Makna mendalam dari ciuman

Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
Pages

* Beranda

Rabu, 13 April 2011
Makna mendalam dari ciuman
CIUMAN bisa jadi hanya makanan ringan dalam menu bercinta. Namun, kehadirannya memberi dampak besar bagi kenikmatan dan kepuasan meraih orgasme.

Secara psikologis, berciuman dengan orang yang dicintai mampu membangkitkan rasa cinta. Berkaitan dengan seks, banyak orang bilang, seks bermula dari bibir. Di saat tak bergairah pun, sentuhan di wilayah ini memicu birahi dan melecut syaraf untuk meminta tindakan lebih “jauh”.

Jangan sepelekan makna ciuman. Saat dilakukan penuh gairah, ciuman tak pelak membawa Anda dan pasangan melewati pergumulan penuh kepuasan. Sebaliknya, ciuman ala kadarnya bisa menurunkan minat bercinta.

Ingin membuat ciuman Anda lebih panas atau sekadar tahu beberapa fakta seputar ciuman? Simak tulisan berikut, seperti dikutip Cosmopolitan:

- Ada banyak urat saraf di bibir (100 kali lebih banyak dibandingkan ujung jari) hingga mampu merangsang hasrat seks. Itu mengapa berciuman sebelum, selama, dan setelah bercinta bisa sangat merangsang dan memuaskan birahi Anda berdua.

- Sebanyak 40 persen pria mengatakan, ciuman yang sangat lama dan penuh gairah akan cepat mempersiapkannya untuk ajang pergumulan. Sementara 30 persen pria mengatakan, gairah tersebut akan memuncak jika Anda juga meraba-raba selangkangannya.

- Perhatikan sikap pasangan yang sering kali hanya memberi Anda ciuman singkat di pipi sambil mengatakan “selamat tinggal”. Ini bisa jadi sinyal bahwa dia menjaga jarak dan tidak mudah baginya untuk mengekspresikan cinta. Jika tak segera mengalami kemajuan, ini bisa jadi tanda bahwa dia sedang merasa gamang dengan hubungan And berdua.

- Cara terbaik untuk mencium telinga pria adalah mencium daun telinga sebentar saja kemudian lanjutkan ciuman Anda ke dalam telinganya menggunakan ujung lidah. Untuk membuatnya makin bergairah, bisikkan kata-kata nakal dan erotis.

- Pria mencium dengan mulut terbuka agak lebar dengan maksud mengalirkan dorongan libidonya kepada pasangan. Jadi, saat dia mulai sedikit agresif, hal tersebut bukan semata tentang gairahnya, tapi juga gairah Anda. Dia ingin Anda juga ikut merasakan aliran itu dan jadi bergairah.

- Ciuman penuh gairah menaikkan tekanan darah hingga menyebabkan jantung berpacu lebih cepat, membuat Anda semakin bergairah, dan akhirnya mudah mencapai orgasme.(tty)

Sumber : http://www.okezone.com
0 komentar:

Poskan Komentar

Posting Lebih Baru
Posting Lama
Beranda
Lihat versi web
Didukung oleh Blogger

About these ads

One Response

  1. Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
    Pages

    * Beranda

    Jumat, 08 April 2011
    Doggy style tawarkan sensasi seks luar biasa
    BOSAN dengan gaya bercinta misionaris atau woman on top? Mungkin Anda bisa mencoba gaya bercinta dengan posisi tidak saling berhadapan. Ya, doggy style bisa menjadi alternatif pilihannya.

    Kenikmatan posisi bercinta sangat menentukan intensitas orgasme saat ajang pergumulan berakhir. Bercinta dengan posisi berdiri, atau berlutut sehingga posisi tubuh Anda dan pasangan membentuk huruf L, tak ada salahnya untuk dicoba.

    Seperti dikutip dari Cosmopolitan, posisi doggy style juga kini makin banyak diminati wanita. Pasalnya, posisi bercinta ini dianggap sebagian wanita bisa memberikan kenikmatan tiada tara.

    Doggy style merupakan posisi senggama saat Mr P penetrasi pada Miss V dengan posisi dari belakang. Dulu, posisi ini dianggap tabu dan berkesan jorok karena diarahkan melewati anus. Hal ini membuat Mr P berpotensi mengalami lecet-lecet. Namun, sensasi yang didapat tidak menyurutkan para pasangan untuk mencoba gaya ini.

    Posisi rear entry atau lebih dikenal dengan nama doggy style adalah pengganti terbaik untuk seks anal. Posisi ini merupakan posisi selayaknya hubungan intim lainnya. Hanya saja, sudut penetrasi Mr P dan posisi senggama dari arah belakang tubuh pasangan. Ketika ajang “pergumulan” berlangsung, tubuh pasangan dalam posisi merangkak bak anjing.

    Anda juga bisa merasakan sensasi lain dengan memainkan payudara pasangan tanpa melihatnya langsung. Cumbuan di sekitar tengkuk leher pasangan juga bisa membuat dia mengerang hebat. Lewat posisi ini, Anda akan memberikan pengalaman seks luar biasa pada pasangan.

    Tertarik melakukannya?(nsa)

    Sumber : http://www.okezone.com
    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Posting Lebih Baru
    Posting Lama
    Beranda
    Lihat versi web
    Didukung oleh Blogger

    Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
    Pages

    * Beranda

    Jumat, 08 April 2011
    Cara puaskan hasrat seks wanita
    SIAPA bilang bercinta itu sulit? Hubungan seks hanya bisa dilakukan dengan mudah, asal Anda tahu caranya.

    Seperti dikutip dari Askmen, untuk memuaskan hasrat seorang wanita tentunya ada cara-cara khusus, dan terkadang hal ini suka terlewati oleh para pria, seperti:

    Kesan pertama

    Kini, saatnya Anda tampil beda. Jangan biarkan pasangan tak bersemangat di ranjang, gara-gara melihat penampilan Anda tak sempurna. Buatlah kedua bola matanya terkesima, karena kesan pertama begitu menggoda. Aksi selanjutnya, terserah Anda.

    Persiapan akan memengaruhi mood-nya

    Selain suasana romantis, gairah seks wanita bisa terpacu cepat dengan alunan musik yang lembut. Untuk itulah, Anda harus pintar membaca situasi saat memulai aksi bercinta. Caranya, putarlah lagu kenangan berdua sambil melempar kalimat cinta kepadanya.

    Persiapan matang

    Siapakan segala hal yang mendukung ajang bergumulan Anda berdua sukses. Salah satunya, menyemprotkan aroma parfum favorit si dia. Tak ayal jika ajang bercinta kali ini lebih bervariasi.

    Ciuman hot

    Mulailah dengan ciuman lembut hingga menuju yang lebih hot. Jika ingin lebih lama berciuman dengannya, Anda lebih baik menyikat gigi terlebih dahulu. Biarkan kesegaran mulut membuatnya terhanyut dalam ciuman hot yang Anda berikan.

    Variasi posisi dan lokasi

    Tentu saja dengan variasi gaya bercinta dan pemilihan lokasi tepat membuat pasangan tidak mengalami kebosanan. Justru dia yang akan memulainya dan membawa Anda ke “pertempuran” yang menantang.(tty)

    Sumber : http://www.okezone.com
    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Posting Lebih Baru
    Posting Lama
    Beranda
    Lihat versi web
    Didukung oleh Blogger

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

%d bloggers like this: