Teka-Teki Lucu terbaru | Kumpulan Teka Teki Lucu 2011

————————–
humor » Teka-Teki Lucu terbaru | Kumpulan Teka Teki Lucu 2011
Teka-Teki Lucu terbaru | Kumpulan Teka Teki Lucu 2011
————————–

humor » Teka-Teki Lucu terbaru | Kumpulan Teka Teki Lucu 2011
Teka-Teki Lucu terbaru | Kumpulan Teka Teki Lucu 2011

By Admin on 15 Mei 2011
Kumpulan teka-teki lucu terbaru – Koleksi teka-teki lucu dan gokil – Contoh teka teki lucu humor plesetan gaul, teka teki jadul dan teka-teki atau tebakan jayus semua ada di sini. Lumayan lah untuk mengisi artikel humor minggu ini yang biasanya di isi dengan kumpulan cerita lucu, kali ini biar agak beda saya akan posting beberapa teka teki lucu saja.

Nah, teka-teki lucu kali ini dimulai dengan teka-teki gambar lucu di bawah ini. Perhatikan baik-baik, ada berapa orang dalam gambar tersebut? yang bisa jawab silahkan komen yah???

- Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor

- Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

-. Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri… Cut Cobain.

- Dua artis yang sangat tinggi… Lulu Tebing dan Jeremy Monas.

- Ayam apa yang paling besar? … Ayam semesta.

- Bakso apa yang wangi… Baksona Roll On Deodorant.

- Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV… SirMulat.

- Fisikawan terkenal dari Batak… Sir Isaac Nasution.

- Bebek yang terkenal… Bebekstreet Boys.

- Bola yang disukai anak kecil… Bolaemon.

- Buah yang bikin bingung… Strawberry (bingung, kan?)

- Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi?… Bulan depan.

- Apa itu cemilan?… Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

- Emping yang khusus buat UMPTN… Emping-sil 2B.

- Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?… Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak.

- Daun yang lucu… Dauno, Kasino, Indro.

- Error yang bisa nyanyi… Errorsmith.

- Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing… Essai.

- Gajah apa yang belalainya pendek?… Gajah pesek.

- Kenapa babi bau?… Karena keteknya ada 4.

- Kenapa Superman nggak kawin ama wonderwoman?… Ya, nggak jodoh.

- Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? … Rambutan belum mateng.

- Kenapa sepatu Superman warnanya merah? Biar matching ama sayapnya.

- Kopi apa yang bisa menggigit?… Kopiting

- Bulu apa yang warnanya kuning semua?… Bulubend.

- Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?… Bisnispear..Itu lo, penyanyi yg sexy

- Daun apa yang nggak bisa dipegang?… Daun touch me, please!

- Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?

…Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

- Sambel apa yang ada di pinggir jalan?… Sambel Ban

- Apa bahasa Cinanya sepi?… Zun yi Zen yap

- Kenapa anjing laut berkumis? karena mo nakutin kucing laut

- Daun apa yang paling keras dan sakit? smack daun.

- Siapa yang lebih pintar dari Einstein?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein lah penemunya

- Pekerjaan apa yang biasanya nyari posisi tempat kering, dan selalu mundur?
Tukang ngepel

- Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis Nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG
DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

- Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

- Apa bahasa Arabnya diam di tempat? Ta’kabur

- Kenapa superman bisa terbang?… Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!

- Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?…Nasi nempel di bedug

- Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?… Namanya juga anak-anak !!

- Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang..Hayo apaan?… Ibu-ibu undian arisan.

————————–
humor » Teka-Teki Lucu terbaru | Kumpulan Teka Teki Lucu 2011
Teka-Teki Lucu terbaru | Kumpulan Teka Teki Lucu 2011
————————–

- Siapa nama kecilnya jendral sudirman?… sudirboy.

- Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa? …Swedia, dalam peribahasa “swedia payung sebelum hujan”

- Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?… Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

- Jus apa yang turun dari langit?… Jus…tru itu saya ngga tau.

- Bagaimana suara kucing kalo jalannya lagi mundur? …gnooooem …

- Bahasa jepang orang kecopetan apa? ….Sakudiraba takurasa

- Apa bedanya kepala sama kelapa ??? ……kalo kepala dicukur jadi botak,tapi kalo kelapa dicukur jadi batok !!

- Ikan apa yang palanya paling gede ??? …… Ikan teri pake Helm

- Ikan Apa yang palanya paling banyak ??? …. Ikan Teri sekilo

- Ikan apa yg gak bisa maju & gak bisa mundur ???? …. Ikan Kejepit

- Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

- Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
elo kan pernah sekelas sama mereka, masa ga tahu?

- Seandainya orang miskin jadi kaya semua, orang kaya jadi apa?
Jadi banyak

- Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang
miskin jadi apa?
Jadi Heran

- Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi, emangnya elo doyan beras?

- Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau, tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
Gambar Kerbau

- Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah

- Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion

- Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

- Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek

- Buah apa yang tahu cuma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet! elo kali yang tau jawabannya?

- Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake kumis panjang lagi

- Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

- Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan

- Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet

- Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.

- Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta

- Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas
nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan,
kalau lagi panas nggak kehujanan.

- Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba

- Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek
tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan

- Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau.
Apaan tuh?
Foto tinja

- Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

- Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk
rumah sakit?
Tahi lalat Marinir

- Apakah benar kita bakal sial kalo ketemu ama kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.

- Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya
satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

- Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

- Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!

- Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa dong?
Rambutan belum mateng

- Daun apa yang nggak bisa dipegang?
Daun touch me!..you kNoW!!

- Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

- hebat mana, ayam ma sapi?
Ya Jelas ayamlah, Ayam kan bisa bikin telor mata sapi.Coba klo sapi. Apa bisa bikin telor mata ayam.

- Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek naek mercy

- Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara

- Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

- Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang
kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki
yang buta.

- Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di
bawah nggak mau naik?
Kerasan bok!!

- Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!

- Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.

- barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya…

- Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.

Nah, itulah beberapa koleksi teka-teki lucu yang berhasil saya dapatkan. Kalau adayang punya teka teki lucu yang lebih lucu dan lebih gokil, silahkan share di kolom komentar.
Lihat Juga yang di bawah ini: humor

* Kumpulan Peribahasa Lucu
* Tips Liburan Ke Luar Kota
* Kumpulan Foto Lucu Gayus Tambunan
* Pantun Jenaka Lucu
* Foto Lucu dan Unik
* Tahun Baru 2011 Diundur
* Zodiak Lucu Banget
* Foto Lucu, Foto Unik, Foto aneh, Foto gokil
* 7 Fakta Unik Seputar Tai Kucing
* Popularitas Tai Kucing Lebih Unggul
* Tips Nembak Cewek Lewat Surat
* Cara Melupakan Mantan Pacar Paling Ampuh
* Macam-Macam Jomblo Menurut Gen
* Karakter Manusia Dari Cara Ngupil (versi baru)
* Puisi Humor Kumpulan Puisi Humor
* Resep Cinta – Kue Cinta ala Ririn
* Puisi Lucu Kumpulan Puisi Cinta Lucu
* Cerita Lucu Banget
* Tipe Cowok Dari Cara Kencingnya
* 20 Ciri Kecanduan Facebook

————————–
humor » Teka-Teki Lucu terbaru | Kumpulan Teka Teki Lucu 2011
Teka-Teki Lucu terbaru | Kumpulan Teka Teki Lucu 2011
————————–

>>>Dzikir bagi hati laksana air bagi seekor ikan. Maka apakah yg akan terjadi apabila seekor ikan tlah dipisahkan dari dlm air? (Ibnu Taimiyah)<<<

>>>Tiada seorang muslim pun yang membesuk saudaranya yang sakit, melainkan Allah mengutus baginya 70.000 malaikat agar mendoakannya kapan pun di siang hari hingga sore harinya, dan kapan pun di sore hari hingga pagi harinya. (HR. Ahmad 2/110)<<<

“Wanita-wanita yang keji diperuntukkan bagi laki-laki yang keji. Laki-laki yang keji diperuntukkan bagi wanita yang keji. Dan wanita-wanita yang baik diperuntukkan bagi laki-laki yang baik. Laki-laki yang baik diperuntukkan bagi wanita yang baik” (QS An-Nuur: 26).

>>>Nikahkanlah putrimu dg pria yg beriman, krn bila ia mencintainya maka ia akan memuliakannya. Dan bila ia tdk mencintainya maka dia tdk akan mendzaliminya. (Hasan Al Bashri)<<<

Taman Hidayah
‎>>>Begitu banyak lebah mendatangi bunga yang kurang harum…
Karena banyaknya madu yang dimiliki bunga itu.
Tidak sedikit lebah meninggalkan bunga yang harum karena sedikitnya madu<<<

…kelak calon pasangan hidup kita adalah fotocopyan dari diri kita, ketika kita baik insyaa Allah pasangan hidup kita pun akan baik, begitu pula sebaliknya, ketika akhlak kita buruk, maka bisa diperkirakan bahwa kelak pasangan hidup kita pun buruk akhlaknya..

Hasan Al Basri pernah ditanya “ Pria manakah yang engkau suruh untuk aku menikahkannya dengan putriku ? ” Hasan Al Basri Rahimahullah menjawab : “ Nikahkanlah ia dengan pria yang beriman karena bila ia mencintainya maka ia akan memuliakannya. Dan bila ia tidak mencintainnya maka dia tidak akan mendzaliminya

>>>INFO: Bagi yg ingin mendapat sms nasihat silahkan ketik: DAFTAR#NAMA#KOTA kirim ke 083198520934. Gratis…(www.kajianonlinemedan.com)<<<

>>>Bukan wanita yang membuat derita. Tetapi mencintai wanita yang tidak mencintaimulah yang akan menciptakan derita bagimu.(Imam Syafi’i)<<<

>>>Ingatlah Allah disaat engkau senang, niscaya Dia akan mengingatmu disaat engkau susah.(HR. Ahmad, Tirmidzi, Hakim dan Baihaqi)<<<

————————–
humor » Teka-Teki Lucu terbaru | Kumpulan Teka Teki Lucu 2011
Teka-Teki Lucu terbaru | Kumpulan Teka Teki Lucu 2011
————————–

http://gen22.blogspot.com/2010/01/daftar-isi-blog.html

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

%d bloggers like this: