kumpulan cerita katrok lucu – kisah katrok lucu – cerita-cerita katrok humor lucu – kisah-kisah humor katrok lucu

kumpulan cerita katrok lucu – kisah katrok lucu – cerita-cerita katrok humor lucu – kisah-kisah humor katrok lucu
———————

Bleki disuruh masuk gara-gara kentut

Sabtu sore Joni datang kerumah Jeni, pacarnya. Setelah menengok sana
menengok sini, maka diketuklah pintu rumah Jeni. Yang keluar Ibu Jeni
dan mempersilahkan Joni masuk. Kebetulan Jeni lagi mandi sehingga si
Ibu yang menemanin ngobrol.

Eh… sialnya… Joni tiba² perutnya sakit/kembung, mungkin masuk angin
kali… yaa, tanpa sengaja buang angin… “tuut…” wah…

Joni malu banget mukanya merah, Ibu Jeni langsung berkata, “Bleki
masuk…!” Nach kebetulan anjing si Jeni lagi tiduran dibawah kursi
Joni maka dalam hati Joni. Ibu Jeni mengira anjing itu yang buang
angin. Amaan… pikirnya.

Mengobrol lagi dan tidak beberapa lama, “tuuut…!” waah mungkin
sekarang gue ketahuan nich… tapi, “Bleki… masuk..!!” kata Ibu Jeni.

Nah untung ada anjing itu, Ibu Jeni pasti tidak akan tahu. Nach mengobrol dilanjutkan tiba², “tuuuuuuut…”, besar banget.

Eh… ternyata Joni sengaja karena pikirnya mumpung anjing itu yang
dituduh, dan, “Bleki…!!! Masuk…!!! Kalau kau tinggal disitu nanti
kau diberaki!”

———————–
kumpulan cerita katrok lucu – kisah katrok lucu – cerita-cerita katrok humor lucu – kisah-kisah humor katrok lucu
———————

Lubang Milik Seorang Janda

Pada suatu hari ada seorang janda datang konsultasi ke dokter.

Dokter tanpa basa basi lagi langsung bertanya,

“Ada yang bisa saya bantu…?”

Janda langsung menjawab tanpa pikir panjang lagi,

“Begini nih dok… udah 3 hari ini lubang saya gatel saya coba garuk
kurang nikmat dan saya pakai alat bantuan eh tambah enak…”

“Kalau begitu lubang apaan tuh…?” tanya dokter.

“Lubang kuping saya… Untuk itu saya ingin minta obat dan saran, dok”

———————–
kumpulan cerita katrok lucu – kisah katrok lucu – cerita-cerita katrok humor lucu – kisah-kisah humor katrok lucu
———————

Disuatu tempat di muka bumi

Disuatu tempat di muka bumi terjadio percakapan sbb:

A: Maaf mas numpang nannya,hem tau alamat ini ngga mas?

(sambil menunjukkan sebuah kartu nama)

B: Hem… (sedang berpikir)

A: Gimana tau ngga mas?

B: OOO gini mas,masnya dari sini terus aja Ntar ketemu ma lampu merah
pertama belok kiri Dari situ ntar ikutin jalan aja mpe ketemu lampu
merah lagi langsung belok kanan Lha disitu ntar ada kantor polisi…

A: Di sebelah kantor polisi itu ya mas???

B: Bukan mas

A: Terus dimananya mas???

B: Dikantor polisinya itu mas nanya aja ma petugasnya

A: @!@!@@@@????

———————–
kumpulan cerita katrok lucu – kisah katrok lucu – cerita-cerita katrok humor lucu – kisah-kisah humor katrok lucu
———————

Anak Lawan Anak

Tony, duda dengan 2 anak kecil menikah dengan Merry, Janda dengan 2 anak kecil juga. Setahun kemudian mereka mempunyai anak

kembar 2. Lima tahun kemudian, ketika Tony sedang berada di kantor, terjadi keributan di rumahnya.

Karena merasa tidak dapat mengatasi keributan itu, Merry buru-buru menelepon suaminya.

“Ada apa, Ma ?? kok kedengarannya Mama khawatir banget?” tanya Tony ketika menerima telepon dari istrinya.

“Gawat Pa . anak-anak Papa dan anak-anak Mama mengeroyok anak-anak kita!!”, jawab Merry

Tony: “hhngh ??!!”

———————–
kumpulan cerita katrok lucu – kisah katrok lucu – cerita-cerita katrok humor lucu – kisah-kisah humor katrok lucu
———————

Detektif Pembunuhan

Pak Inspektur datang dan menghampiri Detektif Ujo, anak buahnya.

“Bagaimana, apakah sudah ketahuan dan tercium siapa pembunuhnya ?” tanya Inspektur.

Dengan gugup Detektif Ujo menjawab,

“Su…sudah, Komandan. Direktur itu dibunuh oleh peragawati cantik yang
jadi simpanannya. Tapi..sa…sa…saya belum berhasil menciumnya, habis
deg-degan sih….”

———————–
kumpulan cerita katrok lucu – kisah katrok lucu – cerita-cerita katrok humor lucu – kisah-kisah humor katrok lucu
———————

Toko Buka 24 Jam

Ira pergi ke sebuah toko kelontong untuk berbelanja keperluan sehari-hari.

“Mau beli apa, Neng?” Mang Heri, si empunya toko bertanya.

“Gula, Mang,” jawab Ira.

“Wah, gulanya nggak ada, habis.”

“Baterai kecil ada?”

“Nggak ada juga.”

“Sabun mandi, pasta gigi?”

“Habis, Neng.”

“Kecap?”

“Nggak ada juga.”

“Lha kalau semua nggak ada, kenapa tokonya nggak ditutup aja?” tanya Ira jengkel.

“Kuncinya hilang, Neng,” jawab Mang Heri melas.

———————–
kumpulan cerita katrok lucu – kisah katrok lucu – cerita-cerita katrok humor lucu – kisah-kisah humor katrok lucu
———————

Ginting Beli Dawet

Ginting, seorang mahasiswa baru asal Medan yang baru pertama datang ke
Yogya kebetulan pingin sekali minum minuman khas daerah tersebut yaitu
DAWET alias cendol.

Ginting: “Mbak, beli cendol..”

Mbak: “Sampun telas” (=Sudah habis)

Ginting: “Iya memang harus pake gelas..”

Mbak: “Mboten wonten” (=tidak ada)

Ginting: “Iya memang saya suka pake santen..”

Mbak (sambil kesal): “Dasar sinting”

Ginting: “Kok tahu nama saya Ginting…??”

Mbak (makin kesal): “Dasar wong edan..!!”

Ginting: “Wah mbak betul lagi..saya memang dari Medan”

Mbak: “Dasar wong ora duwe otak…!!!”

Ginting: “Memang benar saya asli Batak.”

Mbak: “Dasar budeg” (=tuli)….!!!!

Ginting: “Selain cendol saya memang suka gudeg.”

Mbak: “Sampeyan kok kurang kerjaan.”

Ginting: “Benar sekali mbak teman-teman saya kurang kerjaan, mereka sukanya baca & kirim email…!!!”

———————–
kumpulan cerita katrok lucu – kisah katrok lucu – cerita-cerita katrok humor lucu – kisah-kisah humor katrok lucu
———————

Adu Hebat Korupsi

Suatu hari diadakan pertemuan koruptor dari seluruh dunia. Mereka saling membanggakan kelebihan mereka dalam korupsi.

Berikut percakapan mereka :

Koruptor Cina :

Di negara saya, korupsi dilakukan dibawah meja, sebab kalo ketahuan, pasti digantung.

Koruptor India :

Di negara saya, korupsi dilakukan diatas meja, sebab sudah bukan hal yang aneh lagi.

Koruptor Amerika :

Di negara saya, korupsi dilakukan bisa diatas meja atau di bawah meja, tergantung kebijakan politik negara saya.

Koruptor Indonesia :

Kenapa kalian segitu saja bangga?? Dinegara saya, korupsi bukan hanya
diatas meja atau dibawah meja, MEJANYA PUN KAMI KORUPSI…!!!!

———————–
kumpulan cerita katrok lucu – kisah katrok lucu – cerita-cerita katrok humor lucu – kisah-kisah humor katrok lucu
———————

Ada Masalah Apa

Waktu itu di bandara Luar negeri. Tiba-tiba perut Tono terasa mulas.
Langsung saja dia masuk ke WC yang saat itu kebetulan sepi. Belum
semenit duduk, ada suara bapak-bapak berkata:

“Gimana dik? Baik-baik aja?”

Kedengarannya dari WC sebelah. Kaget juga, darimana itu orang tahu si
Tono orang Indonesia. Karena Tono nggak biasa ngobrol sama orang yang
belum dikenal, terus dia jawab aja:

“Ya, baik”.

Eh, orang itu nanya lagi :

“Sekarang gimana, sudah kerasa lega?”.

Wah pertanyaan macam apa itu? Ada-ada saja. Baru juga nongkrong semenit, jadinya Tono jawab sekenanya aja :

“Lumayan”.

Orang itu jawab lagi :

“Sama dong….tapi saya ada masalah dikit nih”.

Tono mulai curiga, dan gantian nanya:

“Masalah apa, pak?”

Orang itu langsung jawab :

“Ini… ada orang culun di WC sebelah ikut2-an jawab pertanyaan saya, gimana kalo nanti saya telpon lagi? Ya, sampai nanti.”

http://www.ketawa.com

http://indolucu.blogspot.com/

———————–
kumpulan cerita katrok lucu – kisah katrok lucu – cerita-cerita katrok humor lucu – kisah-kisah humor katrok lucu

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

%d bloggers like this: