kumpulan cerita seks pemerkosaan – kisah seks pemerkosaan sadis – cerita-cerita pemerkosaan

kumpulan cerita seks pemerkosaan – kisah seks pemerkosaan sadis – cerita-cerita pemerkosaan perempuan – kisah-kisah seks pemerkosaan sadis – kasus-kasus skandal seks pemerkosaan wanita
—————————–

Pemerkosa Itu Memanfaatkan Keterbelakangan Sang Gadis

Nopember 13, 2008
KUPANG, MINGGU – DW, seorang gadis yang masih berusia 14 tahun dan mengalami keterbelakangan mental, diperkosa oleh teman karib ayahnya ketika tersangka pelaku menumpang sementara di kediaman mereka. Kasat Reskrim Polresta Kupang, AKP Anto Seven Brutu mengatakan, Rahman Ujang yang diduga kuat sebagai tersangka pelaku pemerkosaan sudah diamankan di Polresta Kupang pada Sabtu (1/11).

“Setelah menerima pengaduan dari orangtua korban, tersangka langsung kami amankan,” kata Seven Brutu. Seven Brutu menambahkan, tersangka pelaku baru menghirup udara bebas sekitar sebulan yang lalu setelah menjalani hukuman empat tahun penjara dalam kasus yang sama. “Tersangka melakukan kesalahan yang sama sehingga dijaring dengan UU Perlindungan Anak serta Pasal 81 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” jelasnya .

Pemerkosaan itu bermula ketika orangtua korban pergi meninggalkan rumah untuk suatu urusan pada Sabtu (1/11). Rahman Ujang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk merayu DW, gadis yang duduk dibangku kelas 2 sebuah sekolah luar biasa (SLB) di Kupang, NTT.

Pria hidung belang yang sehari-hari bekerja sebagai buruh kasar itu akhirnya memperkosa gadis dengan keterbelakangan mental tersebut sebanyak dua kali. “Kami melakukan itu atas dasar suka sama suka karena DW tidak pernah berteriak saat kami melakukan hubungan badan,” kata Rahman Ujang kepada aparat penyidik Polserta Kupang ketika memberikan keterangan seputar kasus tersebut.

Ibunda korban langsung jatuh pingsan ketika mendengar keterangan pelaku, sementara sang ayah yang juga teman karib pelaku, Yacob malah naik pitam dan nyaris menghajar Ujang di depan aparat penyidik pada saat itu. Aib perkosaan itu menguak ketika sang ibu melihat DW jalan tertatih-tatih saat mereka kembali ke rumah bersama suaminya.

Sang ayah langsung menanyakan kepada anaknya tentang penyebab yang membuatnya berjalan tertatih-tatih. “Anak kami langsung menunjuk Ujang yang memperkosanya, namun Ujang tetap menyangkal perbuatannya itu. Kami akhirnya memilih jalan untuk melaporkan kasus ini kepada aparat kepolisian,” kata Yacob.

DW mengaku ia diperkosa dua kali oleh Ujang di bawah ancaman jika berteriak. Namun, Ujang membantahnya dan mengatakan bahwa apa yang dilakukan itu merupakan suka sama suka bukan suatu pemaksaan.

http://www.kompas.com/read/xml/2008/11/02/08450189/pemerkosa.itu.memanfaatkan.keterbelakangan.sang.gadis

—————————–
kumpulan cerita seks pemerkosaan – kisah seks pemerkosaan sadis – cerita-cerita pemerkosaan perempuan – kisah-kisah seks pemerkosaan sadis – kasus-kasus skandal seks pemerkosaan wanita
—————————–

Teganya, Nyik Diperkosa Pacar dan 4 Temannya
Nopember 13, 2008
SURABAYA — Malang nasib Nyik (nama samaran), 16 tahun, asal Jojoran, Surabaya. Ia digagahi lima pemuda sekaligus bulan September lalu. Salah satu di antaranya pacar Nyik sendiri berinisial PI, warga Jember.

Satu dari lima pelaku pemerkosa akhirnya tertangkap anggota Polsekta Mulyorejo, Sabtu malam (1/11). Tersangkanya Habib Faktur (21), warga Mojosari, Kabupaten Mojokerto, sedangkan empat pelaku lainnya, WH, HD, NS (ketiganya warga Kabupaten Lumajang) dan PI masih menjadi buronan polisi.

“Lima pelakunya dari kota berbeda. Mereka sudah melarikan diri. Jadi, harus menyisir satu per satu tersangka di kota asal masing-masing,” kata AKP Puguh Wasis Setiono, Kapolsek Mulyorejo, Minggu. ”Habib tertangkap setelah disanggong berhari-hari di rumahnya,” ujarnya.

Habib menundukkan wajah saat diperiksa di Mapolsek Mulyorejo. Saat ditanya wartawan, Habib tidak mau banyak bicara. “Saya cuma ikut-ikutan saja,” tuturnya.

Dari paparan kronologi peristiwa September itu, berawal ketika siang hari Nyik-nyik diajak jalan-jalan PI yang baru dua bulan jadian. Nyik yang masih duduk dibangku kelas II SMA tidak curiga ditraktir pacarnya yang bekerja sebagai tukang taman di sebuah mal di kawasan Mulyorejo.

Namun, lewat malam, PI mengajak Nyik ke Taman Mulyorejo. Tanpa disadari, PI mencekoki Nyik minuman hingga teler. PI memapah Nyik ke sebuah rumah kosong yang tidak jauh dari taman. Di rumah itulah Nyik digilir oleh lima tersangka.

Biadabnya lagi, seusai melampiaskan nafsu para tersangka meninggalkan Nyik sendirian di rumah kosong itu. Baru esok harinya, seorang warga mengetahui kondisi Nyik yang pakaiannya dalam keadaan compang-camping, lalu Nyik diantar ke Mapolsek Mulyorejo.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Polres Lumajang dan Polres Jember untuk mencari empat pemuda itu untuk meminta pertanggungjawaban secara hukum,” kata Puguh. uus

http://www.kompas.com/read/xml/2008/11/03/15303148/teganya.nyik.diperkosa.pacar.dan.4.temannya

—————————–
kumpulan cerita seks pemerkosaan – kisah seks pemerkosaan sadis – cerita-cerita pemerkosaan perempuan – kisah-kisah seks pemerkosaan sadis – kasus-kasus skandal seks pemerkosaan wanita
—————————–

Siswi SMA Dipaksa Mabuk, Lalu Digilir
Nopember 13, 2008
BOYOLALI, RABU – Seorang siswi kelas satu sebuah SMA di Kabupaten Boyolali, TS (16), hingga Rabu (12/11), masih dirawat intensif di Balai Pengobatan PKU Aisyiyah Kabupaten Boyolali.

TS diduga menjadi korban perkosaan dengan pelaku lebih dari satu orang setelah sebelumnya dipaksa minum minuman keras.

Ditemui di ruang perawatan, korban yang ditemani kedua orangtua dan pamannya masih mengalami trauma berat. Korban baru bisa bercerita sebagian kejadian yang dialaminya kepada keluarga dan pengacaranya Agus Pramono. Korban sudah mulai dirawat di PKU Aisyiyah sejak Senin.

Menurut Agus, korban sempat diajak beberapa temannya, termasuk pacarnya, ke salah satu penginapan di Kecamatan Ampel pada Kamis malam lalu. Di sana, korban dipaksa minum minuman keras yang dimasukkan ke dalam botol air mineral. Namun, saat itu korban berhasil melarikan diri dan pulang.

“Korban lalu kembali dipanggil ke rumah salah satu kerabat temannya di Boyolali pada Sabtu malam, tetapi baru datang pada Minggu pagi setelah dibujuk akan didamaikan dengan pacarnya,” kata Agus.

Setelah itu, korban dibawa ke salah satu rumah kosong di Kradenan, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang. Lokasi ini berada di perbatasan antara Kabupaten Semarang dan Boyolali. Korban kembali dipaksa minum minuman keras hingga mabuk berat dan tidak sadarkan diri.

Menurut pengakuan korban kepada Agus, saat tersadar dia sudah tidak lagi menggunakan celana dalam. Ketika dalam keadaan mabuk berat, korban secara samar-samar merasa diperkosa dua orang yang berbeda. Korban juga samar-samar tahu bahwa di rumah kosong itu ada banyak orang.

Atas kasus itu, polisi saat ini tengah mencari para pelaku.

http://www.kompas.com/read/xml/2008/11/12/16411949/siswi.sma.dipaksa.mabuk.lalu.digilir

—————————–
kumpulan cerita seks pemerkosaan – kisah seks pemerkosaan sadis – cerita-cerita pemerkosaan perempuan – kisah-kisah seks pemerkosaan sadis – kasus-kasus skandal seks pemerkosaan wanita
—————————–

Guru Cabul Menari Striptease di Hadapan Murid2nya
Nopember 13, 2008
Bukannya mengajar murid-muridnya menjadi anak baik, seorang guru perempuan justru memberi contoh tak senonoh. Betapa tidak dalam kegiatan ekstra kurikuler, si guru justru mempertontonkan tari strip-tease.Tanpa malu-malu guru ‘gendeng’ ini telanjang di hadapan muri2nya yang rata-rata berusia 15 tahun.

‘Pendidikan moral’ ini jelas membuat para orangtua murid ngamuk dan menuntut agar guru cabul itu dipecat.
Guru tersebut mengajar di sebuah sekolah di Zalaegerszeg, Hongaria Barat. Ia digambarkan masih muda dan berparas cantik. Tadinya murid-murid itu mengira akan mendapat pelajaran tambahan, namun ternyata gurunya ‘memberi pelajaran’ berbeda. Dengan bergairah, dia pun mulai melucuti pakaiannya satu persatu, sampai ke pakaian dalamnya.

Yang namanya ABG menyaksikan gurunya nekad telanjang, mereka pun bersorak sorai. Apalagi ketika si guru meliuk-liukan tubuhnya yg aduhai…Untunglah aksi gila si guru cantik tidak keterusan,seorang guru datang dan menghentikan ‘pelajaran tambahan’ itu. Guru tersebut juga buru-buru menutup tubuh si guru binal ini dengan sehelai taplak. “Sungguh menjijikkan!” ujar guru itu marah.

Tapi seorang murid yang shock melihat ulah gurunya, buur-buru mengambil hapenya dan merekam beberapa adegan saat gurunya hanya mengenakan celana dalam, menari-nari penuh gairah.

Video guru binal itupun dengan cepat menyebar ke masyarakat. Maka beranglah para orangtua murid. “Guru jenis apa dia sehingga bisa berlaku seperti itu di hadapan murid-muridnya? Kalau dia mau menari telanjang, pergilah ke bar, jangan di sekolah,” maki para orangtua murid.

Sebenarnya aksi itu berawal dari tantangan beberapa murid apakah dia berani menari striptease. Ternyata guru cantik yang masih berumur 20-an itu, nekad menjawab tantangan muridnya. Dan, dia pun mulai melepaskan bajunya satu persatu kemudian menari. Para murid bersorak sorai, tak percaya mereka seberuntung itu bisa menyaksikan guru cantik itu telanjang.

Usut punya usut, ternyata si guru binal itu adalah cem-ceman (kekasih gelap) sang kepala sekolah. Karenanya, meski para orangtua murid dan guru lain meminta si guru dipecat, kepala sekolah menolak.

“Saya dipaksa untuk memecat guru Jerman itu, namun saya tidak akan memecatnya karena dia merupakan aset berharga bagi lembaga kami,” kata kepala sekolah pada Sandor Rozman.***

http://www.matabumi.com/berita/guru-cabul-menari-striptease-di-hadapan-murid2nya

—————————–
kumpulan cerita seks pemerkosaan – kisah seks pemerkosaan sadis – cerita-cerita pemerkosaan perempuan – kisah-kisah seks pemerkosaan sadis – kasus-kasus skandal seks pemerkosaan wanita
—————————–

Lima Murid Dicabuli Guru Menjelang Les UN
Nopember 12, 2008
BANJARNEGARA, SELASA- Perbuatan SS (38), guru SD Negeri Sikumpul 1, Kecamatan Kalibening, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, ini sungguh tidak patut. Beberapa kali pria yang masih membujang ini mencabuli muridnya. Tidak hanya satu orang, tetapi lima orang!

Lebih tidak patut lagi, perbuatan itu dilakukan SS saat para korban yang notabene adalah anak-anak didiknya sendiri itu sedang mengikuti pelajaran tambahan alias les untuk menghadapi ujian nasional (UN) yang sebentar lagi akan jadi gawe besar Depdiknas.

Akibat ulah tak senonoh guru SS itu, lima korban yang masing-masing disebut An (12), In (11), Wn (12) , Ir (12), dan Lia (11), kini tertekan jiwanya. Aparat Kepolisian Resor Banjarnegara, Senin (14/4), meringkus dan menahan SS. Para orangtua korban dan beberapa guru SD Negeri Sikumpul 1, langsung dimintai keterangan.

Kepala Polres Banjarnegara Ajun Komisaris Besar Ermayudi Sumarsono melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal Ajun Komisaris A Sambodo, mengatakan, pihaknya masih terus memeriksa tersangka dan minta keterangan saksi. Untuk memperkuat dugaan tersebut, kelima korban akan divisum terlebih dulu.

“Kepada tersangka kami akan menjerat dengan Pasal 81 subsider Pasal 82 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Perbuatan tersangka sangat tidak layak dilakukan,” ujar Sambodo.

Menurut pengakuan para korban, perbuatan tersangka itu dilakukan beberapa kali dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Semuanya terjadi saat mereka sedang mengikuti les mata pelajaran yang diasuh SS. Kegiatan les dilakukan tiap habis jam sekolah dan dilaksakan mulai Maret lalu. Setiap kali les, murid dipanggil satu per satu ke ruangan berbeda. Saat itulah, SS mencabuli murid-muridnya itu.

Para korban tak berani mengadu kepada siapa pun karena tersangka mengancam tidak akan memberi nilai ujian jika mereka menceritakan perbuatannya kepada orang lain.

Kasus ini terungkap dari kecurigaan Ny Mujito (45) terhadap perubahan perilaku putrinya, An, yang terlihat sering murung, ketakutan, tak mau makan, dan jalannya agak pincang. “Dia lalu saya tanya. Semula dia takut ngomong, tapi setelah saya desak dia mengaku tiga kali dilecehkan oleh gurunya itu. Setelah itu saya lapor ke RT,” tutur Ny Mujito.

Ternyata, hal serupa juga dialami empat korban lainnya. Para orangtua, keluarga, dan tetangga korban nyaris tak mampu menahan emosi. Mereka berusaha mencari tersangka yang juga tinggal di Sikumpul. Belum sempat ratusan orang itu menangkap SS beramai-ramai, polisi tiba dilokasi dan mengamankan SS.(HAN)

http://www.kompas.com/read/xml/2008/04/15/05264627/lima.murid.dicabuli.guru.menjelang.les.un

—————————–
kumpulan cerita seks pemerkosaan – kisah seks pemerkosaan sadis – cerita-cerita pemerkosaan perempuan – kisah-kisah seks pemerkosaan sadis – kasus-kasus skandal seks pemerkosaan wanita
—————————–

Cabuli Remaja, Pria Jerman Dihukum 2 Tahun Penjara
Nopember 12, 2008
PHNOM PENH, KAMIS – Pengadilan Kamboja telah menjatuhkan hukuman dua tahun penjara pada pria Jerman, 61 tahun, Kamis atas pencabulan yang dilakukannya pada seorang gadis remaja usia 14 tahun.

Jopen Reimund Hubert yang juga dikenai denda sebesar 750 dolar Amerika (470 euro) dan diminta untuk membayar 2000 dolar Amerika (1250 euro) sebagai kompensasi bagi korbannya yang masih remaja, kata jaksa penuntut Sok Kalyan.

Hakim Iv Kim Sri, sayangnya tidak dapat ditemui untuk memberi komentar, Kamis ini. Polisi menangkap Hubert dari Cologne, Jerman bulan November setelah digerebek di kamar sebuah hotel di Phnom Penh sedang bersama dengan seorang gadis.

Penggeberekan ini dilakukan setelah sekelompok aktivis hak asasi anak Perancis, Action Pour Les Enfants memonitor kegiatannya. Kelompok ini mengatakan, Hubert memberikan hadiah yang mahal dan uang sebagai ganti ngeseks.

—————————–
kumpulan cerita seks pemerkosaan – kisah seks pemerkosaan sadis – cerita-cerita pemerkosaan perempuan – kisah-kisah seks pemerkosaan sadis – kasus-kasus skandal seks pemerkosaan wanita
—————————–

Guru Perkosa 39 Murid, Dihukum Mati di Hari Guru
Nopember 12, 2008
BEIJING, JUMAT — Seorang kepala sekolah dasar di Provinsi Gansu, Luo Yanglin (48), menjalani hukuman mati pada Hari Guru Nasional China, Rabu (10/9).

Harian Lanzhou Morning Post edisi Kamis melaporkan, guru sekaligus kepala sekolah itu terbukti memerkosa dan melakukan pelecehan seksual atas 39 murid perempuan selama 18 tahun terakhir ini.

Pokoknya, ulah Luo tersebut jauh dari apa yang seharusnya dilakukan seorang guru. Entah mengapa, Luo melakukan itu kepada anak perempuan berusia 7 hingga 14 tahun. Dan, perbuatan bejat tersebut berlangsung saat dia ditugaskan sebagai guru dan kepala sekolah di tiga sekolah antara tahun 1988 dan 2006.

”Luo Yanglin sudah tak bermoral dan menggunakan posisinya sebagai guru dan kepala sekolah untuk memerkosa serta melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah murid perempuan. Beberapa murid itu bahkan beberapa kali diperlakukan tak semestinya,” demikian keputusan pengadilan.

Perbuatan Luo itu terungkap tahun 2006 saat dia menjadi kepala sekolah dasar di sebuah desa. Murid perempuan yang sudah tamat menggugat Luo. Salah seorang murid itu bahkan mengaku diperkosa hingga 10 kali antara tahun 1998 dan 1999. Mereka tidak berani melapor karena diancam. Polisi yang memeriksa kasus tersebut akhirnya mendapat pengakuan serupa dari 37 murid perempuan yang lain atas ulah bejat Luo itu.

Aksi tersebut bisa terjadi setelah murid-murid perempuan itu dibujuk ke kantor Luo seusai jam sekolah, dengan alasan harus membuat pekerjaan rumah atau lainnya. Korban Luo bisa lebih banyak karena umumnya korban trauma jika memberikan kesaksian. Luo pantas menerima hukuman.

http://www.kompas.com/read/xml/2008/09/12/06280559/guru.perkosa.39.murid.dihukum.mati.di.hari.guru

—————————–
kumpulan cerita seks pemerkosaan – kisah seks pemerkosaan sadis – cerita-cerita pemerkosaan perempuan – kisah-kisah seks pemerkosaan sadis – kasus-kasus skandal seks pemerkosaan wanita
—————————–

Perkosa Teman di Sekolah
Nopember 12, 2008
SEOUL, JUMAT – Komisi pendidikan parlemen Korea Selatan marah kepada departemen pendidikan negara itu menyusul laporan pelecehan seksual massal terhadap siswi SD oleh siswa pria.

Temuan menggegerkan itu terjadi di kota Daegu, sebelah tenggara Korsel. Orangtua siswa terguncang dan marah akibat pelecehan seksual yang diduga dipengaruhi pornografi dari internet.

Namun, pengelola sekolah mendiamkan persoalan ini selama berbulan-bulan. Kelompok orangtua memilih membentuk tim untuk mencari kebenaran. Menurut laporan kantor berita Yonhap, mengutip tim orangtua, Rabu (30/4), perkosaan massal di sebuah SD di Daegu melibatkan lebih dari 100 siswa, baik korban maupun pelaku.

Para siswa yang terlibat itu berusia 7 hingga 12 tahun. Para pelaku memaksa teman-teman perempuannya melakukan adegan seperti yang mereka lihat di internet atau televisi. Anak-anak yang lebih muda akan dipukul bila menolak terlibat.

Menurut para orangtua siswa, sekolah telah gagal mencegah atau bertindak semestinya meski tahu di sekolah itu terjadi penyerangan seksual. Untuk mencegah pelecehan terus berlangsung, sekolah hanya memberi nasihat kepada para pelaku, bukan menghukum mereka.

Polisi, awal pekan ini, telah memeriksa 11 siswa laki-laki, dan sebagian besar dari mereka mengaku telah melecehkan sedikitnya delapan siswa perempuan. Tiga di antara mereka telah ditahan, Jumat (2/4). Tak satu pun dari mereka yang dijebloskan ke penjara karena masih berusia di bawah 15 tahun, tetapi mereka diawasi polisi sampai beberapa tahun ke depan.

Komisi pendidikan minta kementerian pendidikan bertanggung jawab atas kejadian itu. Anggota komisi dari Partai Nasional Besar, Joo Ho-young, menyayangkan kementerian pendidikan tidak mengetahui kasus ini sejak awal. “Sangat memprihatinkan mengingat kementerian itu belum menyusun rencana fundamental untuk menghalangi akses anak-anak itu pada materi pornografi, serta program yang komprehensif untuk memberikan pendidikan seks yang layak untuk mereka,” kata Joo.

Yo Ki-hong, anggota parlemen oposisi dari Partai Demokratik Bersatu, sepakat dengan Joo, dan menyebut langkah kementerian pendidikan yang dilaporkan ke parlemen, Jumat (2/5), itu dianggap langkah sementara. Langkah-langkah yang dilaporkan itu antara lain memasang kamera CCTV di sudut-sudut sekolah dan membekali siswa dengan peluit. “Ini sulit dipandang sebagai langkah antisipasi yang layak. Harus ada rencana untuk mencegah anak-anak itu membangun pandangan keliru tentang seks dan mendidik para pelaku anak-anak itu dengan keras,” kata Yo.

Menteri Pendidikan Kim Do-yeon berjanji segera menyampaikan rencana yang lebih baik, antara lain mewajibkan sekolah memberikan pendidikan yang lebih baik. “Saya juga akan mengupayakan kerja sama dengan kementerian lain untuk mencegah kejadian ini terulang di masa depan,” kata Kim.

http://www.kompas.com/index.php/read/xml/2008/05/02/1444379/puluhan.siswa.sd.perkosa.teman.di.sekolah

—————————–
kumpulan cerita seks pemerkosaan – kisah seks pemerkosaan sadis – cerita-cerita pemerkosaan perempuan – kisah-kisah seks pemerkosaan sadis – kasus-kasus skandal seks pemerkosaan wanita
—————————–

Ani Dibunuh Karena SMS Mesra
Nopember 12, 2008
BEKASI, MINGGU – Identitas perempuan muda yang mayatnya ditemukan di lapangan penuh ilalang adalah Ani Suharni, remaja berusia 16 tahun asal Kampung Babakan, Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Ani tewas di tangan pacarnya sendiri, Nanang (20), yang terbakar api cemburu.

Nanang ditangkap pada Jumat (29/8) malam. Sebelum ditangkap, Nanang dijadikan saksi oleh polisi karena dialah yang kali pertama memberi tahu penemuan mayat perempuan muda tanpa busana itu ke warga Kampung Rawa Roko, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

”Motifnya cemburu. Tersangka marah kepada korban karena menerima SMS dari lelaki lain,” kata Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Komisaris Besar Mas Guntur Laupe ketika memaparkan pengungkapan kasus pembunuhan Ani, Sabtu (30/8). Ani dibunuh pada Kamis malam setelah dia dan Nanang terlibat pertengkaran di lapangan ilalang dekat perumahan Rawalumbu.

Nanang marah-marah karena mengetahui pacarnya yang masih berusia belia itu menerima pesan singkat yang berisi kalimat mesra dari lelaki lain. Ironisnya, Nanang sendiri ternyata sudah beristri dan sudah memiliki seorang anak.

Pembunuhan berencana

Nanang mengaku gelap mata setelah mengetahui Ani menerima pesan singkat dari lelaki lain. Nanang mencekik Ani hingga pacarnya itu tewas. Pada Jumat pagi, Nanang datang lagi ke lapangan itu dan melepaskan seluruh pakaian Ani. Nanang juga mengaku memerkosa mayat Ani.

Nanang ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Ani. Dia dijerat ancaman pasal pembunuhan berencana. Sejak Jumat malam, kata Kepala Kepolisian Sektor Metropolitan Bekasi Timur Ajun Komisaris R Hari Purnomo, Nanang ditahan di sel Kepolisian Sektor Metropolitan Bekasi Timur.

Ani dimakamkan kemarin siang di Pemakaman Kamboja, Kampung Babakan, Mustika Sari. Ayah Ani, Sanim, mengatakan, putrinya meninggalkan rumah sejak Kamis malam. Menurut adik Ani, Dede, sebelumnya Ani pernah mengatakan akan dijemput Nanang dan bertemu di rumah teman Ani. Tidak disangka akan terjadi seperti ini.

http://www.kompas.com/read/xml/2008/08/31/09045615/ani.dibunuh.karena.sms.mesra

—————————–
kumpulan cerita seks pemerkosaan – kisah seks pemerkosaan sadis – cerita-cerita pemerkosaan perempuan – kisah-kisah seks pemerkosaan sadis – kasus-kasus skandal seks pemerkosaan wanita
—————————–

Pak Guru Perkosa Murid di Kompleks Sekolah
Nopember 12, 2008
BANJARBARU, JUMAT — Seorang guru yang mengajar mata pelajaran biologi dan bahasa Indonesia di sebuah pondok pesantren di Banjarbaru, Kalsel, ditangkap polisi. Hariyanto dilaporkan warga setempat karena telah memerkosa Bunga (nama samaran) yang tidak lain adalah muridnya sendiri.

Peristiwa memalukan dan mencoreng nama baik profesi ustadz dan ponpes di Kecamatan Sambung Makmur, Banjarbaru, Kalsel, tersebut dilakukan Hariyanto di asrama kompleks pesantren, Selasa (12/8) sekitar pukul 12.30 Wita.

Siang itu, selesai mengikuti pelajaran di sekolahnya, Bunga yang merupakan santri kelas III Madrasah Aliyah kebetulan berada di dekat asrama guru dan mengobrol dengan seorang guru di dekat kamar Hariyanto.

Karena sudah lama menaruh hati dan mengaku berpacaran dengan korban, niat jahat Hariyanto pun muncul saat mengetahui korban yang telah ditunangkan dengan orang lain itu berada di dekat kamar tidurnya.

Ketika guru yang mengobrol dengan Bunga masuk ruangan, Hariyanto langsung menarik tangan korban dan menggiringnya masuk ke kamarnya. Di dalam kamar itulah Hariyanto melampiaskan nafsunya dengan memaksa Bunga melayaninya. Meski sekuat tenaga meronta dan melawan, Bunga tak mampu mempertahankan kegadisannya yang direnggut secara paksa oleh gurunya sendiri.

Tak terima dengan perlakuan gurunya itu, keluarga Bunga melaporkan Hariyanto ke Mapolsek Sambung Makmur. Sore itu juga, pelaku ditangkap saat sedang menonton pertandingan bola voli di kecamatan setempat.

Persoalan belum berakhir sampai di situ. Saat pelaku diamankan di Mapolsek setempat, keluarga korban yang geram bermaksud membuat perhitungan. Melihat kondisi tersebut, Mapolsek setempat terpaksa menitipkan Hariyanto ke Mapolres Banjar. Sekitar pukul 01.00, Rabu (13/8) dini hari, Satreskrim Polres Banjar berangkat ke mapolsek untuk menjemput pelaku dan mengamankan di Mapolres Banjar, Martapura.

Kapolres Banjar AKBP Iswahyudi yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Sambung Makmur Ipda Eddy Rahmat, Jumat (15/8), membenarkan peristiwa itu. “Tersangka sebelumnya kita tahan di Mapolsek, tapi karena pertimbangan keamanan Hariyanto kita titipkan di Mapolres Banjar. Korban saat ini masih dalam kondisi syok,” ujarnya.

Berdasarkan hasil visum, kata Iswahyudi, telah terjadi perkosaan terhadap korban.

Berharap Dinikahkan

Meski mengaku menyesal dengan perbuatannya, Hariyanto memiliki harapan, yakni dinikahkan dengan Bunga. Namun, prediksi lelaki kelahiran Banyuwangi yang baru sebulan menetap di Sambung Makmur itu seratus persen meleset. Keluarga Bunga justru melaporkan pelaku ke Mapolsek. Bukannya pelaminan yang didapat, tapi jeruji besi yang kini dinikmati pelaku.

“Menyesal Pak. Nyamannya sebentar, tapi saya harus mempertanggungjawabkan perbuatan saya selama bertahun-tahun,” ujarnya saat ditemui di Mapolres Banjar, Jumat (15/8).

Kepada petugas, pelaku mengaku dirinya sudah lama memendam rasa suka kepada korban. Bahkan, lelaki yang sehari-harinya mengajar bahasa Indonesia dan biologi itu mengaku sudah pacaran dengan korban.

“Saya mengungkapkan rasa cinta saya sekitar setengah bulan lalu dan dia (Bunga) menerimanya. Tapi, sekitar seminggu lalu dia bertunangan dengan orang lain,” katanya.

Kepala Hariyanto terus menunduk dan jemarinya sibuk memainkan karet berwarna merah seukuran pentol korek yang diambilnya di lantai. (ofy)

http://www.kompas.com/read/xml/2008/08/16/14361132/pak.guru.perkosa.murid.di.kompleks.sekolah

—————————–
kumpulan cerita seks pemerkosaan – kisah seks pemerkosaan sadis – cerita-cerita pemerkosaan perempuan – kisah-kisah seks pemerkosaan sadis – kasus-kasus skandal seks pemerkosaan wanita

About these ads

3 Responses

  1. * alasan seks (16)
    * alat bantu seks (8)
    * aturan bercinta (21)
    * bahaya bercinta (6)
    * bercinta (94)
    * daya tarik seks (20)
    * disfungsi seksual (11)
    * dorongan seks (22)
    * fakta seks (7)
    * fantasi seks (22)
    * film porno (10)
    * foreplay (12)
    * frekuensi bercinta (3)
    * g-spot (7)
    * gairah bercinta (33)
    * gairah seks (73)
    * gaya bercinta (23)
    * hamil (15)
    * hasrat seks (23)
    * hubungan seks (20)
    * kecanduan seks (9)
    * kenikmatan seks (15)
    * kepuasan seks (25)
    * kesalahan pria (9)
    * kondom (28)
    * libido (27)
    * lokasi bercinta (11)
    * manfaat seks (19)
    * masturbasi (13)
    * miss v (13)
    * mitos seks (6)
    * mood bercinta (8)
    * morning sex (9)
    * mr. p (15)
    * multi orgasme (11)
    * orgasme (29)
    * pasangan seks (7)
    * payudara (6)
    * pornografi (6)
    * pria jantan (6)
    * rahasia seks (9)
    * ranjang (26)
    * seks kilat (7)
    * sensasi seks (14)
    * situs porno (8)
    * teknik ciuman (7)
    * tips bercinta (6)
    * trik bercinta (8)
    * viagra (12)
    * wanita (100)

  2. Kumpulan artikel seks | konsultasi seks | pendidikan seks | posisi seks kamasutra
    Pages

    * Beranda

    Selasa, 07 Juni 2011
    Kim Catrall blak-blakan menjadi pecandu air mani
    PEMERAN Samantha Jones (Kim Catrall) dalam serial televisi dan film “Sex and the City” (SATC) terkenal dengan perannya sebagai pecandu seks. Untuk memuaskan hasrat para penggemarnya, Kim pun mengungkapkan pandangannya tentang sandal jepit vibrator, dan rasa air mani. Wow!

    Dalam SATC, Samantha digambarkan sebagai penjahat seks. Wanita yang tiga kali gagal berumah tangga itu mengakui, orang bisa menjadi sedikit “liar” saat mencoba bertanya mengenai hal-hal yang sering dibicarakan penggemarnya.

    “Ada sandal jepit untuk vibrator. Itu yang paling kecil berlabel fellatio, bagaimana mengontrol rasa air mani pria,” kata Kim kepada surat kabar Daily Mirror yang dikutip dari Showbizspy, Senin (24/5/2010).

    Peran Kim di SATC sering dianggap terlalu vulgar, namun wanita kelahiran Inggris, 21 Agustus 1956 itu tetap memberikan kontribusi positif bagi perkembangan anak remaja.

    “Maksudku, setelah aku berkencan, Anda tahu, dan aku benar-benar harus mengatakan bahwa ini merupakan periode yang sulit. Tapi agak tenang. Saat aku ada di counter ikan, dan ayah dari seorang gadis berusia 13 tahun datang kepadaku dan berkata, ‘Kau tahu, aku hanya perlu terima kasih. Terima kasih banyak. Tidak mungkin aku bisa benar-benar menjadi subyek dan menyinggung tentang seks dengan anak perempuanku tanpa bantuan Anda. Terima kasih.’,” ungkapnya.

    Kendati tetap diakui memberi nilai positif, namun Kim justru merasa ingin keluar dari kondisi tersebut.

    “Pada saat yang sama itu bagus, tapi aku seperti, ‘Beri aku pengapit dan biarkan aku keluar dari sini’,” akunya.

    Sebagai Samantha, Kim mengatakan, “Membantuku melewati usia 40-an karena saat aku mulai di SATC aku berusia 41.”

    “Kau tahu, aktris khususnya, mereka selalu menuduh Hollywood ageism, tapi aku menemukan dan melakukan itu untuk diriku sendiri karena aku benar-benar mempertanyakan di usia 41 tahun apakah bisa memainkan wanita yang tergila-gila pada seks,” katanya.

    “Bisakah aku membuat sesuatu yang menggoda dengan sebenar-benarnya? Tetapi hal yang besar tentang serial ini adalah kita punya waktu untuk menceritakan kisah-kisah ini. Dan untuk menjadi salah satu karakter utama Anda di akhir film Hollywood besar aku bisa berkata, ‘Aku 50 tahun dan aku luar biasa’. Itu benar-benar memberiku banyak harapan untuk dekade berikutnya,” tandasnya.(nsa)

    Sumber : http://www.okezone.com
    0 komentar:

    Poskan Komentar



    Beranda
    Lihat versi web
    Didukung oleh Blogger

  3. sekz itu indahhhh……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

%d bloggers like this: