kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa

kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

Ada yang pernah melihat Tuhan ?

Di sebuah ruang kelas, para mahasiswa sedang mengikuti mata kuliah filosofi. Dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan.
“Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen.
Semua diam tak menjawab.
“Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi. Kali ini pun tak ada yang menyahut.
“Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen. Semua diam.
“kesimpulannya tidak ada Tuhan,” kata dosen senang.
Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri bertanya,
“Ada yang pernah melihat otak pak dosen?” Tak ada jawaban.
“Ada yang pernah mendengar otak pak dosen?” Tak seorangpun menjawab.
“Ada yang pernah menyentuh otak pak dosen?” sekali lagi hening.
“kesimpulannya pak dosen tidak punya otak,” kata mahasiswa.

—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

Kasihilah sesama manusia

Suatu hari sinenek yang kaget mangganya di curi sama beberapa anak kecil yang nakal,dan si nenek langsung pasang papan yang tulisannya “dilarang mencuri mangga disini”,keesokan harinya bberapa orang anak kecil itu mencabut papan tersebut dan mengganti tulisan yang ada dipapan tersebut dengan dalam kitab suci mengatakan “kasihanilah sesama manusia”. Dan sinenek merasa tulisan yang ada di papan tersebut ada betulnya dan langsung aja si nenek mengganti tulisan tersebut dengan “bisa di ambil tapi dikit-dikit ya”.

—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

Tikus dan Kelelawar

Suatu hari dua ekor tikus ngobrol diatas atap rumah dan mereka seekor tikus yang beridentitas sebagai tikus bapak dan tikus anak dan kemudian seekor kalelawar terbang melewati diatas kepala mereka dan,
si tikus anak bertanya kepada bapaknya “itu si pak,kok wajahnya mirip dengan kita.
si tikus bapak menjawab “yang mana,nak”
si tikus anak “yang baru aja terbang melewati di atas kepala kita”
si tikus bapak menjawab “oh itu,masa kamu nggak kenal sih”
si tikus anak “siapa sih”
si tikus bapak “itu kan om kamu yang kerja di penerbangan”.

—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

Raja lawan Pedagang

Seorang anak memanggil pedangan es cendol.
Pembeli : bang beli es cendolnya….gelas besar berapa?
Pedagang : cuma seribu Rupiah dik !
kKemudian diberikannya satu gelas tapi tidak berisi penuh.
pembeli : kok ngak penuh bang ?
Pedagang : Rewel amat sih..tinggal diminum,
jawabnya ketus..!
pembeli : bang.., pembeli itukan raja..!
Pedagang : Raja..??, raja kok beli cendol!
Pembeli : ????!!!!!

—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

Satu sendok makan

Dokter Dahlan setiap akhir bulan punya jadwal berkunjung ke desa tertinggal.
Pada akhir bulan Januari saat berada di desa tersebut, datanglah seorang pasien memeriksakan diri ke dokter Dahlan.
Setelah selesai diperiksa, diberikan obat oleh dokter.
“Obat ini diminum tiga kali satu sendok makan, yach” kata Dokter ke si pasien.
“Wah, kok banyak sekali dokter, soalnya saya cuma punya satu sendok makan”.

—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

Tambah stres

“Ibu Anik, tahu nggak … Stress suamiku akan hilang apabila dia melukis,” kata ibu Eti.
“Ah …, itu maaah sudah biasa dilakukan oleh mas Beny suamiku,” timpal ibu Anik dengan gayanya yang seruuu,… “tapi nyatanya mas Beny malahan semakin stress aja.”
“Lhoo..,emangnya apa kerja suamimu, kok sampai sedemikian parah ?” kata ibu Eti dengan nada heran.
“Mas Beny itu seorang pelukis, tapi karena lukisannya tidak ada yang laku, maka akhirnya tambah stress lah dia …”

—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

Tigor ke Jakarta

Si Tigor yang asal Medan, baru saja
tiba di Jakarta. Karena tidak dijemput oleh familinya, si Tigor naik kendaraan
umum (microlet).
Bergabunglah si Tigor dengan penumpang
lainnya dalam satu microlet.
Setelah beberapa lama perjalanan,
mendekati super market ‘Sarinah’, kondektur berteriak : “Sarinah … Sarinah… “.
Maka turunlah seorang penumpang wanita.
Si Tigor yang duduk disamping wanita
tersebut menjadi heran, kok kondektur itu tahu nama wanita tersebut. (dalam hati). Memasukki jalan Thamrin, kondektur
berteriak lagi : “Thamrin ..Thamrin, maka turunlah seorang laki-laki, begitu pula memasukki jalan Sudirman, dst,
(si Tigor makin penasaran, kok
kondektur itu hebat sekali bisa tahu nama semua penumpang).
Setelah semua penumpang turun, tinggallah
si Tigor sendiri, lalu bertanya
Tigor : “lho, kok saya tidak dipanggil”
Kondektur : “nama bapak siapa?”
Tigor : “Tigor”
Kondektur : (dengan kalem menjawab) “nama jalan Tigor belum ada di Jakarta, pak”
Tigor : “????????”

—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

Dekat Ragunan

Di Cilandak, dekat Ragunan, ada bebek
lagi santai nih di jalan. Temen-temennya lagi gak ada.
Tau-tau ada kijang dari belakang pengen
nyerobot. Si bebek gak mau kalah, ikut lari kencanglah dia. Kebetulan jalanan
sempit jadinya si kijang gak bisa cepet.
Dari belakang muncul macan kumbang.
Kejar-kejaranlah mereka bertiga.
Dari depan tau-tau muncul harimau
lagi ngejar-2 Zebra. Pas Zebra nya hampir kesusul, mau ketemu di tengah,
berhentilah mereka.
Soalnya … ada persimpangan lampu
merah di Fatmawati.
Setelah kendaraan lain lewat barulah
motor bebek ke kanan dan kijang serta panter
belok ke kiri. Motor tiger dan Zebra
terus.

—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

Nyontek

Suatu hari orangtua amin dipanggil kepala sekolah
kepsek: “anak bapak telah menyontek amir.”
ortu : “anak saya tidak pernah menyontek kalau menyontek buktinya apa?”
kepsek: “ini soal no 1 siapa pahlawan dari aceh?amir menjawab cut nyak dien amin juga menjawab sama.”
ortu : “itu kan suatu kebetulan.”
kepsek: “tapi soal no 2 siapa yg membunuh ken arok? amir menjawab gue nggak tau dan amin juga menjawab apalagi gue, nggak tau.”
ortu : “???????”

—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

Harga-harga

Penyiar Radio:
Selamat pagi, kami memberitakan, cabe lurus rp3500/kg, cabe kriting rp11500/kg. Penelpon silahkan hubungi kami!
Penelpon:
Lho, kok kriting mahal sih?
Penyiar Radio:
Ya! Kriting karena abis di blow! Cabe merah rp19500/kg, cabe ijo rp 1400/kg.
Penelpon:
Kok yang merah mahal banget?
Penyiar Radio:
Soalnya cat merah abisssssss!

—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

Seorang pemuda dan Hitler

Pada suatu hari,di jerman, Hitler pergi ke sebuah bioskop.dia hendak menonton pemutaran film perjuangan Nazi ,yamg tentunya,mengisahkan tentang Hitler itu sendiri,sesuai dengan praturan pada saat itu.
Dengan menyamar sebagai pemuda miskin ia ,masuk dan duduk di bagian depan…ketika acara hendak dimulai ,seperti biasa pengunjung berdiri dan memberi hormat. Saking terharunya melihat kesetiaan rakyatnya tanpa sadar ia menangis,tetapi seorang pemuda yang berdiri disampingnya menegurnya ..
Pemuda itu berkata, “hei kenapa kamu tidak berdiri? Saya mengerti perasaan kamu terhadap ‘bajingan’ itu,tapi apa daya.kita di kelilingi oleh para penembak gelapnya …..”

—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

seorang guru sedang bertanya kepada muridnya

Guru : Ali taukah kamu siapa nama bapak mu ??
Ali : Tidak tahu bu
Guru : Coba kamu ingat-ingat yang benar
Ali : Tidak Tahu bu
Guru : Kalau begitu kamu ingat tidak bagaimana Ibumu memanggil bapakmu?
Ali : kalau itu saya ingat bu, “Hei Bego!!”

—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

Kamu mengaku saja

Seorang guru Sejarah memberikan pertanyaan kepada murid-muridnya,
“Anak-anak, siapa yang menulis Pancasila dan UUD 1945?”
Murid-murid semua diam seribu bahasa. Karena hingga menjelang usai jam pelajaran belum satu murid pun menjawab, sang guru marah dan akhirnya menghukum seluruh muridnya berjemur di lapangan upacara hingga sore hari. Salah seorang murid tersebut, sebut saja Anto, tiba di rumah dengan menangis tersedu-sedu. Ayahnya yang keheranan bertanya,
“To, kenapa kamu? Berkelahi?”
Anto menjawab, “Bukan Pak, tapi kami dihukum jemur oleh pak Guru.” Ayahnya bertanya lagi, “Kenapa sampai dihukum?”
Anto menjawab, “Kami tidak menjawab siapa yang menulis Pancasila dan UUD 1945, pak” Tiba-tiba muka sang Ayah merah padam dan menampar anaknya itu sembari menghardik,
“Kenapa tidak mengaku saja kamu yang menulisnya!!!”

—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

Kejutan besar

Seorang Presiden berkata kepada tukang sapu di istana, “Coba buat sebuah kejutan padaku, dan kemudian buat pula permintaan maaf atas kejutan itu yang jauh lebih mengejutkan lagi”.
Begitulah, beberapa hari kemudian Sang Presiden sedang berdiri di jendela Istana, memandang keindahah taman di bawahnya. Dengan berjingkat-jingkat si tukang sapu mendekat lalu mencubit pantat Sang Presiden.
“Hei, gila, apa-apaan ini !” teriak Presiden dengan sangat terkejut.
“Oh, maaf, bapak Presiden, ” sahut si tukang sapu. “Tadinya saya sangka Bapak adalah Ibu Negara …. “.

—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

Bawa bekal makan siang

Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orank tukang yang lagi makan siang
Tukang 1 : yah ampun!!!! roti isi telor lagi!!! TELOR TELOR TELORRR terussss!!!!!, kalo besok gue masih dibawain roti isi telor lagi, gue bakalan loncat dari gedung atas!!!!!!!!!!!!
Tukang 2 : NASI UDUk, NASI UDUK, NASI UDUK terus!!!!!!!!!!!,
bisa gila nih gue!!!! kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri!
Tukang 3 : ROTI SELAI KACANG???????, tyappppp hari gue makan roti
selei kacang!!!, kalo besok masih selei kacang juga gue bakalan ikutan
loncat bareng elo berdua!!!!
Besokannya, si tukang pertama dibawain roti isi telor lagi, tukang kedua, bawa nasi uduk lagi, dan tukang ketiga juga roti selei kacang lagi, akhirnya, mereka bertiga loncat dari gedung!!!! Dipemakaman, ke3 istri tukang2 itu, sediiiihhhhh bgt
Istri 1 : kalo aja saya tau dia ngga mao makan roti isi telor, pasti udah saya bikinin yang laen….
Istri 2 : kalo aja dia bilang dia bosen sama nasi uduk, pasti ngga bakalan begini jadinya……..
Istri 3 : saya bingung kenapa suami saya bunuh diri, dia selalu bikin bekalnya sendiri……..

—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

Jangan turun

Seorang yang bernama Panjul masih dinyatakan berpenyakit jiwa lari-lari ketakutan sambil berteriak-teriak memanggil dokternya.
“Dokter, Si Aa tuh…, masa dia naik keatas meja lalu bilang sama saya kalau dia itu lampu…”, teriaknya. Dokter itu berpikir dalam hati dengan gembira, pikirnya:”Wah, sudah waras si Panjul rupanya.”
Dokter itu-pun berkata:”Njul, kamu suruh turun aja deh si Aa yach.”
Si Njul-pun menjawab:”Jangan dong Pak Dokter, nanti kalau si Aa turun gelap dong.”

—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

Guru dan murid

Guru : “Anak anak, Indonesia terletak antara dua samudra dan dua…?”
Murid : “Benuaaaa….!”
Guru : “Salah ! Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua duanya amatlah dalam…!”
Guru : “Sekarang flora dan fauna. Kalau akan paus binatang mamalia , buaya binatang reptilia, kambing binatang herbivora. Sedangkan macan adalah binatang….?”
Mudrid : “Carnivora !”
Guru : “Kalian ini memang goblok ….Macan adalah binatang yang amat menakutkan…!”
Murid : ??????
Guru : “Sekarang tentang kesehatan. Kemarin si budi jatuh dari pohon, dia pingsan, tungkainya mengenai batu tajam sehingga keluar…?”
Murid : “Darahhh….!”
Guru : “Eeee e e eee, Benar benar goblok! Yang benar Dia pingsan, tungkainya mengenai batu tajam sehingga keluarganya kelabakan…!”
Murid: “%$%@^#$@^%#$@@#@”

—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

Narapidana harus Masuk Penjara

Dua pegawai LP menikah. Tapi si cewek sangat lugu dan pemalu mengenai soal seks, dan untuk membantunya si cowok membuat pengandaian, bahwa burungnya adalah Narapidana dan anunya si cewek adalah penjara.
“Jadi Napi harus dimasukkan ke penjara”, begitu penjelasan si suami.
Begitulah malam pengantin tiba, dan mereka sepakat Napi akan dimasukkan ke dalam penjara. Mereka melakukan seks yang menggebu2 dan puas. Si suami segera tertidur, tapi sebentar kemudian istrinya yg sangat menikmati seks tadi sudah tidak malu lagi, dan berkata, “Mas, mas….Napinya kok ada di luar penjara, kan mestinya dimasukin?”

Si suami menurut dan kembali mereka melakukan seks yg hangat. Sesudahnya si suami merasa lelah, tapi si istri malah makin ketagihan. Dia kembali berkata, “Mas..mas…ngga baik kalo Napi bebas di luar penjara….ayo kita masukin lagi Mas”

Kali ini si suami sudah mulai enggan, tapi karena si istri mendesak, dengan ogah-ogahan dia melakukannya juga. Mereka kembali sampai ke puncak, dan si pria sudah empot2an.

Ketika si istri kembali berkata, Mas…mas…Napinya harus kita masukin penjara”, si suami tidak tahan lagi, dengan sebal dia menjawab, “Hei! Memangnya dia Napi penjara seumur hidup apa!”

—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa
——————————————

Bahaya Nasi Dalam Kehidupan Sehari2

Hasil research yang baru saja kami
lakukan membuktikan bahwa makan nasi
ternyata tidak baik bagi kita.

Buktinya :

1. Nasi MENYEBABKAN KECANDUAN.
Responden
kami yang tidak makan nasi selama
sehari
saja akan kelaparan dan merasa sangat
ingin makan nasi lagi.

2. SETENGAH dari seluruh siswa
Indonesia
yang makan nasi nilainya ada di bawah
rata-rata kelas.

3. HAMPIR 99% KEJAHATAN terjadi dalam
waktu kurang dari 24-jam setelah
pelakunya mengkonsumsi nasi.

4. Suku-suku pada zaman batu yang tidak
pernah makan nasi terbukti TIDAK PERNAH
mengidap tumor, Alzheimer,
osteoporosis,
ataupun Parkinson.

5. Dokter melarang bayi yang baru lahir
untuk makan nasi. Hal ini menjadi bukti
bahwa nasi punya dampak berbahaya yang
sudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran.

6. Nasi yang kering biasa dimakan oleh
ayam. Nah, sekarang anda perlu curiga
dari mana flu burung berasal.

7. Jumlah pemakan nasi di Indonesia
jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah
pemakan nasi di negara maju. Ini
mungkin salah satu penyebab keterbelakangan
pada
negara ini.

9. Makan nasi dapat menyebabkan rasa
haus alias MENYERAP air. Padahal tubuh
kita sebagian besar terdiri dari air.

10. Dalam kondisi tertentu, makan nasi
MENINGKATKAN resiko kematian. Misalnya
makan nasi sambil menyetir mobil.

11. Pengidap DIABETES lebih dianjurkan
makan kentang daripada nasi. Berarti
nasi kurang baik bagi kesehatan.

12. Makan nasi menyebabkan keinginan
mengkonsumsi sayur dan lauk. Misalnya
nasi bandeng (nasi + bandeng goreng),
nasi kucing (nasi + kucing goreng),
dsb.
Hal ini bisa menyebabkan obesitas.

13. Nasi mengandung ZAT BESI yang konf
elektron terluarnya 4s2. Zat lain yang
elektron terluarnya 4 adalah Racun
ARSENIK (4p3), Batu batere TITANIUM
(4s2), dan racun yang menyerang
Superman yaitu KRIPTON (4p6). Ini mengindikasikan
bahwa nasi punya kesamaan dengan zat-
zat berbahaya lainnya. (hahaha, jarang2
gini aku ngerti KIMIA, padahal dulu kimia
SMA ku cuman 6, Pak!)

14. Kitab suci (samawi) tidak pernah
menyebut-nyebut soal nasi. Para Nabi
juga tidak makan nasi. Lagipula nasi
bukan sesuatu yang dianjurkan agama
sehingga keabsahan penggunaannya pun
belum dapat dipastikan.

15. Nasi DIMASAK dalam suhu lebih dari
100 derajat Celsius. Itu panas yang
cukup untuk bunuh orang.

http://www.ketawa.com
http://www.indolucu.blogspot.com
—————————————-
kumpulan cerita humor yang bikin ketawa – kisah humor yang bikin ketawa – cerita-cerita lucu yang bikin ketawa – kisah-kisah lucu yang bikin ketawa

About these ads

5 Responses

  1. kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa fiksi
    ————————————

    Posisi

    Seorang suami menggugat cerai istrinya ke pengadilan. Di pengadilan,
    dia dihadapkan beberapa pertanyaan.
    Hakim: “Apakah anda serius untuk menceraikan isteri Anda?”
    Suami: “Serius Tuan Hakim”
    Hakim: “Mengapa?”
    Suami: “Karena ia diperkosa, Tuan Hakim”
    Hakim: “Hah? Bukankah Anda harus membelanya. Bukan menceraikannya? ”
    Suami: “Seharusnya Pak Hakim. Tapi, saya lihat dia sempat ganti
    posisi…”

    ———————————-
    kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
    ————————————

    Buang air seperti biasa

    Ini merupakan percakapan antara dokter dengan seorang pasien yang kena muntaber.
    Dokter : Sakit apa,…?
    Pasien : Anu dok,… mual-mual dan muntah-muntah.
    Dokter : Buang air besarnya bagaimana,…?
    Pasien : Seperti biasa dok, jongkok…

    ———————————-
    kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
    ————————————

    Selamat datang kembali

    Seorang turis mengendarai mobilnya sepanjang jalan pedesaan, dan tiba-tiba dilihatnya papan tanda yang isinya, ” Jalan ditutup – Dilarang masuk.”
    Jalan didepannya kelihatan bagus baginya, dan karena merasa dirinya pelancong yang berpengalaman, dia tidak mengacuhkan tanda larangan tersebut dan tetap jalan terus. Ketika setelah lima kilometer dia sampai ke sebuah jembatan rusak dan dia harus balik lagi mengikuti jalan tadi.
    Ketika dia sampai ke papan peringatan yang tadi dilewatinya, dia membaca kalimat yang tertulis di balik papan. ” Selamat datang kembali, Tolol.”

    ———————————-
    kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
    ————————————

    Tulang retak

    Terjadi percakapan antara dua lelaki:
    A: apa benar ini perkimpoian kamu yang ketiga?
    B: Betul
    A: Apa yang terjadi dengan perkimpoian kamu yang pertama ?
    B: Istri saya meninggal karena makan jamur beracun
    A; lalu dengan perkimpoian kedua?
    B: Tulang tengkorak istri saya retak
    A: Apa yang terjadi?
    B: dia menolak makan jamur beracun

    ———————————-
    kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
    ————————————

    Dua malaikat

    Dua orang wanita prostitusi ditangkap saat mobil mereka parkir ditepi sebuah jalan. Mereka pun bertanya alasan polisi menangkap mereka :
    ” Sebenarnya apa alasan Anda menangkap Kami ? ”
    Polisi : ” Tulisan di mobil kalian itulah penyebabnya “, lain kali jangan jalan-jalan dengan mobil bertuliskan ‘Dua cewe’ bisa segala gaya, tiga ratus ribu saja untuk berdua. ”
    ” Kalau soal itu kenapa dua pemuda yang menggoda kami tadi dengan mobil bertuliskan ‘Dua pemuda baik-baik mencari sumbangan dana untuk pembangunan rumah ibadah’, mereka khan sama dengan kami. ”
    Polisi : ” Oh jelas beda, mereka punya legitimasi keagamaan,sedangkan
    kalian tidak. ”
    Keesokan harinya kedua prostitusi tadi parkir lagi di jalan yang sama dgn mobil bertuliskan ” Dua malaikat cantik mencari domba yg sesat’. ”

    ———————————-
    kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
    ————————————

    Monyet Gembira Loka

    Saking susahnya nyari kerjaan, akhirnya seorang lulusan ITB terpaksa menerima tawaran untuk bekerja di Kebun Binatang Gembira Loka.
    “Apa boleh buat daripada nganggur, kerja beginian juga bolehlah, yang penting halal!” begitu tekadnya. Maka sejak hari itu sang insinyur muda mulai bekerja sebagai ‘monyet monyetan’ Sepanjang hari harus betah mengenakan baju monyet, pakai topeng monyet sambil mengunyah pisang atau kacang rebus terus terusan. Dan harus jempalitan selincah mungkin untuk menarik perhatian pengunjung. Pokoknya tak beda dengan monyet asli yang sudah mulai punah. Tak ayal lagi pengunjung Kebon Binatang Gembira Loka membludak lantaran mau ngeliat si monyet super yang konon tidak hanya lincah dan gesit tetapi juga cerdas, Wong ITB kok… Sayang sekali yang namanya sial itu sulit dielakkan … dan akhirnya bisa datang juga.
    Sedang enak enaknya jempalitan, tiba tiba: gedebuk… Byurrrrrrrrr…
    Sang monyet terjatuh ke dalam kandang buaya. “Waduh, mati aku!” pikiran sebelon dimangsa oleh buaya buaya ganas itu. Tapi ketika mulut buaya
    terbuka lebar siap menggigit…. dari dalam terdengar suara berbisik:
    jangan takut mas….. kami dari UI”

    ———————————-
    kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
    ————————————

    Delapan belas tiga puluh

    Pada pemilihan putri Indonesia kemarin ada sebuah cerita yang tidak
    terekspose. Cerita ini terjadi pada saat seleksi (wawancara) antara Juri dengan peserta dari DKI. Begini ceritanya… :
    Juri : “……….Selanjutnya, tolong anda sebutkan tokoh idola anda …”
    Putri DKI : “Ehm… sebagai seorang yang nasionalis, saya mengidolakan orang Indonesia… dia adalah PANGERAN DIPONEGORO”
    Begitu mantap dan meyakinkan kata-kata yang meluncur dari putri DKI ini. Juripun begitu terkesan dan kagum padanya, seorang gadis cantik dan muda seperti dia ternyata sangat nasionalis dan bangga dengan tokoh dalam negeri. Kemudian Juri melanjutkan pertanyaan dengan pertanyaan-pertanyaan yang ringan-ringan saja, tentunya seputar Pangeran Diponegoro.
    “Kalau begitu, anda pasti tahu kapan Pangeran Diponegoro meninggal kan?”
    Tapi, reaksi sang putri sangat mengagetkan Juri, dengan terbata-bata dan penuh rasa kaget dia bertanya, “APPAAA ??? MENINGGAAALLL ???… INNALILLAAHI … ” Tentu saja Juri ikut-ikutan kaget dan kecewa dengan reaksi putri DKI itu. Singkat cerita, tanya jawab itu selesai sudah. Tapi, tidak demikian dengan sang putri DKI… Kabar mengenai meninggalnya Pangeran Diponegoro sangat menyedihkan hatinya. Sampai di luar ruangan, dia bergegas menemui salah seorang peserta lainnya, dari Yogya. Tanpa menunda waktu, putri DKI mengkonfirmasi kebenaran berita meninggalnya sang idola, Pangeran Diponegoro…
    “Mbak, maaf ya… apa benar sih Pangeran Diponegoro sudah meninggal???”, begitu tanya putri DKI kepada putri Yogya. Tentu saja pertanyaan itu menggelikan bagi putri Yogya… tapi, bagaimanapun dijawabnya juga,
    “Lho, kan sudah lama mbak… masa mbak nggak tahu sih ?”…
    Putri DKI langsung memotong, “Ooo, sudah lama ya, kok saya belum pernah denger ya ? kapan sih mbak ???”
    Dengan menahan geli, putri Yogya menjawab, “Yaa… sekitar delapanbelas tigapuluh (1830) mbak… ”
    Kembali putri DKI memotong, “HAAHH… DELAPANBELAS TIGAPULUH ??? HABIS MAGHRIB DONG !!!”

    ———————————-
    kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
    ————————————

    Wrong color

    Suatu ketika ada seseorang yang bermaksud menelpon Mr. Brown.
    Penelepon : Hallo, bisa bicara dengan Mr. Brown.
    Penerima : Oh, ini Mr. Black.
    Penelepon :Oops Sorry, wrong color!

    ———————————-
    kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
    ————————————

    Masalah dengan dengkuran

    Pasien : Dok, saya mendengkur kalau tidur
    Dokter : Apakah dengkurannya keras sekali?
    Pasien : Iya dok, keras sekali.
    Dokter : Apakah itu mengganggu istrimu?
    Pasien : Saya tidak menikah dok.
    Dokter : Jadi anda tidur sendiri. Saya kira itu tidak menjadi masalah.
    Pasien : Tidak menjadi masalah? saya sudah dipecat kerja 5 kali gara-gara dengkuran saya itu.

    ———————————-
    kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
    ————————————

    Masalah dengan pelupa

    Si Samsul memang sangat pelupa. Menyadari kekurangannya dia konsultasi dengan temannya.
    Joko : Kamu sudah usaha apa?
    Samsul : Saya sudah beli buku mengenai Program kilat meningkatkan daya ingat yang disusun oleh seorang profesor terkenal.
    Joko : Hasilnya?
    Samsul : Sama saja
    Joko : Teorinya gagal?
    Samsul : Bukan begitu…Saya lupa dimana meletakkan buku itu….

    ———————————-
    kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
    ————————————

    Lupa bawa kacamata

    Suatu hari seorang presiden sebuah negara berkembang pergi melihat pameran lukisan-lukisan. Karena saat itu beliau mengalami sakit mata dan penglihatannya kabur, maka ia mengajak satu ajudannya ut menuntunnya.
    Presiden : “Wah, lukisan ini bagus. Gambar ikannya bener-bener hidup.”
    Ajudan: “Shttt… Jangan keras-keras Pak. Itu gambar buaya.”
    Kemudian mereka berpindah ke lukisan lain.
    Presiden: “Gambar Gajah ini benar- benar gagah.”
    Ajudan: “Shttt… Ojo keras-keras Pak. Itu gambar banteng.”
    Presiden itu kemudian menahan diri memberi komentar sampai ia tiba pada satu pojok ruang pameran dia berseru:
    “Wah, sing iki apik tenan. Lukisan Gorila nya begitu nyata anatominya.”
    Ajudannya langsung tertegun dan berkata:
    “Pssttt…. Jangan keras-keras Pak. Itu cermin !

    ———————————-
    kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
    ————————————

    Mami payah

    Seorang anak kecil berkata kepada ayahnya: “Pap, aku sedih karena Mami tidak tahu bagaimana mengurus anak.”
    Papi : “Kenapa kamu bilang begitu?”
    Anak : “Ya…karena mami selalu menyuruh saya tidur malam hari saat saya belum mengantuk dan membangunkan saya pagi hari saat saya masih mengantuk.”

    ———————————-
    kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
    ————————————

    Mengunyah permen karet

    Seorang pemuda duduk berhadapan dengan seorang nyonya di sebuah kereta api. Pemuda itu sedang asyik mengunyah permen karet sambil melamun menatap langit-langit.
    “Percuma kau berbicara padaku, Nak!” kata nyonya itu, “Aku tuli.”

    ———————————-
    kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa
    ————————————

    Adam paling beruntung

    Saya rasa Adam memang laki-laki paling berbahagia di dunia ini,” ujar seorang lelaki kepada temannya sesaat setelah mendengar khotbah tentang penciptaan manusia yang pertama.
    “Mengapa?” tanya temannya.
    “Dia tidak punya mertua.”

    http://indolucu.blogspot.com/
    http://www.ketawa.com
    ———————————-
    kumpulan cerita humor yang bikin tertawa – kisah humor yang bikin tertawa – cerita-cerita lucu yang bikin tertawa – kisah-kisah lucu yang bikin tertawa

  2. kumpulan cerita humor yang bikin senyum – kisah humor yang bikin senyum – cerita-cerita lucu yang bikin tersenyum – kisah-kisah lucu yang bikin tersenyum fiksi
    —————————————

    Mengapa tidak pernah ditangkap

    Seorang pelamar mengisi lembar formulir. Ketika ia sampai pada
    pertanyaan “Pernahkah anda ditangkap?” ia menulis, “Tidak.”
    Pertanyaan berikutnya, berhubungan dengan pertanyaan sebelumnya, adalah “Mengapa?” Si pelamar menjawab: “Tidak pernah tertangkap.”

    —————————————
    kumpulan cerita humor yang bikin senyum – kisah humor yang bikin senyum – cerita-cerita lucu yang bikin tersenyum – kisah-kisah lucu yang bikin tersenyum fiksi
    —————————————

    Pesan wasiat

    Pada hari jadinya yg ke-80, seorang wanita dari Brooklyn, New York, memutuskan untuk mempersiapkan pesan terakhir dan surat wasiatnya. Ia pergi menghadap rabbinya untuk membuat 2 permintan terakhir… Pertama, ia ngotot untuk dikremasi.
    “Apa permintaanmu yg kedua?” tanya sang rabbi.
    “Saya ingin agar abu saya ditebarkan di atas Toserba Bloomingsdale.”
    “Mengapa Bloomingsdale?”
    “Agar saya yakin bahwa puteri saya akan mengunjungi saya 2 x seminggu.”

    —————————————
    kumpulan cerita humor yang bikin senyum – kisah humor yang bikin senyum – cerita-cerita lucu yang bikin tersenyum – kisah-kisah lucu yang bikin tersenyum fiksi
    —————————————

    Mau melakukan segalanya

    Seorang siswi masuk ke kantor pak gurunya pada jam kerja. Ia melirik sekilas ke lorong, menutup pintu, dan berlutut.
    “Akan kulakukan segalanya untuk lulus ujian.”
    Ia bergerak mendekati gurunya, menyibak rambutnya ke belakang, memandang gurunya lekat-lekat.
    “Maksudku…” bisiknya, “… aku bersedia melakukan ‘segalanya’!!!”
    Gurunya balas menatap. “Segalanya???”
    “Ya… Segalanya!!!”
    Gurunya mendesah,
    “Maukah kau… belajar?”

    —————————————
    kumpulan cerita humor yang bikin senyum – kisah humor yang bikin senyum – cerita-cerita lucu yang bikin tersenyum – kisah-kisah lucu yang bikin tersenyum fiksi
    —————————————

    Kejatuhan cicak

    Suatu hari terdengar suara tangisan dodi dari dapur. Lalu ibunya bertanya pada Adi kakaknya.
    Ibu : “Adi! kamu apakan adikmu,kenapa dia menangis?”
    Adi : “Tidak diapa-apain kok, ma”
    Ibu : “Tidak mungkin dia nangis kalau tidak diapa-apain!”
    Adi : “Tadi ada cicak jatuh diatas kepalanya”
    Ibu : “Cuma itu ?”
    Adi : “Lalu cicak diatas kepalanya kupukul pakai batang sapu, eh dia malah nangis”

    —————————————
    kumpulan cerita humor yang bikin senyum – kisah humor yang bikin senyum – cerita-cerita lucu yang bikin tersenyum – kisah-kisah lucu yang bikin tersenyum fiksi
    —————————————

    Menunggu mobil lewat

    seorang ibu yang sangat sayang kepada anaknya (Antok) berusaha melarang anak semata wayangnya main kerumah Tono yang diseberang jalan. Nak kalau mau main tolong inget-inget pesan mama, tunggu mobil lewat dulu baru kamu menyeberang, pesan si ibu. “baik bu,Antok pergi dulu ..! sahut Antok. Selang seperempat jam lagi Antok kembali pulang sambil menangis sejadi-jadinya.
    “Lho kenapa kamu menangis,nak..apakah sudah main.. kamu pasti bertengkaar lagi yaa sama Tono”.
    “nggak bu..”
    “Lalu kamu kenapa menangis?”,sahut ibu
    “Abis Antok tungguin sampai lama nggak ada mobil yang lewat”

    —————————————
    kumpulan cerita humor yang bikin senyum – kisah humor yang bikin senyum – cerita-cerita lucu yang bikin tersenyum – kisah-kisah lucu yang bikin tersenyum fiksi
    —————————————

    Apabila ada kereta tabrakan

    Pada suatu hari David ingin melamar sebagai petugas menjaga rel kereta api. Ketika di wawancara bossnya bertanya
    ” Kalau ada 2 kereta api saling berhadapan dengan kecepatan tinggi dalam satu rel , apa yang akan kamu lakukan ? “.
    David “saya akan menyalakan lampu tanda bahaya”.
    Boss “Kalau lampunya rusak “.
    David : “Saya akan menyalakan lampu darurat” .
    Boss : “Kalau lampunya buram , gimana hayo ?”.
    David : “Kalau begitu saya akan memanggil Jack teman saya”.
    Boss ” Emang apa yang bisa teman kamu lakukan ? “.
    David ” Enggak ada, cuma Jack belum pernah melihat tabrakan kereta api “.

    —————————————
    kumpulan cerita humor yang bikin senyum – kisah humor yang bikin senyum – cerita-cerita lucu yang bikin tersenyum – kisah-kisah lucu yang bikin tersenyum fiksi
    —————————————

    Belajar berhenti merokok

    “Bolehkah saya minta rokokmu sebatang?” tanya John pada George.
    “Lho, saya sangka anda sudah berhenti merokok. Anda khan sudah tahu
    bahwa merokok itu merusak tubuh!” kata George.
    “Saya memang sedang dalam proses berhenti merokok. Dan sekarang saya sedang dalam taraf pertama.”
    “Apa tahap pertama itu?”
    “Berhenti membeli rokok!”

    —————————————
    kumpulan cerita humor yang bikin senyum – kisah humor yang bikin senyum – cerita-cerita lucu yang bikin tersenyum – kisah-kisah lucu yang bikin tersenyum fiksi
    —————————————

    Gua bilangin ke bapak elu

    Suatu hari ada seorang anak kecil mencuri mangga dari pohon milik tetangganya dan tertangkap basah oleh si pemilik pohon tersebut lalu si pemilik pohon itu berkata dengan nada berteriak :
    “Hei ! dasar bandel, ayo! turun eloe dari pohon mangga gue. Entar gue bilangin ama bapak eloe ye !”
    Tetapi si anak bukannya segera turun malah dia mendongak ke atas pohon sambil berkata “Pak, cepetan turun, Pak , kita udeh ketahuan!”

    —————————————
    kumpulan cerita humor yang bikin senyum – kisah humor yang bikin senyum – cerita-cerita lucu yang bikin tersenyum – kisah-kisah lucu yang bikin tersenyum fiksi
    —————————————

    Mencari sepatu kulit buaya

    Seorang perempuan sangat ingin mempunyai sepatu dari kulit buaya.
    Dia pun pergi ke toko sepatu dan kecewa karena mahalnya.
    “Mahal amat sih,” tanya si perempuan.
    “Kalau ingin murah ya menangkap buaya sendiri sana,” kata si pemilik toko. Terinspirasi oleh perkataan si pemilik toko, perempuan tersebut pergi ke sungai besar di daerah situ sambil membawa senjata api.
    Beberapa saat kemudian si pemilik toko datang dan terkagum-kagum ketika melihat tiga ekor buaya mati ditumpuk di pinggir sungai. Sementara itu si perempuan terlihat di tengah sungai sedang membidikkan senjatanya ke seekor buaya lainnya. Suara tembakan terdengar, kemudian si perempuan menyeret buaya keempat yang baru ditembaknya ke pinggir dan kemudian menyumpah, “Sialan! Yang ini juga tidak memakai sepatu.”

    —————————————
    kumpulan cerita humor yang bikin senyum – kisah humor yang bikin senyum – cerita-cerita lucu yang bikin tersenyum – kisah-kisah lucu yang bikin tersenyum fiksi
    —————————————

    Sedang menyamar

    Suatu pagi, seorang juragan sedang membawa jalan anjingnya yang kurus dan jelek. Di tengah jalan, pak budi tetangga sang juragan bertanya,
    “juragan, anjingnya jenis apa sih ?”
    kemudian sang juragan menjawab, “oh, ini anjing pelacak.”
    Pak budi bertanya lagi, “ah, masa anjing pelacak kurus dan jelek begitu ?”
    “Sssst…jangan keras-keras ngomongnya, dia sedang menyamar !”
    kata sang juragan.

    http://www.ketawa.com
    http://indolucu.blogspot.com/

    —————————————
    kumpulan cerita humor yang bikin senyum – kisah humor yang bikin senyum – cerita-cerita lucu yang bikin tersenyum – kisah-kisah lucu yang bikin tersenyum fiksi

  3. klo bisa di tambahin ceritany ya…

  4. klo bisa di tambahin ceritany ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

%d bloggers like this: