Suami Tidak Bergairah

Kaum pria biasanya mengalami penurunan gairah seksualnya. Hal itulah yang sering dikeluhkan banyak perempuan dikalah suami-nya terlihat tidak bergairah sehingga aktifitas seks tidak dapat dilakukan. Mengapa penurunan gairah bisa terjadi dan apa solusinya?

Umumnya penurunan gairah pada pria berhubungan dengan rendahnya tingkat kepuasan seksual yang ia dapatkan dari pasangannya, padahal ia berekspektasi lebih. Jika hal tersebut terjadi dan hanya si perempuan yang memiliki kecenderungan mengingikannya, maka itu adalah salah satu gejala penurunan libido.

Hal ini tidak perlu dikhawatirkan secara berlebih karena kasus seperti itu sangat umum terjadi. Penurunan libido sendiri biasanya dialami pasutri dalam beberapa tahun setelah pernikahan, dan dikarenakan karena banyaknya tuntutan dalam kehidupan rumah tangga misal dalam hal ekonomi atau peran sebagai suami sekaligus ayah yang baik.

Tentu saja tuntutan-tuntutan itu memberikan pengaruh pada kehidupan seksual si pria. Penyebab lainnya adalah miskonsepsi bahwa pria selalu menginginkan hubungan seksual sementara pihak wanita hanya mengikuti keinginan si pria. Namun sebenarnya pria juga sama dengan wanita, dimana ketika capai bekerja maka gairah seksualnya menurun.

Para wanita memiliki kecenderungan menyalahkan dirinya sendiri ketika hal tersebut terjadi. Mereka beranggapan bahwa dirinya tak lagi menarik dalam konteks seksual atau pikiran-pikiran bahwa suaminya memiliki wanita idaman lain. Jalan terbaik untuk memecahkan masalah ini adalah berkonsultasi dengan suami. Mulailah dengan pertanyaan tentang apa yang menganggu pikirannya. Ini adalah hal yang penting untuk menunjukan sikap jujur tentang perasaan masing-masing.

Perlu diketahui bahwa penurunan libido tidak selalu berhubungan dengan disfungsi ereksi namun lebih kepada problema kehidupan yang ada. Maka tugas si istri disini adalah selalu memberikan dukungan dan tak perlu membuat masalah menjadi semakin besar. Sebagai istri yang baik, janganlah memaksakan suami untuk berhubungan seksual sebelum semua masalah selesai.

Biar bagaimanapun penurunan libido hanyalah salah satu jeda dalam proses hubungan Anda dengan pasangan. Jalani saja dengan santai mengingat kondisi tersebut adalah sangat normal dialami semua pasangan. Setelah itu anda bisa simak tips cara mengatasi suami yang tidak bergairah, klik disini.
Share8

Memeriksa Kanker Testis Pada Penis
Penis Kecil
Viagra dari Buah Semangka
Memikat Pria dengan Lingerie
Pencarian terkait:
suami tidak bergairah sex,biar suami gairah,mengapa suami kurang gairah,biar wanita selalu bergairah,cara biar wanita bergairah sex,penurunan gairah seksual pria

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

%d bloggers like this: