.apa itu tandanya dia tidak perawan lagi?bagaimana cara alami agar gak hamil tanpa harus KB?
bls di f4dLy_fri3nds@yahoo.com yash
February 16, 2009 2:24 AM
Mr. X said…

Dok please help me. Saya pria umur 23 tahun. Setelah menikah muda dan mencoba melakukan hubungan sex (sebelumnya belum pernah), saya kok tidak merasakan kenikmatan apa2 saat di oral istri saya. Saat saya masukkan penis saya ke vagina istri kok rasanya juga tidak nikmat (tanpa kondom). Saat mani keluar / ejakulasi juga tidak nikmat, malah saya merasa kalau masturbasi saja lebih nikmat dari itu. Padahal setahu saya make love itu sensasinya jauh lebih nikmat dari masturbasi.

Sebagai tambahan informasi saya mungkin agak mengalami impotensi, kalau ereksi sulit dipertahankan. Kalau sudah penetrasi rasanya ingin ejakulasi terus, jadi kalau ML isinya cuma nahan2 ejakulasi saja. Jadinya saya makin senang masturbasi deh.

Saya waktu kecil pernah mimpi basah dan rasanya luar biasa nikmat, sangat berbeda dengan yang saya rasakan saat menggauli istri sekarang (tidak nikmat).

Saya merasa nyaman dengan istri saya dan dia secara fisik cukup menarik. Badannya harum, langsing, dan kulitnya bersih terawat (juga bagian pribadinya), kalau di dekat dia saya jadi nafsu tapi setelah saya gauli kok tidak nikmat rasanya.

Saya dari SD kelas 5 sudah mengeksplor masturbasi (tanpa ada yang mengajari atau menceritakan), dan sering melakukannya sampai sekarang. Rata2 1 hari sekali (kadang sehari 2 kali, kadang 2-3 hari sekali)

Saya pernah mencoba tidak masturbasi selama seminggu lalu menggauli istri, tapi rasanya sama saja, tidak nikmat.

Tolong bantu saya. What’s wrong with me? Apa memang sex itu tidak nikmat dan cuma seperti itu saja rasanya dan lebih enak masturbasi?

Saya akan menunggu tanggapan dokter, saya akan mengingat alamat blog ini dan akan kembali lagi. Please help. Saya tidak tahu harus kemana lagi mencari bantuan, di internet tidak pernah saya temukan kasus seperti saya (tidak nikmat saat sex).

Mr. X
February 19, 2009 9:33 PM
Anonymous said…

Dok, aku Ryan di Semarang, usiaku 20 th.
Panjang Mr P ku saat tegang cuman sekitar 10 CM & diameter 2,7 CM_an, terus agak bengkok ke kiri.
Yang mau aku tanyain:
1. panjang & diameter segitu untuk cowok seusiaku wajar tidak?
2. caranya untuk memanjangkan & membesarkan Mr. P gmn?
3. wajar tidak Mr. P agak bengkok ke kanan itu?
4. penyebab & akibat dari Mr. P bengkok itu apa?
5. cukup gak dengan ukuran Mr. P segitu untuk muaskan perempuan?
Ma’af dok, banyak pertanya’annya?Trim’s….
July 20, 2009 12:52 AM
ipul said…

@ mr. X :
Terlalu sering onani memang menyebabkan ejakulasi dini, seperti yang Anda alami, tanggapan/saran orang kadang menjerumuskan dan terlalu banyak mitos, lebih baik Anda konsultasi ke dokter langsung saja, daripada hubungan rumah tangga Anda keburu berantakan, karena istri ga pernah puas…. hehehe

Saya jg sering melakukan onani (saat jauh dari pasangan), tetapi menurut saya berhubungan intim dengan pasangan lebih nikmat daripada onani,

Memang, saat onani, kita bisa kontrol kapan saatnya kita ingin keluarkan sperma, jadi terasa nikmat, tetapi kalo keseringan, akan menjadi kecanduan, (kyk narkoba) kecanduan onani…. xixixi
September 22, 2009 7:29 PM
tono said…

bener apa yang dikatakan ipul,
onani bikin ketagihan dan banyak negatifnya…

tp, walau sering onani, harusnya saat sex tetap merasakan kenikmatan yang sama….
September 23, 2009 11:18 PM

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

%d bloggers like this: